Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [F1ZKAS] Serba-Serbi Yamaha F1, F1Z, F1ZR - Part 3
Total Views: 122547
Page 385 of 501 | ‹ First  < 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 >  Last ›

2937357 - 13/12/2011 06:54 AM
#7681

pagi semuanya

Quote:
Original Posted By punya_istri_dua
kaga ikut niel...


wew blom jadi motornya yak?
3993 - 13/12/2011 07:05 AM
#7682

Quote:
Original Posted By 2937357
pagi semuanya



wew blom jadi motornya yak?


pagi suhu
2937357 - 13/12/2011 07:52 AM
#7683

Quote:
Original Posted By 3993
pagi suhu


kemaren gmn om??
sang9i - 13/12/2011 08:17 AM
#7684

Quote:
Original Posted By 2937357
pagi semuanya



wew blom jadi motornya yak?


pagi suhu

Quote:
Original Posted By 3993
pagi suhu


pagi jg suhu

Quote:
Original Posted By 2937357

kemaren gmn om??


lancar jaya dh grobak mh.
mantab
asmoroaji - 13/12/2011 08:22 AM
#7685

Quote:
Original Posted By 2937357
wuih motor kenceng

biasa aja kk
Quote:
Original Posted By punya_istri_dua
met malam semuanya







wkwkwkwkwkwkw....


untungnya aman terkendali cuaca ga hujan


widih pwk plus kodok tu ya gan :

btw met gabung kawan dimari ya

iya kk biar napasnya panjang
salam kenal ya gan newbie mau gabung
Quote:
Original Posted By plumbus
wuih ada penghuni baru nih, salam kenal ya gan.. rajin" mosting disini

wuih karbu gede + intake kodok :matabelo

salken jg gan
newbie pengen nambah2 ilmu di marie
2937357 - 13/12/2011 08:25 AM
#7686

Quote:
Original Posted By sang9i
pagi suhu



pagi jg suhu



lancar jaya dh grobak mh.
mantab

u gmn gi lancar??
karbu gede tetep??

Quote:
Original Posted By asmoroaji
biasa aja kk

iya kk biar napasnya panjang
salam kenal ya gan newbie mau gabung

salken jg gan
newbie pengen nambah2 ilmu di marie

masa motor biasa buat maen..
itu valvenya pake apa om?
3993 - 13/12/2011 08:54 AM
#7687

Quote:
Original Posted By 2937357

kemaren gmn om??


kg gimana2

Quote:
Original Posted By sang9i
pagi suhu



pagi jg suhu



lancar jaya dh grobak mh.
mantab


ah perasaan ente aja bro. gosip aja

Quote:
Original Posted By 2937357
u gmn gi lancar??
karbu gede tetep??


masa motor biasa buat maen..
itu valvenya pake apa om?


carbu std bro. kg ada yg berubah sejak dari subang kok
asmoroaji - 13/12/2011 08:55 AM
#7688

Quote:
Original Posted By 2937357
u gmn gi lancar??
karbu gede tetep??


masa motor biasa buat maen..
itu valvenya pake apa om?


ini pake punya RXZ gan...lebih enak daripada pake punya king
D2891DE - 13/12/2011 09:03 AM
#7689

^^^^^^^^
Pagi kk suhu semua....

Quote:
Original Posted By 2937357

u gmn gi lancar??
karbu gede tetep??


masa motor biasa buat maen..
itu valvenya pake apa om?


pagi om Daniel
Om, olsam caltex yg kakek bilang ntuh jadi ambil gak?
kalo jd kyknya gw jg bakal ikutan nitip tp gak banyak sih......
soalnya beberapa hari lalu ada yg ngPM gw nawarin caltex tp id nya masih newbie bulan 9, gw masih parno takut ktipu lg euy....
Soalnya dia bilang punya stock caltex 20an botol
n gw tanya ongkir malah gak dbales lg :hammes
komradXmoron - 13/12/2011 09:16 AM
#7690

selamat pagi setengah siang suhu dimari..
ketinggalan inpoh akehh... :mewek

Quote:
Original Posted By asmoroaji
misi kk...
ane penggemar F1zr dari solo...boleh gabung di mari enggak
biar nambah ilmu...

monggo gan, :thumbup
Quote:
Original Posted By Bangkong.Hejo
hahhaha saya juga baru 17




anggur cap orang tua hehhee

17 berlalu ya gan..
Quote:
Original Posted By asmoroaji
ini gan bio data ane
asmoroaji
Nama : aji
Alamat : solo
YM/email : [email]aji_asmoro@yahoo.co.id[/email]
Facebook : aji asmoro

nih motor newbie F1Zr sporty th 97
Spoiler for F1ZR

weitssss..
kulit duren tak semanis isinya..
penampakan kenceng ni gan...


btw ane mau sekalian tanya ni suhu,
klo poswan tanpa surat-surat itu kena berapa ya..??
kondisi mesin masih standart, cuma penampilan uda di permak..
mohon pencerahaannya ya gan..
hehe..




OriginalPosted : komradxmoron™ with F1ZKAS only
"[B]syndicate syndicalist"[/B]
2937357 - 13/12/2011 09:21 AM
#7691

Quote:
Original Posted By 3993
kg gimana2



ah perasaan ente aja bro. gosip aja



carbu std bro. kg ada yg berubah sejak dari subang kok

subang ama sentul kecil yg ama gw aja primer beda

Quote:
Original Posted By asmoroaji
ini pake punya RXZ gan...lebih enak daripada pake punya king

enaknya gimana om?

Quote:
Original Posted By D2891DE
^^^^^^^^
Pagi kk suhu semua....



pagi om Daniel
Om, olsam caltex yg kakek bilang ntuh jadi ambil gak?
kalo jd kyknya gw jg bakal ikutan nitip tp gak banyak sih......
soalnya beberapa hari lalu ada yg ngPM gw nawarin caltex tp id nya masih newbie bulan 9, gw masih parno takut ktipu lg euy....
Soalnya dia bilang punya stock caltex 20an botol
n gw tanya ongkir malah gak dbales lg :hammes

kata si cebong sih stok abis
ane aja bingung nih mau pake oli apaan..
motul 510 kalo buat harian sih bisa kekurangan gizi yg punya om

Quote:
Original Posted By komradXmoron
selamat pagi setengah siang suhu dimari..
ketinggalan inpoh akehh... :mewek


monggo gan, :thumbup

17 berlalu ya gan..

weitssss..
kulit duren tak semanis isinya..
penampakan kenceng ni gan...


btw ane mau sekalian tanya ni suhu,
klo poswan tanpa surat-surat itu kena berapa ya..??
kondisi mesin masih standart, cuma penampilan uda di permak..
mohon pencerahaannya ya gan..
hehe..




OriginalPosted : komradxmoron™ with F1ZKAS only
"[B]syndicate syndicalist"[/B]

pagi juga om
tawar aja 800an..
barangnya dimana?
komradXmoron - 13/12/2011 09:39 AM
#7692

Quote:
Original Posted By 2937357
subang ama sentul kecil yg ama gw aja primer beda


enaknya gimana om?


kata si cebong sih stok abis
ane aja bingung nih mau pake oli apaan..
motul 510 kalo buat harian sih bisa kekurangan gizi yg punya om


pagi juga om
tawar aja 800an..
barangnya dimana?


wee.. 800 ya..??
posisi di malang suhu..
ntar klo boleh 800 ane coba2 aja ane gantiin suhu..
hehe..




OriginalPosted : komradxmoron™ with F1ZKAS only
"[B]syndicate syndicalist"[/B]
asmoroaji - 13/12/2011 09:44 AM
#7693

Quote:
Original Posted By komradXmoron
selamat pagi setengah siang suhu dimari..
ketinggalan inpoh akehh... :mewek


monggo gan, :thumbup

17 berlalu ya gan..

weitssss..
kulit duren tak semanis isinya..
penampakan kenceng ni gan...


btw ane mau sekalian tanya ni suhu,
klo poswan tanpa surat-surat itu kena berapa ya..??
kondisi mesin masih standart, cuma penampilan uda di permak..
mohon pencerahaannya ya gan..
hehe..




OriginalPosted : komradxmoron™ with F1ZKAS only
"[B]syndicate syndicalist"[/B]

salken gan....

Quote:
Original Posted By 2937357
subang ama sentul kecil yg ama gw aja primer beda


enaknya gimana om?


kata si cebong sih stok abis
ane aja bingung nih mau pake oli apaan..
motul 510 kalo buat harian sih bisa kekurangan gizi yg punya om


pagi juga om
tawar aja 800an..
barangnya dimana?


nuwbie coba jawab gan
valve RXZ lebih besar dari punya RX raja jadi logikanya pasokan bahan bakarnya lebih deres(sedotanya lebih mantep) :genits ...
klo lebih deres kan lebih ngacir.... pas ganti membran ini aja pilot jet ama main jet karbu malah dikecilin
maap klo jawabanya ngawur...silahkan di koreksi klo salah
asmoroaji - 13/12/2011 09:45 AM
#7694

dopost
3993 - 13/12/2011 10:55 AM
#7695
titipan panitia
Quote:
Original Posted By doedymhura
DnD Event - PRACTISE AT SENTUL GOKART
BOGOR, 12 DEC 2011

FINAL RESULT FASTEST LAP / GRID START POSITION :

POSITION----RIDERS--------TEAM / TYPE-----------BEST TIME-----
------1---------ADITYA . R-----MXRC-GM / MX----------1:10:44
------2---------NYAMUK-------WOM MTR/ VEGA---------1 :11:88
------3---------KIKI YANSEN---F1ZKAS / F1ZR-----------1:11:90
------4---------ADI------------AJM / BLADE-------------1:11:97
------5---------JAFAR----------BIKERS SPOT/SATRIA 2T--1:16:16
------6---------DODY----------MXRC-GM / MX-----------1:16:44
------7---------SANGGI--------FIZKAS/F1ZR-------------1:17:15
------8---------INDRA.BUDI----CIANJUR/CS 1-------------1:19:06
------9---------WILLIAM-------F1ZKAS/F1ZR-------------1:20:06
-----10---------ARY------------F1ZKAS/F1ZR-------------1:20:22
-----11---------DOEDY.G-------DnD / MINERVA150--------1:21:25

------------------------------------------------------------------------


THE WINNERS :
( 5 LAPS )
POSITION-------RIDERS---------TEAM / MTR
------1---------ADITYA . R-----MXRC-GM / MX
------2---------KIKI YANSEN---DHA-DHU/ F1ZR
------3---------NYAMUK-------WOM MTR/ VEGA
------4---------JAFAR----------BIKERS SPOT/SATRIA 2T
------5---------ADI------------AJM / BLADE


TIME LAPS 5 LAPS )

LAP 1----11:42:60
LAP 2----22:57:60
LAP 3----33:69:10
LAP 4----44:60:10
LAP 5----55:57:00
.
Bangkong.Hejo - 13/12/2011 11:48 AM
#7696

^^^

klo ikuta ane jadi juru kunci wkwkwk
ArieWiradi - 13/12/2011 11:56 AM
#7697

Quote:
Original Posted By Bangkong.Hejo
^^^

klo ikuta ane jadi juru kunci wkwkwk


ah KK nyindir saia neh
sang9i - 13/12/2011 12:32 PM
#7698

Quote:
Original Posted By 2937357
u gmn gi lancar??
karbu gede tetep??


masa motor biasa buat maen..
itu valvenya pake apa om?


nga om.
kndala d knalpot euy.
ampe ancur knalpot ane

karbu tetep standar 24 kok suhu.


Quote:
Original Posted By D2891DE
^^^^^^^^
Pagi kk suhu semua....



pagi om Daniel
Om, olsam caltex yg kakek bilang ntuh jadi ambil gak?
kalo jd kyknya gw jg bakal ikutan nitip tp gak banyak sih......
soalnya beberapa hari lalu ada yg ngPM gw nawarin caltex tp id nya masih newbie bulan 9, gw masih parno takut ktipu lg euy....
Soalnya dia bilang punya stock caltex 20an botol
n gw tanya ongkir malah gak dbales lg :hammes


siang suhu.

ane jg ngantri dh.
klo ada c beli 2kerdus tr kumpulin sapa aja yg pen beli

Quote:
Original Posted By asmoroaji
dopost

salken gan dari nubie
senjakalahari - 13/12/2011 01:25 PM
#7699

Quote:
Original Posted By asmoroaji
ini gan bio data ane
asmoroaji
Nama : aji
Alamat : solo
YM/email : [email]aji_asmoro@yahoo.co.id[/email]
Facebook : aji asmoro

nih motor newbie F1Zr sporty th 97
Spoiler for F1ZR


monggo gabung bro. saya juga dari solo kok. sama2 wong solo surakarta. hehehe.

nama: irham
lokasi: solo

Spoiler for "f1zr full cluth orange 2002"

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

footstep belakang ane ganti ori dg punya jupiter classic,


Quote:


Quote:

kenalpot juga ane tambahin pelindung spt motor2 skrg biar aman di kaki. ane comotin dr punya mio dan mocin

D2891DE - 13/12/2011 01:28 PM
#7700

Quote:
Original Posted By 2937357

subang ama sentul kecil yg ama gw aja primer beda


enaknya gimana om?


kata si cebong sih stok abis
ane aja bingung nih mau pake oli apaan..
motul 510 kalo buat harian sih bisa kekurangan gizi yg punya om


pagi juga om
tawar aja 800an..
barangnya dimana?



yah udah habis toh?
ampun dah gw jg bingung mau pake apa, klo pake 510 sih bukan kurang gizi lg.... bisa2 kena busung lapar
Page 385 of 501 | ‹ First  < 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [F1ZKAS] Serba-Serbi Yamaha F1, F1Z, F1ZR - Part 3