SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > KONSULTASI TERBUKA mengenai MEDITASI/SAMADHI - Part 3
Total Views: 152679 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 407 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

bukanpenjahats - 26/06/2011 12:39 PM
#21

Quote:
Original Posted By Choa
buset ane ketingalan \(\(

uda ane wakilin kakak D
xmdskiper - 26/06/2011 12:40 PM
#22

Quote:
Original Posted By bukanpenjahats
ane sengaja jagain puh D


wah ternyata cc bp ini page one hunter
jg ternyata.... hehe

Quote:
Original Posted By Choa
buset ane ketingalan \(\(


ane borong suhu xixixi
Peace:
gunawanhandika - 26/06/2011 12:42 PM
#23

Quote:
Original Posted By TerKenaIlusi
Hiks, ketinggalan page #1
:mewek

Sama mbah:mewek padahal cm ninggal 15 menit doang nonton tinjuhammer
Semoga semakin banyak orang yg praktek meditasi dg sungguh2 dan banyak yg mendapatkan manfaat dari praktek meditasi\)
Terima kasih atas bimbingan suhu deva kpd kami semua disini dan berkenan terus membimbing kami cm satu yg saya bisa katakan SUHU DEVA emang TOP:2thumbupKONSULTASI TERBUKA mengenai MEDITASI/SAMADHI - Part 3
bukanpenjahats - 26/06/2011 12:43 PM
#24

Quote:
Original Posted By xmdskiper
wah ternyata cc bp ini page one hunter
jg ternyata.... hehe

khusus di trit kesayangan kakak D Peace:
hermanto1988 - 26/06/2011 12:52 PM
#25

ane ketinggalan page 1.. :mewek:mewek:mewek
hermanto1988 - 26/06/2011 12:58 PM
#26

setelah menerima energi dari suhu, medit semalam menjadi lebih enak dari biasanya. artinya lebih fokus, pikiran jarang lari2.. cuman mungkin masih berkutat dibawah 30 menit. semoga bisa lebih lama lagi.
Choa - 26/06/2011 12:58 PM
#27

Quote:
Original Posted By bukanpenjahats
uda ane wakilin kakak D


culang ngak ajak-ajak \(\(\(
xmdskiper - 26/06/2011 01:11 PM
#28

Quote:
Original Posted By hermanto1988
setelah menerima energi dari suhu, medit semalam menjadi lebih enak dari biasanya. artinya lebih fokus, pikiran jarang lari2.. cuman mungkin masih berkutat dibawah 30 menit. semoga bisa lebih lama lagi.


:matabelo
semngat um \)
naruto55 - 26/06/2011 01:25 PM
#29

:selamat: selamat siang Guru, dan rekan2 sadayana, selamat memasuki kelas baru, semoga para meditator disini semakin tambah maju dan sukses shakehand2: :selamat:KONSULTASI TERBUKA mengenai MEDITASI/SAMADHI - Part 3
naruto55 - 26/06/2011 01:45 PM
#30

Quote:
Original Posted By xmdskiper


:matabelo
semngat um \)
chek pm cekpmKONSULTASI TERBUKA mengenai MEDITASI/SAMADHI - Part 3
zoethoe17 - 26/06/2011 02:15 PM
#31

Selamat siang suhu...

Selamat siang reka-rekan meditator...

Absen di rumah yang baru.....
torenove - 26/06/2011 02:53 PM
#32

wah udah part #3 aja... smoga nanti part #4 dapet pejwan....
auraiman2 - 26/06/2011 03:03 PM
#33

absennnn di rumah anyarrrrrrrrrrrrrrcendolbcendolbcendolbcendolbcendolbcendolbcendolbcendolbcendolbcendolbcendolbcendolbcendolbcendolbcendolbcendolbcendolbkiss
andre31 - 26/06/2011 04:59 PM
#34

:matabelo rumah baru..
ga dapet peki wan \( :ngacir

suka bgt ama kata2 suhu yg ini
lepaskan kondisi keduniawian di saat meditasi, walau hanya dalam pikiran saja
di saat meditasi angap dirimu praktisi spiritual, tak punya rumah dan harta duniawi karena di dunia ini sifatnya, mulai timbul, berjalan dan ber akhir semua sama prosesnya tidak ada yang kekal
tidak ada yang patut di lekati
ijin save as di pikiran suhu \)

laporan md, utk perhatian blm merasa ada kemajuan, tp untuk rasa sakit kaki, udah mulai berasa, dulu 30 menit kaki sakit dan keram bgt (tanpa alas) skrg 30 dan tanpa alas jg, udah ga sesakit dulu..

lanjut latihan, semangat

selamat sore suhu dan para rekan2 md sekalian. semoga semuanya berbahagia
cakrabuwana - 26/06/2011 05:41 PM
#35

siang suhu....


mau laporkan perkembangan MD

kemarin sore merasakan suasana batin dan kesegaran badan yg sangat luar biasa yg saya sendiri tdk dpt menceritakannya,....dimana pada saat MD kondisi tdk memikirkan apapun....kondisi tsb terasa pada menit 30 MD....dan setelah MD berakhir kurang lebih menit 45,....memang pada saat MD tempatnya cukup tenang....

demikian laporan nubie,...mohon pencerahannya.



sugeng siangYb
salam Rahayu
.SiiMosTFaMouS. - 26/06/2011 05:46 PM
#36

:selamat :selamat


Mampir Trit ane juga ya gan :toast + :rate5
INILAH 10 Cara Eksekusi Mati Paling Brutal Dan Sadis
aeon.longdd - 26/06/2011 06:18 PM
#37

report md suhu:

Barusan nubi meditasi, seperti biasa setelah menenangkan tubuh pisik.. nubi mulai menyadari napas, dan berusaha untk terus menyadari napas walopun sering kebawa pikiran liar nubi sendiri.. ketika medit td kaki kanan nubi tiba2 kerasa sakit, nubi nyoba untuk tandai bagian yg sakit sampai sakit nya hilang. Terus meskipun rasa sakit nya sering balik, nubi terus berusaha nandain bagian tubuh yg sakit. Pas medit tubuh jg "berasa" agak lain*bingung*. Entah kenapa bawaan medit nya enak.. rasanya malah susah pas mw buka mata dan nyudahi medit nya.. nah pas nubi buka mata, nubi liat jam, gak kerasa udah medit +- 1 jam'an*1st time medit tembus 1 jam \((*.. sekian laporan nubi hariini suhu deva Yb
devaapineraka - 26/06/2011 06:21 PM
#38

Quote:
Original Posted By cakrabuwana
siang suhu....


mau laporkan perkembangan MD

kemarin sore merasakan suasana batin dan kesegaran badan yg sangat luar biasa yg saya sendiri tdk dpt menceritakannya,....dimana pada saat MD kondisi tdk memikirkan apapun....kondisi tsb terasa pada menit 30 MD....dan setelah MD berakhir kurang lebih menit 45,....memang pada saat MD tempatnya cukup tenang....

demikian laporan nubie,...mohon pencerahannya.
sugeng siangYb
salam Rahayu


lanjutkan,
mencapai lebih mudah dari mempertahankan\)
devaapineraka - 26/06/2011 06:22 PM
#39

Quote:
Original Posted By aeon.longdd
report md suhu:

Barusan nubi meditasi, seperti biasa setelah menenangkan tubuh pisik.. nubi mulai menyadari napas, dan berusaha untk terus menyadari napas walopun sering kebawa pikiran liar nubi sendiri.. ketika medit td kaki kanan nubi tiba2 kerasa sakit, nubi nyoba untuk tandai bagian yg sakit sampai sakit nya hilang. Terus meskipun rasa sakit nya sering balik, nubi terus berusaha nandain bagian tubuh yg sakit. Pas medit tubuh jg "berasa" agak lain*bingung*. Entah kenapa bawaan medit nya enak.. rasanya malah susah pas mw buka mata dan nyudahi medit nya.. nah pas nubi buka mata, nubi liat jam, gak kerasa udah medit +- 1 jam'an*1st time medit tembus 1 jam \((*.. sekian laporan nubi hariini suhu deva Yb


:selamat

tetap pertahankan semangatnya
janur.kuning - 26/06/2011 06:33 PM
#40

wah ane masih taraf belajar nih
reiki kundalini hehehe

dolo pertama kali blajar badan krasa semua tpi setelah beberapa bulan udah biasa cmn kerasa sedikit2...
salimdolo sama sesepuhnya shakehand
Page 2 of 407 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > KONSULTASI TERBUKA mengenai MEDITASI/SAMADHI - Part 3