JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Baju tidur
Total Views: 7902 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 10 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 > 

rizkyindraw - 27/07/2012 04:34 PM
#161

ngakakngakakngakak aduhh ampe cakit peyut ngakakngakakngakak
yuthageenooy - 27/07/2012 05:41 PM
#162

wwkwkwkwkwkwkwkwk... kulit istri nya kusut...
hendraGuns - 27/07/2012 05:47 PM
#163

ngakak
djmbut - 27/07/2012 05:58 PM
#164

wkwkwkwkwk ngakak
klimaks30 - 27/07/2012 06:13 PM
#165

hahaha kocak gan sampe ngakak ngakakngakakngakakngakakngakak
songhyori - 27/07/2012 06:51 PM
#166

keriput hangakakshangakakshangakaks
TaLaMuS - 27/07/2012 07:18 PM
#167

lawakan ente kocak banget gan ngakak
Nasrulgt - 27/07/2012 07:28 PM
#168

kreatif ente dah gan ngakak
nohalamsyah - 27/07/2012 07:44 PM
#169

capedescapedes WOIII Kekkk nyadar dunkkkk ituu istri looee kekkk emang udah waktunya agak kusut D capedes ngakak
first.gen - 27/07/2012 07:46 PM
#170

ngakakngakak
cicingSIA - 27/07/2012 08:01 PM
#171

Numpang nyengir ya gan
wika29 - 27/07/2012 09:57 PM
#172

Quote:
Original Posted By Mathusin
Seorang kakek 70-an tahun pergi ke pertokoan untuk membeli hadiah ulang tahun buat istrinya tercinta. Si kakek kebingungan karena seingatnya tidak ada satupun barang keperluan wanita yang belum dimiliki istrinya.

Ketika si kakek melewati sebuah toko pakaian dalam, timbul keinginannya untuk membelikan baju tidur yang transparan dan seksi agar istrinya senang dan merasa muda kembali. Si kakek masuk dan disambut oleh seorang pramuniaga.

"Saya ingin membeli baju tidur yang paling seksi dan paling transparan," kata si kakek. Si pramuniaga mengangguk, mengambilkan apa yang diinginkan si kakek dan membungkusnya dengan rapi. Si kakek pun pulang dan memberikan kadonya ke istrinya. "Selamat ulang tahun. Bukalah di kamar."

Si istri membawa kadonya ke kamar dan membukanya. Dengan penuh suka cita dicobanya baju tidur transparan tersebut. Saking transparannya, seolah-olah dia tidak pakai baju sama sekali. Tiba-tiba timbul ide di kepalanya untuk memberi kejutan kepada suaminya dengan tampil tanpa memakai apapun. "Sayang ke sini deh," katanya memanggil suaminya.

"Ya ampunnn! Baju mahal-mahal kok dibiarin kusut begitu, setrika dong!" jerit sang suami kaget.

ngakakngakakngakakngakak
batako88 - 27/07/2012 10:11 PM
#173

menghina secara tidak langsung
motta - 27/07/2012 11:03 PM
#174

:matabelo kusut ? itu mang kulit nenek hammer
drumaniac - 27/07/2012 11:13 PM
#175

kakek bungul.....hahahhahhahahangakakngakakngakak
maamaanda - 27/07/2012 11:37 PM
#176

Tubuh keriput masa dikira bajunya belum disetrika ngakak ngakak
estheganijo - 27/07/2012 11:44 PM
#177

baju tidur dari kulit asli tuh ngakak
Mr.Guillermo - 27/07/2012 11:45 PM
#178

hahaha kocak gan ngakak
adincomcell - 27/07/2012 11:56 PM
#179

ngakakngakakngakakngakak
Kocak bener dah, TS'a kusut
Super.Hansipz - 07/08/2012 03:41 PM
#180

wakakakokokokokokok ngakak koplak n gokil abis ngakak ... Ngakak mulu ane jadi nya ngakak Baju tidur
Page 9 of 10 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 > 
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Baju tidur