Camera & Aksesoris
Home > JUAL BELI > Camera & Aksesoris > Service semua kerusakan kamera digital dslr,handycam,lensa
Total Views: 8639
Page 12 of 17 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 > 

anakmedanasli - 17/02/2012 10:02 AM
#221

gan sya punya 50mm 1.8

lensa depannya copot
kira kira masangnya kena berapa ya?
centraldigital - 17/02/2012 12:17 PM
#222

Quote:
Original Posted By anakmedanasli
gan sya punya 50mm 1.8

lensa depannya copot
kira kira masangnya kena berapa ya?


saya cek aja dulu gan,dalemnya ada yg patah atau gk
www.roeslan - 17/02/2012 01:39 PM
#223

gan klo untuk memperbaiki kamera digital olmpus fe-330 yang pecah LCD sama klo foto jadi hitam berapa ?

centraldigital - 18/02/2012 09:25 AM
#224

Quote:
Original Posted By www.roeslan
gan klo untuk memperbaiki kamera digital olmpus fe-330 yang pecah LCD sama klo foto jadi hitam berapa ?



bisa gan, unit saya cek dulu baru ada info biaya
www.roeslan - 18/02/2012 09:46 PM
#225

Quote:
Original Posted By centraldigital
bisa gan, unit saya cek dulu baru ada info biaya


ya masalahnya posisi nya jauh gan ... hehehehe...
di kira kira aja dulu gan klo LCD plus di foto hitam kira kira berpa ?
centraldigital - 18/02/2012 09:57 PM
#226

Quote:
Original Posted By www.roeslan
ya masalahnya posisi nya jauh gan ... hehehehe...
di kira kira aja dulu gan klo LCD plus di foto hitam kira kira berpa ?


emng LCD knpa gan....Pecah..??
yg Hitam hasilnya dilihat di Komputer...???

NandHaAUTOBOT - 23/02/2012 04:50 PM
#227
BG-E8 for 550D
bang kalo ganti tombol shutter BG-E8 dan roler dial nya kena berapa bang??
centraldigital - 24/02/2012 09:39 PM
#228

Quote:
Original Posted By NandHaAUTOBOT
bang kalo ganti tombol shutter BG-E8 dan roler dial nya kena berapa bang??


saya cek aja dulu gan
n.e.o.e.g.a - 25/02/2012 06:29 PM
#229

mas mo tanya servis eos 500d 9 af point merahnya gak mau di titiknya / ambyar karena kaca dalem pernah saya usap pake lap halus. kira2 bisa dibenerin gak gan ? skalian bersih2 dalem brapa yah kira2 pm yah gan
centraldigital - 26/02/2012 12:16 PM
#230

Quote:
Original Posted By n.e.o.e.g.a
mas mo tanya servis eos 500d 9 af point merahnya gak mau di titiknya / ambyar karena kaca dalem pernah saya usap pake lap halus. kira2 bisa dibenerin gak gan ? skalian bersih2 dalem brapa yah kira2 pm yah gan


bisa gan,untuk biaya setelah pengecekan baru ada info biaya,tnks
n.e.o.e.g.a - 27/02/2012 08:28 AM
#231

sip dah nunggu tgl muda yak gan
ntar saya kirim , info lebih lanjut next :addfriends
centraldigital - 01/03/2012 08:49 PM
#232

Quote:
Original Posted By n.e.o.e.g.a
sip dah nunggu tgl muda yak gan
ntar saya kirim , info lebih lanjut next :addfriends


siap gan,ditunggu....

centraldigital - 07/03/2012 08:17 AM
#233

joni_red - 09/03/2012 02:10 AM
#234

bos saya ada canon 40d err0r 99 apakah bisa diperbaiki ?? kira2 sampe brp yah ?? tq
apikbudiono - 09/03/2012 07:10 PM
#235

gan mau tanya nih. ane newbe di fotografi paling baru 8 bulanan terhitung mulai pake canon 1100. nah kemaren waktu ane motret di hajatan tiba2 lampu yang ada di bagian bawah kanan itu nyala merah ( tanpa kedip ) lamaa banget ane matiin powernya juga ttp nyala langkah terahir ane lepas batrenya ( ga tau ini bener apa ga ) ane coba lagi normal untuk beberapa foto kemudian kambuh lagi. sorenya ane pulang ke rumah ane nyalain kamera eh malah di layar lcdnya ga muncul apa2 tp di viewfinggernya keliatan angka2 yang nyala tp ane jepret ga muncul gambar trus muncul tlsn (err) mungkin mangkusnya error yah. setelah itu mati sama sekali ga muncul di lcd dan viewnya. barusan ane coba nyalain eh idup lagi normal sperti sedia kala. nah itu kenapa ya gan.
centraldigital - 09/03/2012 09:04 PM
#236

Quote:
Original Posted By joni_red
bos saya ada canon 40d err0r 99 apakah bisa diperbaiki ?? kira2 sampe brp yah ?? tq


Quote:
Original Posted By apikbudiono
gan mau tanya nih. ane newbe di fotografi paling baru 8 bulanan terhitung mulai pake canon 1100. nah kemaren waktu ane motret di hajatan tiba2 lampu yang ada di bagian bawah kanan itu nyala merah ( tanpa kedip ) lamaa banget ane matiin powernya juga ttp nyala langkah terahir ane lepas batrenya ( ga tau ini bener apa ga ) ane coba lagi normal untuk beberapa foto kemudian kambuh lagi. sorenya ane pulang ke rumah ane nyalain kamera eh malah di layar lcdnya ga muncul apa2 tp di viewfinggernya keliatan angka2 yang nyala tp ane jepret ga muncul gambar trus muncul tlsn (err) mungkin mangkusnya error yah. setelah itu mati sama sekali ga muncul di lcd dan viewnya. barusan ane coba nyalain eh idup lagi normal sperti sedia kala. nah itu kenapa ya gan.


bisa gan,unit harus saya cek dulu,setelah pengecekan baru ada info biaya.tnks
centraldigital - 12/03/2012 10:07 PM
#237

centraldigital - 17/03/2012 08:23 AM
#238

centraldigital - 22/03/2012 07:55 AM
#239

condrex - 22/03/2012 11:26 PM
#240

gan kamera ane dslr nikon d90, jatuh gan

lcd nya muncul garis2, trus gambar nya ilang/blank.. itu kena apanya gan? trus kalo service habis berapa? posisi ane di batam..
Page 12 of 17 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 > 
Home > JUAL BELI > Camera & Aksesoris > Service semua kerusakan kamera digital dslr,handycam,lensa