Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > UHAMKA BIG FAMILIY - Universitas Muhammadiyah Dr.Hamka
Total Views: 9428 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 37 of 42 | ‹ First  < 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 > 

Om.Bernald - 17/09/2012 01:48 PM
#721

Quote:
Original Posted By Lazzdee
misi gan baru nemu nih...
TI 2011
:salaman salkem all


Quote:
Original Posted By saep90
hayoo kumpul dimana gan sevel hammer:emang ya sapa opo iki gan id ini p


Quote:
Original Posted By simpsmix
nanti dlu deh gan,warga Uhamkanya masih belum ngumpul banyak nih dimari hehe

walah walah, kayaknya ane kenal nih sama ID ini... tabrakan:


salken juga gan .. shakehand

emm trus kapan gan, kalau menurut ane yang ada dulu aja .. \)
kikiwisaka - 17/09/2012 01:52 PM
#722

Ninggalin jejak dulu ah dimari, di kampus yg terkenal ijo itu ... \)
simpsmix - 17/09/2012 05:23 PM
#723

Quote:
Original Posted By saep90
hayoo kumpul dimana gan sevel hammer:emang ya sapa opo iki gan id ini p


ya anak 2011 TI, ente blm tau mungkinsep haha

Quote:
Original Posted By Om.Bernald
salken juga gan .. shakehand

emm trus kapan gan, kalau menurut ane yang ada dulu aja .. \)


hmm ya gapapa sih kalo menurut TS mah gitu D nurut aja dah warganya haha Yb
Quote:
Original Posted By kikiwisaka
Ninggalin jejak dulu ah dimari, di kampus yg terkenal ijo itu ... \)

absen dulu dong gan Yb
saep90 - 17/09/2012 06:05 PM
#724

lebih baik besk kumpul gan kebih asik toh :babyboy1
sekalian rapat Dad :salaman:salaman
saep91 - 17/09/2012 06:07 PM
#725

misi gan numpang linux2: beer:
Lazzdee - 17/09/2012 09:23 PM
#726

Quote:
Original Posted By saep90
hayoo kumpul dimana gan sevel hammer:emang ya sapa opo iki gan id ini p

yang bantuin ente nyari contoh tajwid malus
Om.Bernald - 17/09/2012 10:47 PM
#727

Quote:
Original Posted By simpsmix
ya anak 2011 TI, ente blm tau mungkinsep haha



hmm ya gapapa sih kalo menurut TS mah gitu D nurut aja dah warganya haha Yb

absen dulu dong gan Yb


Quote:
Original Posted By saep90
lebih baik besk kumpul gan kebih asik toh :babyboy1
sekalian rapat Dad :salaman:salaman


Quote:
Original Posted By saep91
misi gan numpang linux2: beer:


Quote:
Original Posted By Lazzdee
yang bantuin ente nyari contoh tajwid malus




tampung semua .. D

oke" sip deh .. emm .. gue pengen si ya sebelum masuk kampus, pasti kalau udah masuk itu ribet nanti ada waktunya.. ya pokoknya etimasi waktunya itu sebelum hari minggu tanggal 24 .. tapi gue rabu belum bisa masih PKL, kalau bisa cari waktu pada hari Kamis, jum'at, sabtu, nah itu di pilih aja D

jadi nanti kalau kita kekampus juga masih sepi dan masih enak untuk nyari waktu dan ngobrol"nya ..

yah kita ngumpul seadanya aja, minimal sudah saling kenal satu sama lain, biar makin akrab .. :genits

oh ya untuk No Tlp atau pin BB , tolong di PM dong .. \)
saep90 - 17/09/2012 10:55 PM
#728

Quote:
Original Posted By Lazzdee
yang bantuin ente nyari contoh tajwid malus
gan cek kolor o
belom di Kirbal nihmalu:
oohohhhh tukang kue cubit ya yg bantuin ane cari tajwidngakaks
Lazzdee - 17/09/2012 11:09 PM
#729

Quote:
Original Posted By saep90
gan cek kolor o
belom di Kirbal nihmalu:
oohohhhh tukang kue cubit ya yg bantuin ane cari tajwidngakaks


tukang kue cubit mah mana bisa ngaskus gan ilovekaskuss
udah di kirbal cendols
saep90 - 18/09/2012 12:12 PM
#730

Quote:
Original Posted By Lazzdee
tukang kue cubit mah mana bisa ngaskus gan ilovekaskuss
udah di kirbal cendols
kata siapa ga bisa ngaskus gan mad:
ente kan abg tukang kue cubit ya :genits
kucingapes - 19/09/2012 01:42 PM
#731

misi para senior .............ngacir:
kebetulan ane ngaskus ktmu tret uhamka .
ane ijin nimbrung ye D baru masuk taun ini dikampus ps.rebo malu:
simpsmix - 19/09/2012 01:53 PM
#732

Quote:
Original Posted By kucingapes
misi para senior .............ngacir:
kebetulan ane ngaskus ktmu tret uhamka .
ane ijin nimbrung ye D baru masuk taun ini dikampus ps.rebo malu:


selamat datang dan selamat bergabung D
kalau mau tanya seputar uhamka, dimari aja hehe malus:
kucingapes - 19/09/2012 02:10 PM
#733

Quote:
Original Posted By simpsmix
selamat datang dan selamat bergabung D
kalau mau tanya seputar uhamka, dimari aja hehe malus:


wokeh D
oie.. ane kan daftar gelombang 5, ko ane langsung di suru masuk kuliah perdana tanggal 24 bang? kaga pake ospek2an dulu?
shenanine - 19/09/2012 04:41 PM
#734

mana mana yang dari farmasiii? ane maba loh gan.
yoroshiku onegaishimasu !! D
simpsmix - 19/09/2012 05:43 PM
#735

Quote:
Original Posted By kucingapes
wokeh D
oie.. ane kan daftar gelombang 5, ko ane langsung di suru masuk kuliah perdana tanggal 24 bang? kaga pake ospek2an dulu?


iya gan kalo gelombang 5 mah ngak pake ospek gan, ane aja juga gitu dulu hehehe malus

kalau ospek yang gelombang 1 - 3 dapet ospek kalo ngak salah deh hehe
kucingapes - 19/09/2012 08:29 PM
#736

Quote:
Original Posted By shenanine
mana mana yang dari farmasiii? ane maba loh gan.
yoroshiku onegaishimasu !! D

hai maba jugaa malu

Quote:
Original Posted By simpsmix
iya gan kalo gelombang 5 mah ngak pake ospek gan, ane aja juga gitu dulu hehehe malus

kalau ospek yang gelombang 1 - 3 dapet ospek kalo ngak salah deh hehe

ooh bgtu ye gan.. wah ga ngerasain ospek donk tabrakan:
Lazzdee - 19/09/2012 10:03 PM
#737

Quote:
Original Posted By saep90
kata siapa ga bisa ngaskus gan mad:
ente kan abg tukang kue cubit ya :genits

salah orang sepbingungs


Quote:
Original Posted By kucingapes

ooh bgtu ye gan.. wah ga ngerasain ospek donk tabrakan:

ikut yang wajibnya aja kayak ODDI capedes

kucingapes - 19/09/2012 10:56 PM
#738

Quote:
Original Posted By Lazzdee
ikut yang wajibnya aja kayak ODDI capedes


oke deh bang ..
btw salam kenal shakehand2
saep90 - 20/09/2012 02:49 AM
#739

selamat malam army:
pendukung Chelsea cendolb
yang dukung Juventusbatas p
linux1:
kucingapes - 20/09/2012 02:46 PM
#740

yoo ayo jgn lupa nyoblos :request
Page 37 of 42 | ‹ First  < 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 > 
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > UHAMKA BIG FAMILIY - Universitas Muhammadiyah Dr.Hamka