The rest of the world (international food)
Total Views: 12055 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 16 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

calm1927 - 16/06/2009 01:56 PM
#181

ganti pake thousand island + mayonaise thumbup:
jaygoodman - 17/06/2009 06:16 AM
#182

spagetttttthiiiiii house aja.....
permesam buanyaaak deh!
beer:
gitar butut - 18/06/2009 11:53 PM
#183

hadoh kalo gini mending ke mama roni.
hahha
gatotkacha - 07/07/2009 04:15 PM
#184

ember.... di ITC depok, sama di pesona khayangan depok juga dah kagak ada tuh kejunya.... \(
daun rambutan - 08/07/2009 07:59 AM
#185

iyaa nih,, padahal klo dsuruh bayar buat parmesan jg gw maooo
big_pati - 09/07/2009 12:02 PM
#186

keju tabur apaan tuh??
haha mana ngerti waiternya gan,mrka mah ngertinya parmesan chesse DD
b3beQ - 26/07/2009 11:12 PM
#187

temen gua kerja di pizza hut, dia bilang emang dah ga ada lagi keju parmesan di pizza. tapi gua ga tanya sih kenapa, hahahh
mungkin karena gua sering maruk kali yaaaaaaaaa huuuuuu
daniela_parker - 28/07/2009 02:35 PM
#188

pizza hut ga mau rugi banget hehe...mentang2 parmesan mahal trus di cut off deh...ya ga heran juga sih abisnya satu botol parmesan harganya bisa beli 2 pizza yg paling gede di pizza hut D
garudamu - 28/07/2009 11:23 PM
#189

g rasa emank pizza hut ngrasa rugi lah ,,apalagi klo kita pergi paling sring ngabsin parmesan n chili sauceny hahahah.. tapi klo mau kualitas mkn yg mantap seh g lbh prefer marzano bro parmesanny bebas
ichadisini - 29/07/2009 02:04 AM
#190

setau gw disemua pizza hut emang gak ada lagi gan, udah lama..
asumsi gw, karena mahal kejunya..apalagi kita makannya kan gratis....

tapi gw pernah makan dibeberapa tempat lain, masih ada tuh keju parmesan, kalo gak salah di pizza bakar bogor, izzi pizza, pizza marzano, dll..

semoga bermanpaat
ronz26 - 31/07/2009 06:15 PM
#191

iyaa, emang ud gada kyny nih \(
LuciferWillDie - 03/08/2009 10:40 AM
#192

tar diadain lg.. tpi mesti bayar.. D
mykhell - 03/08/2009 09:56 PM
#193

Kemarin pernah nyoba Pizza Hut di Padang juga uda ga ada lagi.. \( kecewa..
tourbillion - 07/08/2009 12:04 PM
#194

permesan mahal bos.. en biaya produksi naek.. aplagi dengan lebih murah n hematnya kaju balok lebih menjual dibanding permesan..
nedsrock - 08/08/2009 12:02 PM
#195

iya tuh gan....
udah kebiasaan pake tuh keju biar tambah mantab...
udh gak ada jd brasa beda....
bonaire - 12/08/2009 04:03 PM
#196

Ehehehe
mampir jg ane k tritnya om duyung. Wkwkw
Blacknote - 12/08/2009 05:42 PM
#197

gw sih udah tahu lama banget gan mungkin 5 bulan yg lalu emag tabur keju dah ditiadakan. jadi berasa kurang enak ya
duyungson - 12/08/2009 10:24 PM
#198

Quote:
Original Posted By bonaire
Ehehehe
mampir jg ane k tritnya om duyung. Wkwkw


Wakakak.. pasti lagi iseng nih anak.. Ngejar ISO ya bon? :P
bonaire - 12/08/2009 11:03 PM
#199

Quote:
Original Posted By duyungson
Wakakak.. pasti lagi iseng nih anak.. Ngejar ISO ya bon? :P


yah..ktauan d.hehehe
gw lg hobi msuk k trit masak memasak dan restoran2..wkwk lumayan nambah postingan..
putri_bangsa - 18/08/2009 03:23 PM
#200

gw trmasuk yg sering setor muka k PH...daerah jajahan gw biasanya d PH yg dket terminal kp.melayu...mtropolitan mall...atrium (sumpah yg d atrium lelet pelayanannya,,,jgn mw mam dsana)...cempaka mas ma bekasi square..

nahh...udh dr lama ( g tw udh brapa bln ) emang tu keju tabur udh g ada gan...yg ada tabasco doank...kaga enak sepet...tp blh jg klo mesen pepperoni lover...cm tetep aja tu keju tabur is d'best

setiap kali gw minta..waitres emg selalu blg udh g ada mba..gtu

asumsi gw jg kayanya c ya c PH tekor gr2 customernya doyan bgt ngemilin tu keju,,gw sendiri bsa bwt makan yg personal aja bsa abis satu botol

tp mudah2an ada lg deh ya tu keju,,,biar kenikmatan makan qt lbh mangstabz
ilovekaskusilovekaskus
Page 10 of 16 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›