Kendaraan Roda 4
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > Suzuki Jimny - Katana Sanctuary - Part 1
Total Views: 519357 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 160 of 500 | ‹ First  < 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 >  Last ›

Ichal2002 - 23/08/2011 02:26 PM
#3181

Quote:
Original Posted By Binjey
terus yg enak pake CDI apa ya gan ?
ane jg mau gnti CDI tp bingung
yg bisa nambah tenaga mesin tp ya gak mahal" amat hehhee Peace:


kalo ane sih pake nipodenso nya om Ferky Tangomotor sih om. masih pake delco asli bawaan pabrik.

Quote:
Original Posted By feuerlilie
kayanya itu senapan mesin om..


takut

Quote:
Original Posted By blackethet
buat antene HT om bekas di Jeep Hardtop kmaren abis cat ma beresin pintu blakang ma bemper blakng jd skalian pasang breket antene, tinggal masang unit HT nya doank tp mesti ganti alternator dulu maklum alternatornya msh bawaan yg 45 Ampere takut gak kuat setrumnya


Ooo..pantes...difungsiin keren tuh om, kek Humvee...:thumbup
danetton - 23/08/2011 02:49 PM
#3182

Quote:
Original Posted By Iggy Wonk
Met Siang JimKuser ..... Yb

Semoga Puasanya hari ini Pooooool.....!!!!!!!!!!!!!!!!!

ada yg mau order gak ...??
Spoiler for "stiker"

Suzuki Jimny - Katana Sanctuary - Part 1


minat om,,, kalo mw order dmn yah??? bwt di pasang di kaca jendela... PM om...iloveindonesias
julio_monoarta - 23/08/2011 03:42 PM
#3183

Quote:
Original Posted By teguhtondini
ngakak gpplah jadi ketauan PRnya apaan

tapi ga diimbangin tingginya mobil hahahahhahah


makanya kemaren saya ga berani turun om....jarak antara ban ke bemper depan cuma 1 jari....dijamin mentok itu ban...ga turun aja udah gesrot ke sasis ntu ban....alamat harus beli velg celong...
freakyfeakry - 23/08/2011 03:47 PM
#3184

Quote:
Original Posted By Ichal2002
wah..CDI itu pembawa masalah om, ane pernah pake. ntar agak lamaan pasti dol pulsarnya. ntar bunyi2 om delconya. terus RPMnya naek turun. terus bisa jadi matot om cdi nya kaya punya ane.kalo pas dipake mudik parah tuh om...T_T saran ane siap2 bawa platina cadangan aja om?

Quote:
Original Posted By feuerlilie
hahahahaha...setuju bgd om..jalan 4 bulan,pulsar nya kendor,musti cape2 ngakalin bikin ganjel..belom lagi hrs bongkar pasang delko buat bersihin gram..

hahahaha..tambah dikit aja cukup..btw,itu finalgear pake 8:43 ya?


Eeee buseeett!! jadi takut nih....
kalo gitu siap2 aja deh, kalo ada apa2 sama pengapian, CDI ini bakal jadi terdakwa pertamanya!

*siap2 nabung buat beli CDInya tango motor

Quote:
Original Posted By rendisssta
maen maen ke youtube dari kemaren lusa..

ga bosen2 ngeliat pideo yang ini..
Spoiler for
[spoiler=][youtube]Cd4eIYWQOQ4&feature=related[/youtube]

Spoiler for
[youtube]5s0Bqkgp89k&feature=related[/youtube]

Spoiler for
[youtube]csjlAOkVUS0&feature=related[/youtube]

Spoiler for JDM
[youtube]h6pRfLRDIn0[/youtube]

Spoiler for JDM
[youtube]yp_XOie9DKg&feature=related[/youtube]

Spoiler for JDM
[youtube]VSezq4WsKlg&feature=related[/youtube]

Spoiler for JDM
[youtube]5iBOkO2HU_M[/youtube]
[/spoiler]


keren2 om TS apalagi yg JDM nya noh...
btw, nge-searchnya pake keyword apaan? ane sering cari pidio2 JDM kok susah yee...

Quote:
Original Posted By Ichal2002
ada kok jalan yang bisa dilewatin tuwil. Ane pernah liat ada yang lewatin pake Avanza juga. Katy ane juga masih tuwil soalnya...Yb
Spoiler for image kaspay
Suzuki Jimny - Katana Sanctuary - Part 1


ntar kalo om maen2 ke Malang, hubungi ane aja om? ikut kopdaran lewat jalan yang bisa dilewatin tuwil...:addfriends


wah mau banget tuh om ditemenin ke bromo lewat jalur tuwil... makasih bgt om tawarannya!! tapi gak dalam waktu dekat ini juga sih, nunggu ada waktu dan duitnye D

Quote:
Original Posted By Ichal2002
tul om...mangkane ane langsung ganti pake CDI nipodenso,mantebb...:thumbup


Ane juga mau pake CDI yang ginian deh entar... hohohooo
mjc.irfan - 23/08/2011 03:53 PM
#3185

Quote:
Original Posted By feuerlilie
itu y namanya bodyworks kali ya?hahahahaha

sobek dimana nya?gpp lah,buat hiasan..
[/spoiler]
ngeri om liatnya...ga ada yg onroad ya acaranya?hahahahahaha..saya onroader soalnya om..btw,yg punya om bkn mobil malang ya?kok plat nomernya kaya beda sendiri...


iya offroad aja kalau Malang Jimny Community kusus 4X4 om,,,, iya om plat mobil ane AG Blitar om dapetnya disana,,,,shakehand2
tapi yang onroad ad juga kok om
teguhtondini - 23/08/2011 03:53 PM
#3186

Quote:
Original Posted By feuerlilie


hahahaha..tambah dikit aja cukup..btw,itu finalgear pake 8:43 ya?
ga tau tah berapanya mah, emang keliatanya gmn? Suzuki Jimny - Katana Sanctuary - Part 1
mjc.irfan - 23/08/2011 03:56 PM
#3187

Quote:
Original Posted By freakyfeakry
keren banget om!!
cita2 saya tuh om, naik katana ke bromo... btw, kalo masih tuwil, bisa gak ya sampe ke tempat kayak di foto itu?


bisa kok om tapi harus bawa temen yang gak tuwil,,,hammer
jangan kwatir gan ntar kalau mau main ke bromo hubungi ane ntr ane kawal sama rombongan MJC
70NI770 - 23/08/2011 03:58 PM
#3188

Quote:
Original Posted By Ichal2002
abis berapa om kalo Katana full 60% depan 30%?


dulu sih ane pasang depan doang 300rb yg 30%
teguhtondini - 23/08/2011 03:59 PM
#3189

Quote:
Original Posted By julio_monoarta


makanya kemaren saya ga berani turun om....jarak antara ban ke bemper depan cuma 1 jari....dijamin mentok itu ban...ga turun aja udah gesrot ke sasis ntu ban....alamat harus beli velg celong...
kalo kata saaya mah om mending ditinggin dulu aja, nanti kalo ganti velg celong malah kyk jd ane ban sisiluar kalo belok patah trus pudunan edan kyk kmrn malah ngegesruk ke atas n samping Suzuki Jimny - Katana Sanctuary - Part 1
mjc.irfan - 23/08/2011 04:01 PM
#3190

Quote:
Original Posted By rendisssta
emang ada apean uls ?



saya taroh page one yak oms \)



pake disk brake yang dibilang om candra kayaknya manteb wonk..yang brembo 1.3,elu kan demen besut2an noh..jadi pas kalo mau upgrade sistem pengereman


makacih ya omm,,,shakehand2
Ichal2002 - 23/08/2011 04:09 PM
#3191

Quote:
Original Posted By freakyfeakry
Eeee buseeett!! jadi takut nih....
kalo gitu siap2 aja deh, kalo ada apa2 sama pengapian, CDI ini bakal jadi terdakwa pertamanya!
*siap2 nabung buat beli CDInya tango motor

Ane juga mau pake CDI yang ginian deh entar... hohohooo

wah mau banget tuh om ditemenin ke bromo lewat jalur tuwil... makasih bgt om tawarannya!! tapi gak dalam waktu dekat ini juga sih, nunggu ada waktu dan duitnye D


tunggu aja sampe pulsarnya oblak om, baru diganti.
siap om...ane tunggu...
feuerlilie - 23/08/2011 04:09 PM
#3192

Quote:
Original Posted By julio_monoarta
makanya kemaren saya ga berani turun om....jarak antara ban ke bemper depan cuma 1 jari....dijamin mentok itu ban...ga turun aja udah gesrot ke sasis ntu ban....alamat harus beli velg celong...

jajan deui ieu mah..hahaha..btw,lamun d jkt sok ameng ka toko sparepart/asesoris teu?
Quote:
Original Posted By freakyfeakry
Eeee buseeett!! jadi takut nih....
kalo gitu siap2 aja deh, kalo ada apa2 sama pengapian, CDI ini bakal jadi terdakwa pertamanya!

*siap2 nabung buat beli CDInya tango motor

hahaha..iya om,mending tango aja d..sejauh ini saya pake aman terkendali om..hehehe
Quote:
Original Posted By mjc.irfan
iya offroad aja kalau Malang Jimny Community kusus 4X4 om,,,, iya om plat mobil ane AG Blitar om dapetnya disana,,,,shakehand2

wah..plat nya sama kaya punya saya..hahahahaha..bedanya kalo punya saya mah onroad om..hehehehe

Quote:
Original Posted By teguhtondini
ga tau tah berapanya mah, emang keliatanya gmn? Suzuki Jimny - Katana Sanctuary - Part 1

teu kaciri..tapi kayanya sih iya,salah tapinya 8:41,bukan 8:43..
Ichal2002 - 23/08/2011 04:11 PM
#3193

Quote:
Original Posted By 70NI770
dulu sih ane pasang depan doang 300rb yg 30%


lumayan juga ya om? emang spectrum lebih murah daripada perfection ya? kalo 3M itu bagusan lagi dari perfection ya? bingungs
mjc.irfan - 23/08/2011 04:11 PM
#3194

Quote:
Original Posted By rendisssta
maen maen ke youtube dari kemaren lusa..

ga bosen2 ngeliat pideo yang ini..
Spoiler for
[spoiler=][youtube]Cd4eIYWQOQ4&feature=related[/youtube]

Spoiler for
[youtube]5s0Bqkgp89k&feature=related[/youtube]

Spoiler for
[youtube]csjlAOkVUS0&feature=related[/youtube]

Spoiler for JDM
[youtube]h6pRfLRDIn0[/youtube]

Spoiler for JDM
[youtube]yp_XOie9DKg&feature=related[/youtube]

Spoiler for JDM
[youtube]VSezq4WsKlg&feature=related[/youtube]

Spoiler for JDM
[youtube]5iBOkO2HU_M[/youtube]
[/spoiler]


keren om,,, vedionya,,:2thumbup
ericano - 23/08/2011 04:13 PM
#3195

Quote:
Original Posted By blackethet
ane mw donk oms brp an yak?


mau dunk om,mahar y berapa om
sy dijogja
ericano - 23/08/2011 04:17 PM
#3196

mauu..
julio_monoarta - 23/08/2011 04:40 PM
#3197

Quote:
Original Posted By teguhtondini
kalo kata saaya mah om mending ditinggin dulu aja, nanti kalo ganti velg celong malah kyk jd ane ban sisiluar kalo belok patah trus pudunan edan kyk kmrn malah ngegesruk ke atas n samping Suzuki Jimny - Katana Sanctuary - Part 1

tah eta....harus dua2nya sekaligus...ban keluarin sedikit terus tinggiin sedikit....masalahnya duit tetep keluar banyak....pr aing mah uy

Quote:
Original Posted By feuerlilie
jajan deui ieu mah..hahaha..btw,lamun d jkt sok ameng ka toko sparepart/asesoris teu?
wah..plat nya sama kaya punya saya..hahahahaha..bedanya kalo punya saya mah onroad om..hehehehe
..

Tara di jakarta, balanja mah di Inter motor sajah....murah meriah deket...
onroad wae lah.....mana ada mobil dipake onroad sampe harus nginep di bengkel berminggu-minggu
danetton - 23/08/2011 04:41 PM
#3198

Mudik bareng yuk:

ada yang mw mudik ke daerah selatan gak tepat nya tasikmalaya, ane rencana jalan tanggal 26, jumat malem start jam9 mlm dari sunter, rencana lewat jonggol or puncak (tergantung sikon puncak macet or aman), jemput mertua di cianjur, lanjut bandung, cileunyi, nagrek, selanjutnya (tergantung sikon jalur nagrek-malangbong macet) ane lewat garut...

kalo mau bareng2 or kebetulan jalan disaat waktu yang sama, saya perkiraan standby di rest area sebelum turunan nagrek, cicalengka sebelum rel kereta jam stgh 6 pagi,,, kalo ada apa-apa or pengen jalan bareng ini CP ane gan... 08122438470, or rakom aja frekuensi nya silahkan diatur...
theflyingicarus - 23/08/2011 04:45 PM
#3199

Quote:
Original Posted By teguhtondini
baru nyadar kemaren . ban udah sobek2 kayak di potong pake peso ngakak:


Teu nanaon atuh, pan makin banyak bekas luka makin macho jiga MACHETE D


Quote:
Original Posted By julio_monoarta
mobil dicuci, dipoles...malah jadi keliatan kaligrafi di bagian pinggir mobil...cuma bedanya kuasnya terbuat dari tangkal sampeu, akar, sama ranting....


Tah eta nu ngarana Action Painting teh euy
rendisssta - 23/08/2011 05:20 PM
#3200

Quote:
Original Posted By freakyfeakry
keren2 om TS apalagi yg JDM nya noh...
btw, nge-searchnya pake keyword apaan? ane sering cari pidio2 JDM kok susah yee...

kalo saya belakangnya di tambih kata 'japan' atau kaga 'jdm' ahahhahaah

Quote:
Original Posted By mjc.irfan
keren om,,, vedionya,,:2thumbup


tengkyuuuuuuuh
Page 160 of 500 | ‹ First  < 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > Suzuki Jimny - Katana Sanctuary - Part 1