Lounge Pictures & Video
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > insomNISA (Anisa Chibi Fans Club)
Total Views: 278657
Page 223 of 301 | ‹ First  < 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 >  Last ›

fawwazgorillaz - 22/05/2012 03:04 PM
#4441

Quote:
Original Posted By AuliaElroy
yang beridiri 300rb kalo gk salah gan
mulai jam 1 siang kalo gk salah gan


ohh
kayaknya ga dateng ni mah duit paling cuma nyampe 250 tuh juga kalo UN ada yang 100 #curcol


selesenya jam berapa ya kira kira ?





siang siang lagi puasa liat ka anisa jadi seger
Spoiler for anchib
[SPOILER=anisa]

Spoiler for anisa

Spoiler for anisa
[/SPOILER]
chaeriadi - 22/05/2012 03:58 PM
#4442

Quote:
Original Posted By reinhardevaldo
GIRLBAND COPYCAT SNSD AJA KOK DISUKAIN? UDAH BUKAN PLAGIAT LAGI, BENER2 JIPLAK JIJIK ANE LIATNYA.. SAMPE MASUK TV DI KOREA TAU GAK LO TS SI CHERRYBELLE MALU2IN INDONESIA AJA UDAH GITU PERTAMA NGAKU GAK TAU SNSD, EH SKARANG2 BILANG TERINSPIRASI ORANG2 YANG ANEH


kenapa orang ini
punya GB juga pak ?

Quote:
Original Posted By fawwazgorillaz
ohh
kayaknya ga dateng ni mah duit paling cuma nyampe 250 tuh juga kalo UN ada yang 100 #curcol


selesenya jam berapa ya kira kira ?





siang siang lagi puasa liat ka anisa jadi seger
Spoiler for anchib
[SPOILER=anisa]

Spoiler for anisa

Spoiler for anisa
[/SPOILER]


sekarang ampe tgl 25 masih 240 gan

acaranya dari jam 2 ampe jam 5 gan


nice share btw :cool
chaeriadi - 22/05/2012 04:00 PM
#4443

dobpost lagi
fawwazgorillaz - 22/05/2012 04:10 PM
#4444

Quote:
Original Posted By chaeriadi
kenapa orang ini
punya GB juga pak ?



sekarang ampe tgl 25 masih 240 gan

acaranya dari jam 2 ampe jam 5 gan


nice share btw :cool


mangkanya gan pengumuman UN 2 juni tuh juga kalo ada nilai yang 100 baru di kasih 200 ribu :mewek
chaeriadi - 22/05/2012 04:52 PM
#4445

Quote:
Original Posted By fawwazgorillaz
mangkanya gan pengumuman UN 2 juni tuh juga kalo ada nilai yang 100 baru di kasih 200 ribu :mewek


tenang gan konsernya diundur gara2 ente mau nonton kayanya tuh
fawwazgorillaz - 22/05/2012 05:01 PM
#4446

Quote:
Original Posted By chaeriadi
tenang gan konsernya diundur gara2 ente mau nonton kayanya tuh

iya gan barusan ane sms ka anisa suruh tunggu ane dateng trus di confirm ama dia jadi diundur
chaeriadi - 22/05/2012 05:04 PM
#4447

Quote:
Original Posted By fawwazgorillaz
iya gan barusan ane sms ka anisa suruh tunggu ane dateng trus di confirm ama dia jadi diundur


oh jadi yg tadi sms anisa tuh ente pantes pas ane tanya yg sms siapa dia bilang pembantu di rumah
fawwazgorillaz - 22/05/2012 05:30 PM
#4448

Quote:
Original Posted By chaeriadi
oh jadi yg tadi sms anisa tuh ente pantes pas ane tanya yg sms siapa dia bilang pembantu di rumah

sok tau ente gan

orang ane supirnya nih lagi di bandara mau jemput
wirasykes - 22/05/2012 05:58 PM
#4449

Quote:
Original Posted By reinhardevaldo
GIRLBAND COPYCAT SNSD AJA KOK DISUKAIN? UDAH BUKAN PLAGIAT LAGI, BENER2 JIPLAK JIJIK ANE LIATNYA.. SAMPE MASUK TV DI KOREA TAU GAK LO TS SI CHERRYBELLE MALU2IN INDONESIA AJA UDAH GITU PERTAMA NGAKU GAK TAU SNSD, EH SKARANG2 BILANG TERINSPIRASI ORANG2 YANG ANEH


kalo gak suka ya diem aja gan..
lagian ini thread insomNISA bukan thread Cherrybelle, bodoh!
fawwazgorillaz - 23/05/2012 11:38 AM
#4450

melintas dulu puh
wirasykes - 23/05/2012 08:43 PM
#4451

tumben sepi..
chaeriadi - 23/05/2012 09:32 PM
#4452

Quote:
Original Posted By fawwazgorillaz
melintas dulu puh


ati-ati gan

Quote:
Original Posted By wirasykes
tumben sepi..


ramein dengan poto2 anisa dong gan
scavengers.md - 23/05/2012 10:02 PM
#4453

abis nonton chibi2 burger


lumayan mengobati galau

anisa

tambah yakin klo anisa dulu nyogok waktu pembagian muka :matabelo
wirasykes - 23/05/2012 10:08 PM
#4454

Quote:
Original Posted By chaeriadi
ati-ati gan


ramein dengan poto2 anisa dong gan


ane ambil dari instagram aje ye gan
pusing mikirin tugas kuliah nih..

Spoiler for anchib


Spoiler for anchib

no komeng buat yang ini
stratosfer - 24/05/2012 12:17 AM
#4455

ane suka cherrybelle yaa gara2 dia gan :matabelo
manis banget gannn tuhh cwe
besok jalen bareng ahhh
aggamelodic - 24/05/2012 12:23 AM
#4456

insomNisa ,mikirin anisa chibi bkin Insomnia beneran dah
ternyata aganwati juga .baru tau
Kingtama - 24/05/2012 02:19 AM
#4457

cewek ini bikin ane gak bisa tidur setiap malam
xxarthanxx - 24/05/2012 03:28 AM
#4458

ya astaga oriental bgt ya :`( mauuuu
dzikrimamow - 24/05/2012 08:23 AM
#4459

anisa... kau tlah mengalihkan duniaku...

Quote:
Original Posted By wirasykes
ane ambil dari instagram aje ye gan
pusing mikirin tugas kuliah nih..

Spoiler for anchib


Spoiler for anchib

no komeng buat yang ini


Yg foto nomor dua ada alay dahsyat ikut foto gan

Quote:
Original Posted By stratosfer
ane suka cherrybelle yaa gara2 dia gan :matabelo
manis banget gannn tuhh cwe
besok jalen bareng ahhh


Ikut dooonggg



melingtaas dulu mabrooo
dn4ufal - 24/05/2012 01:14 PM
#4460

info :
di sinetron badil & blangkon ajaib ada pemeran peri sakura nmanya Amanda putri. ni anak persis kak Anchib. mulai dari poninya, matanya lebar, hidunya juga sama cuma dia gak gingsul. kalau dilihat dari jauh kayak kak anchib waktu kecil. passionnya persis kak Anchib
Page 223 of 301 | ‹ First  < 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > insomNISA (Anisa Chibi Fans Club)