SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????
Total Views: 12755 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 27 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

ndhiex - 30/06/2011 11:45 PM
#21

DINGIN
karena setelah olahraga tubuh kita panas gan, klo minum anget campur badan kita yg panas hasilnya gak bagus. ibarat mesin ma air radiator. badan udah panas mo dipanasin lg??? yakin???? yg ada panas di dinginin gan :2thumbup
chapoenk.as - 01/07/2011 12:43 AM
#22

Biasanya sih ane langsung cari yang dingin2 sih:toast
160185 - 01/07/2011 01:27 AM
#23

Quote:
Original Posted By ndhiex
DINGIN
karena setelah olahraga tubuh kita panas gan, klo minum anget campur badan kita yg panas hasilnya gak bagus. ibarat mesin ma air radiator. badan udah panas mo dipanasin lg??? yakin???? yg ada panas di dinginin gan :2thumbup


Quote:
Original Posted By chapoenk.as
Biasanya sih ane langsung cari yang dingin2 sih:toast


aduh agan2 ini.... capedes capedes capedes
tp klo banyak tg bilang sih mnum yg angrt gan...Yb Yb Yb
jimmyprasetyo - 01/07/2011 03:19 AM
#24

lbh bagusnya sih air biasa dulu gan , ntar kalo suhu dah turun baru air dingin gpp. haha D
D0nD10n - 01/07/2011 08:50 AM
#25

minum teh manis hangat...
ndhiex - 01/07/2011 09:30 AM
#26

Quote:
Original Posted By 160185
aduh agan2 ini.... capedes capedes capedes
tp klo banyak tg bilang sih mnum yg angrt gan...Yb Yb Yb


logikanya klo badan agan panas mau di tambah panas lg? pasti di dinginin kan gan? klo minum anget, ntr otot2 tegang trs gan, jd ototnya biar gak tegang minum dingin biar suhu badan jd stabil, otot lebih rilex. trs setelah olahraga jgn langsung mandi, tunggu suhu badah stabil dulu.
Andikato - 01/07/2011 09:42 AM
#27

air biasa ga anget ga dingin.. biar kerja jantung ga makin tebebani.. terutama jangan minum air dingin, bikin masuk angin kalo saya D
gokilofthemonth - 01/07/2011 10:19 AM
#28

Quote:
Original Posted By ndhiex
DINGIN
karena setelah olahraga tubuh kita panas gan, klo minum anget campur badan kita yg panas hasilnya gak bagus. ibarat mesin ma air radiator. badan udah panas mo dipanasin lg??? yakin???? yg ada panas di dinginin gan :2thumbup



Wah ini ga setuju ane gan.. pengalaman ane pribadi membuktikan pas ane abis pelajaran olahraga (dulu waktu SMA) kan parah tuh capeknya, soalnya biasanya ada latihan 10 set dari guru OR, trus kita masih nambah main bola (buat pelampiasan). Naah abis itu biasanya ane langsung jajan es buah di kantin,, malah kadang2 nambah..(abis seger banget sih).. efeknya badan jadi lemes en ngantuk.. nah parahnya abis itu jam pelajaran walikelas ane.. kena omel deh. Akhirnya ane pikir harus diubah nih gimana caranya biar ga ngantuk?? setelah dipikir2 coba ganti minuman setelah olahraga.. ane biasain mesen minum teh manis anget (malah cenderung >>panas) dampaknya.. huahuaha...keringet mengalir bertambah derass..kipas2..hehe, cuman alhamdulillah.. setelah itu ane gak pernah lagi ngantuk pas jam pelajaran walikelas ane.. en bisa masuk 10 besar (lhoo??) hehe.

Gitu gan sharing dari ane, smoga bermanpaat..


\)b \)b
streeet - 01/07/2011 10:46 AM
#29

lebih bagus ny si minum aer biasa ajaa..hhehe..
160185 - 01/07/2011 12:01 PM
#30

wahhh.... mulai banyak masukan yg berbeda.... capedes capedes capedes
nunggu inpoh yang lain dulu ahhhh..... :cool :cool
xcowdox - 01/07/2011 12:08 PM
#31

dianjurkan air anget gan.....
klo bisa teh anget manis
coz itu bakal ngembaliin tenaga kita
sehabis minum teh anget minum air putih yg ngk dingin buat pengganti keringat kita yg keluar....

itu yg biasa ane lakuin gan...

klo air dingin ngk baik diminum sehabis olahraga....
dikarenakan tubuh kita masih panas
dan jika diberi air dingin tubuh kita bakalan kaget....

contoh simple aja gan

waktu tangan/kaki kesleo rendam aja pake air dingin.... apa akibatnya otot" malah jadi tegang n sembuhnya bakal lama sekali

tapi klo pake air hangat otot" kita bakal melemas n cepet sembuhny
caffsa - 01/07/2011 11:09 PM
#32

yang sedang2 saja gan D
fdlmh99 - 01/07/2011 11:33 PM
#33

Quote:
Original Posted By Vorcez
mending minum air biasa yang tidak dingin kalau dingin akan menyababkan pegal-pegal dan saya pernah mengalami hal itu Yb


bukan gitu aja gan ketika,agan berlari/olahraga cepat ngosngosan dan efeknya pun buruk,jadi yang lebih baik minum air putih yang agan bawa dari rumah aja
sup2::thumbup
fdlmh99 - 01/07/2011 11:39 PM
#34

Quote:
Original Posted By gokilofthemonth
Wah ini ga setuju ane gan.. pengalaman ane pribadi membuktikan pas ane abis pelajaran olahraga (dulu waktu SMA) kan parah tuh capeknya, soalnya biasanya ada latihan 10 set dari guru OR, trus kita masih nambah main bola (buat pelampiasan). Naah abis itu biasanya ane langsung jajan es buah di kantin,, malah kadang2 nambah..(abis seger banget sih).. efeknya badan jadi lemes en ngantuk.. nah parahnya abis itu jam pelajaran walikelas ane.. kena omel deh. Akhirnya ane pikir harus diubah nih gimana caranya biar ga ngantuk?? setelah dipikir2 coba ganti minuman setelah olahraga.. ane biasain mesen minum teh manis anget (malah cenderung >>panas) dampaknya.. huahuaha...keringet mengalir bertambah derass..kipas2..hehe, cuman alhamdulillah.. setelah itu ane gak pernah lagi ngantuk pas jam pelajaran walikelas ane.. en bisa masuk 10 besar (lhoo??) hehe.

Gitu gan sharing dari ane, smoga bermanpaat..


\)b \)b


bahaya gan,agan bisa kena darah gula+ngos-ngosan ketika agan berolahraga
ReadOne167 - 02/07/2011 12:16 AM
#35

HANGAT ! :cool
itonunos - 02/07/2011 02:38 AM
#36

minum anget gan, kan lo kita olahraga itu semua organ tubuh bekerja ekstra tu jadi badan panas dan jangan yang dingin ntar ndak kayak gelas diisi air panas terus dikasih air dingin bisa retak tu gelas...........YbYbYbYbiloveindonesiasiloveindonesias
zulfikarali - 02/07/2011 08:13 AM
#37

Anget ajeee..
Kalo yang dingin ntar kedinginannn...Yb
RAMBOPERKASA - 02/07/2011 08:42 AM
#38

enak yang anget anget biar jadi lebih fres
trio.macan - 02/07/2011 09:40 AM
#39

abis lari jangan langsung minum gan.tunggu 5menitan lah,baru minum..mending minum air biasa aja lah,engga dingin engga panas(bilangnya gimana ya?) pokoknya beli aja aqua yang engga dingin lah..
Adiiwicak - 02/07/2011 10:07 AM
#40

klo badan panas trus kita langsung minum yg dingin ntar badan kite konslet dah.. doctor:
Page 2 of 27 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Habis olah raga bagusnya minum dingin apa anget ya????