Dunia Kerja & Profesi
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > (Share) Info Gaji Selama di TRIPUTRA GROUP
Total Views: 26604 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

lookinaround - 07/11/2011 02:32 PM
#41

Quote:
Original Posted By jonyqodhir
thanks kaskuser, alhamdulillah sudah di terima di TAP..tp masih offering di satu perusahaan lagi
doain yg terbaik gan ya \) (Share) Info Gaji Selama di TRIPUTRA GROUP


permisi agan Jony,..

ane mohon bimbingannya buat interview user + MCU
kiat2nya apa aja

ane apply TAP juga kyk agan,...

D D D
lookinaround - 07/11/2011 02:33 PM
#42

Quote:
Original Posted By jonyqodhir
thanks kaskuser, alhamdulillah sudah di terima di TAP..tp masih offering di satu perusahaan lagi
doain yg terbaik gan ya \) (Share) Info Gaji Selama di TRIPUTRA GROUP


permisi agan Jony,..

ane mohon bimbingannya buat interview user + MCU-nya
kiat2nya apa aja

ane apply TAP juga kyk agan,...

D D D
lookinaround - 07/11/2011 02:37 PM
#43

Quote:
Original Posted By jonyqodhir
thanks kaskuser, alhamdulillah sudah di terima di TAP..tp masih offering di satu perusahaan lagi
doain yg terbaik gan ya \) (Share) Info Gaji Selama di TRIPUTRA GROUP


permisi agan Jony,..

ane mohon bimbingannya buat interview user + MCU-nya
kiat2nya apa aja

ane apply TAP juga kyk agan,...

D D D
lookinaround - 07/11/2011 02:38 PM
#44

Quote:
Original Posted By jonyqodhir
thanks kaskuser, alhamdulillah sudah di terima di TAP..tp masih offering di satu perusahaan lagi
doain yg terbaik gan ya \) (Share) Info Gaji Selama di TRIPUTRA GROUP


permisi agan Jony,..

ane mohon bimbingannya buat interview user + MCU-nya
kiat2nya apa aja

ane apply TAP juga kyk agan,...

D D D
lookinaround - 07/11/2011 02:41 PM
#45

sorry gan dopost gara2 main tenis neh,...

malu:malumalu

jangan dibata y gan,...

matabelo:matabelo:matabelo
lookinaround - 07/11/2011 02:45 PM
#46

sorry gan dopost gara2 main tenis neh,...

malu:malumalu

jangan dibata y gan,...

matabelo:matabelo:matabelo
jonyqodhir - 21/11/2011 07:43 PM
#47

Quote:
Original Posted By lookinaround
permisi agan Jony,..
ane mohon bimbingannya buat interview user + MCU
kiat2nya apa aja
ane apply TAP juga kyk agan,...
D D D

interview di jkt gan, di menara the east lt.23
interview sama direksi, GM HR, sama Recruitmen staff waktu interview yg pertama, total 3 orang..yg penting PD lah sama nyambung antara jurusan ente dan posisi yg anda lamar (dulu pernah ada kasus ada yg nglamar buat posisi CSR tp dari jur fisika, ga lolos deh \( )
kl MCU standar sih gan, pake paket yg 490k di prodia, ane ga jd ambil makanya ane ganti uang senilai itu \)
semoga membantu \)

Quote:
Original Posted By FreeMinded
Ane apply dibeberapa posisi.. Kemaren dapet panggilan untuk psikotes..tapi ga dikasihtau untuk posisi apa wkwkwk
Banyak yg bilang prospek grup in bagus and ane yakin begitu \)
Seandainya ada penjelasan detail mengenai gaji+tunjangan yg diterima,,dan apakah grup ini "care" sama pegawainya dan sering ngasih training yg bermanfaat,,

udah ane jabarin gan, mungkin kl ada yg mau nglengkapi silahkan di lengkapi \)
ane mau lihat bola dolo \)

Quote:
Original Posted By yuki.nagato
sharing benefit n gajinya dong gan buat MT iloveindonesiasiloveindonesiasYb

salary menurut MT:
1. training onclas selama dua bulan di jambi PT.BBB 2jt makan dan tidur ditanggung
2. OJT 3 bulan 2,5 sepertinya (tidur ditanggung, kl makan lupa)
3. lepas kelulusan OJT 3,5-4jt
benefitnya banyak gan, tunjangan sukacita, kacamata, kematian, rawat inap unlimited 400k (kl ga salah), dll
NB: Diatas MT kmren, maybe skg salary udah naik kali ya, coz ane ga jd masuk triputra D

Quote:
Original Posted By specla
ane prnh ikut psikotest na..
gak ada koq, tahan2 ijazahh..
krng TRIPUTRA ingin kryawan brtahan dan loyal krena value prusahaan koq..D

mungkin bukan MT gan
kl MT setau saya pake training, OJT, dan tahan ijazah ..CMIIW
\)
prajudie - 25/11/2011 09:51 AM
#48

gan,ane tgl 24 kmrn tes psikotes dan interview dgn HRD plus user di TAP..tp hasilnya disuruh tunggu telepon 1-2 minggu.gmn pengalaman agan yg uda pernah interview diTAP?kl disuruh tunggu begitu diterima gak ya?ane jg blm nego2 masalah salary wkt interview?please masukanny
jonyqodhir - 30/11/2011 10:21 AM
#49

Quote:
Original Posted By prajudie
gan,ane tgl 24 kmrn tes psikotes dan interview dgn HRD plus user di TAP..tp hasilnya disuruh tunggu telepon 1-2 minggu.gmn pengalaman agan yg uda pernah interview diTAP?kl disuruh tunggu begitu diterima gak ya?ane jg blm nego2 masalah salary wkt interview?please masukanny

btw kl boleh tau penempatan di site apa di HO ya
biasanya setelah interview user langsung direksi, habis itu MCU
sama pak hery ya?
tunggu aja gan
prajudie - 01/12/2011 02:31 PM
#50

Quote:
Original Posted By jonyqodhir
btw kl boleh tau penempatan di site apa di HO ya
biasanya setelah interview user langsung direksi, habis itu MCU
sama pak hery ya?
tunggu aja gan


Audit Agronomy bos.
Iya itu juga yg buat gw ragu buat diterima di TAP. Karena gak sampai direksi interviewnya. Kemaren sih interviewnya ama 3 org, bu Santi, Pak Lilik dan yang satu lagu lupa namanya gan.
Agan dah diterima di TAP? Posisi apa gan?gmn salarynya gan?
jonyqodhir - 03/12/2011 01:52 PM
#51

Quote:
Original Posted By prajudie
Audit Agronomy bos.
Iya itu juga yg buat gw ragu buat diterima di TAP. Karena gak sampai direksi interviewnya. Kemaren sih interviewnya ama 3 org, bu Santi, Pak Lilik dan yang satu lagu lupa namanya gan.
Agan dah diterima di TAP? Posisi apa gan?gmn salarynya gan?

kl jd audit agronomy ntar ketemu pak hasyim gan sptnya
ane udah keterima gan, tp ga ane ambil
kl masalah salary sih sptnya standar ya 3-4 gan CMIIW
pak heri ga interview kah?
prajudie - 03/12/2011 08:39 PM
#52

Quote:
Original Posted By jonyqodhir
kl jd audit agronomy ntar ketemu pak hasyim gan sptnya
ane udah keterima gan, tp ga ane ambil
kl masalah salary sih sptnya standar ya 3-4 gan CMIIW
pak heri ga interview kah?


Knp gak diambil gan?ane dah 1 minggu blm ada ditlpon2 gan..wkt agan dulu dari interview user apa langsung interview ama direksi?
jonyqodhir - 05/12/2011 11:28 AM
#53

Quote:
Original Posted By prajudie
Knp gak diambil gan?ane dah 1 minggu blm ada ditlpon2 gan..wkt agan dulu dari interview user apa langsung interview ama direksi?

sabar gan, waktu itu ane interview panel..pak heri HR waktu seleksi awal, user sama direksi..ditunggu aja gan, sekitar 1-2 minggu lah gan \)
bubabuba - 06/12/2011 07:28 PM
#54
Mcu
bung bs tolong kasi tau ga, lengkap nya mcu nya tu apa aja ya yg di cek??
jonyqodhir - 06/12/2011 09:34 PM
#55

Quote:
Original Posted By bubabuba
bung bs tolong kasi tau ga, lengkap nya mcu nya tu apa aja ya yg di cek??

MCU nya pake paket yg 490rb gan..rontgen torax, periksa dokter, fisik (include mata dll), darah, apalagi lupa D
vhaan - 07/12/2011 04:13 PM
#56

ane juga lg interview gan internal auditor Triputra grup, kata temen ane yg uda kerja disitu gajinya 4.5 jt gross.. wkt lgsg masuk
prajudie - 07/12/2011 07:03 PM
#57

Quote:
Original Posted By vhaan
ane juga lg interview gan internal auditor Triputra grup, kata temen ane yg uda kerja disitu gajinya 4.5 jt gross.. wkt lgsg masuk


Untuk Internal Audit Triputra grup ya gan? bukan khusus untuk di TAP?
jonyqodhir - 08/12/2011 08:34 AM
#58

Quote:
Original Posted By vhaan
ane juga lg interview gan internal auditor Triputra grup, kata temen ane yg uda kerja disitu gajinya 4.5 jt gross.. wkt lgsg masuk

udah pengalaman gan ya?
IGNATIUS DWI FE - 12/01/2012 04:37 PM
#59
TAP Group
saya juga saat ini masih dalam tahap penerimaan di TAP Group kurang liebi yang dituliskan diatas adalah tahapan2 dari rangkaian tes disana, sudah hampir 1 bulan saya mengikuti rangkaian tes, samapi pada tes tekahir tes kesehatan di prodia keramat, dan sangat amat terkejut pada tanggal 10/1/2012 HRD memberikan statment hasil rontgen yang kurang baik,dan memberi kesempatan saya untuk memeriksakan diri ke dr.spesialis paru2 (biaya sendiri), sehingga dapat dipastikan apa maksud dari kata2 tersebut,sekarang saya dalam proses pemeriksaan di RS. Persahabatan Poli Paru,semoga hasilnya memauskan untuk semuanya..
jonyqodhir - 12/01/2012 08:05 PM
#60

Quote:
Original Posted By IGNATIUS DWI FE
saya juga saat ini masih dalam tahap penerimaan di TAP Group kurang liebi yang dituliskan diatas adalah tahapan2 dari rangkaian tes disana, sudah hampir 1 bulan saya mengikuti rangkaian tes, samapi pada tes tekahir tes kesehatan di prodia keramat, dan sangat amat terkejut pada tanggal 10/1/2012 HRD memberikan statment hasil rontgen yang kurang baik,dan memberi kesempatan saya untuk memeriksakan diri ke dr.spesialis paru2 (biaya sendiri), sehingga dapat dipastikan apa maksud dari kata2 tersebut,sekarang saya dalam proses pemeriksaan di RS. Persahabatan Poli Paru,semoga hasilnya memauskan untuk semuanya..

tetep semangat kawan, ditempatin dmn? PT apa gan?
Page 3 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > (Share) Info Gaji Selama di TRIPUTRA GROUP