SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Amalan berbagai macam HIZIB
Total Views: 369760
Page 118.5 of 124 | ‹ First  < 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 >  Last ›

RadenAnshari - 30/01/2012 08:06 AM
#2351

ada yang tau tentang hizb badr/badar gak..??
kalau ada yg tau tolong di share ya...
agungks12 - 30/01/2012 09:31 AM
#2352

Maaf puh
hizib yang disini emang udah diijazahin apa cuma share doang?
asep rokok - 05/02/2012 03:38 PM
#2353

Lapaknya jarang ditengokin sama empunya..hiks.
kangkenyot - 05/02/2012 07:26 PM
#2354

Quote:
Original Posted By asep rokok
Lapaknya jarang ditengokin sama empunya..hiks.


gi sibuk aktifitas offline ngkali yak
r.arf - 05/02/2012 07:50 PM
#2355

Numpang izin menyimak dulu gan
sungoku - 05/02/2012 08:05 PM
#2356

Quote:
Original Posted By asep rokok
Lapaknya jarang ditengokin sama empunya..hiks.


iya maaf maaf.....


kalau menurut saya hizib yg ada di page 1 hizib al autad II itu sudah cukup mantap.... fadilahnya untuk kerejekian bagai air bah, dan asihan serta kederajatan ..baik di lingkungan kerja maupun lingkungan rumah ...
pokonya dalam kehidupan sosial kita.

yg penting bukan hanya hizibnya...
semua hizib adalah mustajab dan chos
yg peting juga tata cara kita mengamalkan coba perhatikan lagi kalimat demi kalimatnya...

disana mengandung Al ismul adhom...dari asmaul husna Ya kafi..
zat yg maha penyantun... kalo dimaknai lebih dalam maka akan luar biasa makna asma ini..

disana jug ada kalimah "hasbunallahu wa nimal wakil wa nimal maulana waniman nashir"

kalimah katanya diterangkan dalam KITAB SIRRUL JALIL...
yg luarbiasa fadhilahnya, untuk menghancurkan dan melumpuhkan sihir dan jalan keberhasilan dari setiap masalah...

sungguh luar biasa makna rahasia dalam rangkaian kalimah yg terkandung dalam hizib al autad ini

a. Allah akan mencukupinya
b. Allah menjadi wakil (Yang diserahi) segala urusannya
c. Allah melindungi dari kejahatan makhluk-NYA
d. Allah akan menguatkan pertolongan untuknya
e. Allah akan menjadikan rasa mahabbah/suka kepadanya pada hati semua makhluk
f. Allah akan membuatnya kaya dg anugerah-NYA
g. Berada dalam penjagaan/benteng Allah yg kuat
h. Berada dalam penitipan Allah yg tdk akan disia siakan
i. Selalu disenangi makhluk-NYA dalam geraknya dan diamnya
j. Di jaga dari semua hal yang menyakitkan
psychoensies - 07/02/2012 02:00 PM
#2357

Quote:
Original Posted By sungoku
iya maaf maaf.....


kalau menurut saya hizib yg ada di page 1 hizib al autad II itu sudah cukup mantap.... fadilahnya untuk kerejekian bagai air bah, dan asihan serta kederajatan ..baik di lingkungan kerja maupun lingkungan rumah ...
pokonya dalam kehidupan sosial kita.

yg penting bukan hanya hizibnya...
semua hizib adalah mustajab dan chos
yg peting juga tata cara kita mengamalkan coba perhatikan lagi kalimat demi kalimatnya...

disana mengandung Al ismul adhom...dari asmaul husna Ya kafi..
zat yg maha penyantun... kalo dimaknai lebih dalam maka akan luar biasa makna asma ini..

disana jug ada kalimah "hasbunallahu wa nimal wakil wa nimal maulana waniman nashir"

kalimah katanya diterangkan dalam KITAB SIRRUL JALIL...
yg luarbiasa fadhilahnya, untuk menghancurkan dan melumpuhkan sihir dan jalan keberhasilan dari setiap masalah...

sungguh luar biasa makna rahasia dalam rangkaian kalimah yg terkandung dalam hizib al autad ini

a. Allah akan mencukupinya
b. Allah menjadi wakil (Yang diserahi) segala urusannya
c. Allah melindungi dari kejahatan makhluk-NYA
d. Allah akan menguatkan pertolongan untuknya
e. Allah akan menjadikan rasa mahabbah/suka kepadanya pada hati semua makhluk
f. Allah akan membuatnya kaya dg anugerah-NYA
g. Berada dalam penjagaan/benteng Allah yg kuat
h. Berada dalam penitipan Allah yg tdk akan disia siakan
i. Selalu disenangi makhluk-NYA dalam geraknya dan diamnya
j. Di jaga dari semua hal yang menyakitkan


subhanalloh....dr kmrn2 saya lom sempet ngamalinnya kang
semoga bs ahh..semangattt
hudaf - 03/03/2012 09:58 AM
#2358

Quote:
Original Posted By sungoku


iya maaf maaf.....


kalau menurut saya hizib yg ada di page 1 hizib al autad II itu sudah cukup mantap.... fadilahnya untuk kerejekian bagai air bah, dan asihan serta kederajatan ..baik di lingkungan kerja maupun lingkungan rumah ...
pokonya dalam kehidupan sosial kita.

yg penting bukan hanya hizibnya...
semua hizib adalah mustajab dan chos
yg peting juga tata cara kita mengamalkan coba perhatikan lagi kalimat demi kalimatnya...

disana mengandung Al ismul adhom...dari asmaul husna Ya kafi..
zat yg maha penyantun... kalo dimaknai lebih dalam maka akan luar biasa makna asma ini..

disana jug ada kalimah "hasbunallahu wa nimal wakil wa nimal maulana waniman nashir"

kalimah katanya diterangkan dalam KITAB SIRRUL JALIL...
yg luarbiasa fadhilahnya, untuk menghancurkan dan melumpuhkan sihir dan jalan keberhasilan dari setiap masalah...

sungguh luar biasa makna rahasia dalam rangkaian kalimah yg terkandung dalam hizib al autad ini

a. Allah akan mencukupinya
b. Allah menjadi wakil (Yang diserahi) segala urusannya
c. Allah melindungi dari kejahatan makhluk-NYA
d. Allah akan menguatkan pertolongan untuknya
e. Allah akan menjadikan rasa mahabbah/suka kepadanya pada hati semua makhluk
f. Allah akan membuatnya kaya dg anugerah-NYA
g. Berada dalam penjagaan/benteng Allah yg kuat
h. Berada dalam penitipan Allah yg tdk akan disia siakan
i. Selalu disenangi makhluk-NYA dalam geraknya dan diamnya
j. Di jaga dari semua hal yang menyakitkan


Alhamdulillah sungguh info tentang Hizib Autad yang sangat menarik Gan

Saya dulu pernah mengamalkan dan mendawamkan Hizib Autad ini walaupun tidak begitu lama karena saya tidak kuat menahan sir dan cobaan ketika mengamalkannya

Akhirnya saya pindah amalan yang lebih ringan ke Ratibul Hadad
(Tapi kelak kalo memang di butuhkan baru saya amalkan lagi hizib)

kelak jika ada yang ingin saya tanyakan tentang hizib mudah2an agan bisa membantu

Salam kenal gan


uzad - 04/03/2012 01:03 AM
#2359

bukannya hizib gboleh dikasih selain ada gurunya yah
wiedhack - 04/03/2012 01:41 PM
#2360

Quote:
Original Posted By uzad
bukannya hizib gboleh dikasih selain ada gurunya yah


Betul,karena hizib sifatnya panas dan fungsi guru adalah senantiasa memonitor para muridnya jika ada yg salah dlm pengamalan.

Pada dasarnya semua wirid itu baik dan gk ada yg salah,tapi terkadang niat seseorang yg dapat melencengkan akhirnya jadi salah dan berefek pada sang pengamal bila tak ada guru yang membimbing

Makanya seorang guru tak akan sembarangan dalam memberikan sebuah wirid yg sifatnya "khusus",diliat dulu kapasitas dan makom murid tsb

Tapi terkadang pula ada manusia "pilihan" yang tak ada guru pun dia bisa menguasai beberapa keilmuan secara tak sengaja/otodidak meskipun kelakuannya banyak dosa.Ya...karena golongan tsb adalah manusia "pilihan",tak bisa disamakan dgn kita" yang awam begini


Kalo saya istighfar aja daaah,aman,ringan dan gak macem"

Ikut ngaji di thread Kang Goku,monggo diteruskan diskusinya
hudaf - 04/03/2012 04:28 PM
#2361

Quote:
Original Posted By wiedhack


Kalo saya istighfar aja daaah,aman,ringan dan gak macem"



Setujuh Kang:
MakeMeNervous - 22/03/2012 01:19 AM
#2362

klo hizib al ikhlas fadilahnya buat apa aja gan?
terus cara ngamalinnya gimana gan?

hizib al ikhlas
BathinPutih - 22/03/2012 08:47 PM
#2363
Listing
Bisa minta bantuan untuk Listing Amalan Hizibnya?
Agak sulit qlo berantakan. Lalu, untuk Ijazahan gimana??
abdullahuljami - 22/03/2012 10:07 PM
#2364

Trimakasih Gan_Puh atas di bukanya trit Hizib ini...
(Hizbuttin)
sangat bermanfaat sekali....
izin menyimak dan mengamalkan juga.....

ada yg ane tau tentang hizib diantaranya hibussama', Hizbunnafsih, Hizbul Ma'rif, Hizbul Jalil, dan ada jg yg lainnya... insyalllah nati ane buka2 lagi bukunya baru bisa add lagi....
salam buat semuanya.....
sungoku - 22/03/2012 10:53 PM
#2365

Quote:
Original Posted By abdullahuljami
Trimakasih Gan_Puh atas di bukanya trit Hizib ini...
(Hizbuttin)
sangat bermanfaat sekali....
izin menyimak dan mengamalkan juga.....

ada yg ane tau tentang hizib diantaranya hibussama', Hizbunnafsih, Hizbul Ma'rif, Hizbul Jalil, dan ada jg yg lainnya... insyalllah nati ane buka2 lagi bukunya baru bisa add lagi....
salam buat semuanya.....


Silahkan di babar....
semoga bisa hangat lagi diskus ttg hizib
SpeedByKeong - 22/03/2012 10:58 PM
#2366

nubie mhn ijin menyimak
salam kenal untuk TS para sepuh lan guru disini
sungoku - 22/03/2012 11:25 PM
#2367

Quote:
Original Posted By wiedhack


Betul,karena hizib sifatnya panas dan fungsi guru adalah senantiasa memonitor para muridnya jika ada yg salah dlm pengamalan.

Pada dasarnya semua wirid itu baik dan gk ada yg salah,tapi terkadang niat seseorang yg dapat melencengkan akhirnya jadi salah dan berefek pada sang pengamal bila tak ada guru yang membimbing

Makanya seorang guru tak akan sembarangan dalam memberikan sebuah wirid yg sifatnya "khusus",diliat dulu kapasitas dan makom murid tsb

Tapi terkadang pula ada manusia "pilihan" yang tak ada guru pun dia bisa menguasai beberapa keilmuan secara tak sengaja/otodidak meskipun kelakuannya banyak dosa.Ya...karena golongan tsb adalah manusia "pilihan",tak bisa disamakan dgn kita" yang awam begini


Kalo saya istighfar aja daaah,aman,ringan dan gak macem"

Ikut ngaji di thread Kang Goku,monggo diteruskan diskusinya


betul banget
sungoku - 22/03/2012 11:26 PM
#2368

Quote:
Original Posted By hudaf


Alhamdulillah sungguh info tentang Hizib Autad yang sangat menarik Gan

Saya dulu pernah mengamalkan dan mendawamkan Hizib Autad ini walaupun tidak begitu lama karena saya tidak kuat menahan sir dan cobaan ketika mengamalkannya

Akhirnya saya pindah amalan yang lebih ringan ke Ratibul Hadad
(Tapi kelak kalo memang di butuhkan baru saya amalkan lagi hizib)

kelak jika ada yang ingin saya tanyakan tentang hizib mudah2an agan bisa membantu

Salam kenal gan




Silahkan di babar disini..
mudah mudahan ada hikmah yg bisa dipetik
sungoku - 22/03/2012 11:27 PM
#2369

Quote:
Original Posted By SpeedByKeong
nubie mhn ijin menyimak
salam kenal untuk TS para sepuh lan guru disini


Salam kenal juga

mudah mudahan betah....
jerowacik - 22/03/2012 11:50 PM
#2370

Quote:
Original Posted By SpeedByKeong
nubie mhn ijin menyimak
salam kenal untuk TS para sepuh lan guru disini


idem kangmas sungoku :thumbup
mhn pembelajaran
dari para guru, suhu, master, mursyid sekalian
sambung do'a
Page 118.5 of 124 | ‹ First  < 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Amalan berbagai macam HIZIB