Dunia Kerja & Profesi
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > [Reborn] All About PPS BRI
Total Views: 233267 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 320 of 320 | ‹ First  < 315 316 317 318 319 320

andycomeshome - 19/10/2012 07:55 PM
#6381
pps ui
iya nee kalo di itung itung 14 hari tuu besok gann,,
mari malam ini kita sama sama berdoa gann,,
tep optimis meskipun kecut iloveindonesias
Blackhats - 19/10/2012 08:56 PM
#6382

Quote:
Original Posted By valsigriuz
kalo utk penginapan tergantung kondisi gan..
1) Utk Orientasi >Awal--- samapta; biasanya diinapin di hotel atau apartemen gan
2) Utk OKP biasanya dianjurkan utk mencari kosan gan karena bakal lebih sering mondar mandir antara Kantor Pusat dan Pusdiklat ganD
tapi bakal ada sedikit insentif utk uang kosan..
3) Utk OJT, tahapan penginapannya sama kyk OKP gan..
4) Utk Klasikal, bimbingan makalah, Kompre, dan menunggu hasil wisuda, di inepinnya berbeda2 gan..
utk :babyboy1 diinepin di ponpes tercintah (baca: asrama diklat)
utk :babygirl diinepin di hotel atau apartemen, sama kayak orientasi awal..



Quote:
Original Posted By MerpatiDara09
setau ane sih boleh gan, karena temen ane ada yang pulang pergi. dan pastinya agan juga harus izin. karena kan itu bagian dari fasilitas, boleh dinikmatin boleh nggk. CMIIW gan


Oh begitu y Gan,brarti intinya g wajib tinggal d asrama yang d sediakan,soalnya ane denger2 koq wajib harus d sana,
makasih atas bantuannya Agan2 shakehand2
imAlren - 19/10/2012 11:24 PM
#6383

Quote:
Original Posted By jualdaon
gan sekarang PPS BRI udah angkatan berapa yakk??
*sapa tau keluar pas interview hehehe :P


trakhir PPS Umum 97-99, PPS Audit 31 gan..
sukses bwt iview nya..iloveindonesias
MerpatiDara09 - 20/10/2012 12:21 AM
#6384

Quote:
Original Posted By imAlren
trakhir PPS Umum 97-99, PPS Audit 31 gan..
sukses bwt iview nya..iloveindonesias


ehem ehem :cool :cool
rusticity - 20/10/2012 12:30 AM
#6385

gan ane maw nanya ama sesepuh disini emang sekarang bener yah kualifikasi ipk naik jadi 3,00

ipk ane diatas 2,75 tapi masih dibawah 3,00 gan, ane udah niat banget nih ngelamar ikut pps briberdukas

ane rencananya maw ikut jobfair di ipb besok btw ada info nggak kualifikasi ipk sekarang berapa
Page 320 of 320 | ‹ First  < 315 316 317 318 319 320
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > [Reborn] All About PPS BRI