The rest of the world (international food)
Total Views: 12055 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 16 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 > 

lili_okta - 05/02/2010 08:45 PM
#241

pesennya deluxe chesse aja...
princessyao - 12/09/2010 10:46 PM
#242

iyaa nih..sampe skarang juga nda ada.. T.T diganti tabasco
M.Sta - 13/09/2010 01:54 PM
#243

nice post gan...

thx ilovekaskus
nadtr - 15/09/2010 10:05 PM
#244
bener gan..
Padahal dulu sering banget pake keju tabur :mewek
sekarang beneran udah ga ada lagi di PH
d5555xy - 16/09/2010 06:02 PM
#245

mungkin PH nya ga mau rugi gan....
soalnya kita2 kalau pake permesan bisa abis setengah botolnya \)
baby_dream - 23/09/2010 03:09 AM
#246

Quote:
Original Posted By calm1927
kemaren malem gua makan di Pizza Hut MKG3, ternyata emank bener, KEJU PARMESAN NYA UDAH GAK ADA! \( cih, mana enak makan pizza & fettucini gak pake parmesan? nohope: PIZZA HUT PELIT! mad:


sabar gan istighfar..D
desams - 24/09/2010 09:32 PM
#247

diganti tabasco
meggaaaa - 10/10/2010 11:15 PM
#248

dulu sekitar tahun 2007 gue sering makan di pizza hut sih masih ada. gue yang saat itu masih smp, main tuang-tuang aja keju tabur sebanyak itu. tapi kayaknya mbak-mbak nya kurang suka deh hahaha. lanjut lagi beberapa bulan kemudian, mesti minta. sekarang? udah gak ada

makanya sekarang ditiadakan. biar gak rugi kali pizza hut nya. dulu juga kalo minta dikasihnya isinya selalu dikittt bgt. udah tau kali ya kalo banyak bakal diabisin D
tic2 - 12/10/2010 02:11 AM
#249

Pizza Hut Palembang juga ga ada lg..
Padahal ane pecinta parmesan..
Tp ane ke gelare ada tuh parmesannya, mana enak spagetti ga pke parmesan..Gak ada keju tabur di Pizza Hut !
Gundam0083 - 12/10/2010 11:04 PM
#250

Quote:
Original Posted By tic2
Pizza Hut Palembang juga ga ada lg..
Padahal ane pecinta parmesan..
Tp ane ke gelare ada tuh parmesannya, mana enak spagetti ga pke parmesan..Gak ada keju tabur di Pizza Hut !


ya ilah....parmesan juga pakenya kraft punya kali, mana enak.......udah pizza-nya nga enak (karena sudah disesuaikan dengan local taste) parmesannya kraft.....pizza kalau enak tuh udah kaga usah pake parmesan tabur segala
Laviathan - 13/10/2010 02:35 AM
#251

iya gan , ane kcewa berat mad:
sejak ga ada keju tabur ane ogah lah pesan fettucini (pdhl dlu doyan fettucini)
tp berhubung keju nya raib , ane ga bs campur keju ke fettucininya \(
pizza hut tingkatin layanan dongggg mad:
Ole123 - 13/10/2010 04:55 PM
#252

wkwkwk

ada aja yg bikin trit ginian... ane lebih milih izzi pizza skrg drpd hut..
kl ada parmesan (bunyinya sih gitu) brasa ada yg kurang..
YohanezRwin - 13/10/2010 06:40 PM
#253

Quote:
Original Posted By Ole123
wkwkwk

ada aja yg bikin trit ginian... ane lebih milih izzi pizza skrg drpd hut..
kl ada parmesan (bunyinya sih gitu) brasa ada yg kurang..


enakan juga DOMINO PIZZA GAN

mantap bener tuh kejunya.. banyak abissssssssssss... melted gt pizza paling enak menurut gw.. kejunya banyak mampus gan... hehehehe
philipb - 14/10/2010 11:54 PM
#254

gan kalo ane tiap kali ke piza hut selalu gw tanyain satu satu orang yang ngaterin makanannya padahal ane uda taukalo gak ada
anggi_23 - 17/10/2010 12:20 AM
#255

udah lama gak ada ya permesan ini, diganti sama tabasco

tp ane gak suka klo dikasih tabasco, ada yg suka?
C'a_v - 17/10/2010 01:22 AM
#256

Quote:
Original Posted By anggi_23
udah lama gak ada ya permesan ini, diganti sama tabasco

tp ane gak suka klo dikasih tabasco, ada yg suka?


tabasco.....najis...sumpahhh baunya ga nahan...kcuttt gmn gtuuu..t.t
bogasari - 17/10/2010 08:52 AM
#257

mang bener,,,
pizza hut di malang aja uda ga pake parmesan cheese uda lama.... :'(
kadang aku bela2in beli parmesan cheese di toko jual bahan makanan import di surabaya... @__@ MAHAAAAAAAAL BOOOO!!!
anggi_23 - 17/10/2010 11:27 AM
#258

Quote:
Original Posted By C'a_v
tabasco.....najis...sumpahhh baunya ga nahan...kcuttt gmn gtuuu..t.t


agreed, kecutnya kyk gak nyambung klo dikasiin ke pizza


@bogasari
permesan import mahal ya? klo permesan kraft brp ya?
c08L03q - 18/10/2010 11:20 PM
#259

aduh, jadi inget dulu kalo pesen spaghetti, ditaburin keju bubuk yang banyak genit:
ngebayanginnya aja udah bikin ngiler berat genit:
wiwintalent - 19/10/2010 07:39 PM
#260

keju lg langka abis gan.. klo ada jg harganya melambung.. pdhl buat keju jg ga susah2 amet.. org luar negri aja cuma kek peternak2 gt yg buat keju.. masa kita yg bnyk pengangguran gini buat keju sendiri aja ga bisa.. ane dah pernah coba buat keju sendiri.. walaupun hasilnya ga memuaskan tapi itu dasar buat keju mudah kok..
Page 13 of 16 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >