TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > Sharing: Identifikasi Tanaman
Total Views: 21191 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 55 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

mochimo - 30/05/2008 05:58 PM
#1
Sharing: Identifikasi Tanaman
Ho Ho Ho

Yang lagi bingung punya tanaman tapi ga jelas nama n asal usulnya bisa taruh pic disini. Yang tau boleh kasih tau yang ga tau biar sama sama tau ^^

Update 20 Agustus:
Biar mudah nyari halaman yang sudah teridentifikasi n yang belum ato pengen liat liat tanaman buat nambah pengetahuan, ada yang usul buat diindex aja.

Akhirnya dibikin listnya deh ^^ (yang halaman 1 ga dibikinin ^^)

Spoiler for Aphelandra squarrosauisi
Sharing: Identifikasi Tanaman

Spoiler for Alocasia portei ??
Sharing: Identifikasi Tanaman

Spoiler for Cercestis mirabilis
Sharing: Identifikasi Tanaman

Spoiler for bunga strawberry
Sharing: Identifikasi Tanaman

Spoiler for Geranium Decora

Sharing: Identifikasi Tanaman

Spoiler for Ludovia lancifolia
Sharing: Identifikasi Tanaman

Spoiler for Christia obcordata Varian "Stripe"
Sharing: Identifikasi Tanaman


Mungkin nannti dipajang juga yang belum terpecahkan namanya ^^
Untuk yang udah punya thread khusus, misalnya palm, adenium, anthurium, sansevieria dan sikas bisa ditanya dulu ke thread khusus masing masing jenis
gobs - 30/05/2008 09:55 PM
#2

Emang bro mochimo paling jago nie buat identifikasi tanaman...thumbup:
besok dech gw post pic tanaman gw yg mau ditanya...plus harganya yah...
killthebeast - 31/05/2008 02:16 AM
#3

^setubuh bos...DDDD
yowatsap - 31/05/2008 12:22 PM
#4

masih bingung.. di tunggu contoh deh,, hehehe.. matabelo: matabelo: matabelo:

btw situ dah kyk CSI aja.. menyelidiki tanaman jenis n kalo perlu sidik jarinya yah bro.. hehehe.. D D D
mochimo - 31/05/2008 12:53 PM
#5

Wakakakak.. Bisa aja ne. Soal ID byk praktisi disini yg bs bnt, kyk mas Panji dkk.. Kdg kt punya tan yg ga lazim n pengen tau ID species n nama daerahx buat nyari cr perawatan yg baik. Naah, thread ne jd mediasi para newbie seperti saya n pecinta tan yg lg antusias belajar ngerawat tan nya ma yg lbh pengalaman p
aye_rachman - 01/06/2008 09:27 AM
#6

Dear All,

Jangan lupa yah
besok SENIN 2 JUNI 2008 design kaos FORUM TANAMAN KASKUS dah jadi
dan silahkan besok melihat2 dan memesan
dijamin ga kecewa dah D

Peace:
gobs - 01/06/2008 12:01 PM
#7

ye...jadinya kaos yah??...bukan jakets...


Buat TS

seperti janji gw kemaren minta tolong di identifikasi tanamannya....
fotonya separti ini :

1. Sharing: Identifikasi Tanaman 2. Sharing: Identifikasi Tanaman
3. Sharing: Identifikasi Tanaman 4. Sharing: Identifikasi Tanaman
5. Sharing: Identifikasi Tanaman 6. Sharing: Identifikasi Tanaman

Semua tanaman murah sih...cuma hibahan orang...
diidentifikasi semuanya ya...plus harga klo bisa

Mungkin itu aja dulu besok tak upload lg....mohon bantuannya profesor...DD...thaks
aye_rachman - 01/06/2008 12:06 PM
#8

@^
yang gambar k e4
mau di hibahkan lagi ga bro D

hehehheee
boengaku - 01/06/2008 12:12 PM
#9

1.
2. sansevieria tirasciata ...
3. puring .....
4. Sansevieria Javanica
5. sansevieria Steaker
6. Dieefenbanchia ....

cmiww o
bubuy9 - 01/06/2008 12:15 PM
#10

wih sis maya pinter bgt
gobs - 01/06/2008 01:47 PM
#11

Ayooo...no.1 & 2 apa??... plus harganya dunk sis...
siapa lagi...klo bisa nebak berhadiah sansie...DD (tapi ambil sendiri kesini)
boengaku - 01/06/2008 04:14 PM
#12

Quote:
Original Posted By bubuy9
wih sis maya pinter bgt


wkwkwkwkkw.....
kok pinter sih bro buy..
saia kan cuma jawab 2 dari 6..
jadi malu...malu:

hihihihi...DD

Quote:
Original Posted By gobs
Ayooo...no.1 & 2 apa??... plus harganya dunk sis...
siapa lagi...klo bisa nebak berhadiah sansie...DD (tapi ambil sendiri kesini)


ga jd nebak deh bro...(harus ngambil sendiri sih hadiahnya o)
kekekkekek.....DD
harganya dibawah 100rb bro.. maybe..malu:
mochimo - 01/06/2008 06:57 PM
#13

Quote:
Original Posted By gobs


Buat TS

seperti janji gw kemaren minta tolong di identifikasi tanamannya....

Mungkin itu aja dulu besok tak upload lg....mohon bantuannya profesor...DD...thaks



Ca? confused:

Ayo ayo apa yang bisa bantu..
Mba boengaku dah ngasih tau banyak tuh. Who's next?
tv:
boengaku - 01/06/2008 07:43 PM
#14

bro mochimo ga ikut bantuin? o
mochimo - 01/06/2008 07:51 PM
#15

Bantu bikin Thread :P

Lebih pengalaman mba boengaku deh kayaknya ^^
Ku baru tau yang no 4 Sanse javanica, ada punya soalnya. Thanks ya mba. Tp yang no 6 pa bukan Aglo species mba?
Wylie - 01/06/2008 09:38 PM
#16

Masih newbie ma taneman malu: bantu doa aja deh D supaya cepet kejawab
boengaku - 01/06/2008 10:17 PM
#17

Quote:
Original Posted By mochimo
Bantu bikin Thread :P

Lebih pengalaman mba boengaku deh kayaknya ^^
Ku baru tau yang no 4 Sanse javanica, ada punya soalnya. Thanks ya mba. Tp yang no 6 pa bukan Aglo species mba?


kekekkeke...
iyah masih ragu, itu jenis diefen ato aglo
ntar yah, aku liad lagi, soalnya kemaren itu ada yg ngasih artikel aglo2 klasik gt...

rose:
mochimo - 02/06/2008 06:23 PM
#18

No 1 Philodendron domesticum (variegata), kayaknya ^^

No 2 Yup, trifasciata.. tapi nama lokalnya ane nda paham, nunggu yang tau ajah ^^

No 3 Nunggu pakar puring nongol p

No 4 Udah dijawab
No 5 Udah dijawab

No 6 Ayo, siapa yang kenal ^^
mochimo - 02/06/2008 06:31 PM
#19

Hmm, No 6 mirip ma Aglaonema "stripes" deh.
gobs - 02/06/2008 09:05 PM
#20

that right...thumbup:
no.6 aglo stripes...atau chinnese evergreen...
jadi tinggal puringnya doank dunk yah??...
Page 1 of 55 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TANAMAN > Sharing: Identifikasi Tanaman