The rest of the world (international food)
Total Views: 12055 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 16 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16

whitebase - 19/01/2012 06:16 PM
#301

emang tuh kenapa yah pizza sekarang gak kayak dulu
gimbalss - 19/01/2012 09:36 PM
#302

Mungkin dah mahal jadi gak diadain lagi gan D
andrechay - 20/01/2012 02:21 PM
#303

rata2 pizza udah ga ada keju tabur lagi
emang udah mahal sih kejunya
FlamingRose - 23/01/2012 01:36 PM
#304

Woops! Jangan heran Gan!
Keju parmesan emang sekarang udah 'langka'

Dulu Mozarella susah ditemuin tp sekarang mozarellah uda jauh lebih banyak stok-nya.

Parmesan? Wah, kmaren pas ane mau beli g jadi.
Klo g salah, satu bungkusnya, (ane lupa, 200gr-an deh kyaknya) 75ribu!!!

MAAK! Padahal merk-nya g terkenal (buka Kra*t, ataupun Laug**n Cow)
tengkuken - 30/01/2012 03:50 PM
#305

Quote:
Original Posted By gimbalss
Mungkin dah mahal jadi gak diadain lagi gan D


setuju bgt gan, apalagi sekarang barang apa aja pada naik
Bagass77 - 23/03/2012 11:22 AM
#306

mending bawa keju ndiri sist, sembari nyindir org ph nya p
soilsmell - 29/05/2012 05:06 PM
#307

Gw makan pizza hut di Seoul, Korea selatan disedian kok gan keju taburnya..berarti boong tuh rumor perusahaan pembuat keju taburnya bangkrut..
agnmul - 02/08/2012 12:51 AM
#308

mungkin untuk menekan cost kali gan, parmesan grated lumayan mahal soalnya...
AriefZwanzig5 - 15/08/2012 02:33 PM
#309

Quote:
Original Posted By mosidikzamzami
tipsnya adalah:

jangan minta "keju tabur" tapi minta "Parmessan Cheese" dan "Tobasco"-nya mbak..
biasanya lebih dilayanin..

coba deh..


setuju am agan di atas..bisa pke ini kok gan
simple999 - 16/09/2012 09:00 AM
#310

Quote:
Original Posted By Bagass77
mending bawa keju ndiri sist, sembari nyindir org ph nya p


hehehe ane demen ma komeng agan diatas ini..

lagian kan lucu masa treatment masing2 PH beda,,,
ga da std dong..
hehehe..
Nitaiscandy - 21/09/2012 12:20 AM
#311

untung ane kagak suka keju gan D
AnArthur - 21/09/2012 12:38 PM
#312

apakah kamu ketahuan tukang abisin chesse mereka??? hahahahahaha
ismaya - 04/10/2012 09:16 PM
#313

Bahh ane udeh tobat deh ke PIZZA hut, belakangan suka mesen PHD terus mikir kok makin lama makin ga enak yah apa beda ama PIZZAHUT, terus minggu lalu ke PIZZAHUT Sunter Mall, ternyata emang udeh gak enak EN GAK ADA PARMESAN CHEESEE!!!
luvpink12 - 12/10/2012 05:20 PM
#314

kayaknya udah lama deh ga ada keju taburnya
ane dr dua taon yg lalu makan pizza ga pernah dpt keju taburnya :mewek
paulus666 - 13/10/2012 12:57 PM
#315

komplen langsung ke atasannya aja gan.
ratskkor - 14/10/2012 12:12 AM
#316
Parmesan
sepertinya sih karena pemakaian parmesan cheese ga kira2 yang sering digunakan pelanggannya.....contohnya temen ane...pake sendiri bisa 1/2 botol atau 1/3 botol...ga wajar

mungkin pihak manajemen PH aware akan hal ini jadi...mau ga mau dihilangkan deh...toh masi rame juga PH kan Yb
silver.cross - 14/10/2012 01:41 PM
#317

ya wajar aja sie gan. keju kan emang komoditi yg mahal. harganya naik dr tahun ke tahun.
bisa jd keju yg dibeli Pizza Hut itu import jd tambah mahal deh.
harkrevenge - 14/10/2012 10:19 PM
#318

pada ga ngersain kali yee
lari lari dari outlet ke outlet laen cuman buat "minjem" keju amat outlet laen
o
Page 16 of 16 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16