The rest of the world (international food)
Total Views: 12055 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 16 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 > 

ipasha96 - 11/11/2009 04:14 PM
#221

Hmmm rugi kali ya..ngasih keju tabur gratisan gitu..imbas krisis D

Tapi weekend kemarin gw makan di Pizza Hut, Warung Jambu Bogor..agak lumayan tuh rasanya..mesan Super Supreme, rotinya gak setebal dulu..tebalan dikit dibanding Izzi Pizza. Biasanya kan rotinya suka tebal, toppingnya dikit...jadi suka kerasa lebih mirip makan roti biasa hehehehehe
karen_sc - 12/11/2009 02:44 PM
#222

keju permesan mahal bo, mending dikasih keju parmesan sachet D
supaya irit
Trouble - 16/11/2009 10:13 AM
#223

terakhir makan pizza hut taon 2007 di daerah Sha Tin,Hongkong masih ada tuh keju tabur gw lupa apa ngomong kanton nya

tapi makin ga minat deh makan pizza hut sini
gw bandingin makin kecil, tipis dah gitu keju yang dipake di pizza gw rasa diganti keju kraft buat martabak kali
klo pizza hut mo bikin pizza super supreme kualitasnya kayak dulu dengan harga 300 rebu gw masih mao bayar
varellucu - 17/11/2009 08:10 PM
#224

mendingan lo bawa parutan sama keju batangan. trus parut dah di atas pizzanya. lebih mantap kan tuh DGak ada keju tabur di Pizza Hut !
Vuiton - 17/11/2009 08:35 PM
#225

Quote:
Original Posted By varellucu
mendingan lo bawa parutan sama keju batangan. trus parut dah di atas pizzanya. lebih mantap kan tuh DGak ada keju tabur di Pizza Hut !


stujuh... hahahahahaah
perfekx - 22/11/2009 10:09 AM
#226

yang sabar za yoi
siapa tau lo makan pizza dengan kejunya dalam mimpi XD kwkwk
KR4TO5 - 26/11/2009 11:33 AM
#227

nice info bro army:
arditord - 23/01/2010 09:14 PM
#228

Gamungkin lah kalo ajdi langka
h4nh4n - 23/01/2010 09:47 PM
#229

kebiasaan orang indo neh, dikasih parmesan dulunya jadi ketagihan pas ga ada jadi ga sreg... hehehe
abonbebek - 24/01/2010 05:24 AM
#230

setau gw sih gara2 mahal banget, soalnya kita kan makenya brutal, hehe
abonbebek - 24/01/2010 05:27 AM
#231

setau gw sih gara2 mahal banget, soalnya kita kan makenya brutal, hehe
Shin80 - 24/01/2010 05:56 PM
#232

Dah lama gak ek Pizza hut, terakhir gua pergi, dah gak ada Keju Parmesan ama Tabasco..
gak tau nih, emang lagi abis ato kebijakan baru.
Klo Tabasco kayaknya kebijakan baru dech, klo gak salah, katanya belum ada sertifikat halalnya.. C'mon.. alasan yg dibuat-buat menurut gua..
samsung.star - 24/01/2010 06:06 PM
#233

produsen keju bangkrut gitu confused:
salju putih - 27/01/2010 10:30 AM
#234

hihihi...
mungkin lg ga musim
kimpeng - 27/01/2010 05:36 PM
#235

iya gw di surabaya muter2 segala pizza hut ga ada lagi keju taburnya gan.. tambah mahal kali permesan hammer:
PhantomViva3 - 31/01/2010 04:06 PM
#236

iya gan. kalo ane beli spaghetti, udah gak pake keju lagi. \( nggak enak banget jadinya \(
natniiras - 01/02/2010 07:43 AM
#237

iya nih, pizza hut udah ga asoy lagiii.. \(
8.MARCHISIO - 04/02/2010 03:30 AM
#238

kayanya karena mahal deh
ndrekk - 05/02/2010 02:19 PM
#239

makan surabi aj gan.. gag pake parmesan tetab yahud
sassieliya - 05/02/2010 03:23 PM
#240

iya nih ud payah .... masa keju parmesan ud ga ada....
hihiuhuhuhuh
Page 12 of 16 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >