Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > UHAMKA BIG FAMILIY - Universitas Muhammadiyah Dr.Hamka
Total Views: 9428 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 40 of 42 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40 41 42 > 

accol - 26/09/2012 10:36 PM
#781

Quote:
Original Posted By saep90
selamat pagi sun: hi: siul: D
waah rame sekali di aula Lantai 4 UHAMKA kbgt:
himwati cantik cantikgenit:
dudk ahhhh sekalian minta pin atau whatsuap ya linux2:
peluk iloveindonesia
waahhh ane kenal nih id takuts
satu angkatan dan satu kelas terus sampe tahun ini...
semoga lulus bareng amin :angel
accol - 26/09/2012 10:57 PM
#782
maaf gan ane ga bisa make spoiler
:sorry
UHAMKA BIG FAMILIY  - Universitas Muhammadiyah Dr.Hamka
itu ane yg make baju ijo ijo :salaman
accol - 26/09/2012 11:04 PM
#783

kaka mau tanya donk
bikin futsal kaskus soccer room donk kaka ilovekaskuss
pengen banget maen di Liga Kaskus dengan teman di Uhamka \(
UHAMKA banyak banget pemain Top topnya gan D
sundulgans
kucingapes - 26/09/2012 11:58 PM
#784

ini limau semue ye bingungs
accol - 26/09/2012 11:59 PM
#785

Quote:
Original Posted By kucingapes
ini limau semue ye bingungs
ente anak mana gan \)
ane Limau gan \)b
saep90 - 27/09/2012 12:04 AM
#786

Quote:
Original Posted By kucingapes
ini limau semue ye bingungs
hai kaka yg cuco

Quote:
Original Posted By accol
waahhh ane kenal nih id takuts
satu angkatan dan satu kelas terus sampe tahun ini...
semoga lulus bareng amin :angel
baru selesai kuliah umum langsung buat Id kaskus Bedul ngakaks
bedul id lo gw pake dh sini buat pasukan ;)

Quote:
Original Posted By accol
:sorry
UHAMKA BIG FAMILIY  - Universitas Muhammadiyah Dr.Hamka
itu ane yg make baju ijo ijo :salaman
matabelo: kpn lo bedul ke senanyan sama tirta, ansori, eka dan eko
ora ajak2 lo mad:
saep90 - 27/09/2012 12:06 AM
#787

Quote:
Original Posted By kucingapes
ini limau semue ye bingungs


Quote:
Original Posted By accol
ente anak mana gan \)
ane Limau gan \)b

bedul sesepuh Uhamka tuh yg lo qoute :berbusas
accol - 27/09/2012 12:09 AM
#788

Quote:
Original Posted By saep90
bedul sesepuh Uhamka tuh yg lo qoute :berbusas
maaf kk mash newbie cool:

Quote:
Original Posted By saep90
hai kaka yg cuco

baru selesai kuliah umum langsung buat Id kaskus Bedul ngakaks
bedul id lo gw pake dh sini buat pasukan ;)

matabelo: kpn lo bedul ke senanyan sama tirta, ansori, eka dan eko
ora ajak2 lo mad:
soy brother waktu lagi piala AFF mau beli Karcis Yb
kucingapes - 27/09/2012 12:13 AM
#789

bah ane maba sejarah di pasarebo bang capedes
Exxander - 27/09/2012 10:12 AM
#790

Quote:
Original Posted By simpsmix


silahkan di isi absennya dulu gan, buat mempermudahkan ngedata penghuni uhamka ini \) D

Terima kasih

okay
ane dari FE Akuntansi angkatan 2011 ps. rebo \)
-------------------------------------------------------------
btw nama ane di pejwan ko ada 2 ya? bingungs
Quote:
Original Posted By shenanine
oi gaaann.. ngumpul donggg D

omong2 maap gan ane pake id clone, tpai jangan nyuekin ane ya gan \(
soalnya id ane yg asli error ga bisa login \(

kek gue kenal nih :cystg
simpsmix - 27/09/2012 02:32 PM
#791

wah udah rame nih trid, syukurlah kalo begitu \)

Quote:

tolong di isi absen pada tempatnya yah \)

Terima kasih \)
accol - 27/09/2012 03:40 PM
#792

Quote:
Original Posted By simpsmix
wah udah rame nih trid, syukurlah kalo begitu \)
hai kaka
ijin gabung bolehnya dari teknikcendolb
kk di forum ini royal cendol/ bata ga malus
sambit ane donk batabig
shakehand2:addfriends
til3techo - 27/09/2012 06:18 PM
#793

nama :ansori
fakultas teknik
2010
kunchan - 27/09/2012 10:11 PM
#794

Quote:
Original Posted By til3techo
nama :ansori
fakultas teknik
2010


ada senior matabelo:
simpsmix - 28/09/2012 08:57 AM
#795

Quote:
Original Posted By accol
hai kaka
ijin gabung bolehnya dari teknikcendolb
kk di forum ini royal cendol/ bata ga malus
sambit ane donk batabig
shakehand2:addfriends


ane belom ISO gan malus

Quote:
Original Posted By til3techo
nama :ansori
fakultas teknik
2010


absennya jangan disini gan, di pejwan coba cek D iloveindonesias
accol - 28/09/2012 10:32 AM
#796

sambit ane abu abu juga ga kenapa malu:
Quote:
Original Posted By simpsmix
ane belom ISO gan malus



absennya jangan disini gan, di pejwan coba cek D iloveindonesias
bukannya Ts gan yg atur... bingung:
sory ane baru beljar ngaskus gan o
accol - 28/09/2012 08:38 PM
#797

asep mana asep metal:
tadi masuk ga dosen Multimedia linux2:
sory gw ga masuk tadi ada kerjaan mendadak Yb
saep90 - 28/09/2012 08:40 PM
#798

Quote:
Original Posted By accol
asep mana asep metal:
tadi masuk ga dosen Multimedia linux2:
sory gw ga masuk tadi ada kerjaan mendadak Yb
naon Ujang Bedul mad:
tadi siang maen futsal ga lo sama Infotech genit:
ariefky - 28/09/2012 09:10 PM
#799

Quote:
Original Posted By accol
:sorry
UHAMKA BIG FAMILIY  - Universitas Muhammadiyah Dr.Hamka
itu ane yg make baju ijo ijo :salaman

itu bang tirta botak ya? ngakak aneh deh peace:
simpsmix - 01/10/2012 05:46 PM
#800

baru pertama masuk kuliah lagi tadi hehehehe jadi malus
Page 40 of 42 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40 41 42 > 
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > UHAMKA BIG FAMILIY - Universitas Muhammadiyah Dr.Hamka