DKI Jakarta
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > DKI Jakarta > ◉۞◉ ♥Share Wisata Kuliner di Jakarta♥ ◉۞◉
Total Views: 7030 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

mr.cuteman - 09/08/2011 03:39 AM
#21

Bebek Goreng Yogi

Bebek Goreng Yogi terkenal dengan daging bebek empuk yang membuat banyak orang menyukainya. Ada berbagai ragam cara yang digunakan untuk mengolah dan menyajikan daging bebek. Salah satu tempat yang menjual bebek dengan berbagai variasinya adalah di Bebek Goreng Yogi yang terletak di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Di sini Anda akan dimanjakan dengan berbagai menu dengan bahan utama daging bebek.

Quote:
Menu spesial bebek

Menu bebek yang dapat Anda pilih adalah bebek goreng, bebek sambal rica, bebek goreng mercon yang sangat pedas, bebek sambal hijau, bebek bakar, bebek oseng, dan bebek lada hitam. Sebagai pelengkapnya, ada pula tempe, tahu, telur asin cabai hijau, burung dara goreng. Yang juga unik adalah lumpia bebek di mana potongan daging bebek dicampur bahan lainnya dibungkus dengan kulit lumpia.


Menu Utama Bebek Goreng Yogi:
Bebek Goreng, Bebek Sambal Rica, Bebek Goreng Mercon, Bebek Sambal Hijau, Bebek Bakar, Bebek Oseng, dan Bebek Lada Hitam
Sebagai pelengkap untuk menu makan tersebut, di setiap meja telah disediakan beberapa jenis sambal yang bisa disantap sepuasnya. Sambal yang terkenal di Bebek Goreng Yogi adalah sambal mangga. Sambal ini sungguh nikmat sambil menikmati potongan-potongan daging bebek. Selain itu terdapat juga sambal hijau dan sambal terasi yang cukup pedas karena terdiri dari cabe merah dalam porsi banyak dicampur terasi dan tomat.

Menu ini, pada awal berdirinya tidak terlalu banyak seperti sekarang, tetapi berkat kreatifitas dapat dihasilkan cara mengolah bebek dengan cara yang berbeda sehingga menghasilkan rasa baru yang mungkin disukai. Daging bebek direbus terlebih dahulu supaya empuk. Sedangkan bau amis daging bebek dihilangkan dengan jahe, serai, dan daun jeruk. Untuk rasa dan teksturnya, daging bebek "Yogi" terasa lembut, empuk dan tidak amis, sehingga dalam resep dan sajian apapun daging bebek tersebut tetap disukai.

Dinding yang penuh dengan bingkai, itu adalah gambaran yang akan Anda lihat sambil Anda menikmati makanan di meja. Jumlah bingkai ini sudah sedemikian banyaknya mencapai tembok bagian atas tempat ini. Bingkai yang dipajang ternyata adalah testimony dari para artis yang telah makan di Bebek Goreng Yogi dan memberikan komentar tentang makanan yang telah disantap beserta foto dan tanda tangannya. Ada juga potongan artikel dari media cetak yag membahas Bebek Goreng Yogi. Komentar dari artis dan media cetak ini jumlahnya sudah banyak sehingga hampir sekeliling tembok bagian atas tertutup oleh bingkai yang sudah sedemikian banyaknya.

Quote:
Harga di Bebek Goreng Yogi

Bebek goreng Yogi harganya tidak mahal. Harga untuk 1 potong bebek adalah Rp 16.000,- sedangkan untuk nasi uduk harganya Rp 8.000,-. Lumpia bebek seharga Rp 5.000,-. Semua dapat Anda nikmati dengan harga tidak terlalu mahal di Bebek Goreng Yogi yang memiliki slogan Nasi Bebek Khas.



[*]Jl. Raya Panjang No. 4 Kebon Jeruk Jakarta Barat
Telp: (021) 532 5462




Roti Bakar Eddy - Senayan

Quote:
Kini, ada cabang baru yang terletak di Jl. Pintu Satu Senayan. Disini ada tempat yang dinamakan Mid Point Cafe dekat dengan hotel Atlet Century, disitulah Roti Bakar Eddy berada.

Di tempat ini, suasana outdoor dan iringan lagu dapat kita nikmati sambil menikmati roti bakar. Harga yang ditawarkan untuk roti mulai dari Rp 6.000 sampai Rp 9.000 dengan berbagai nama roti yang unik. Misalnya roti Burju (singkatan Tabur Keju) yang diisi coklat dan diatasnya ditaburi keju atau Roti Kebo yang isinya coklat, keju dan pisang.

Selain roti, Roti Bakar Eddy juga menyediakan Mie Instant dengan berbagai campuran. Ada juga menu nasi uduk yang dapat ditambah dengan ayam, ati ampela, dan pilihan lainnya. Harga makanan disini tidak jauh berbeda dengan Mie Instant atau nasi uduk di tempat lain. Disini, dengan harga yang terjangkau, kita bisa menikmati roti bakar yang kondang itu.

◉۞◉ ♥Share Wisata Kuliner di Jakarta♥ ◉۞◉




[*]Mid Point Cafe Jl. Pintu Satu Senayan Jakarta 10270

adyzt - 09/08/2011 03:48 AM
#22
Part III
27. Saung Grenvil
Kompleks Grenvil Blok AV-12A, Jakarta Barat
Telp 021 5659517
Kedai ini menawarkan 200 macam menu masakan dari empat jenis makhluk laut, yaitu varian dari udang, kepiting, ikan dankerang. Sebagai makanan pembuka, ada kerang rebus atau udang api-api rebus, udang berukuran sedang ini tampak bersemu merah dan disajikan dalam piring kecil beralaskan daun pisang.. Sambal untuk menemani makanan pembuka ini ada dua macam, yang satu berupa sambal cocol biasa, yang lainnya campuran cabai, nanas dan gerusan kacang yang merupakan sambal khas pantai timur Sumatra. Menu yang paling banyak dicari adalah kepiting lada hitam dan saus padang, karena rasanya pedas, juga menu udang goreng mentega, rasa udangnya gurih bercampur manis karena waktu dimasak ditambahkan madu. Untuk minuman penggelontor makanan tersebut, tersedia es markisa atau es terong belanda.

28. Soto Bu Tjondro
Jl Pondok Cabe Raya 50B, Tangerang
Telp. 7498224
Penggemar soto merupakan komunitas yang memiliki banyak pilihan. Maklum,banyak citarasa soto khas dari beberapa daerah. Soto bening ala Yogyakarta sudah pasti berbeda dengan soto betawi yang sarat santan. Soto Kudus berisi irisan ayam lain rasanya dengan coto Makassar. Soto khas Solo biasanya berupa soto daging sapi. Tapi, di kedai Soto Bu Tjondro, akan kita dapatkan soto Kudus yang diracik orang Solo. Sesuai dengan nama kedainya, menu soto tentu saja menjadi hot item. Soto bikinan buTjondro yang asli Solo ini merupakan jenis soto Kudus, sotonya hadir dalam mangkuk yang cukup besar. Isinya padat, ada soun, suwiran ayam yang royal,toge pendek serta kuah bening. Itu adalah soto versi biasa, soto spesialnya dibedakan dengan mengimbuhi kentang tipis yang digoreng garing serta sebutir telur pindang.
Telur pindang bikinan Bu Tjondro sedikit berbeda dengan telur pindang lain, telurnya sangat tanak dengan warna cokelat menyelimuti, serta kuning telur yang berwarna tua.Rasanya manis,sebenarnya telur tersebut adalah telur gudeg. Aksesori makan soto juga tersedia, seperti tempe dan tahu bacem, sate ati ampela, sate kerang, sate telur puyuh, sate babat, serta sate limpa, juga berbagai macam kerupuk, seperti rambak dan karak.

29. Warung Daun
Jl Wolter Monginsidi No. 41, Jakarta
Telp. 72786138
Warung Daun menyodorkan pilhan beragam menu masakan Sunda. Menu andalan adalah olahan gurame, sambal ngebul dan nasi liwet. Yang unik, lalapan di sini merupakan sayur organik dan masakan dibikin tanpa vitsin. Nasi liwet disajikan di dalam kastrol atau ketel, khas cianjuran, dalam keadaan mengepul seperti baru diangkat dari kompor. Saat penutup kastrol dibuka, tampak teri masak yang ditaruh di atas potongan daun pisang. Sebagai lauknya, bisa memesan olahan gurame, ada beberapa pilhan, dari gurame goreng sampai gurame tumis pete,namun andalannya adalah gurame saus mangga. Sedangkan untuk lalapan, dipakaibahan baku sayur organik, penampilan lalapan organik tidak berbeda dengan lalapan biasa, hanya rasanya yang berbeda. Kemangi organik rasanya lebih pedas dari yang biasa, timunnya juga lebih segar dan lebih banyak mengandung air. Jangan lupa mencocol sambalnya yang istimewa, sambal khas Warung Daun. Sambal ini diantarkan dalam cobek tanah liat yang ditutup, tutup cobek akan dibuka di depan pemesan, lantas, asap dengan aroma terasi yang kuat mengepul dengan bebasnya. Tak heran, kalau sambal yang berhias daun kemangi serta irisan daun bawang ini disebut sambal ngebul.

30. Sandwich Bakar
Jl Pesanggrahan Raya No. 168, Jakarta Barat
Telp. 5820270
Sandwich selalu banyak penggemarnya. Barangkali lantaran praktis dan gampang dibawa. Bagi penggemar sandwich, bisa mencoba sandwich bakar. Bentuknya, seperti lazimnya sandwich, ada roti, ada sayur, ada daging atau ikan atau ayam, keju plus mayonnaise, tapi sisi-sisi luar roti itu gosong kecoklatan bekas dipanggang. Alhasil, jadilah hidangan yang kompromis antara selera Indonesia dengan gaya barat. Varian menu sandwich bakar yang banyak dipesan adalah chicken lada hitam dan beef lada hitam. Pengantar makan sandwich di sinibukan soft drink, juice atau lemon tea, tapi adalah wedang ronde atau wedang sekoteng.

31. Brasserie Madaleine
Lantai 2 Arcadia Plaza Senayan
Restoran ini memang memanjakan penggemar makanan Perancis. Di negara asalnya, Brasserie Madaleine terkenal sebagai pusat jajanan bergaya kasual khas Perancis. Restoran ini siap dengan sajian ala carte untuk makan siang maupun makan malam.
Dari segi cita rasa, masakan Perancis di resto ini tergolong otentik, termasuk menu pembuka favorit seperi escargots de bourgogne, sejenis siput dengan kuah pekat asin dan gurih. Menu tradisional Perancis juga mengenal salad yang disiram dengan keju kambing hangat. Untuk menu utama, tinggal pilih menu serba daging, sayuran, pasta atau hidangan laut. Tak ketinggalan, menu andalan, steik tartare specialite du chef, yaitu daging sapi cincang dengan saus tartar, magret de canard au vinaigre de framboise(dada bebek dengan cuka raspberry). Penggemar hidangan laut bisa mencoba crepe saint-jacques yakni sajian ikan, kerang dan udang dalam veloute ikan dibalut kulit tepung tipis. Sebagai sentuhan terakhir, resto ini menawarkan hidangan penutup antara lain,
crème bulle (hidangan penutup khas Perancis), pie apel alsaciennedan crep suzette (kulit tepung tipis khas Perancis) dan saos prange grand marnier.

32. Asinan Kamboja
Jl Taman Kamboja No.10 Rawamangun
Telp. 4707242
Untuk penikmat kuliner yang mencoba berburu light meal, bisa mampir ke tempat ini. Kedai asinan ini menawarkan dua jenis asinan, yaitu asinan sayur kuah kacang serta asinan buah yang pedas. Rasa asinan di kedai ini sangatlah khasbetawi. Komponen asinan sayurnya sih biasa saja, ada kol, selada, timun, toge yang semuanya masih dalam keadaan segar. Plus beberapa irisan tahu putih ala Mampang. Bedanya ada pada kuah yang disiramkan pada sayuran tersebut. Jika umumnya asinan memakai kuah cuka pedas yang encer dan bening, asinan di kedai ini menggunakan kuah bumbu kacang berwarna cokelat kemerahan, maklum saja, kuah tersebut juga sudah dibubuhi cabai. Untuk pelengkapnya, tak ketinggalan krupuk mi berwarna kuning, serta beberapa krupuk kanji.

33. Pondok Ikan Bakar Ujungpandang
Jl Radio Dalam No.14, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Saat mencicipi ikan bakar ala Ujungpandang di Jakarta Selatan ini, kita memang harus rela sesekali tersabet asap dari pembakaran. Menu andalan pondok ini memang ikan bakar, dalam daftar menu yang disodorkan ada beberapa pilihan ikan, seperti baronang, kue, bawal putih, ayam, kerapu, bandeng dan pecah kulit. Olahannya tersedia dalam tiga cara yakni bakar polos, rica atau parape. Ikan bakar polos bumbunya lamat-lamat namun lebih dominan asin;
rica lebih berasa pedasnya, dan parape cenderung manis. Olahan yang sering dipesan adalah ikan bakar polos, sedangkan ikan baronang merupakan menu ikan wajib tersedia di kedai ala Ujungpandang. Menikmati ikan bakar ala Ujungpandang belum puas jika tidak mencoba semua varian sambalnya, yaitu sambal terasi dengan mangga muda dalam cobek kecil, sambal tomat kemanggi, sambal petis, sambal bawang putih, serta sambal rica. Semua varian sambal tersebut merupakan sambal khas Makassar. Minuman yang khas di sini adalah es kelapa muda, sebutir kelapa muda denga es tentulah menyegarkan setelah mulut dihajar beragam sambal Makassar.

34. Lao Ta
Jl MH Thamrin, Kompleks Ruko Plaza Menteng Blok C11-12, Lippo Cikarang
Telp. 89900027
Bubur Steamboat & Seafood Specialist.

35. Kedai Cemara
Perempatan Tanjung Duren Barat
Ayam bakar…gurihnya ayam jantan bakar.
jesica.imut - 09/08/2011 03:51 AM
#23

yang mau share info kuliner, baca rules di post 1 doloe yah o

jangan panjang2 sharenya o

cukup seperti format yang ada di post 1 o

kalo gak ngikutin rikues del malu:
07122009 - 09/08/2011 08:16 AM
#24

saya kalo siang suka ke sate jono dengan teman2 di pejompongan
sate dan tngseng kambingnya mantep lho
dan juga suka makan siang di H.Lili daerah gondangdia
eight_9ball - 09/08/2011 08:42 AM
#25

mentox, mang pandi, & bi cunong
alamat: deket rumah
menu favorit: mentox=mie goreng pedas+nasi, mang pandi=soto mie, bi cunong=nasi uduk M3
menu lainnya: mentox=nasi goreng, mie rebus, mang pandi=risol, *Forbidden*, bi cunong=ga ada
harga: 3 3nya murah meriah mencret (M3)
kapasitas: unlimited nongkrong
jam buka:
mentox=19.30-02.30
mang pandi=19.00-habis stoknya
bi cunong=21.30-00.30
parkir: lega beeng

ini bukan hoax shakehand
silakan hubungi ane kalo mau nyobain shakehand
Bigers - 09/08/2011 08:47 AM
#26

Share dikit ya, makanan Bali di Jakarta D


Ayam Betutu Gilimanuk
Alamat: Jl. Balai Pustaka Timur No. 2 Rawamangun, Jakarta . Phone: (0813) 3859-7455
Menu favorit: Ayam dan Bebek betutu
Menu lainnya: Nasi campur Bali, Plecing kangkung dan sate lilit
Harga: Rp. 25.000
Kapasitas: 50 orang
Jam buka: 08.00 - 21.00
Parkir: Motor dan Mobil

Yang suka pedes, cocok disini, bisa dicoba,.,..,dan dijamin, 100% makanan disini Halal D
blendunk gurih - 09/08/2011 04:11 PM
#27

Quote:
Original Posted By jesica.imut
yang mau share info kuliner, baca rules di post 1 doloe yah o

jangan panjang2 sharenya o

cukup seperti format yang ada di post 1 o

kalo gak ngikutin rikues del malu:


pelit amat..

soi nih gan/sis klo menurut ane lebih enak yang ada penjelasannya panjang2 kayak gitu jadi qt bisa tau situasi di lokasinya kayak apa..
misal ane mo nyari kuliner yang tempatnya romantis, kan dengan adanya keterangan seperti itu qt bisa tau. apalagi klo ada fotonya,, lengkap deh..

klo cuma list doank sih kurang...
zanpaku - 10/08/2011 01:51 PM
#28

nambahin sedikit nih mpok semoga diijinkan yah o
maap kalo ada yg repost2 p


nama restoran Blenger Burger
alamat: Jalan Lamandau IV no 18, Blok M Telp: -
menu favorit: Cheese Burger
manu lainnya: semua yg bermacam burger D
harga: 10-15rb
kapasitas: 15 orang (tempat kecil)
jam buka: 10.00 - kurang tau
parkir: motor

nama restoran D'jons Burger and Grill + Torry Coffee
alamat: Jl.Tebet Utara (deket sama endorse , bloop dll masih 1 deret lah) Telp: -
menu favorit: semua nya enak,, yg penting minumanya es milo thumbup:
manu lainnya: semua yg bermacam burger D
harga: 10-35rb
kapasitas: 15 orang (tempat kecil)
jam buka: 10.00 - kurang tau
parkir: motor + mobil dikit


nama restoran Roti Bakar Eddy
alamat: (di belakang Universitas Al-Azhar Senayan)Telp: -
menu favorit: Roti Junet sama Kebo D
manu lainnya: banyak menu selain roti bakar kok, D
harga: 3rb-20rb
kapasitas: 15 orang (tempat kecil)
jam buka: 10.00 - kurang tau
parkir: motor + mobil


Nama Restoran JONI steak
alamat Pasar baru ( dkt Metro PB )
Menu favorit : Australia Tenderloin steak + mushroom sauce
menu lain : Australia sirloin steak, lokal steak (tender/sirloin) chicken steak, fish fillet
harga : 7rb - 50rb
jam buka 12 siang - 12 malam
parkir: mobil motor bisa lah D
Buka : 12 siang - 12 malam
dave_raditya - 10/08/2011 02:23 PM
#29

yang gw tau cuma Roti Bakar 81
\(

masuk itungan gak ya ?
ndudkuliner - 10/08/2011 03:06 PM
#30

ane mau nanya dong,kalo tempat buat kongkow dan tempat nya luas di daerah jaktim apa ya?

buat bukber sama temen smp.makasih sebelumnya shakehand
jesica.imut - 11/08/2011 12:19 AM
#31

Quote:
Original Posted By blendunk gurih
pelit amat..

soi nih gan/sis klo menurut ane lebih enak yang ada penjelasannya panjang2 kayak gitu jadi qt bisa tau situasi di lokasinya kayak apa..
misal ane mo nyari kuliner yang tempatnya romantis, kan dengan adanya keterangan seperti itu qt bisa tau. apalagi klo ada fotonya,, lengkap deh..

klo cuma list doank sih kurang...

yah mao pelid atw ga suka2 gw donk o
kan gw TSnya o
jd yah rules trit ini , gw sndiri yg bikin D
kalo mao tau lbh banyak, yah tanya aja d trit ini, nnti gw atw tmn2 yg laen kan bisa ngejawab mana yg recsel mana yg romantis D
Quote:
Original Posted By dave_raditya
yang gw tau cuma Roti Bakar 81
\(

masuk itungan gak ya ?

itu kan pondok gede om p
Quote:
Original Posted By ndudkuliner
ane mau nanya dong,kalo tempat buat kongkow dan tempat nya luas di daerah jaktim apa ya?

buat bukber sama temen smp.makasih sebelumnya shakehand

coba taman kuliner di kalimalang kk malu:

yg tempat gath TNT kmren.

tmptnya luas, makanannya murah n ada wifinya lg malu:
jesica.imut - 11/08/2011 12:20 AM
#32

Quote:
Original Posted By zanpaku
nambahin sedikit nih mpok semoga diijinkan yah o
maap kalo ada yg repost2 p


nama restoran Blenger Burger
alamat: Jalan Lamandau IV no 18, Blok M Telp: -
menu favorit: Cheese Burger
manu lainnya: semua yg bermacam burger D
harga: 10-15rb
kapasitas: 15 orang (tempat kecil)
jam buka: 10.00 - kurang tau
parkir: motor

nama restoran D'jons Burger and Grill + Torry Coffee
alamat: Jl.Tebet Utara (deket sama endorse , bloop dll masih 1 deret lah) Telp: -
menu favorit: semua nya enak,, yg penting minumanya es milo thumbup:
manu lainnya: semua yg bermacam burger D
harga: 10-35rb
kapasitas: 15 orang (tempat kecil)
jam buka: 10.00 - kurang tau
parkir: motor + mobil dikit


nama restoran Roti Bakar Eddy
alamat: (di belakang Universitas Al-Azhar Senayan)Telp: -
menu favorit: Roti Junet sama Kebo D
manu lainnya: banyak menu selain roti bakar kok, D
harga: 3rb-20rb
kapasitas: 15 orang (tempat kecil)
jam buka: 10.00 - kurang tau
parkir: motor + mobil


Nama Restoran JONI steak
alamat Pasar baru ( dkt Metro PB )
Menu favorit : Australia Tenderloin steak + mushroom sauce
menu lain : Australia sirloin steak, lokal steak (tender/sirloin) chicken steak, fish fillet
harga : 7rb - 50rb
jam buka 12 siang - 12 malam
parkir: mobil motor bisa lah D
Buka : 12 siang - 12 malam


siap bang,, nnti gw update d dpn yak kisss

sembari ngumpul2in bahan laennya ngacir:
iLove.duniasex - 03/09/2011 11:47 AM
#33

pecel ayam dewi sartika, depan gedung suara pembaruan
sambelnya maknyuss gan, bakalan nambah lagi dan lagi D
azis95 - 04/09/2011 05:36 AM
#34

Mie Goreng Setan hammers lupa namanya
alamat: jln mandala utara ,tomang,belakang roxy square.jakarta barat genit:
menu favorit: INTERNET sedang,garuk,setan,gila (tau bener tau kagak namanya lupa)
manu lainnya: ayam bakar,otak otak dll genit:
harga: 10-30 ribu genit:
kapasitas: 40 orang an lah hammers
jam buka: 17.00 wib - 23.00 wib
parkir: motor 10-15 motor Lupa hammers

segitu aja dulu deh,, lebih jelas liat di salah 1 thread ane ada penampakannya loh takuts
pernah makan bareng salah 1 kaskuser SF Reggae disana :kr:
gloome. - 04/09/2011 02:59 PM
#35

Gan, lomie yg enak dmn ya?
Ane lg ngidem lomie nih malu:
Kalo bisa sih daerah sekitaran Jakbar aja..hehe..

-

Share bebek goreng yg enak thumbup:
Bebek HT di daerah Puri gan..
Sebelumnya Ranch Market
dave_raditya - 04/09/2011 03:04 PM
#36

Quote:
Original Posted By jesica.imut

yah mao pelid atw ga suka2 gw donk o
kan gw TSnya o
jd yah rules trit ini , gw sndiri yg bikin D
kalo mao tau lbh banyak, yah tanya aja d trit ini, nnti gw atw tmn2 yg laen kan bisa ngejawab mana yg recsel mana yg romantis D

itu kan pondok gede om p

coba taman kuliner di kalimalang kk malu:

yg tempat gath TNT kmren.

tmptnya luas, makanannya murah n ada wifinya lg malu:


Ngegeser dikit aja Tant,..
nohope:


Tanya dunks,...
Nyokap bilang di daerah rawamangun ada yg jual asinan betawi uwennak....
Mohon info nya dunks
o ◉۞◉ ♥Share Wisata Kuliner di Jakarta♥ ◉۞◉
slither - 04/09/2011 03:35 PM
#37

^
depan persahabatan, masuk gang

================

minta referensi yg di gading donk (ruko)

saking banyaknya ampe bingung bingungs
dave_raditya - 04/09/2011 04:25 PM
#38

Quote:
Original Posted By slither
^
depan persahabatan, masuk gang

================


Info jelas nya dunks Oom,...
Thanks
o ◉۞◉ ♥Share Wisata Kuliner di Jakarta♥ ◉۞◉
ichigoo18 - 06/09/2011 08:30 AM
#39

favorit ane sate padang ajo ramon genit:

alamat : di Pasar Santa Jl. Cipaku 1
harga : kyk nya c 15rb an 10 tusuk + ketupat (kayak nya loh lupa2 inget soale abis biasa nya lgsg bayar aja pas total semua) malu:
menu favorit : sate padang lidah
menu lain nya : dstu ada sate padang daging, jantung dan usus
jam buka : sekitaran jam 17.00 - abis sate nya
kapasitas : sekitaran 30 org
parkir : motor dan mobil

klo ane blg c ini termasuk endang marindang dibanding sate padang2 yg laen kuah nya ketal dan pedass nya pas,,apalagi klo ditambah keripik kulit ato keripik singkong pedas,,hmmm yummmyyy patut dicoba pokoke recsel
eight_9ball - 06/09/2011 10:15 AM
#40

Quote:
Original Posted By dave_raditya

Tanya dunks,...
Nyokap bilang di daerah rawamangun ada yg jual asinan betawi uwennak....
Mohon info nya dunks
o ◉۞◉ ♥Share Wisata Kuliner di Jakarta♥ ◉۞◉


tau rumah sakit persahabatan? o

kalo dari arah jatinegara kaum, persahabatan adanya setelah perempatan, di sebelah kiri, bisa dibayangkan? o

nah, lurus terus aja sampe ketemu jembatan (mentok aja setelah RS persahabatan) o

belok kiri, nama jalannya gw lupa D

tanya aja sama orang situ, asinan kamboja di sebelah mana shakehand
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > DKI Jakarta > ◉۞◉ ♥Share Wisata Kuliner di Jakarta♥ ◉۞◉