YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Apakah Anda Menyukai Tebu Atau Gulanya?
Total Views: 46824 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 82 of 84 | ‹ First  < 77 78 79 80 81 82 83 84 > 

"KeraNgalam" - 27/01/2012 11:45 AM
#1621

Sikapi orang lain sebgaimana kamu menyikapi diri sendiri,. D
kalo gak mau dijitak, jngan suka jitak orang,. D
niscaya hidupmu akan manis,. :thumbup





[/RIGHT]
sremet - 27/01/2012 11:46 AM
#1622

keren :matabelo
layak jd HT
TJHW1988 - 27/01/2012 11:52 AM
#1623

mantap gan sharingnya.... intinya kita harus mensyukuri dan stabil yah gan... jd berisi juga..
ximplix - 27/01/2012 11:54 AM
#1624

kalo saya sih suka pabrik gula nya gan, bisa menghasilkan pasif income \)
shechimot - 27/01/2012 11:55 AM
#1625

kirain apaan gan, filosofinya mantap oe,, "salam super"
jerukjerukjeruk - 27/01/2012 11:57 AM
#1626

keren gan! tahu aja si agan, hehe, fitrah, no mercy and never give up \)
danger8011 - 27/01/2012 11:57 AM
#1627

luar biasa bagus gan.sangat bermanfa'at dan inspiratif. terimakasih banyak gan..ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
energy_jake - 27/01/2012 11:58 AM
#1628

Nice share gan:2thumbup
Memang saat ini udah jarang banget ada yg mau peduli dengan sesama yg dianggap orang tidak penting alias sepah. Mereka hanya peduli ama orang2 yg kaya, dan orang2 miskin hanya dianggap pengganggu.
Manusia udah lupa diri, terbuai dengan harta dan kekayaan. Lupa bahwa mereka diciptakan sebagai makhluk yg sederajat satu sama lainnya.
Sekian gan curhatan dari ane.iloveindonesias
juliusdays - 27/01/2012 11:59 AM
#1629

thanks gan.. ane jd tercerahkan..:2thumbup:rate5
delseikdepaline - 27/01/2012 12:06 PM
#1630

wah sweet for a better life D
soehartoket - 27/01/2012 12:52 PM
#1631

kowe hanya akan merasakan manisnya kehidupan kalau sudah pernah dihilangken oleh eyang soeharto ndukmad:
gopam - 27/01/2012 01:12 PM
#1632

:2thumbup:2thumbup:2thumbup

mantaff gan , terus bikin trit bermutu
paradox.spiral - 27/01/2012 02:54 PM
#1633

nais inpoh gan
A.K.Karta - 27/01/2012 04:13 PM
#1634

kita memang harus jadi bintang dimana pun kita berada..slalu memberi yg terbaik yg kita punya..tanpa memikirkan balasan atau reward yg akan kita terima...mantap bgt gan...mari kita praktek..
dhnyr - 27/01/2012 06:35 PM
#1635

Sepah pun rela bila rasa manisnya dinikmati oleh yang lain,,,

Kita selaku manusia kadang juga harus rela berkorban demi kebaikan yang ada di sekeliling kita... :thumbup :2thumbup
yuriza - 28/01/2012 08:17 AM
#1636

Mantebh bgt gan, speechless ane gan, sdng alami slah 1 hal itu ane, thumbup: Apakah Anda Menyukai Tebu Atau Gulanya?
ephie.paseru - 28/01/2012 12:11 PM
#1637

mantap nich thread..... Apakah Anda Menyukai Tebu Atau Gulanya?
globe23 - 30/01/2012 01:34 AM
#1638

ane suka bangets gan,,,,
mantabs
uenak.... buat ilangin haus genit:
Stereolovez - 30/01/2012 08:50 PM
#1639

kalau ane suka ama tebu gan, karena manis pas banget soalnya
andicxcools - 05/02/2012 09:01 AM
#1640

suka banget sama gula Apakah Anda Menyukai Tebu Atau Gulanya?
Page 82 of 84 | ‹ First  < 77 78 79 80 81 82 83 84 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Apakah Anda Menyukai Tebu Atau Gulanya?