TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > The art of plants pic.
Total Views: 42331 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 239 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

adiex - 08/06/2008 12:19 PM
#1
The art of plants pic.
Mungkin tanaman yang kita punya mungkin biasa aja \) .... tapi kalo kita bisa ngambil gambar or motret dengan sudut yang bagus ... maka bisa jadi tanaman kita terlihat lebih indah or mengagumkan ... wowcantik

gw mo share beberapa jepretan tanaman yang ada di rumah .... kalo ada yang suka ama seni foto boleh juga tampilin disini .... lebih baik lagi fotonya asli punya sendiri bukan ngambil dari internet .....

Pic perdana ....

GELOMBANG CINTA .... UJUNG BOR .... (MELINTIR confused: )

The art of plants pic.

The art of plants pic.


Spoiler for ts

The art of plants pic.

with my familly malu:

The art of plants pic.



beer:
adiex - 08/06/2008 12:21 PM
#2

PUCUK GELCIN

The art of plants pic.

beer:
adiex - 08/06/2008 12:23 PM
#3

TONGKOL HOOKERI

The art of plants pic.


Peace:
adiex - 08/06/2008 12:24 PM
#4

ALOKASIA NANGA

The art of plants pic.

Peace:
boengaku - 08/06/2008 01:50 PM
#5

ikutan yah..
ini buka bunga saia...o
tapi bunga yg ada di tepi jalan, trus di poto deh...DD
boleh kan yah bro?......malu:

The art of plants pic.
adiex - 08/06/2008 02:21 PM
#6

^^ Ok banget sis may .... keren thumbup:

biar tanaman bukan punya kita ... yang penting fotonya hasil jepretan kita .... DDD

Peace:
adiex - 08/06/2008 02:23 PM
#7

nambah lagi nih ..... bukan bunga tapi pucuk ungu

The art of plants pic.


Peace:
boengaku - 08/06/2008 02:25 PM
#8

^ baek lah klo begitu..D

sebenernya ada lg sih yg hasil jepretan sendiri...
tp malu...o
hihihihi..DD

uplod dulu ah.........ngacir:
adiex - 08/06/2008 03:07 PM
#9

^^ ok sis ... ditunggu uplotannya ... DD

Peace:
tommyaisyah - 08/06/2008 03:16 PM
#10

ikutan ahhhh.....
utk saat ini kayanya hasil jepretanku yg agak artistik ini dehhhh.... Pucuk Super Red

The art of plants pic.
adiex - 08/06/2008 03:23 PM
#11

^^ .. sip bro thumbup: .......... selintas mirip tulang ikan .. DDD


Peace:
boengaku - 08/06/2008 05:06 PM
#12

ini td ketinggalan...
versi kedua dr yg diatas..o
The art of plants pic.
boengaku - 08/06/2008 05:10 PM
#13

The art of plants pic.
boengaku - 08/06/2008 05:11 PM
#14

The art of plants pic.
boengaku - 08/06/2008 05:13 PM
#15

The art of plants pic.
Wylie - 08/06/2008 10:08 PM
#16

Waah kereen kerenn thumbup: ambil kamera dulu aah ___ngacir:
Wylie - 08/06/2008 10:11 PM
#17

test yg ada dolo
The art of plants pic.
ini yg art keknya poon nya hammer:
Lele_Cabul - 08/06/2008 11:03 PM
#18

mantab....
killthebeast - 08/06/2008 11:44 PM
#19

ikutan pajang aah...tapi baru ada satu neeh...bsk cari2 lagi yak...suka keselip filenya...DD
The art of plants pic.
Nepenthes Inermis
boengaku - 09/06/2008 04:15 AM
#20

Quote:
Original Posted By Wylie
test yg ada dolo
The art of plants pic.
ini yg art keknya poon nya hammer:


iya nih wil..
yg art poonnya...
wkwkkwkwk......DD

Quote:
Original Posted By killthebeast
ikutan pajang aah...tapi baru ada satu neeh...bsk cari2 lagi yak...suka keselip filenya...DD
The art of plants pic.
Nepenthes Inermis


kek na ini kurang fokus ngambilnya bro Ind...hammer:
wakakakkka....
saia ajah ga ngerti cara motret yg bener o
Page 1 of 239 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TANAMAN > The art of plants pic.