Sports Equipment
Home > JUAL BELI > Sports Equipment > Sewa/Rental Tenda dan Peralatan Camping/Gunung/Outdoor Jakarta
Total Views: 5695
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

ipratowo - 12/10/2011 06:29 PM
#41

Gan, tendanya ada 8 - 10 unit gak (incl. matras)? harga bisa miring lagi kan...?
Ane ada rencana untuk family gathering kecil2an, mungkin sekitar desember.
PedagangGrosir - 17/10/2011 11:08 PM
#42

Quote:
Original Posted By ipratowo
Gan, tendanya ada 8 - 10 unit gak (incl. matras)? harga bisa miring lagi kan...?
Ane ada rencana untuk family gathering kecil2an, mungkin sekitar desember.


Siap Gan, kontak sms ke 0819 3200 7000.
ivan_green - 19/10/2011 06:33 PM
#43

Gan Stock masih ada ga?...buat tanggal 28-30 jum'at mpek minggu. 3(hari)
ke Gn. Gede Pangrango. Butuh
Carier = 1 60kg Merek apa?...
Nasting = 1 paket komplit
Tenda = Masih belom tau sewa apa ga?..tar di konfirm
yang laen konfirm tar lagi gan masih planing. Thx bro

PM brp?...
Ivan di 081703072329
BBM 32E4DA6B
YM [email]greenliz_99@yahoo.co.id[/email]
:addfriends
PedagangGrosir - 24/10/2011 09:01 AM
#44

Quote:
Original Posted By ivan_green
Gan Stock masih ada ga?...buat tanggal 28-30 jum'at mpek minggu. 3(hari)
ke Gn. Gede Pangrango. Butuh
Carier = 1 60kg Merek apa?...
Nasting = 1 paket komplit
Tenda = Masih belom tau sewa apa ga?..tar di konfirm
yang laen konfirm tar lagi gan masih planing. Thx bro

PM brp?...
Ivan di 081703072329
BBM 32E4DA6B
YM [email]greenliz_99@yahoo.co.id[/email]
:addfriends


OK gan
KoesKroya - 31/10/2011 12:58 PM
#45

Quote:
Original Posted By PedagangGrosir
Ok gan silahkan di bookmark link nya. sapa tau lagi kepepet ingin ngesot butuh.


Ok gan menyusul soalnya lom sempet ane fotoin. secepatnya gan ane foto


Sip gan sekalian di bookmark aja Ctrl+D heheheh

Sundullllll Dulllll Dulllll Gannnn


..ane bantu sundul bos...

sambil nitip lapak ya...

Perkenalkan produk setelan " jaket hujan " yang kira-kira sudah 2 tahun ini produksi, insyaAlloh bahan dan jahitan pada produk kami berkwalitas baik yang mampu bersaing di pasar.

Inovasi dan inputan dari konsumen kami jadikan peningkatan produk ini agar semakin bagus dan bermutu, meskipun belum kami beri label.
http://www.kaskus.us/showthread.php?...#post540247683
Goam87 - 11/11/2011 09:45 AM
#46

Quote:
Original Posted By PedagangGrosir
Sewa/Rental Tenda dan Peralatan Camping/Gunung/Outdoor di Jakarta

Pastikan Agan2x tekan Ctrl + D untuk bookmark Thread ini Gan

Promo Bulan Ramadhan dan Selama Liburan Lebaran

* Tenda Camping
Spoiler for Tenda Dome kapasitas 4 Orang
Ini Foto Tenda Dome yang Kami Sewakan

Tenda Dome ada Canopy
Description
* Alasnya bahan terpal
* Warna hijau.
* Ukuran pjg 240cm x lebar 210cm x tinggi 130cm.
* Kapasitas 4-5 Orang
* Berat 3.7kg
* Ada Canopy Ukuran 1 meter bisa untuk masak di depan pintu tenda, dan di depan samping kanan kiri bisa untuk taruh sepatu dan carrier

Tata cara menggunakan tenda:
* Pilih lokasi mendirikan tenda untuk tekstur tanahnya yang datar alias tidak miring, karena kalau miring otomatis tidur pun tidak nyaman seperti main prosotan Gan.
* Tekstur tanah mendirikan tenda cari yang tidak berbatu kerikil, berakar batang, tekstur yang bagus seperti rumput, pasir, tanah. pemilihan ini menentukan kenyamanan anda Tidur di dalam Tenda.
* Pada saat masak, Kompor harap taruh di luar Tenda / di depan pintu tenda, hal ini untuk menghindari dari panasnya suhu kompor pada elemen alumunium komponen kompornya bisa membuat bolong alas Tenda.
* Apabila terpaksa memasak di dalam Tenda harap menggunakan matras Busa Hitam atau matras apapun untuk Alas kompornya agar panasnya bisa di tahan oleh matras tersebut.
* Untuk perokok di sarankan merokok di luar tenda, apabila kondisinya hujan harus di dalam tenda maka di sarankan menggunakan matras busa hitam, atau matras lainnya untuk menghindari jatuhnya bara rokok sehingga membuat alas tenda bolong dan menggunakan asbak darurat seperti gelas/piring/nesting.
* Setelah penggunaan tenda, Tenda tidak usah di cuci oleh penyewa, tugas cuci sudah menjadi tugas pemilik yaitu Kami, karena mencuci Tenda tidak bisa menggunakan sembarang sabun/detergen.

NB: Tata cara menggunakan tenda ini bukan suatu peraturan melainkan saran dan himbauan saja antara pemilik dan penyewa.
*Matras
Spoiler for Matras di Tenda untuk kapasitas 1 Orang
Ini Foto Matras di dalam Tenda yang Kami Sewakan


1 Matras untuk kapasitas 1 Orang.

Disarankan :
========

* Untuk kenyamanan Anda tidur di dalam tenda apabila tekstur tanah tempat tenda berdiri banyak batunya sehingga apabila tidak menggunakan matras maka badan anda akan merasakan batu yang mengganjal di punggung anda ketika Anda tidur ("klo suka refleksi boleh juga tuh gan"), akan mengakibatkan tidur anda tidak "NYENYAK".

* Untuk kenyamanan tidur ketika turun hujan di dalam Tenda, Matras berfungsi juga menahan kelembaban dan dingin dari aliran air di bawah tenda.
* Sleeping Bag / Kantung Tidur
Spoiler for Sleeping Bag / Kantung Tidur
1. Sleeping Bag Reguler

Sleeping Bag biasa

2. Sleeping Bag Pro
Lafuma Patrol Light
Comfort range until -5C
Ukuran packing lumayan lebih besar
Untuk Cuaca Gunung yang dingin, atau pendaki yang tidak terlalu kuat dengan dingin
* Tas Carrier | Tas Gunung | Tas Carril

* Kompor Gas
Spoiler for Kompor Gas

Kompor Gas ini menggunakan tabung gas seperti ini

Kami tidak menyediakan penjualan Gas, mohon cari di supermarket terdekat.
*Nesting / Panci Camping untuk masak
Spoiler for Nesting / Panci Camping
Ini Foto Nesting / Panci Camping yang Kami Sewakan


* Nesting / Panci Camping untuk masak, 1 Nesting bisa untuk 1 Tenda (kapasitas 2-4 orang)
* Bisa untuk masak Air, Mie, Nasi, Sayur Sop dan menggoreng Sarden, Telur, Nuggets, Otak-otak dan lain-lainnya sesuai menu yang Agan inginkan.
* Packingan simple ukuran packing :
Panjang 20cm X Lebar 15cm X Tinggi 15cm

Ketentuan Sewa:
===========
Spoiler for Ketentuan Sewa:

Ketentuan Sewa:
===========
* Penghitungan waktu sewa di mulai ketika sudah sampai di lokasi wisata, dan waktu dalam perjalanan tidak di hitung waktu sewa. Jadi kalau agan mau pakai ke Gunung Semeru Jawa Timur misalnya berangkat dari Jakarta kamis naik kereta sampai malang jum'at pagi dan sore langsung naik gunung dan turunnya minggu sore sudah keluar gunung maka di hitung 3 Hari pemakaian yaitu Jumat, Sabtu, Minggu. Hari Senin ke stasiun Malang dan Selasa sudah sampai di Jakarta, waktu perjalanan tidak di hitung biaya sewa.
Tapi ada ketentuan: Merujuk Contoh perjalanan di atas: Penyewa ingin jalan2x dulu ke Pulau Sempu atau jalan2x ke Jogja dulu sehingga Pengembalian Tenda mengalami keterlambatan maka akan dikenakan perpanjangan waktu sewa di bicarakan secara personal dan kekeluargaan.
.
* Minimal penyewaan alat 2 Hari (contoh 2Hari 1 Malam di lokasi wisata maka di hitung 2 Hari), karena "Kentang Kendi" Gan alias "Kena Tanggung Kena Dikit" kalau berwisata tidak menginap.

* Sebagai tanda jadi menggunakan alat, Penyewa di sarankan melakukan pembayaran DP 50% dari biaya sewa seluruh alat bisa ke rekening BCA atau Mandiri, bagi yang sudah DP maka alat akan di pisahkan sudah ada yg booking, kami tidak menanggung resiko apabila Penyewa tidak melakukan DP dan pada saat kepastian mau sewa alat dan alat mau di ambil sudah di sewakan ke Penyewa lain yang telah melakukan DP.

* Penyewa memberikan fotokopi identitas dan menunjukkan identitas asli seperti KTP untuk di cocokkan kepada Kami, Kami tidak menahan KTP karena KTP di perlukan Agan-agan dalam proses perijinan masuk Taman Nasional dan dalam perjalanan.

* Pengambilan peralatan 1, 2, 3 Hari sebelum keberangkatan sebelumnya konfirmasi dahulu jam pengambilannya, di tempat rumah Gan bukan Kantor.
Lokasi pengambilan : Palmerah - Slipi - Jakarta Barat (untuk alamat lengkapnya via sms/bbm/telp)

* Bagi penyewa, maka diharapkan melakukan deposit uang senilai 200% dari total biaya sewa sebagai uang jaminan. Setelah pengembalian alat maka deposit akan di kembalikan.

List Harga Sewa Peralatan (harga backpacker):
=============================
Harga Tanggal 16 Juli 2011
Spoiler for List Harga Sewa Peralatan (harga backpacker):

List Harga Sewa Peralatan (harga backpacker):
=============================

Sewa Alat Camping | Gunung | Outdoor satu kali jalan dengan durasi Rp 80rb untuk 2Hari 1Malam @lokasi wisata.
2. Tenda Dome (kapasitas 4 Orang) Gratis Sewa 3 Matras (senilai Rp 15rb untuk di dalam Tenda) >=== Rp 90rb untuk 3Hari 2Malam @lokasi wisata.

Poin 3 dan seterusnya harga sekali jalan tidak di hitung harian dengan asumsi masih di bawah 3hari 2malam.
3. Tas Carrier 60Liter + Gratis sewa Matras, Rain Cover / Cover Bag, Plastik Anti Basah Besar pelindung pakaian >=== Rp 60rb discount jadi Rp 50rb
4. Tas Daypack 40Liter + Rain Cover / Cover Bag, Plastik Anti Basah Besar pelindung pakaian >=== Rp 50rb discount jadi Rp 35rb
5. Sleeping Bag >=== Rp 25rb discount jadi 20rb
6. Matras >=== Rp 10rb discount jadi Rp 5rb
7. Kompor Gas >=== Rp. 25rb discount jadi Rp 20rb
8. Nesting / Panci / Tempat Masak >=== Rp 25rb discount jadi Rp 15rb
9. Egg Container / Tempat Telur (kapasitas isi 12 Telur) >=== Rp 15rb discount jadi Rp 5rb
10. Headlamp (tanpa batre 3X AAA) >=== Rp 20rb discount jadi Rp 15rb
Headlamp (dengan battery 3X AAA Alkaline Segel Baru ada sisa bawa pulang ) jadi 30rb discount jadi Rp 25rb
Jual Battery 3X AAA Alkaline Baru Segel Rp 10rb/3, Rp.3500/1 Batre AAA


Nb:
* Harga sewaktu - waktu bisa berubah
* Harga ini untuk backpacker bukan untuk Corporate / Perusahaan, untuk perusahaan di bicarakan secara personal.


So bagi penyewa, silahkan sms\telpon ke :
No Tlp :
(XL) : 0819 3200 7000
(esia) : 021 9 35 36 310
BBM : 22 C 888 11

Tanya Rental Alat Outdoor/Gunung/Tenda :


via email : [email]tanyadagangan@yahoo.com[/email]
Lokasi : Palmerah - Slipi - Jakarta Barat (untuk alamat lengkapnya via sms/bbm/telp)




gan, ane mau nanya.. itu yang harga diatas masih sama ga??? mau sewa nih kalo masih sama?
PedagangGrosir - 28/11/2011 07:27 AM
#47

Quote:
Original Posted By Goam87
gan, ane mau nanya.. itu yang harga diatas masih sama ga??? mau sewa nih kalo masih sama?


Masih sama Gan. silahkan order lewat sms ke 0819 3200 7000. soalnya ane gak selalu buka forum ini
somay696 - 08/12/2011 02:23 PM
#48

Quote:
Original Posted By PedagangGrosir
Sewa/Rental Tenda dan Peralatan Camping/Gunung/Outdoor di Jakarta

Pastikan Agan2x tekan Ctrl + D untuk bookmark Thread ini Gan

Promo Bulan Ramadhan dan Selama Liburan Lebaran

* Tenda Camping
Spoiler for Tenda Dome kapasitas 4 Orang
Ini Foto Tenda Dome yang Kami Sewakan

Tenda Dome ada Canopy
Description
* Alasnya bahan terpal
* Warna hijau.
* Ukuran pjg 240cm x lebar 210cm x tinggi 130cm.
* Kapasitas 4-5 Orang
* Berat 3.7kg
* Ada Canopy Ukuran 1 meter bisa untuk masak di depan pintu tenda, dan di depan samping kanan kiri bisa untuk taruh sepatu dan carrier

Tata cara menggunakan tenda:
* Pilih lokasi mendirikan tenda untuk tekstur tanahnya yang datar alias tidak miring, karena kalau miring otomatis tidur pun tidak nyaman seperti main prosotan Gan.
* Tekstur tanah mendirikan tenda cari yang tidak berbatu kerikil, berakar batang, tekstur yang bagus seperti rumput, pasir, tanah. pemilihan ini menentukan kenyamanan anda Tidur di dalam Tenda.
* Pada saat masak, Kompor harap taruh di luar Tenda / di depan pintu tenda, hal ini untuk menghindari dari panasnya suhu kompor pada elemen alumunium komponen kompornya bisa membuat bolong alas Tenda.
* Apabila terpaksa memasak di dalam Tenda harap menggunakan matras Busa Hitam atau matras apapun untuk Alas kompornya agar panasnya bisa di tahan oleh matras tersebut.
* Untuk perokok di sarankan merokok di luar tenda, apabila kondisinya hujan harus di dalam tenda maka di sarankan menggunakan matras busa hitam, atau matras lainnya untuk menghindari jatuhnya bara rokok sehingga membuat alas tenda bolong dan menggunakan asbak darurat seperti gelas/piring/nesting.
* Setelah penggunaan tenda, Tenda tidak usah di cuci oleh penyewa, tugas cuci sudah menjadi tugas pemilik yaitu Kami, karena mencuci Tenda tidak bisa menggunakan sembarang sabun/detergen.

NB: Tata cara menggunakan tenda ini bukan suatu peraturan melainkan saran dan himbauan saja antara pemilik dan penyewa.
*Matras
Spoiler for Matras di Tenda untuk kapasitas 1 Orang
Ini Foto Matras di dalam Tenda yang Kami Sewakan


1 Matras untuk kapasitas 1 Orang.

Disarankan :
========

* Untuk kenyamanan Anda tidur di dalam tenda apabila tekstur tanah tempat tenda berdiri banyak batunya sehingga apabila tidak menggunakan matras maka badan anda akan merasakan batu yang mengganjal di punggung anda ketika Anda tidur ("klo suka refleksi boleh juga tuh gan"), akan mengakibatkan tidur anda tidak "NYENYAK".

* Untuk kenyamanan tidur ketika turun hujan di dalam Tenda, Matras berfungsi juga menahan kelembaban dan dingin dari aliran air di bawah tenda.
* Sleeping Bag / Kantung Tidur
Spoiler for Sleeping Bag / Kantung Tidur
1. Sleeping Bag Reguler

Sleeping Bag biasa

2. Sleeping Bag Pro
Lafuma Patrol Light
Comfort range until -5C
Ukuran packing lumayan lebih besar
Untuk Cuaca Gunung yang dingin, atau pendaki yang tidak terlalu kuat dengan dingin
* Tas Carrier | Tas Gunung | Tas Carril

* Kompor Gas
Spoiler for Kompor Gas

Kompor Gas ini menggunakan tabung gas seperti ini

Kami tidak menyediakan penjualan Gas, mohon cari di supermarket terdekat.
*Nesting / Panci Camping untuk masak
Spoiler for Nesting / Panci Camping
Ini Foto Nesting / Panci Camping yang Kami Sewakan


* Nesting / Panci Camping untuk masak, 1 Nesting bisa untuk 1 Tenda (kapasitas 2-4 orang)
* Bisa untuk masak Air, Mie, Nasi, Sayur Sop dan menggoreng Sarden, Telur, Nuggets, Otak-otak dan lain-lainnya sesuai menu yang Agan inginkan.
* Packingan simple ukuran packing :
Panjang 20cm X Lebar 15cm X Tinggi 15cm

Ketentuan Sewa:
===========
Spoiler for Ketentuan Sewa:

Ketentuan Sewa:
===========
* Penghitungan waktu sewa di mulai ketika sudah sampai di lokasi wisata, dan waktu dalam perjalanan tidak di hitung waktu sewa. Jadi kalau agan mau pakai ke Gunung Semeru Jawa Timur misalnya berangkat dari Jakarta kamis naik kereta sampai malang jum'at pagi dan sore langsung naik gunung dan turunnya minggu sore sudah keluar gunung maka di hitung 3 Hari pemakaian yaitu Jumat, Sabtu, Minggu. Hari Senin ke stasiun Malang dan Selasa sudah sampai di Jakarta, waktu perjalanan tidak di hitung biaya sewa.
Tapi ada ketentuan: Merujuk Contoh perjalanan di atas: Penyewa ingin jalan2x dulu ke Pulau Sempu atau jalan2x ke Jogja dulu sehingga Pengembalian Tenda mengalami keterlambatan maka akan dikenakan perpanjangan waktu sewa di bicarakan secara personal dan kekeluargaan.
.
* Minimal penyewaan alat 2 Hari (contoh 2Hari 1 Malam di lokasi wisata maka di hitung 2 Hari), karena "Kentang Kendi" Gan alias "Kena Tanggung Kena Dikit" kalau berwisata tidak menginap.

* Sebagai tanda jadi menggunakan alat, Penyewa di sarankan melakukan pembayaran DP 50% dari biaya sewa seluruh alat bisa ke rekening BCA atau Mandiri, bagi yang sudah DP maka alat akan di pisahkan sudah ada yg booking, kami tidak menanggung resiko apabila Penyewa tidak melakukan DP dan pada saat kepastian mau sewa alat dan alat mau di ambil sudah di sewakan ke Penyewa lain yang telah melakukan DP.

* Penyewa memberikan fotokopi identitas dan menunjukkan identitas asli seperti KTP untuk di cocokkan kepada Kami, Kami tidak menahan KTP karena KTP di perlukan Agan-agan dalam proses perijinan masuk Taman Nasional dan dalam perjalanan.

* Pengambilan peralatan 1, 2, 3 Hari sebelum keberangkatan sebelumnya konfirmasi dahulu jam pengambilannya, di tempat rumah Gan bukan Kantor.
Lokasi pengambilan : Palmerah - Slipi - Jakarta Barat (untuk alamat lengkapnya via sms/bbm/telp)

* Bagi penyewa, maka diharapkan melakukan deposit uang senilai 200% dari total biaya sewa sebagai uang jaminan. Setelah pengembalian alat maka deposit akan di kembalikan.

List Harga Sewa Peralatan (harga backpacker):
=============================
Harga Tanggal 16 Juli 2011
Spoiler for List Harga Sewa Peralatan (harga backpacker):

List Harga Sewa Peralatan (harga backpacker):
=============================

Sewa Alat Camping | Gunung | Outdoor satu kali jalan dengan durasi Rp 80rb untuk 2Hari 1Malam @lokasi wisata.
2. Tenda Dome (kapasitas 4 Orang) Gratis Sewa 3 Matras (senilai Rp 15rb untuk di dalam Tenda) >=== Rp 90rb untuk 3Hari 2Malam @lokasi wisata.

Poin 3 dan seterusnya harga sekali jalan tidak di hitung harian dengan asumsi masih di bawah 3hari 2malam.
3. Tas Carrier 60Liter + Gratis sewa Matras, Rain Cover / Cover Bag, Plastik Anti Basah Besar pelindung pakaian >=== Rp 60rb discount jadi Rp 50rb
4. Tas Daypack 40Liter + Rain Cover / Cover Bag, Plastik Anti Basah Besar pelindung pakaian >=== Rp 50rb discount jadi Rp 35rb
5. Sleeping Bag >=== Rp 25rb discount jadi 20rb
6. Matras >=== Rp 10rb discount jadi Rp 5rb
7. Kompor Gas >=== Rp. 25rb discount jadi Rp 20rb
8. Nesting / Panci / Tempat Masak >=== Rp 25rb discount jadi Rp 15rb
9. Egg Container / Tempat Telur (kapasitas isi 12 Telur) >=== Rp 15rb discount jadi Rp 5rb
10. Headlamp (tanpa batre 3X AAA) >=== Rp 20rb discount jadi Rp 15rb
Headlamp (dengan battery 3X AAA Alkaline Segel Baru ada sisa bawa pulang ) jadi 30rb discount jadi Rp 25rb
Jual Battery 3X AAA Alkaline Baru Segel Rp 10rb/3, Rp.3500/1 Batre AAA


Nb:
* Harga sewaktu - waktu bisa berubah
* Harga ini untuk backpacker bukan untuk Corporate / Perusahaan, untuk perusahaan di bicarakan secara personal.


So bagi penyewa, silahkan sms\telpon ke :
No Tlp :
(XL) : 0819 3200 7000
(esia) : 021 9 35 36 310
BBM : 22 C 888 11

Tanya Rental Alat Outdoor/Gunung/Tenda :


via email : [email]tanyadagangan@yahoo.com[/email]
Lokasi : Palmerah - Slipi - Jakarta Barat (untuk alamat lengkapnya via sms/bbm/telp)


meninggalkan jejak dulu gan, sewaktu perlu lsg telp agan
cahdedy - 27/12/2011 11:21 AM
#49

gan, tendanya merk apa? utk 2-4 orang khan?
trus bisa di antar ke tendean ?? (kantor ane)

thanks gan?
ephitoes - 29/12/2011 11:22 AM
#50

Bantu sundul gan..!!


Kalo mau sewa ama agan yang ini aja, Sabar banget agan nya, kalo sms pasti dibales recomended deh! :rate5
Thanks gan, maap kemaren balikin tendanya telat.

pokonya :2thumbup:2thumbup
Tukang.sate - 29/12/2011 01:40 PM
#51

bantu
raymond88 - 05/01/2012 07:39 AM
#52

mantep GAN dagangannya...

ane nitip lapak ane bantu sundul gan....

kl ada slh2 di lapak ane ,,pm me aja gan...

cekidot :

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12360024
loeq161 - 03/02/2012 05:56 PM
#53

Gan itu kompornya masi bagus kan?ada berapa gan kompornya?
bgs_dng_fbrnt - 04/02/2012 04:02 PM
#54

Maap nih bang ano, setelah satu bulan berlalu baru inget saya kalo belom ngasih testi..
Ya pokok nya barang2 yg disewain oke punya lah, :2thumbup kmaren saya sewa 3 sleeping bag (2 Karrimor & 1 TNF) sama carrier Avtech Outsider 60 nya.. Trus masalah harga juga yg paling utama, MURAH banget! :2thumbup cocok lah buat ukuran tebel dompet mahasiswa kayak saya..
buat yg mau liat se oke apa carrier nya bisa meluncur liat2 di FR saya. :addfriends

Pokoknya:
cangkirbulat - 19/03/2012 03:16 PM
#55
masih ada stok?
Gan buat tgl 6 april stok masih ada gak? Ane mo bawa rombongan 12 orang ke Gn. Pangrango, ane butuh kira2 :

- Tenda + matras
- Sleeping bag
- Kompor + nesting
- Headlamp

Lokasi di mana sih gan? sekalian pengen liet2 dulu nih
BagasRacka - 19/03/2012 11:28 PM
#56
Toko Sewa
Kalo pengen ke palmerah slipi dari bekasi timur naek apa yah ?

yudieinblue2 - 31/03/2012 01:00 PM
#57

gan..mohon info untuk tendanya ada brp unit?rencana mau buat gathering kantor dan skalian info harganya kasih murah yaa tengkiu
Batukaras171 - 27/04/2012 09:44 PM
#58

Quote:
Original Posted By aimdrimer
sewa tenda berapa gan? ane butuh buat akhir juli gan ..


laris manis usahanya gan...mantabbbsss ide usahanya...modal gede tuh!!!!
rambutkruwel - 01/06/2012 06:28 PM
#59

Gan nyewa carrier & sleeping bag buat 16-17 June...masih ready gak?
bokribo - 06/06/2012 11:41 PM
#60

gan bisa di antar ke tempat ga?
klo bisa kena biaya brapa?

ato cod dimana gitu gan...
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > JUAL BELI > Sports Equipment > Sewa/Rental Tenda dan Peralatan Camping/Gunung/Outdoor Jakarta