SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????
Total Views: 12755 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 27 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

160185 - 29/06/2011 03:43 AM
#1
Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????
Nanya nih gan, menurut agan2 semuanya habis olah raga tu bagusnya minum yang gimana ya gan???
Jadi perdebatan nih...
bingung bingung bingung bingung bingung
I.N.F.I.N.I.T.I - 29/06/2011 07:21 AM
#2

ga tau gan, tapi kalo enaknya ya yang dingin langsung tenggak
hammer
bengbengs - 29/06/2011 07:56 AM
#3

Quote:
Original Posted By 160185
Nanya nih gan, menurut agan2 semuanya habis olah raga tu bagusnya minum yang gimana ya gan???
Jadi perdebatan nih...
bingung bingung bingung bingung bingung


kalo enak nya emang enak yang adem,langsung ancles rasanyaYbYb
tapi hati-hati habis olahraga minum dingin jantung cepat rusak gan takut takut
Anchell - 29/06/2011 11:18 AM
#4

enakan yang dingin" gan,pas buat ane tuh
kalo buat agan enaknya sedeng aja ngakak
160185 - 29/06/2011 12:41 PM
#5

Wah agan2 ini lucu dah... ngakak ngakak ngakak
Gaunled - 30/06/2011 11:43 AM
#6

Mending yg normal dulu gan.. Tunggu mpe keringetnya dah ilang,, suhu tubuh dah normal lagi baru deh minum yg aneh"..
Mimit36 - 30/06/2011 01:30 PM
#7

minum teh manis anget gan
160185 - 30/06/2011 02:16 PM
#8

Quote:
Original Posted By Gaunled
Mending yg normal dulu gan.. Tunggu mpe keringetnya dah ilang,, suhu tubuh dah normal lagi baru deh minum yg aneh"..


Quote:
Original Posted By Mimit36
minum teh manis anget gan



maksih gan atas masukannya.... :2thumbup
Vorcez - 30/06/2011 02:25 PM
#9

mending minum air biasa yang tidak dingin kalau dingin akan menyababkan pegal-pegal dan saya pernah mengalami hal itu Yb
bayuanak - 30/06/2011 03:12 PM
#10

iah gan meningan lebih baik minum yang normal aja soal nya kalu yg terlalu dingin nanti jantuk nya rusak:bola
randybello - 30/06/2011 03:14 PM
#11

Kalah agan mau enak ya minum yg dingin. tapi kalau agan mw sehat y minum yg anget.
160185 - 30/06/2011 03:23 PM
#12

Quote:
Original Posted By Vorcez
mending minum air biasa yang tidak dingin kalau dingin akan menyababkan pegal-pegal dan saya pernah mengalami hal itu Yb


Quote:
Original Posted By bayuanak
iah gan meningan lebih baik minum yang normal aja soal nya kalu yg terlalu dingin nanti jantuk nya rusak:bola


Quote:
Original Posted By randybello
Kalah agan mau enak ya minum yg dingin. tapi kalau agan mw sehat y minum yg anget.


iya gan, banyak yang bilang gitu sih.. tapi bnyak juga yang ngeyel mnum yang dingin tu gk apa2.... bingungs
makasih gan infonyah.... :thumbup :thumbup
vanilajocker - 30/06/2011 03:45 PM
#13

bagus air anget gan, minimal air yg suhunya normal deh, jgn dingin pkoknye. coz tu sesuai ma suhu tubuh kita. analoginya sama seperti gelas yg retak/pecah setelah diisi air yg beda suhunya ekstrim.
cb agan cek di sini, bbrpa efek minum dingin setelah olahraga:

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4617694

atau

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8165292

ada banyak tuh d kakus cb search aja, fficial&client=firefox-a#sclient=psy&hl=en&client=firefox-a&hs=quC&rls=org.mozilla:en-US%3Aofficial&b iw=1110&bih=694&source=hp&q=olahraga+minum+dingin&aq=&aqi=&aql=f&oq=&pbx=1&bav=on.2,or.r_gc.r_pw.&fp= bac1613afc251958" >target="_blank"cari di sini jg byk gan salah satuna yg ini gan
160185 - 30/06/2011 04:09 PM
#14

Quote:
Original Posted By vanilajocker
bagus air anget gan, minimal air yg suhunya normal deh, jgn dingin pkoknye. coz tu sesuai ma suhu tubuh kita. analoginya sama seperti gelas yg retak/pecah setelah diisi air yg beda suhunya ekstrim.
cb agan cek di sini, bbrpa efek minum dingin setelah olahraga:

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4617694

atau

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8165292

ada banyak tuh d kakus cb search aja, fficial&client=firefox-a#sclient=psy&hl=en&client=firefox-a&hs=quC&rls=org.mozilla:en-US%3Aofficial&b iw=1110&bih=694&source=hp&q=olahraga+minum+dingin&aq=&aqi=&aql=f&oq=&pbx=1&bav=on.2,or.r_gc.r_pw.&fp= bac1613afc251958" >target="_blank"cari di sini jg byk gan salah satuna yg ini gan


langsun ngacir2 ke TKP gan... :2thumbup :2thumbup
WarkopDKI73 - 30/06/2011 04:59 PM
#15

bagus nya air hangat gan..
kalo minum air dingin entar usus nya luka
heiric - 30/06/2011 07:28 PM
#16

yang penting jangan 'terlalu' gan, kyk bang rhoman bilang loh?bingungs
maksudnya jangan terlalu dingin, jangan juga terlalu anget.. yang sedeng aja gan heheilovekaskuss
160185 - 30/06/2011 07:52 PM
#17

Quote:
Original Posted By WarkopDKI73
bagus nya air hangat gan..
kalo minum air dingin entar usus nya luka


Quote:
Original Posted By heiric
yang penting jangan 'terlalu' gan, kyk bang rhoman bilang loh?bingungs
maksudnya jangan terlalu dingin, jangan juga terlalu anget.. yang sedeng aja gan heheilovekaskuss


iya gan... dah tau ane skrng gan,,,,,, :2thumbup
skateshop - 30/06/2011 08:01 PM
#18

bagus nya minum air putih yang biasa yang anget tpi jgn terllu anget .. klo air dingin mah kurang bagus ..iloveindonesias
xXxBoYxXx - 30/06/2011 09:48 PM
#19

lebih baik minum air ANGET aja gan
160185 - 30/06/2011 11:17 PM
#20

Quote:
Original Posted By skateshop
bagus nya minum air putih yang biasa yang anget tpi jgn terllu anget .. klo air dingin mah kurang bagus ..iloveindonesias


Quote:
Original Posted By xXxBoYxXx
lebih baik minum air ANGET aja gan


sip gan, makasih masukannya gan...... :2thumbup :2thumbup
Page 1 of 27 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????