Others
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Others > [VIET NAM] Kaskuser yang di Vietnam, butuh Info ttg Vietnam, absen sini gan!
Total Views: 45011
Page 93 of 115 | ‹ First  < 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 >  Last ›

anovmuska - 16/04/2012 11:42 PM
#1841

Quote:
Original Posted By 3llen



Wah mesti adaptasi nih gan ma makanya, palagi ane paling susah makan2nan asing, hadehh mau di ajarin apa gan?




Ya gan ngajar bhs inggris, kok serem amat 20thn yg lalu kan ane masih meler ingusnya jadi gak paham, tp bisa di bhangkan kyak apa 20thn yg lalu, agan ini nakut2tin ane aja. . . Yah syukur yg penting ada mall, meski mall2lan, and yg penting lagi ada bioskop soalnya wajib itu, oya gan ane mau tanya klo atm bca bisa di pake gak di sana? Thanks agan2 sesepuh yg di vietnam. . . . Oya senin depan gan ane dr jkt, capcus langsung HCMC, di jemput ma pak bos di bandara, doain ane betah gan. . .


welcome to vietnam da...

Quote:
Original Posted By k9s


ditunggu gan..



widih ngajarin bahasa inggris ke orang VN... mantap dahh

tenang aje, minggu pertama gak betah, minggu kedua dan seterusnya dijamin betah dan kagak pengen pulang lagi..

begitu bukan agan TS? :army


berdasarkan pengalaman pribadi ya...
3llen - 17/04/2012 12:41 PM
#1842

Double posting melulu dah,
3llen - 17/04/2012 12:43 PM
#1843

b
3llen - 17/04/2012 12:45 PM
#1844

:bookmarks:berbusas
3llen - 17/04/2012 12:47 PM
#1845

Quote:
Original Posted By anovmuska
welcome to vietnam da...



berdasarkan pengalaman pribadi ya...


Gan tanyaan ane yg di atas tuh gan penting banget soal atm bca bisa di pake narik tunai gak di sana?
anovmuska - 17/04/2012 01:21 PM
#1846

Quote:
Original Posted By 3llen


Gan tanyaan ane yg di atas tuh gan penting banget soal atm bca bisa di pake narik tunai gak di sana?


sebagian bisa sebagian tidak gan...ane juga bingung...

ane cobain barusan di atmnya hsbc ga mau keluar tu...

tempo lalu itu sempet bisa di atm lain
Glopas - 17/04/2012 03:41 PM
#1847

wah kapan tuh halong bay badai?? gaswat
Glopas - 17/04/2012 03:43 PM
#1848

dopost
Glopas - 17/04/2012 03:49 PM
#1849

tripost
k9s - 17/04/2012 06:31 PM
#1850

Quote:
Original Posted By anovmuska


sebagian bisa sebagian tidak gan...ane juga bingung...

ane cobain barusan di atmnya hsbc ga mau keluar tu...

tempo lalu itu sempet bisa di atm lain


kl mo aman, emang mending bawa USD, ngambil2 di ATM gt ribet, udah limited per penarikan dan per hari, bank charge mahal pula..

Quote:
Original Posted By Glopas
wah kapan tuh halong bay badai?? gaswat


udah sering keknya gan badai..
Glopas - 18/04/2012 11:23 AM
#1851

waduh kalo sering badai gimana tuh gan? bisa2 gak bisa ke halong bay
sang_pujangga - 18/04/2012 11:26 AM
#1852

Quote:
Original Posted By Glopas
waduh kalo sering badai gimana tuh gan? bisa2 gak bisa ke halong bay


sering sih kagak gan, kadang-kadang aja, dan dipastiin kl ada badai ga ada yg berani berlayar malah kadang penerbangan dari dan ke Hai Phong ditiadakan
cheza - 19/04/2012 11:09 AM
#1853

Quote:
Original Posted By sang_pujangga
sering sih kagak gan, kadang-kadang aja, dan dipastiin kl ada badai ga ada yg berani berlayar malah kadang penerbangan dari dan ke Hai Phong ditiadakan


Seperti kata Alm.Chrisye,'Badai Pasti Berlalu'...
Glopas - 19/04/2012 01:49 PM
#1854

kalo bukan sept gt ada badai gak gan?
rvbby - 19/04/2012 06:29 PM
#1855

ad yg bsa terjemahin ke ane ga? ini ane jepret pas di hcm. hehe
k9s - 19/04/2012 07:26 PM
#1856

Quote:
Original Posted By cheza


Seperti kata Alm.Chrisye,'Badai Pasti Berlalu'...


bener nih kata agan, makanya berlayar mah berlayar aja, ntar jg badainya berhenti..

Quote:
Original Posted By rvbby
ad yg bsa terjemahin ke ane ga? ini ane jepret pas di hcm. hehe


brani bayar brp ente, bayaran kita biasanya 100 USD / lembar.. buat ente, 75 USD aja dah..
Momonkb29 - 19/04/2012 11:47 PM
#1857
nikah dengan cewe Vietnam
Gan, ane punya pacar orang Vietnam. Kirim sms minta dinikahin ama ane. Bulan Mei nanti rencana dia akan berkunjung ke Indonesia. Yang ingin ane tanyakan sekarang ini, kendala apa yang biasa dihadapi orang Indonesia dalam menikahi cewe Vietnam.

Makasih atas pendapatnya gan...
rvbby - 20/04/2012 12:17 AM
#1858

Quote:
Original Posted By k9s
brani bayar brp ente, bayaran kita biasanya 100 USD / lembar.. buat ente, 75 USD aja dah..


hahaha. ane bayar pake vnd aja ya. msih ad sisa bbrapa soalnya.
sang_pujangga - 20/04/2012 07:54 AM
#1859

Quote:
Original Posted By k9s

brani bayar brp ente, bayaran kita biasanya 100 USD / lembar.. buat ente, 75 USD aja dah..


kalo masih kemahalan sm gw aja, 1.000.000 VND cukup dah

Quote:
Original Posted By Momonkb29
Gan, ane punya pacar orang Vietnam. Kirim sms minta dinikahin ama ane. Bulan Mei nanti rencana dia akan berkunjung ke Indonesia. Yang ingin ane tanyakan sekarang ini, kendala apa yang biasa dihadapi orang Indonesia dalam menikahi cewe Vietnam.

Makasih atas pendapatnya gan...


Wah selamat ya gan, ada beberapa org indo disini yg nikah sama org vietnam, paling kendala cuma bahasa sama kebiasaannya kali yah...

selebihnya karena sama-sama orang asia mungkin hampir sama
k9s - 20/04/2012 06:38 PM
#1860

Quote:
Original Posted By sang_pujangga
kalo masih kemahalan sm gw aja, 1.000.000 VND cukup dah


Jangan banting harga donk..
Page 93 of 115 | ‹ First  < 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Others > [VIET NAM] Kaskuser yang di Vietnam, butuh Info ttg Vietnam, absen sini gan!