OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS
Home > LOEKELOE > OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS > Outdoor Gear Review
Total Views: 272655
Page 22 of 217 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›

idos - 17/03/2009 09:29 PM
#421

Quote:
Original Posted By sayabolink
trangia yang paling efektif dan efisien tu seri apa yak???pengen beli trangia


efektif & efisien dalam hal apa nih?

semua stove/kompor trangia sama ukurannya, jadi gak ada perbedaan antara seri mini, 25 maupun 27

Spoiler for stove








bisa saja stove/kompor spirtusnya kita ganti pake gas burner dan bahan bakarnya ganti pake primus. walaupun semburan apinya lebih stabil tapi harga satu kaleng primus yg lumayan mahal dan susah dicari menjadi pertimbangan lain

tinggal pilih mana....
spirtus lebih murah tapi lumayan lama memasak
primus (jauh) lebih mahal tapi cepat memasak

Spoiler for gas burner











"efisien" dalam hal bobot mungkin bisa. semua tergantung kebutuhan
* trangia mini cocok untuk ultralight hiking
* trangia 27 cocok untuk 1-2 orang
* trangia 25 cocok untuk 3-4 orang
sayabolink - 17/03/2009 10:04 PM
#422

makasih inpona bro idos...
tapi bisa lebih jelasin lagi gak...hehe...
gak ngeti primus ama gas burner.tu terpisah yak?ato sepaket?
sayabolink - 17/03/2009 10:07 PM
#423

makasih inpona bro idos...
tapi bisa lebih jelasin lagi gak...hehe...
gak ngeti primus ama gas burner.tu terpisah yak?ato sepaket?
idos - 17/03/2009 10:12 PM
#424

Quote:
Original Posted By sayabolink
makasih inpona bro idos...
tapi bisa lebih jelasin lagi gak...hehe...
gak ngeti primus ama gas burner.tu terpisah yak?ato sepaket?



ini gas burner :
Spoiler for gas burner




ini primus
Spoiler for primus





kalo beli trangia ya cuman dapet kompor spirtus sepaket sama pan

kalo pengen pake gas burner mesti beli terpisah dari paket trangia, nambah kira2 500rebu dari harga trangia

kalo beli gas burner ya belom dapet primus
nyari primus itu lumayan susah, harganya juga lumayan kisaran 75-100rebu per tabung. sukur2 dapet 50rebu
great_ww - 18/03/2009 10:06 AM
#425

tanya dong...
tenda doom eigher yg ligth buat 1-2 orang bagus ga? barusan kemaren nanya harga 500rb an....

thanks
banteng - 18/03/2009 11:18 AM
#426

Quote:
Original Posted By kethokndobose
tapi kalo hujan, FP yg dibagian dalam kayanya harus dilipet om. kalo nggak, air bisa ngegenang tuh. untung aja kemaren pake flysheet.


yang bagian blakang mesti ditekuk dikit emang wo.
hehehe
gak mau bawa flysheet lagi. beratnya sama kayak tendanya belom kalo karet motornya mental ke jurang :P

Quote:
Original Posted By wawo1605
pake ponco ajah om...
multi fungsi...


jangan, ponco gak tahan sama tutup pengatur apinya kompor trangia. langsung bolon

Quote:
Original Posted By sayabolink
trangia yang paling efektif dan efisien tu seri apa yak???pengen beli trangia


tergantung jumlah orangnya bro.
kalo saya sih nyaranin 27 kalo seri 25 kegedean seri mini kekecilan


Quote:
Original Posted By great_ww
tanya dong...
tenda doom eigher yg ligth buat 1-2 orang bagus ga? barusan kemaren nanya harga 500rb an....

thanks


gunakan hanya eiger lightness tent.
*kompor mode on*
gonjess - 18/03/2009 12:17 PM
#427

hahahaaa.. selamat berburu tenda EL..
banteng - 18/03/2009 12:28 PM
#428

Quote:
Original Posted By gonjess
hahahaaa.. selamat berburu tenda EL..


kmaren ke salak udah 3 orang yang ngincer EL lagi
eh 4 deng

- coki
- mas Anton
- Wawo
- Mas Anwar

siapa yg duluan dapet ya?
kethokndobose - 18/03/2009 12:35 PM
#429

Quote:
Original Posted By banteng
jangan, ponco gak tahan sama tutup pengatur apinya kompor trangia. langsung bolon


huahahahaha......

Quote:
Original Posted By banteng
kmaren ke salak udah 3 orang yang ngincer EL lagi
eh 4 deng

- coki
- mas Anton
- Wawo
- Mas Anwar

siapa yg duluan dapet ya?


cukup satu aja om buat berdua.
kalo masing2 beli, dirumah bisa jualan tenda.
mountainers - 18/03/2009 01:37 PM
#430

Quote:
Original Posted By great_ww
tanya dong...
tenda doom eigher yg ligth buat 1-2 orang bagus ga? barusan kemaren nanya harga 500rb an....

thanks


masih ada yang jual juga tuh

ambil aja bro
P4BL0 - 18/03/2009 01:37 PM
#431

bisa kejadian nih arisan lightness,
andreandhika - 18/03/2009 01:50 PM
#432

Quote:
Original Posted By banteng
kmaren ke salak udah 3 orang yang ngincer EL lagi
eh 4 deng

- coki
- mas Anton
- Wawo
- Mas Anwar

siapa yg duluan dapet ya?


ada yang kelupaan bro
gw juga ngincer lightness
cuma dari dulu nyari di bandung kaga dapet2
hehehe...
kethokndobose - 18/03/2009 01:50 PM
#433

Quote:
Original Posted By great_ww
tanya dong...
tenda doom eigher yg ligth buat 1-2 orang bagus ga? barusan kemaren nanya harga 500rb an....

thanks


sikat ajah bro.....
kalo situ gak mau, saia yg ambil.
andreandhika - 18/03/2009 01:52 PM
#434

Quote:
Original Posted By andreandhika
ada yang kelupaan bro
gw juga ngincer lightness
cuma dari dulu nyari di bandung kaga dapet2
hehehe...


nemu dimana barangnya bro??

^^^
salah quote gw...
parah...

tenda eiger lightnessnya nemu dimana bro?
ko lo ga ngambil, gw ambil deh...
great_ww - 18/03/2009 02:51 PM
#435

wahhhh ... ternyata pada rekomen Eiger Lightness ya... wakakakka
berarti ane untung deh... barusan telp ke Eiger Malang masih ada barang... moga2 beneran...

apa ada yg mo nitip??
mount4iners - 18/03/2009 02:55 PM
#436

Quote:
Original Posted By banteng
kmaren ke salak udah 3 orang yang ngincer EL lagi
eh 4 deng

- coki
- mas Anton
- Wawo
- Mas Anwar

siapa yg duluan dapet ya?


Quote:
Original Posted By great_ww
wahhhh ... ternyata pada rekomen Eiger Lightness ya... wakakakka
berarti ane untung deh... barusan telp ke Eiger Malang masih ada barang... moga2 beneran...

apa ada yg mo nitip??


tuh di atas ada waiting list-nya bro
idos - 18/03/2009 02:57 PM
#437

Quote:
Original Posted By great_ww
wahhhh ... ternyata pada rekomen Eiger Lightness ya... wakakakka
berarti ane untung deh... barusan telp ke Eiger Malang masih ada barang... moga2 beneran...

apa ada yg mo nitip??



beuh....ada om hamster nongol

tanyain ya om ada berapa unit
great_ww - 18/03/2009 02:58 PM
#438

coba abis ini tar sepulang kantor ta mampir ke sono... beneran kagak masih ada barang....

update tar malem aja...
great_ww - 18/03/2009 03:00 PM
#439

idos cek PM .... ane pulang dulu.. da diobrak-abrik mo OB di sini wakkaakakka
P4BL0 - 18/03/2009 04:42 PM
#440

ternyata di daerah msh beredar yah tu EL..
most wanted item tuh..
hehehe..
temen gua jg ada yg nyari..
Page 22 of 217 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OUTDOOR ADVENTURE & NATURE CLUBS > Outdoor Gear Review