SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > mengakses ilmu leluhur - Part 3
Total Views: 106325 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 350 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

prabuanom - 17/06/2011 12:02 PM
#61

Quote:
Original Posted By Suzaku Musha
mantab mbah sharenya, monggo diperlanjut, sembari saya ijin berabsen disini shakehand


monggo mas ryan shakehand
prabuanom - 17/06/2011 12:03 PM
#62

Quote:
Original Posted By demang wirosobo
yups.kisah yang menarik mz,. tradisi/kebiasaan dari ibu saya, sering saya lanjutkan sampai sekarang,meski dari beberapa saudara dan rekan yang mempunyai basic keagamaan yang kuat, menganggap saya menyimpang dengan kebiasaan itu, namun saya tidak peduli,mengakses ilmu leluhur - Part 3
saya lihat(maaf), mereka menganggap leluhur itu bangsa jin, padahal itu masih katanya dan katanya, kata kitab ini, kata kitab anu.... belum membuktikan sendiri. padahal dalam hal apapun tidakboleh berpedoman pada katanya, harus dengan jalur pembuktian


setuju mbah shakehand
bagaimana mungkin leluhur berubah jadi jin ya?hehehehe shakehand
Kiageng Grubyuk - 17/06/2011 03:13 PM
#63

Quote:
Original Posted By prabuanom
setuju mbah shakehand
bagaimana mungkin leluhur berubah jadi jin ya?hehehehe shakehand

ya karena mereka tidak mengenal tingkatan alam selain jin, jadi golongan apapun baik genderuwo, tuyul, kunti dsb termasuk jin qiqiqiq
Kiageng Grubyuk - 17/06/2011 03:14 PM
#64

Quote:
Original Posted By prabuanom
mengakses ilmu leluhur - Part 3

ini kisah teman saya, suatu siang dia sedang di warung. datanglah orang gila. kemudian orang gila ini meminta minta kepada semua orang dikawasan itu. ada kalanya diberi, ada kalanya tidak. kemudian tibalah dia didepan teman saya. oleh teman saya diberilah beberapa. tiba tiba orang gila tadi menyembah, lama tertawa seperti suara semar. dan berkata dalam bahasa jawa yang artinya kurang lebih "sudah cukup ilmumu, banyaklah topo agar bisa mendekat kepada gustimu". teman saya pun sangat bingung. kenapa orang itu tau tau ngomong begitu?sementara sama orang lain tak jua dia melakukan hal ganjil seperti itu. lama dipikir pikir olehnya. memang temen saya sering semedai, bahkan menyepi, tp entah kenapa kayanya ahir ahir ini sempet mengalami semacam kebingungan atau apalah. mungkin itu petunjuk baginya?ya siapa tau?

patut diingat bahwa org gila ada 2 macam, 1 sisi sebagai orang yang kurang normal dan 1 lagi ada yg gila karena lebih dari norma, jadi beda beda tipis gilanya wekekeke
prabuanom - 17/06/2011 03:26 PM
#65

Quote:
Original Posted By Kiageng Grubyuk
ya karena mereka tidak mengenal tingkatan alam selain jin, jadi golongan apapun baik genderuwo, tuyul, kunti dsb termasuk jin qiqiqiq


iya mbah, karena segala yang ghaib ahirnya di subtitusikan ke jin. D
prabuanom - 17/06/2011 03:26 PM
#66

Quote:
Original Posted By Kiageng Grubyuk
patut diingat bahwa org gila ada 2 macam, 1 sisi sebagai orang yang kurang normal dan 1 lagi ada yg gila karena lebih dari norma, jadi beda beda tipis gilanya wekekeke


wehehehehe tipis sekali bedanya ya mbah D
Cres90 - 17/06/2011 04:19 PM
#67

salam om
shakehand2

wah udah dirumah baru aja nih D
maaf om slama ni saya cuma bisa jadi silent reader aje di thread nih malus
menunggu wejangan2 berikut nya om \)
satriawibawa - 17/06/2011 04:40 PM
#68

pindah rumah baru rupanya......cendolb

permisi ninggalin tanda disini kalo saya sudah mampirilovekaskuss
Prayudhi - 17/06/2011 05:08 PM
#69

salam sejahtera untuk sesepuh atas pembukaan thread ke 3, alhamdulilah atas petunjuk disini kita bisa bersilaturahmi dan bisa memberikan penghormatan terhadap leluhur kita masing masing.

salam buat semua.
prabuanom - 18/06/2011 11:39 AM
#70

Quote:
Original Posted By Prayudhi
salam sejahtera untuk sesepuh atas pembukaan thread ke 3, alhamdulilah atas petunjuk disini kita bisa bersilaturahmi dan bisa memberikan penghormatan terhadap leluhur kita masing masing.

salam buat semua.


terimakasih om shakehand
prabuanom - 18/06/2011 11:40 AM
#71

Quote:
Original Posted By Cres90
salam om
shakehand2

wah udah dirumah baru aja nih D
maaf om slama ni saya cuma bisa jadi silent reader aje di thread nih malus
menunggu wejangan2 berikut nya om \)


apa kabar om asep shakehand
hehehehehe shakehand
prabuanom - 18/06/2011 11:44 AM
#72

Quote:
Original Posted By satriawibawa
pindah rumah baru rupanya......cendolb

permisi ninggalin tanda disini kalo saya sudah mampirilovekaskuss


hehehehe makasih bli shakehand
Cres90 - 18/06/2011 12:34 PM
#73

Quote:
Original Posted By prabuanom
apa kabar om asep shakehand
hehehehehe shakehand


sangat baek om dewa, cuma bis gy panas2an aje dari thread sbelah yg udah di gembok \(
om ndiri gmn nih??hehehe
skarang masih di jakarta om?gak jadi hijrah k kampung lagi om?D
CintaRabbani - 18/06/2011 12:42 PM
#74
Berita Bahagia
Selamat mas prabu...
atas diresmikannya pembukaan Trit MIL part-3...

dan aq juga mw berbagi kabar bahagia...
setelah menempuh tirakat...
dan banyak berdoa pada Tuhan dan leluhur...
serta melalui perantara guru spiritualku...
akhirnya ayahku yg sedang mengalami cuci darah...
dulunya harus cuci darah seminggu 2 kali...
dan kini akhirnya berkurang hanya menjadi seminggu 1 kali...
menurut dokter ini adalah progress yang luar biasa dan ajaib...
karena bila pasien sudah cuci darah...
maka biasanya kondisi nya justeru makin lemah dan ngedrop...
Mukjijat memang ada...
bagi yang percaya dan yakin...
serta bernai menempuh jalan yang berbeda...
Subhanallah...


rose:
prabuanom - 18/06/2011 01:32 PM
#75

Quote:
Original Posted By CintaRabbani
Selamat mas prabu...
atas diresmikannya pembukaan Trit MIL part-3...

dan aq juga mw berbagi kabar bahagia...
setelah menempuh tirakat...
dan banyak berdoa pada Tuhan dan leluhur...
serta melalui perantara guru spiritualku...
akhirnya ayahku yg sedang mengalami cuci darah...
dulunya harus cuci darah seminggu 2 kali...
dan kini akhirnya berkurang hanya menjadi seminggu 1 kali...
menurut dokter ini adalah progress yang luar biasa dan ajaib...
karena bila pasien sudah cuci darah...
maka biasanya kondisi nya justeru makin lemah dan ngedrop...
Mukjijat memang ada...
bagi yang percaya dan yakin...
serta bernai menempuh jalan yang berbeda...
Subhanallah...


rose:

selamat mas anton shakehand

ohya saya sudah add asoesantonya om D
di aprove ya D
prabuanom - 18/06/2011 01:33 PM
#76

Quote:
Original Posted By Cres90
sangat baek om dewa, cuma bis gy panas2an aje dari thread sbelah yg udah di gembok \(
om ndiri gmn nih??hehehe
skarang masih di jakarta om?gak jadi hijrah k kampung lagi om?D


masih dijakarta kok om D
belum ada kesempatan kekampung lg om D
wah habis berantem di tread sebelah?
hateisworthless - 18/06/2011 02:07 PM
#77

Quote:
Original Posted By CintaRabbani
Selamat mas prabu...
atas diresmikannya pembukaan Trit MIL part-3...

dan aq juga mw berbagi kabar bahagia...
setelah menempuh tirakat...
dan banyak berdoa pada Tuhan dan leluhur...
serta melalui perantara guru spiritualku...
akhirnya ayahku yg sedang mengalami cuci darah...
dulunya harus cuci darah seminggu 2 kali...
dan kini akhirnya berkurang hanya menjadi seminggu 1 kali...
menurut dokter ini adalah progress yang luar biasa dan ajaib...
karena bila pasien sudah cuci darah...
maka biasanya kondisi nya justeru makin lemah dan ngedrop...
Mukjijat memang ada...
bagi yang percaya dan yakin...
serta bernai menempuh jalan yang berbeda...
Subhanallah...


rose:


Alhamdulillah,
Al fatehah + sholawat.........sent
rose:
Aamiiin

shakehand2
^diana_chiqa^ - 18/06/2011 02:14 PM
#78

Quote:
Original Posted By CintaRabbani
Selamat mas prabu...
atas diresmikannya pembukaan Trit MIL part-3...

dan aq juga mw berbagi kabar bahagia...
setelah menempuh tirakat...
dan banyak berdoa pada Tuhan dan leluhur...
serta melalui perantara guru spiritualku...
akhirnya ayahku yg sedang mengalami cuci darah...
dulunya harus cuci darah seminggu 2 kali...
dan kini akhirnya berkurang hanya menjadi seminggu 1 kali...
menurut dokter ini adalah progress yang luar biasa dan ajaib...
karena bila pasien sudah cuci darah...
maka biasanya kondisi nya justeru makin lemah dan ngedrop...
Mukjijat memang ada...
bagi yang percaya dan yakin...
serta bernai menempuh jalan yang berbeda...
Subhanallah...


rose:


Alhamdulillahirabbil'alamiin rose:
semoga semakin membaik kondisi beliau..

Al-fatihah+shalawat send rose:
Cres90 - 18/06/2011 02:21 PM
#79

Quote:
Original Posted By CintaRabbani
Selamat mas prabu...
atas diresmikannya pembukaan Trit MIL part-3...

dan aq juga mw berbagi kabar bahagia...
setelah menempuh tirakat...
dan banyak berdoa pada Tuhan dan leluhur...
serta melalui perantara guru spiritualku...
akhirnya ayahku yg sedang mengalami cuci darah...
dulunya harus cuci darah seminggu 2 kali...
dan kini akhirnya berkurang hanya menjadi seminggu 1 kali...
menurut dokter ini adalah progress yang luar biasa dan ajaib...
karena bila pasien sudah cuci darah...
maka biasanya kondisi nya justeru makin lemah dan ngedrop...
Mukjijat memang ada...
bagi yang percaya dan yakin...
serta bernai menempuh jalan yang berbeda...
Subhanallah...


rose:


Alhamdulilah om,
Semoga Kondisi Beliau semakin Hari Semakin Membaik \)
Doa Kami Selalu Menyertai Beliau rose:
Cres90 - 18/06/2011 02:25 PM
#80

Quote:
Original Posted By prabuanom
masih dijakarta kok om D
belum ada kesempatan kekampung lg om D
wah habis berantem di tread sebelah?


he eh om, bis nya ada keturunan ningrat yg nyinggung2 masalah leluhur, yg sensitif banget bagi orang2 kaya qta hammer:

oh ya om gmn masih penasaran ama yg di situ gintung??D
klo masih liat2 aje om kesana, tempat nya udah rapi di renovasi total ko skarang,
tapi klo kesana jangan2 malem yee coz isi nya orang pacaran smw shutup: hehehe...

Quote:
Original Posted By ^diana_chiqa^
Alhamdulillahirabbil'alamiin rose:
semoga semakin membaik kondisi beliau..

Al-fatihah+shalawat send rose:


eh ketemu disini mad:

di gembook tuh nohope: berdukas \(
Page 4 of 350 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > mengakses ilmu leluhur - Part 3