SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Amalan berbagai macam HIZIB
Total Views: 369760
Page 65 of 124 | ‹ First  < 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 >  Last ›

sungoku - 13/08/2009 04:56 PM
#1281

Semakin seru aja pengalaman para sesepuh dan pengamal hizib...

Kalau pengalaman terakhir TS dalam hal hizib, adalah ijazah di ponpes babusalam bersama KH muhtar adam, dulu... (pernah di posting)..

Efeknya memang luarbiasa terasa..
mungkin karena seperti namanya hizib Bahr artinya 'lautan'..
berkahnya bagai lautan, pelan tapi pasti bagai ombak laut pelan namun pasti memenuhi segala kebutuhan, baik rejeki maupun hajat kebutuhan keduniawian yang selama ini dicari... alhamdullilah.
dan isnyaallah kelak mendapatkan pahala...

Agak sulit diceritakan karena pengalaman ini terlalu spesifik dan mungkin berbeda tiap pengamalnya. ... dan pengalaman spritual ini cukup membuka TS akan keagungan hizib karena didalamnya memang berisi al ismul adhom ..kalimah 2x agung... yang jika dibaca maka tak akan "tertolak doanya".
Lintang9 - 13/08/2009 05:03 PM
#1282
@@
Quote:
Original Posted By sungoku
Semakin seru aja pengalaman para sesepuh dan pengamal hizib...

Kalau pengalaman terakhir TS dalam hal hizib, adalah ijazah di ponpes babusalam bersama KH muhtar adam, dulu... (pernah di posting)..

Efeknya memang luarbiasa terasa..
mungkin karena seperti namanya hizib Bahr artinya 'lautan'..
berkahnya bagai lautan, pelan tapi pasti bagai ombak laut pelan namun pasti memenuhi segala kebutuhan, baik rejeki maupun hajat kebutuhan keduniawian yang selama ini dicari... alhamdullilah.
dan isnyaallah kelak mendapatkan pahala...

Agak sulit diceritakan karena pengalaman ini terlalu spesifik dan mungkin berbeda tiap pengamalnya. ... dan pengalaman spritual ini cukup membuka TS akan keagungan hizib karena didalamnya memang berisi al ismul adhom ..kalimah 2x agung... yang jika dibaca maka tak akan "tertolak doanya".

wah maw donk tak kan tertolak doa na??
ngopidulugan - 13/08/2009 05:18 PM
#1283

kapan ada ijazahan lagi gan?. boleh dong ikut....
tempong - 13/08/2009 08:01 PM
#1284

Quote:
Original Posted By sungoku
Benar benar waskita ya...

Jadi ingat salah seorang sahabat saya yg baru beres ngamalin salah satu amalan... setiap langkahnya terasa mudah dan doa nya sering di kabul, bukanya senang malah bingung dan takut sendiri ko hidup jadi terlalu mudah katanya... aneh kan ?

tapi setelah membaca uraian pengalaman guru mas tempong... kayaknya terjawab ya ..


Alhamdulillah boss kalau memang sudah terjawab.
tempong - 13/08/2009 08:04 PM
#1285

Quote:
Original Posted By jokobledek
Ikutan nimbrung ya bos tempong


Salim dulu ah sama sesepuh
pangeranbertope - 13/08/2009 08:08 PM
#1286

assalamualaikum.wr.wb

ijin gabung ya..

hmm..mau share hizb boleh ya..

permisi..

Hizb Barqi

Asyhadu an laa ilaaha illallaahu wa asyhadu anna muhammadan rasuulullaah.Bismillahir rahmaanir rahiim.Naruddu bikal a'daa-a min kulli wijhatin.Wabil-ismi narmiihim minal bu'di bisy-syataati fa-anta rajaa-ii yaa ilaahi wasayyidii fafarriq lamiimal jaisyi in ramaa bii ghalat.

cara mengamalkan

1.puasa 7hari,meninggalkan makan,telur mutlak.

2.selama puasa dibaca ba'da subuh 77x,dan ba'da magrib 77x

3.selesai puasa,diwiridkan sesudah subuh 3x dan sesudah magrib 3x

khasiat

1.menggertak musuh supaya gugup dan gemetar
2.membisukan musuh jika anda bicara
3.membuat musuh buta n tuli
4.membatalkan niat jahat musuh



wassalam
tempong - 13/08/2009 08:23 PM
#1287

Quote:
Original Posted By pangeranbertope
assalamualaikum.wr.wb

ijin gabung ya..

hmm..mau share hizb boleh ya..

permisi..

Hizb Barqi

Asyhadu an laa ilaaha illallaahu wa asyhadu anna muhammadan rasuulullaah.Bismillahir rahmaanir rahiim.Naruddu bikal a'daa-a min kulli wijhatin.Wabil-ismi narmiihim minal bu'di bisy-syataati fa-anta rajaa-ii yaa ilaahi wasayyidii fafarriq lamiimal jaisyi in ramaa bii ghalat.

cara mengamalkan

1.puasa 7hari,meninggalkan makan,telur mutlak.

2.selama puasa dibaca ba'da subuh 77x,dan ba'da magrib 77x

3.selesai puasa,diwiridkan sesudah subuh 3x dan sesudah magrib 3x

khasiat

1.menggertak musuh supaya gugup dan gemetar
2.membisukan musuh jika anda bicara
3.membuat musuh buta n tuli
4.membatalkan niat jahat musuh

amalkan dgn tanggung jawab dan bijaksana..

wassalam



Ada pengalaman yg bisa disharing gan selama mengamalkan hizb Barqi? Monggo...
pangeranbertope - 13/08/2009 08:29 PM
#1288

Quote:
Original Posted By tempong
Ada pengalaman yg bisa disharing gan selama mengamalkan hizb Barqi? Monggo...


blm ada mas tempong..

alhamduliillah..
pangeranbertope - 13/08/2009 09:14 PM
#1289

Hizb Hikmah

Bismillaahir rahmaanir rahiim.

Yaa Allahu yaa hayyu yaa qayyuumu yaa'azhiimu yaa rabbal 'aalamiina 13x
Qayyumun yarzuqu man yasyaa-u' quwwata 13x
Ilaahii anta maqshuudi waridhaaka mathluubii 13x
wa-ufawwidhu amrii ilallaahi 13x

cara pengamalan

1.diwiridkan 7 hari tanpa puasa
2.baca nya tengah malam jam 12 ato jam 1,dalam keadaan suci,badan,pakaian,n tempat.
3.tempat dan waktu membaca tidak boleh berubah ubah
misalnya waktu pertama membaca jam 12,berarti selama 7 hari dibaca juga jam 12,begitu juga tempatnya.
4.setelah selesai mengamalkan.cukup membaca lafazh dibawah ini ba'da subuh n magrib.

Yaa haayu yaa qayyuumu yaa 'azhiimu yaa rabbal 'aalamiina3x
Yaumun yarzuqu man yasyaa-ul quwwata 3x
Ilaahii anta maqshuudii waridhaaka mathluubii 3x
Wa-ufawwidhu amrii ilallaahi 3x

khasiat

1.untuk keselamatan
2.kebesaran hati
3.dan lain2
amRee - 13/08/2009 10:23 PM
#1290

gimana hizibnya hasan syadzili gan?
Lintang9 - 14/08/2009 01:14 AM
#1291
???????
Quote:
Original Posted By pangeranbertope
assalamualaikum.wr.wb

ijin gabung ya..

hmm..mau share hizb boleh ya..

permisi..

Hizb Barqi

Asyhadu an laa ilaaha illallaahu wa asyhadu anna muhammadan rasuulullaah.Bismillahir rahmaanir rahiim.Naruddu bikal a'daa-a min kulli wijhatin.Wabil-ismi narmiihim minal bu'di bisy-syataati fa-anta rajaa-ii yaa ilaahi wasayyidii fafarriq lamiimal jaisyi in ramaa bii ghalat.

cara mengamalkan

1.puasa 7hari,meninggalkan makan,telur mutlak.

2.selama puasa dibaca ba'da subuh 77x,dan ba'da magrib 77x

3.selesai puasa,diwiridkan sesudah subuh 3x dan sesudah magrib 3x

khasiat

1.menggertak musuh supaya gugup dan gemetar
2.membisukan musuh jika anda bicara
3.membuat musuh buta n tuli
4.membatalkan niat jahat musuh



wassalam


ane maw tanya bos ini hizib di puasain meninggalkan makan????? ga boleh makan apapun gitu?????? brati cm minum doank?
Massacre - 14/08/2009 03:04 AM
#1292

Quote:
Original Posted By Lintang9
ane maw tanya bos ini hizib di puasain meninggalkan makan????? ga boleh makan apapun gitu?????? brati cm minum doank?


bukannya gitu bro, maksudnya puasa ilaruhi
yakni tidak memakan makanan yang berasal dari makhluk bernyawa
jadi kalo bisa sih makan tempe ato ga sayur aja ama nasi
Massacre - 14/08/2009 03:07 AM
#1293

Quote:
Original Posted By tempong
Ada pengalaman yg bisa disharing gan selama mengamalkan hizb Barqi? Monggo...


cuma pengen sharing nih para sesepuh
waktu dulu saya mengamalkan hizib barqi, karena saya lupa baca hizib ini pada waktu solat subuh maka saya baca hizib ini ketika sedang berada di kendaraan umum. Dan yang terjadi selanjutnya sungguh diluar perkiraan saya, ban mobil angkutan yang saya tumpangi pecah. Padahal saat itu sedang macet, dan akhirnya saya harus pulang mencari angkutan yang lain....hiks...hiks
Lintang9 - 14/08/2009 03:17 AM
#1294
@@
Quote:
Original Posted By Massacre
bukannya gitu bro, maksudnya puasa ilaruhi
yakni tidak memakan makanan yang berasal dari makhluk bernyawa
jadi kalo bisa sih makan tempe ato ga sayur aja ama nasi


puasa mutih yah...
pangeranbertope - 14/08/2009 08:27 AM
#1295

Quote:
Original Posted By Massacre
bukannya gitu bro, maksudnya puasa ilaruhi
yakni tidak memakan makanan yang berasal dari makhluk bernyawa
jadi kalo bisa sih makan tempe ato ga sayur aja ama nasi


seep..tq
FAI0601 - 14/08/2009 09:35 AM
#1296

ass.wr.wb,
mas tempong saya mohon ijin untuk
mengamalkan hizb miftah nya
terimakasih
Lintang9 - 14/08/2009 11:44 AM
#1297
...
jgn lupa pesenan ane ya kang tempong..nek kesupen awas...tak ketak...
razorcck - 14/08/2009 11:56 AM
#1298

Mas ada amalan asr gak??
Minta manual nya dong
Nuno Nocturno - 14/08/2009 12:02 PM
#1299
hijib
Ass gan & para sesepuh forsup. sepengetahuan ana, gak bisa semua orang mengamalkan amalan2 maupun hijib secara sembarangan. sebab harus ada ijazah (hak) dari sipemilik amalan/hijib. ana juga mengamalkan salah satu hijib syehk abdul qodir jaelani (syehk Aulia).
sungoku - 14/08/2009 12:13 PM
#1300

Quote:
Original Posted By Lintang9
wah maw donk tak kan tertolak doa na??


Kalau saya renungi maknanya, tetap saja lebih indah hidup ini jika keadaan wajar saja, ada doa terjawab dan tidak...
Page 65 of 124 | ‹ First  < 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Amalan berbagai macam HIZIB