Antik
Home > JUAL BELI > Antik > >> DonGuan GEMSTONE << Aneka jenis: Gemstone - Akik - Mustika [ALWAYS UPDATE!]
Total Views: 20074
Page 14.5 of 23 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

DonGuan - 21/04/2012 01:33 PM
#271

Quote:
”Moonstone Afrika" [SIZE="3"](Luster-nya main banget, Kinclong putihhh)[/SIZE]



Spoiler for Code: E-30 , Moonstone.... Mantabbbb!


TERJUAL



Spoiler for Code: E-31 , Moonstone.... Mantabbbb!

TERJUAL



Spoiler for Code: E-32 , Moonstone.... Mantabbbb!

TERJUAL


DonGuan - 21/04/2012 01:43 PM
#272









HIAT! Laris manis laris manis, diliat2 juragan
DonGuan - 23/04/2012 12:42 AM
#273
DonGuan Gemstone Encyclopedia
TOPAZ



Topaz adalah salah satu dari 12 batu pada dada Imam Besar dimaksud dalam Kitab Keluaran.
Batu-batu dada dianggap suci sampai 12 malaikat perkasa yang menjaga gerbang surga.

Itu karena Topaz adalah kristal Kebenaran dan Pemaaf. Yang menjadikan Topaz sebagai simbol kesucian, kebahagiaan, persahabatan dan harapan.
Ini membantu kita untuk menemukan tujuan hidup sejati kita dan takdir.
Kristal Topaz mampu membuat kita lebih sadar, menambah kepekaan perasaan, pikiran dan tindakan kita, dan efek karma.
Dengan demikian, ia mampu untuk mengaktifkan kesadaran kosmik kita. Dengan menghapus energi stagnan, mengarahkan energi tubuh ke tempat-tempat di mana ia paling dibutuhkan.
Topaz mempunyai kemampuan penyembuhan yang terhubung ke peremajaan rohani dan fisik. Ia melepaskan ketegangan dan membangkitkan perasaan sukacita dan kebahagiaan.


Topaz paling murni adalah batu kristal transparan. Tapi di alam kita jarang dapat menemukan topaz murni tanpa kotoran. Kotoran hadir dalam kisi kristal bertanggung jawab atas pewarnaan berbagai batu ini. Kristal Topaz khas berwarna kekuningan seperti warna daging anggur, tetapi mereka juga bisa berwarna putih, abu-abu, emas, hijau, biru, pink, kemerahan, transparan, atau semi-transparan. Ketika di radiasi, Topaz dapat mengubah warnanya menjadi nuansa biru muda.

Topaz berwarna kuning seperti kulit Lemon dikenal sebagai “Imperial Topaz / Kekaisaran Topaz” (Success). Sedangkan Topaz putih transparan sering disebut “HighPriest Topaz” (Love). Maka Topaz sering di sebut “The Stone of Love and Success”

Topaz dapat ditemukan di banyak lokasi di seluruh dunia, seperti pegunungan Ural di Rusia, Afghanistan, Check Republik, Jerman, Norwegia, Pakistan, Italia, Swedia, Jepang, Brazil, Meksiko, dan, tentu saja di Amerika Serikat.
Batu ini merupakan bahan silikat terbuat dari aluminium, silikon dan fluor. Mengkristal ke dalam kelompok ortorombik kristal, dan sering diakhiri oleh piramida.
Asal nama Topaz diyakini berasal dari kata Yunani untuk salah satu pulau kuno di Laut Merah – Topazios.

Topaz membantu dalam membangun sudut pandang praktis ketika datang ke kehidupan secara umum. Diperkirakan untuk dapat menunjuk ke arah solusi yang paling praktis untuk setiap masalah atau situasi. Ini membantu kita untuk berjalan jarak antara titik A dan titik B dalam kehidupan kita sehari-hari tanpa kehilangan waktu.
Topaz dapat membantu kita dalam meditasi sehari-hari kita dan visualisasi. Hal ini dapat membuka kita terhadap energi universal dan memberi kita keberanian baru, kemauan dan kekuatan untuk membuat perubahan yang diperlukan dalam hidup kita.
Topaz kristal, terutama kemurnian tinggi dan transparansi adalah pembawa energi matahari atau laki-laki. Dengan bantuan yang kita dapat membuka dan menyeimbangkan sejumlah pusat energi chakra, terutama Throat Chakra.

Topaz adalah batu yang kuat untuk memperkuat seluruh tubuh fisik. Dipercaya menyeimbangkan, menenangkan dan membersihkan emosi dan pikiran, meringankan stres dan membawa sukacita. Dalam arti rohani batu ini membawa kasih dan damai. Sebagai batu penyembuhan dapat membantu pada kelainan darah, mempromosikan peremajaan, dan membantu dalam menyembuhkan masalah endokrin, trombosis dan asma.


*CMIIW

(dikutip dari berbagai sumber)


-
tinating..tuah - 23/04/2012 11:40 AM
#274

Kiriman udah mendarat dengan selamat tanpa cacat bro :betty :betty :betty

ditunggu barang barunya kali2 ada yang nyantol lagi

servis nya mantap, ngga neko2, walau banyak pertanyaan diladenin jg nih sama agan donguan :genit

pokoknya bro DonGuan ini ane nobatkan jadi RECCOMENDED SELLER!!
SteveFoxy - 23/04/2012 05:17 PM
#275

Blue Topaz nya sudah sampe dengan kinclong sesuai fotonya gan! Trims
DonGuan - 23/04/2012 06:37 PM
#276

Quote:
Original Posted By b3gogm4n
7 alasan saya suka belanja sama bro satu ini :

1. Batu asli yahud banget
2. Packing nya oke n sip
3. Baik banget orang nya
4. Enak di ajak ngobrol
5. Ilmu batu nya oke punya
6. Harga sesuai dengan kualitas nya...
7. Yang paling seru nih.... masih ada spesial diskon n bonus pula

pokok e...... BEST SELLER dehhhhh

:2thumbup :2thumbup


Wow... Thank u bro... Langganan setia lapak Ane nih Special Buyer... hehehe



Quote:
Original Posted By s3ndy
testing..testing..stetes dua tetes asal jangan kena gunting..

Bro..numpang nyindir dikit bro

Kesan Pertamax : kaku gak bnyk bacot
Kesan Keduax : serius,cool mannn :genits wkwkwkwk
Selanjutnya : Terserah Anda... (bah...!!! koq jadi iklan) BOCOR JUGA RUPANYA

[SIZE="5"]F-21 & C-81 mendarat dengan selamat bro

packing SIPP ABIZZ pake cutter gw gak pusing gw bedol aje daripada Gondok Tar Gw Bukanye

cuma bonus aja belum turun nih bro wkwkwkwk [/SIZE]


Thank gan untuk segala supportnya Keep shopping di sini ya... hehehe...



Quote:
Original Posted By tinating..tuah
Kiriman udah mendarat dengan selamat tanpa cacat bro :betty :betty :betty

ditunggu barang barunya kali2 ada yang nyantol lagi

servis nya mantap, ngga neko2, walau banyak pertanyaan diladenin jg nih sama agan donguan :genit

pokoknya bro DonGuan ini ane nobatkan jadi RECCOMENDED SELLER!!


Mantabbbbb Thank u gan... and keep shopping only at "DonGuan Gemstone"


Quote:
Original Posted By SteveFoxy
Blue Topaz nya sudah sampe dengan kinclong sesuai fotonya gan! Trims


Sippppp lahhhhh....... Salam Kinclong dehhh, wkakakka....


-
DonGuan - 23/04/2012 08:39 PM
#277









Angkat tinggi tinggi Langsung Sms or BB aja, mari kita nego


.
Mbah.Gemstone - 23/04/2012 10:00 PM
#278
DonGuan GemStone Encyclopedia
Lapiz Lazuli


Lapiz Lazuli, Sebuah batu yang tentunya akan mengingatkan kita pada kisah-kisah Arabian Nights. Biru tua yang mendalam, dengan bercak-bercak pyrites yang mengingatkan kita pada bintang-bintang di langit malam Arabia.

Sebagai salah satu GemStone yang pertama, atau mungkin yang benar-benar pertama digunakan sebagai perhiasan, hingga kini Lapiz Lazuli masih sering ditemukan sebagai hiasan di kuburan-kuburan kuno di Mesopotamia, Mesir, Persia, Yunani, dan bahkan Roma.

Di negara-negara timur tengah, Lapiz Lazuli dianggap sebagai batu yang suci, identik dengan kekuatan magis, terutama dikenal memiliki kekuatan untuk mendatangkan kebenaran dan persahabatan. Pemakainya dikatakan akan memiliki keharmonisan dalam hubungan, dan membantu si pemakai dalam menyuarakan pendapatnya dengan terbuka.
Ketika bekerja atau bermeditasi dengan Lapis Lazuli, dapat membawa hal-hal yang lebih jelas kepada pikiran. Ini adalah salah satu batu yang paling kuat dan harus digunakan dengan benar.

Seperti asal-muasalnya 5000 tahun silam, Lapiz Lazuli alami dengan kualitas terbaik masih berasal dari Hindu-Kush, Timur laut Afghanistan. Selain itu sering juga ditemukan di Russia, di sebelah barat Danau Baikal, dan di pegunungan Andes di Chili.

Harga dan kualitas Lapiz Lazuli biasanya ditentukan dari keindahan dan intensitas warna birunya yang khas. Semakin gelap dan dalam bagaikan langit malam, semakin mahal harganya.
Sebaran kristal-kristal pyrite juga menentukan, semakin rapi, dan semakin keemasan warnanya, maka semakin baik kualitas Lapiz Lazuli.
kekuatan Lapiz lazuli biasa sekitar 5,5 Mohs scale.


*CMIIW

(dikutip dari berbagai sumber)


Wassalam,
:cool
magical.dc - 24/04/2012 12:04 AM
#279

koleksi batunya mangstab2 bro... :2thumbup harganya jg bersahabat... :2thumbup
Energynya kenceng abis, palagi yg badar emas tuh, cucok buat vessel.

Pokoknya yg beli di sini ga rugi gahh...


DonGuan - 24/04/2012 01:24 PM
#280

Quote:
Original Posted By magical.dc
koleksi batunya mangstab2 bro... :2thumbup harganya jg bersahabat... :2thumbup
Energynya kenceng abis, palagi yg badar emas tuh, cucok buat vessel.

Pokoknya yg beli di sini ga rugi gahh...




Makacii... makaciii...
DonGuan - 24/04/2012 01:41 PM
#281

Quote:
”Amethyst Brazil” 100% Asli, Kinclonggg


Spoiler for Code: B-72 , Amethyst Brazil... Kinclongg!!

TERJUAL



Spoiler for Code: B-74 , Amethyst Brazil... Kinclongg!!

TERJUAL



Spoiler for Code: B-75 , Amethyst Brazil... Kinclongg!!

TERJUAL



Spoiler for Code: B-76 , Amethyst Brazil... Kinclongg!!

TERJUAL


DonGuan - 24/04/2012 04:05 PM
#282

Quote:
”Labradorite”


Spoiler for Code: F-38 , Labradorite.. Kinclongnya mantabbb!!


TERJUAL



Spoiler for Code: F-40 , Labradorite.. Kinclongnya mantabbb!!

TERJUAL


"Keterangan tentang Labradorite"






Quote:
”Iron Tiger Eye”


Spoiler for Code: F-26 , Iron Tiger... Dasyattt!!

TERJUAL



Spoiler for Code: F-28 , Iron Tiger... Dasyattt!!

TERJUAL



Spoiler for Code: F-27 , Iron Tiger... Dasyattt!!

TERJUAL


"Keterangan tentang TigerEye"






"Keterangan tentang TigerEye"
[/QUOTE]
adeputrajoni - 24/04/2012 06:02 PM
#283

titip jejak
SteveFoxy - 25/04/2012 01:00 PM
#284

Asikk ada update. sambil liat2 ane bantu sundul yah gan DonGUan (ngarep dapet diskon) hehehehe
Mbah.Gemstone - 25/04/2012 11:32 PM
#285
DonGuan GemStone Encyclopedia
AGATE

Agate, sebuah karya alam yang sangat variatif, akan sulit sekali menemukan 2 Agate yang serupa, baik secara corak dan warna.

Terbentuk ketika ruang kosong di dalam batu induk terisi perlahan-lahan oleh kejadian alam, seringnya oleh ledakan volkanik. Karena proses inilah, Agate memiliki corak cincin-cincin yang mirip seperti batang pohon ketika ditebang.

Agate terkenal memiliki energi proteksi dan penyembuhan, sering digunakan sejak jaman pertengahan untuk menyembuhkan sakit perut, dengan meletakkannya di ulu hati. Bahkan ada dokumentasi sejarah Babylonia yang menggunakan perhiasan Agate untuk mengusir badai.

Agate juga dikatakan dapat membuat kita menerima keadaan diri dan keadaan emosi, menyadari bahwa semua akan berlalu, dan membantu si pemilik untuk menghadapi segala kesulitan.

Karena kegunaannya itulah, Agate ini sering dikatakan menarik kekuatan bagi pemiliknya.

Dengan betapa variatifnya corak dan warna Agate, maka jenis Agate sering dibagi-bagi menjadi beberapa jenis, seperti Agate dengan 1 'mata' atau cincin saja yang disebut Cyclops Agate, atau Agate dengan kandungan lumut yang terperangkap ketika batu ini membeku yang disebut Moss Agate, dan jenis-jenis lainnya.

Hingga kini, sumber Agate yang paling terkenal dengan kualitas terbaik adalah desa Idar-Oberstein di Jerman, dimana penambangan Agate ini telah dilakukan sejak tahun 1500-an. Selain itu, Agate juga ditemukan di Uruguay, Brazil, United States, Meksiko, Madagaskar, Italia, Mesir, India, Cina,Skotlandia, dan di Indonesia sendiri di banyak daerah di Jawa dan Sumatera.


CMIIW loh gan, :travel
DonGuan - 26/04/2012 12:17 AM
#286









Angkat tinggi tinggi Ciaatttttttttt tendangan kayang


.
Mbah.Gemstone - 26/04/2012 03:25 PM
#287









HIAT! Laris manis laris manis, diliat2 juragan
ranggamagic - 26/04/2012 04:11 PM
#288

bantu sundul om guan
Mbah.Gemstone - 27/04/2012 06:07 PM
#289

]







Angkat tinggi tinggi Ciaatttttttttt tendangan kayang


.
tinating..tuah - 27/04/2012 11:55 PM
#290

Jangan lupa update ane kalo ada batu corak angka 3 nya ya gan
Page 14.5 of 23 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > JUAL BELI > Antik > >> DonGuan GEMSTONE << Aneka jenis: Gemstone - Akik - Mustika [ALWAYS UPDATE!]