Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > ** Segala sesuatu tentang Shalawat Nabi masuk sini >>
Total Views: 289651
Page 144 of 183 | ‹ First  < 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 >  Last ›

iffanux - 04/10/2011 12:03 AM
#2861

Oooooow belum bisa

Quote:
Original Posted By Dalam.Pagar


monggo dibagi sekalian mbah...
gagambit - 04/10/2011 06:20 AM
#2862

Quote:
Original Posted By ranjanghantu
wah urang banua
salam kenal.......
ulun urang banua jua
tapi orang biasa aja


nang, kenapa aku suka dibilang oot
ranjanghantu - 04/10/2011 06:25 AM
#2863

Quote:
Original Posted By gagambit
nang, kenapa aku suka dibilang oot


wakakakakak, ya iyalah elu ngomong bukan pada tempatnya dah gitu omongannya salah lagi

lu nanya tentang option trading di forum h2h ya jelas gak nyambung, pake nanya equity, spread, scalping, dll lah
buset dah ah, kalo nanya itu ya pada tempatnya
dah gitu waktu ada agan yang gak bisa narik uangnya lewat broker malah lu bilang "nice inpoh gan"
jelas aja dia marah, wong 40 jeti gak bisa ditarik, lu malah ngomong yang aneh-aneh
makanya dia respons IB prime sing tego promosi dasar b****** kwi. Sing jelas dana poro IB durung podo metu, makane golek korban trader anyar ben komisi poro IB podo dikirimke. Weduus... di beleh klekeh wae... nek pegel goleki wae gek di antil ndasee..

nah waktu di forum option malah lu nanya gimana kalo mau nembak cewek

wakakakakak, sampai sekarang aku masih gak bisa nahan ketawa kalo keiget ini
gagambit - 04/10/2011 06:39 AM
#2864

Quote:
Original Posted By ranjanghantu
wakakakakak, ya iyalah elu ngomong bukan pada tempatnya dah gitu omongannya salah lagi

lu nanya tentang option trading di forum h2h ya jelas gak nyambung, pake nanya equity, spread, scalping, dll lah
buset dah ah, kalo nanya itu ya pada tempatnya
dah gitu waktu ada agan yang gak bisa narik uangnya lewat broker malah lu bilang "nice inpoh gan"
jelas aja dia marah, wong 40 jeti gak bisa ditarik, lu malah ngomong yang aneh-aneh
makanya dia respons IB prime sing tego promosi dasar b****** kwi. Sing jelas dana poro IB durung podo metu, makane golek korban trader anyar ben komisi poro IB podo dikirimke. Weduus... di beleh klekeh wae... nek pegel goleki wae gek di antil ndasee..

nah waktu di forum option malah lu nanya gimana kalo mau nembak cewek

wakakakakak, sampai sekarang aku masih gak bisa nahan ketawa kalo keiget ini


eh itu si salah quote doang
btw keren juga waktu aku nanya gimana nembak cewek
lu bilang cukup pegang tangannya dan tatap matanya dan bilang "aku memang punya tangan yang dingin tapi aku punya hati yang hangat"
keren abis

btw cincin yang lu pakai keren tuh, beli dimana?
ranjanghantu - 04/10/2011 07:17 AM
#2865

Quote:
Original Posted By gagambit
eh itu si salah quote doang
btw keren juga waktu aku nanya gimana nembak cewek
lu bilang cukup pegang tangannya dan tatap matanya dan bilang "aku memang punya tangan yang dingin tapi aku punya hati yang hangat"
keren abis

btw cincin yang lu pakai keren tuh, beli dimana?


wakakakak, beneran bisa tuh, padahal aku cuman denger itu kata-kata dari film korea
syukur deh kalo berhasil

cincin yang mana?
ada dua kan, satu yang narik di makam datuk insad, yang satu hadiah guru sekumpul
kalau yang dari makam datuk insad kan lu juga dikasih, kalau yang dari guru sekumpul itu cincin rajah, rajahnya juga rajah yang umum, banyak kok dijual di toko
nama rajahnya itu rajah adam hawa nama aslinya aku gak ingat cuman ini nama populer di kalangan pembuat rajah, karena berdasar jumlah tulang rusuk kita yang berjumlah 15
yang gak ada di toko mungkin, ini mungkin lo ya bahwa ada tambahan selain itu di bagian lain cincin yang tertulis
ALLAH
Zaini (nama guru sekumpul)
Ahmad (nama anak pertama beliau)
Hafi (nama anak kedua beliau)
RASULULLAH
ditulis dengan membentuk lingkaran, senengnya itu karena selain hadiah dari beliau juga ada nama saya disana
tapi bukan berati aku mendewa-dewakan lo ya, ntar salah kaprah lagi

terus tentang pmlu yang nanya tentang orang yang meragukan kewalian guru sekumpul
aku berpendapat itu sah-sah saja dan silahkan itu hak mereka, percaya silahkan gak percaya ya silahkan

cuman gini yang mau kutambahin dan ini jarang kubuka
suatu waktu pernah rombongan ulama dari hadramaut dan Mekkah datang ke sekumpul diantaranya habib abdul qodir assegaf guru habib umar bin hafidz, sayyid muhammad al maliky, habib salim asy syatiry
dan ada salah satu ulama yang berbicara kalau gak salah habib abu bakar assegaf atau habib abdul qodir assegaf mengatakan
"saya bisa mengetahui maqom setiap wali yang ada di bumi ini, saya tahu siapa saja yang menempati maqom abdal, maqom autad, namun saya tidak bisa mengetahui dimana maqom guru sekumpul, namun saya tahu bahwa beliau adalah wali"

btw : cerita-cerita ulama yang kubuka seperti ini bukan denger dari banyak pihak lo ya, tapi rata-rata denger sendiri
tapi balik lagi kalau mereka gak percaya ya silahkan dan sah-sah saja

dah ah balik yuk ke sholawatan
belemoh - 04/10/2011 10:32 AM
#2866

Quote:
Original Posted By ranjanghantu
wakakakak, beneran bisa tuh, padahal aku cuman denger itu kata-kata dari film korea
syukur deh kalo berhasil

cincin yang mana?
ada dua kan, satu yang narik di makam datuk insad, yang satu hadiah guru sekumpul
kalau yang dari makam datuk insad kan lu juga dikasih, kalau yang dari guru sekumpul itu cincin rajah, rajahnya juga rajah yang umum, banyak kok dijual di toko
nama rajahnya itu rajah adam hawa nama aslinya aku gak ingat cuman ini nama populer di kalangan pembuat rajah, karena berdasar jumlah tulang rusuk kita yang berjumlah 15
yang gak ada di toko mungkin, ini mungkin lo ya bahwa ada tambahan selain itu di bagian lain cincin yang tertulis
ALLAH
Zaini (nama guru sekumpul)
Ahmad (nama anak pertama beliau)
Hafi (nama anak kedua beliau)
RASULULLAH
ditulis dengan membentuk lingkaran, senengnya itu karena selain hadiah dari beliau juga ada nama saya disana
tapi bukan berati aku mendewa-dewakan lo ya, ntar salah kaprah lagi

terus tentang pmlu yang nanya tentang orang yang meragukan kewalian guru sekumpul
aku berpendapat itu sah-sah saja dan silahkan itu hak mereka, percaya silahkan gak percaya ya silahkan

cuman gini yang mau kutambahin dan ini jarang kubuka
suatu waktu pernah rombongan ulama dari hadramaut dan Mekkah datang ke sekumpul diantaranya habib abdul qodir assegaf guru habib umar bin hafidz, sayyid muhammad al maliky, habib salim asy syatiry
dan ada salah satu ulama yang berbicara kalau gak salah habib abu bakar assegaf atau habib abdul qodir assegaf mengatakan
"saya bisa mengetahui maqom setiap wali yang ada di bumi ini, saya tahu siapa saja yang menempati maqom abdal, maqom autad, namun saya tidak bisa mengetahui dimana maqom guru sekumpul, namun saya tahu bahwa beliau adalah wali"

btw : cerita-cerita ulama yang kubuka seperti ini bukan denger dari banyak pihak lo ya, tapi rata-rata denger sendiri
tapi balik lagi kalau mereka gak percaya ya silahkan dan sah-sah saja

dah ah balik yuk ke sholawatan


Wali dengan Pangkat Dakhilul Hizab sesuai nama Pangkatnya , Wali ini tidak dapat di ketahui Kewaliannya oleh para wali yg lain sekalipun sekelas Qutbil Aqtob Seperti Syeikh Abdul Qodir Jailani, Karena Wali ini ada di dalam Hizab nya Alloh, Namanya tidak tertera di Lauhil Mahfudz sebagai barisan para Aulia, Namun Nur Ilahiyyahnya dapat terlihat oleh para Aulia Seperti di riwayatkan dalam kitab Nitajul Arwah bahwa suatu ketika Syeikh Abdul Qodir Jailani Melaksanakan Towaf di Baitulloh Mekkah Mukarromah tiba2 Syeikh melihat seorang wanita dengan Nur Ilahiyyahnya yang begitu terang benderang sehingga Syeikh Abdul qodir Al-Jailani Mukasyafah ke Lauhil Mahfudz dilihat di lauhil mahfudz nama Wanita ini tidak ada di barisan para Wali2 Alloh, Lalu Syeikh Abdul Qodir Al-Jailani bermunajat kepada Alloh untuk mengetahui siapa Wanita ini dan apa yang menjadi Amalnya sehingga Nur Ilahiyyahnya terpancar begitu dahsyat , Kemudian Alloh memerintahkan Malaikat Jibril A.S untuk memberitahukan kepada Syeikh bahwa wanita tersebut adalah seorang Waliyyah dengan Maqom/ Pangkat Dakhilul Hizab " Berada di Dalam Hizabnya Alloh ", Kisah ini mengisyaratkan kepada kita semua agar senantiasa Ber Husnudzon ( Berbaik Sangka ) kepada semua Makhluq nya Alloh, Sebetulnya Masih ada lagi Maqom2 Para Aulia yang tidak diketahui oleh kita.

mungkin termasuk yg ini kali om
vyant - 06/10/2011 12:16 AM
#2867
898
Quote:
Original Posted By belemoh
Wali dengan Pangkat Dakhilul Hizab sesuai nama Pangkatnya , Wali ini tidak dapat di ketahui Kewaliannya oleh para wali yg lain sekalipun sekelas Qutbil Aqtob Seperti Syeikh Abdul Qodir Jailani, Karena Wali ini ada di dalam Hizab nya Alloh, Namanya tidak tertera di Lauhil Mahfudz sebagai barisan para Aulia, Namun Nur Ilahiyyahnya dapat terlihat oleh para Aulia Seperti di riwayatkan dalam kitab Nitajul Arwah bahwa suatu ketika Syeikh Abdul Qodir Jailani Melaksanakan Towaf di Baitulloh Mekkah Mukarromah tiba2 Syeikh melihat seorang wanita dengan Nur Ilahiyyahnya yang begitu terang benderang sehingga Syeikh Abdul qodir Al-Jailani Mukasyafah ke Lauhil Mahfudz dilihat di lauhil mahfudz nama Wanita ini tidak ada di barisan para Wali2 Alloh, Lalu Syeikh Abdul Qodir Al-Jailani bermunajat kepada Alloh untuk mengetahui siapa Wanita ini dan apa yang menjadi Amalnya sehingga Nur Ilahiyyahnya terpancar begitu dahsyat , Kemudian Alloh memerintahkan Malaikat Jibril A.S untuk memberitahukan kepada Syeikh bahwa wanita tersebut adalah seorang Waliyyah dengan Maqom/ Pangkat Dakhilul Hizab " Berada di Dalam Hizabnya Alloh ", Kisah ini mengisyaratkan kepada kita semua agar senantiasa Ber Husnudzon ( Berbaik Sangka ) kepada semua Makhluq nya Alloh, Sebetulnya Masih ada lagi Maqom2 Para Aulia yang tidak diketahui oleh kita.

mungkin termasuk yg ini kali om


T... O... P... B... G... T...

Sholalloh hu 'alaa Muhammad Sholalloh hu 'alaihi wa salam

Salim wa Salaman
"KeraNgalam" - 06/10/2011 10:49 AM
#2868

اللهم صل على سيدنا محمد وعلى أله وصحبه وسلم

islamarket.net - 06/10/2011 12:32 PM
#2869

tolong dituliskan dalil shohihnya. skalian artinya ya.
Dalam.Pagar - 06/10/2011 12:46 PM
#2870

Quote:
Original Posted By islamarket.net
tolong dituliskan dalil shohihnya. skalian artinya ya.


tolong cari sendiri dalilnya....
iffanux - 06/10/2011 01:52 PM
#2871

QS. Al Ahzab :56 tuh dalilnya
Artinya cari sendiri
Dalam.Pagar - 06/10/2011 02:01 PM
#2872

Quote:
Original Posted By iffanux
QS. Al Ahzab :56 tuh dalilnya
Artinya cari sendiri


sekalian di ru'yah aja mbah...
merpatiemas - 06/10/2011 06:10 PM
#2873

iman AL-Ghazali dalam IHYA'ULUMIDDIN mengatakan bahwa nabi saw bersabda, '' barangsiapa mengucapkan shalawat atasku pada malam jum'at sebayak depalan puluh kali,allh akan mengampuni dosa-dosanya selama depaln puluh tahun.
ditanyakan kepada beliu, ''wahai rasulluh.bagaimana cara memberi shalawat kepadamu?''
rasullah menjawab
ALLAHUMA SHALLI 'ALA' MUHAMMADIN ABDIKA WA NABIYYIKAN NABIYYIL-UMMIY.
''ya alloh limpahkanlah shalawat kepada muhammmad,hamba dan nabi-MU nabi yang umm.''
islamarket.net - 07/10/2011 11:57 AM
#2874

Quote:
Original Posted By Dalam.Pagar
tolong cari sendiri dalilnya....


Quote:
Original Posted By Anamzur
menurut hadish shohih barang siapa yg membaca shalat nariyah sebanyak 4444 x apa yg menjadi hajat akan dikabulkan Allah SWT.dan barang siapa yg rutin membaca setiap habis shalat fardhu akan dijauhkan dari api neraka dan mendapat syafaat dari Kanjeng Nabi Muhammad SAW




saya minta dalil yang mengatakan membaca shalawat nariyah 4444x tersebut.

tolonglah dikasih dalil hadits tersebut, jangan cuma ikut-ikutan aja. Ilmu dipertanggungjawabkan.
ysr1dy - 07/10/2011 12:00 PM
#2875

Quote:
Original Posted By islamarket.net
saya minta dalil yang mengatakan membaca shalawat nariyah 4444x tersebut.

tolonglah dikasih dalil hadits tersebut, jangan cuma ikut-ikutan aja. Ilmu dipertanggungjawabkan.


hehehex


kalo getuh ane mo nanya lagi neh...

dalil Al-quran yg memerintah Nabi(s) untuk ber-sholawat...

nanti kalo ente dah ngasih dalil yg ane minta..tak unjukin dalil dari shalwat nariyah 4444x atau dalil dzikir yg menggunakan bilangan lain-nye..
sukajanda - 07/10/2011 12:15 PM
#2876

Quote:
Original Posted By islamarket.net
saya minta dalil yang mengatakan membaca shalawat nariyah 4444x tersebut.

tolonglah dikasih dalil hadits tersebut, jangan cuma ikut-ikutan aja. Ilmu dipertanggungjawabkan.


MATI SATU TUMBUH SERIBU.....WKWKWKWKW

p3mp3kl3n73r - 07/10/2011 12:17 PM
#2877



yuk siap2 jum'at-an dolo
ntar dilanjut maning

_____________
X.prezt - 07/10/2011 04:32 PM
#2878

Setiap kali nongol wahabi baru slalu ngulang pertanyaan yg sama. menuh menuhi halaman aja.mulai skarang gx sah direwes kalo nongol teroris.

:cool
:cool
:cool
Dalam.Pagar - 07/10/2011 09:29 PM
#2879

Quote:
Original Posted By islamarket.net
saya minta dalil yang mengatakan membaca shalawat nariyah 4444x tersebut.

tolonglah dikasih dalil hadits tersebut, jangan cuma ikut-ikutan aja. Ilmu dipertanggungjawabkan.


wahabay di mana2 sama aja sih...
Zahin - 08/10/2011 12:51 AM
#2880

Wahabbi senangnya bikin ribut.
Page 144 of 183 | ‹ First  < 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > ** Segala sesuatu tentang Shalawat Nabi masuk sini >>