Sound, Graphics & Video Card
Home > JUAL BELI > Computer > Sound, Graphics & Video Card > SIAPA CEPAT DIA DAPAT,. . .!!!JUAL VGA card : ASUS » Nvidia Geforce GT250[ 1GB / 256
Total Views: 556 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+

fibrilfairuz - 14/08/2012 05:24 AM
#1
SIAPA CEPAT DIA DAPAT,. . .!!!JUAL VGA card : ASUS » Nvidia Geforce GT250[ 1GB / 256
salam kepda kaskuser semuanya agan n aganwati,..mohon izinnya ane mau buka lapak lagi nich OK GK USAH BNYAK BASA BASI DAH TO THE POINT AJ OK,..

x ini ane mau jual : VGA card : ASUS » Nvidia Geforce GT250[ 1GB / 256Byte DDR3 ] The Dark Knight
Specifications :
Graphics Engine : NVIDIA GeForce GTS 250
Bus Standard : PCI Express 2.0
Video Memory : DDR3 1G
Engine Clock : 740 MHz
Memory Clock : 2 GHz ( 1000 MHz DDR3 )
Memory Interface : 256-bit
D-Sub Max Resolution : 2048 x 1536
DVI Max Resolution : 2560 x 1600
D-Sub Output : Yes x 1 (via DVI to D-Sub adaptor x 1 )
DVI Output : Yes x 2 (DVI-I)
HDMI Output : Yes x 1 (via DVI to HDMI adaptor x 1 )
HDTV Output (YPbPr) : Yes
HDCP Support : Yes
TV Output : Yes (YPbPr to S-Video and Composite)
Adapter/Cable Bundled 1 x DVI to D-Sub adaptor

perlengkapan nya hanya unit VGA CARD nya Aja gan,..


Jujur ane butuh dana cash bwt tambahan menjelang idul fitri ini

x aj ad yg sedang mncari n mmbutuhkan nya,..

berikut beberapa penampakan hasil jepretan sendiri bukan hsil copas

[IMG]SIAPA CEPAT DIA DAPAT,. . .!!!JUAL VGA card : ASUS » Nvidia Geforce GT250[ 1GB / 256[/IMG]
[IMG]SIAPA CEPAT DIA DAPAT,. . .!!!JUAL VGA card : ASUS » Nvidia Geforce GT250[ 1GB / 256[/IMG]
[IMG]SIAPA CEPAT DIA DAPAT,. . .!!!JUAL VGA card : ASUS » Nvidia Geforce GT250[ 1GB / 256[/IMG]
[IMG]SIAPA CEPAT DIA DAPAT,. . .!!!JUAL VGA card : ASUS » Nvidia Geforce GT250[ 1GB / 256[/IMG]
[IMG]SIAPA CEPAT DIA DAPAT,. . .!!!JUAL VGA card : ASUS » Nvidia Geforce GT250[ 1GB / 256[/IMG]
[IMG]SIAPA CEPAT DIA DAPAT,. . .!!!JUAL VGA card : ASUS » Nvidia Geforce GT250[ 1GB / 256[/IMG]
[IMG]SIAPA CEPAT DIA DAPAT,. . .!!!JUAL VGA card : ASUS » Nvidia Geforce GT250[ 1GB / 256[/IMG]
[IMG]SIAPA CEPAT DIA DAPAT,. . .!!!JUAL VGA card : ASUS » Nvidia Geforce GT250[ 1GB / 256[/IMG]

silahkan agan cek hrga dulu disini : http://macro-onestop.com/product/59/141/Geforce-GT250-1-Gb-DDR3-448-Bit/?o=termurah

dan kalo mau lihat / pengentahu spek detailnya silahkan kesini : http://www.asus.com/Graphics_Cards/NVIDIA_Series/ENGTS250_DKHTDI1GD3/#specifications


klo mau tahu kelebihan n kekurangan nya silahkan kesini dulu gan : http://www.pcstats.com/articleview.cfm?articleid=2388
KELEBIHAN VGA CARD ASUS INI SELAMA ANE PAKAI :

NYARIS TIDAK AD KEKURANGANNYA GAN,DI PAKAI DESAIN GRAPHIC OK,!! NGE GAME2 SEKELAS PS3 SETTING HIGH NO LEG GAN,..LANCAR JAYA,..!!!

[COLOR="Blue"][SIZE="6"][CENTER][FONT="Book Antiqua"]VGA CARD INI MAU ANE LEPAS [COLOR="Red"][SIZE="6"][FONT="Century Gothic"]BUKA HARGA Rp.950.000 AJ,..( NEGO SESUKA HATI AGAN URUSAN DEAL OR NO DEAL ANE YG MNENTUKAN )[/FONT][/SIZE][/COLOR]

PENTING. . .! ! !

Jangan Ragu Belanja Ma Ane Gan,Ane Orang Baik baik
Yang Mencari Peruntungannya Lewat FJB Kaskus Ini,Silahkan Lihat Profil ane Dulu gan,..[/CENTER][/FONT][/SIZE][/COLOR]

Minat Serius,??? Silahkan Hub Ane Di :

Call Or Sms : 0857- 2108 - 2299 ( A'Fir T34 >>)== PASTI DIRESPON ONTIME 24 JAM.

kIRIM - KIRIM ASAL AGAN /AGANWATI PERCAYA MA ANE,ANE SIAP AJA LEWAT :
TIKI,POST,JNE DLL. . .

REKBER No,...!!!/ RIBET KELAMAAN PROSES NYA PERCAYA SILAHKAN GAK JUGA GPP ITU HAK AGAN . . ! !

Selama ini ane jualan di Kaskus Lebih Seneng COD an (Cash On Delivery) untuk wilayah Jabodetabek saja.ongkos kirim negotiable
,.! Lebih REAL,YACH kan Gan,..??? He. . .

Ane Tinggal Dikota Dingin CIPANAS
Kec.Pacet
Kab.Cianjur
Jawa Barat
hudavic - 17/08/2012 10:27 AM
#2

maap sblumnya gan...
Ane nyoba ngantri di 650k ya D
cimoets - 21/08/2012 11:50 PM
#3

misi kang maaf baru sempet ngasih testi iloveindonesia soalnya baru ane test malam ini, so far so good lancar jaya vga'a, pokonya sesuai dengan apa yang ditulis di iklan'a, harga juga ok banget untuk kantong ane, kesan-kesan pas COD'n ma TS : orangnya ramah, respon cepet dan ga pake basa-basi terlalu lama, cod malam takbiran walau ane agak telat datangnya karna macet si agan ini tetep santai dan asik diajak ngobrolnya, buat agan-agan yang lain jangan ragu sama agan fibrilfairuz walau beliau masih newbie kaya ane, tapi tetep menjunjung tinggi kejujuran, jarang seller newbie kaya beliau, untuk itu ane menobatkan agan fibrilfairuz sebagai :

recselrecselrecselrecselrecsel

sukses terus buat ente gan, skalian minal aidzin ya :salaman
fibrilfairuz - 22/08/2012 12:14 AM
#4

Quote:
Original Posted By cimoets
misi kang maaf baru sempet ngasih testi iloveindonesia soalnya baru ane test malam ini, so far so good lancar jaya vga'a, pokonya sesuai dengan apa yang ditulis di iklan'a, harga juga ok banget untuk kantong ane, kesan-kesan pas COD'n ma TS : orangnya ramah, respon cepet dan ga pake basa-basi terlalu lama, cod malam takbiran walau ane agak telat datangnya karna macet si agan ini tetep santai dan asik diajak ngobrolnya, buat agan-agan yang lain jangan ragu sama agan fibrilfairuz walau beliau masih newbie kaya ane, tapi tetep menjunjung tinggi kejujuran, jarang seller newbie kaya beliau, untuk itu ane menobatkan agan fibrilfairuz sebagai :

recselrecselrecselrecselrecsel

sukses terus buat ente gan, skalian minal aidzin ya :salaman


he. . .makacie banyak gan testi nya,..alahmdulillah kecemasan ane soal brng yg agan beli dri ane takut gak normal krn tktnya dlm prjalan ke grajag grujug di motor,..
makacie bnyak gan,..kesan pas cod an,..jujur ane nyampe rumah ke cianjur jam 01:00 dini hari,meski dingin mengigil di puncaknya tapi ane puas klo agan juga puas,..alhamdulillah kesan agan baik ma ane itu yg ane utamakan semoga awet barang nya ych gan,....

Sama sama gan MINAL AIDIN WAL FAA IZIN :salaman [/SIZE][/COLOR][/FONT][/QUOTE]
fibrilfairuz - 22/08/2012 12:16 AM
#5

Quote:
Original Posted By cimoets
misi kang maaf baru sempet ngasih testi iloveindonesia soalnya baru ane test malam ini, so far so good lancar jaya vga'a, pokonya sesuai dengan apa yang ditulis di iklan'a, harga juga ok banget untuk kantong ane, kesan-kesan pas COD'n ma TS : orangnya ramah, respon cepet dan ga pake basa-basi terlalu lama, cod malam takbiran walau ane agak telat datangnya karna macet si agan ini tetep santai dan asik diajak ngobrolnya, buat agan-agan yang lain jangan ragu sama agan fibrilfairuz walau beliau masih newbie kaya ane, tapi tetep menjunjung tinggi kejujuran, jarang seller newbie kaya beliau, untuk itu ane menobatkan agan fibrilfairuz sebagai :

recselrecselrecselrecselrecsel

sukses terus buat ente gan, skalian minal aidzin ya :salaman


semoga awet barang nya ych gan,....
fibrilfairuz - 22/08/2012 12:19 AM
#6

Quote:
Original Posted By cimoets
misi kang maaf baru sempet ngasih testi iloveindonesia soalnya baru ane test malam ini, so far so good lancar jaya vga'a, pokonya sesuai dengan apa yang ditulis di iklan'a, harga juga ok banget untuk kantong ane, kesan-kesan pas COD'n ma TS : orangnya ramah, respon cepet dan ga pake basa-basi terlalu lama, cod malam takbiran walau ane agak telat datangnya karna macet si agan ini tetep santai dan asik diajak ngobrolnya, buat agan-agan yang lain jangan ragu sama agan fibrilfairuz walau beliau masih newbie kaya ane, tapi tetep menjunjung tinggi kejujuran, jarang seller newbie kaya beliau, untuk itu ane menobatkan agan fibrilfairuz sebagai :

recselrecselrecselrecselrecsel

sukses terus buat ente gan, skalian minal aidzin ya :salaman




Sama sama Gan Minal Aidin Wal faa Idzin. . . . :salaman
Home > JUAL BELI > Computer > Sound, Graphics & Video Card > SIAPA CEPAT DIA DAPAT,. . .!!!JUAL VGA card : ASUS » Nvidia Geforce GT250[ 1GB / 256