THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ini baru yang namanya LAKI!
Total Views: 65355 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 119 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

dazzz - 10/06/2011 04:59 PM
#41

Quote:
Original Posted By 777788
wew... itu mah nekat tuch...
TS emang bisa kayak gitu, biar dikatakan laki o






Mampir di trit ane ya gan



kalo tsnya bisa gmn gan? kan mencoba ga ada salahnya..
dazzz - 10/06/2011 05:00 PM
#42

Quote:
Original Posted By sazzz
wah bener - bener LAKI dah..


ente LAKI bukan gan? ngakaks jangan2 mahos lagi.. Peace:
chevil - 10/06/2011 05:00 PM
#43

mantap banget gan berani abis tuh laki :2thumbup
herip - 10/06/2011 05:00 PM
#44

wong gendeng,salut ama nyalinya capedes
kaskus09.09.09 - 10/06/2011 05:00 PM
#45

itu namanya org kurang kerjaan gan
22ffff30 - 10/06/2011 05:01 PM
#46

mending dirumah duduk,daripada unjuk kelaki2an yang beresiko nyawa terbang
ngakak
amangganteng - 10/06/2011 05:01 PM
#47

wah kok red bull d peswtnya, kok gak extrabozz ya...
dazzz - 10/06/2011 05:01 PM
#48

Quote:
Original Posted By ninikedong
keren gan,
ane juga suka gitu gan,
||
||
||
||
||
||
||
||
||
\/
kalo di kasur
ngakaks


jiah.. hammers kalo dikasur.. ane juga mau gan.. ngakaks
dazzz - 10/06/2011 05:01 PM
#49

Quote:
Original Posted By krocolatost
itu mah kaga kebagian tiket gan! ngakak

awas ati ati ntar kena palang hammer


ngakaks bisa aja nih si agan.. masa kaga kebagian tiket.. ngakaks ada2 aja dah komengnya..
vellfire007 - 10/06/2011 05:02 PM
#50

klo TS merasa laki" brani kyk gt ga?
midayo - 10/06/2011 05:02 PM
#51

kalo jatuh pasti juga ada parasutnya capedes
gilang260192 - 10/06/2011 05:02 PM
#52

waw, itu memang perlu keberanian yang tinggi dan skill yang mumpuni
Bung.Ryan - 10/06/2011 05:03 PM
#53

wuih nyalinya gede banget ya :matabelo
ane aja yg liat dah merinding hehehe
JaChanzzz - 10/06/2011 05:03 PM
#54

ancrit...
g' deh....
ampun2 dah klo disuruh ginian gan...hhahahahahaa....
meski ada parasutnya
(i]/<!>\[i) - 10/06/2011 05:04 PM
#55

lah ini mah lebih ribet daripada make-up nya cewe




Spoiler for hihihihihi

Ini baru yang namanya LAKI!

kuncungbrigidig - 10/06/2011 05:04 PM
#56

modal nekat tuh gan..... kaga kebagian tiket.... takut takut takut
han1234 - 10/06/2011 05:05 PM
#57

TSnya ngiklan nih hammer:

btw, gambar TS itu palsu nampaknya D

klo kek gitu tuh org harusnya udah terbang kemana tau D

bayangin aja angin di atas sayap tuh kek apa kenceng nya
oystero - 10/06/2011 05:05 PM
#58

wah salut deh
tapi dia udah pake parasut ya






— oystero ™ Paws:
strawco - 10/06/2011 05:05 PM
#59

:matabelo wow keren gan..brani amir..
Jack.Alizar - 10/06/2011 05:05 PM
#60

asli, ane yang baru liatnya aja langsung merinding bayanginnya gan takuts
Page 3 of 119 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ini baru yang namanya LAKI!