Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > [PREORDER] Kaos Resmi Kaskus Forum Martial Arts (Kloter 2)
Total Views: 10825 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

fire.man - 05/01/2012 04:03 PM
#101

Quote:
Original Posted By 98402045
Osu!
shakehand2

ini yang namanya Firman? Wahyu? Senpai Somet? bingungs
atao Kangmas RL matabelo:


firman gan kan udah hampir sama kaya ID nya ... D

shakehand2
jack100209 - 06/01/2012 08:53 AM
#102

maaf mas nubie izin bertanya
masih bisa atau tidak ikut order kaos yang ini?
terimakasih
sofiaragusta - 09/01/2012 10:35 AM
#103

Quote:
Original Posted By fire.man
udah COD ma sensei tenji kaos nya keren deh.. :2thumbup

makasih bgt nih buat sensei pokoknya recsel recsel




ini agan yg kmren tanggal 31 ketemu di mabes RB ya?? bingungs

shakehand2 dulu


lho... sudah jadi yaa???
tp masih yg cod.
yg dikirim gmna?
apakah sudah dalam proses om momod?
ketekkuli - 12/01/2012 06:11 AM
#104

yg kloter 2 udah dikirim kah???
icad151 - 14/01/2012 10:12 AM
#105

Quote:
Original Posted By icad151
bisa CODan gak mod ?? kalo bisa aku pesen
Nama: Al Irsyad Zein R
ID KASKUS (tidak wajib): icad151
Alamat Lengkap + kodepos: jalan maleber barat nomor 24 bandung 40184
No. hp:085624710695
Kode Model: 6
warna:hitam
Ukuran: L
Jumlah: 1
kalo bisa cod sms ya mod soalnya ane jarang ngaskus hehe


gan ane jadinya XL tapi ane dah transfer 2 minggu yang lalu pas liburan kalo gak salah mohon maklum hammer:
EdowTheSeller - 18/01/2012 04:52 PM
#106

mau pesen apa msh bisa ya?
baru tau soalnya nih
parikshita - 18/01/2012 09:54 PM
#107

Quote:
Original Posted By EdowTheSeller
mau pesen apa msh bisa ya?
baru tau soalnya nih


Ane juga ikutan boleh ga ya...pesen atu aja..
ketekkuli - 26/01/2012 04:57 AM
#108

kok gk ada kabar ya mod..??
independents - 30/01/2012 09:54 PM
#109

wow..sesi pemesanan tutup. \( mungkin lain kali bisa.. nggu model yg lebih cihuy D
doctor kid - 01/02/2012 09:06 AM
#110

udah masuk Februari, ini kelanjutannya gimana mod?
s4tr1o - 01/02/2012 05:23 PM
#111

Gan kalo ane mau pesen boleh ga nih?
boey6th - 10/02/2012 09:03 PM
#112

kloter 3 nya ada ga gan ??
boey6th - 10/02/2012 09:04 PM
#113

oia maaf satu lagi, gambar belakang kaosnya blank atau gmn ?
bletz - 11/02/2012 04:43 PM
#114

Maaf mod raka, untuk yang di cloter 1 ada yang lum ke bagian. tq
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=641105570#post641105570
ketekkuli - 12/02/2012 04:43 PM
#115

duh.. ini kejelasannya gimana sih?? kok tiba2 momod ilang gini..

udah brapa bulan ini kaos kagak jadi2

segera kasih info dong mod.. jgn ngilang gini..!!!!!!!!
sofiaragusta - 14/02/2012 01:47 PM
#116
mohon info kepastiannya
YTH Moderator Kaos a.k.a Tenji_No_Ichi

dari sekian pemesan, belum ada data2 yang menyatakan bahwa kaos sudah terkirim. padahal di sesi pengiriman sudah ON.
Mohon penjelasannya mengenai keterlambatan atau hambatan2 sehingga kaos yang sudah dibayarkan ini menjadi jelas status dan kedudukannya.

Terimakasih.



NB : buat agan2 yg sudah dapat kaosnya karena COD, mohon di infokan donk ke moderator. mungkin ada penyebab hambatannya sehingga kaos belum delivered.

Thanx
admientoto - 18/02/2012 06:28 PM
#117

jaketnya ga ada nih :genits
Ueshima - 21/02/2012 03:45 PM
#118

Quote:
Original Posted By admientoto
jaketnya ga ada nih :genits


kaos aja lama..apalagi jaket... YbYbYbYbYb

tp kalo kelak ada,sy jg mau pesen... malus

koq udah ada yg dpt y??? sy gimana??? sabar,sabar...
BazmiHuana - 25/02/2012 07:34 AM
#119

hemehhhh.. kgk ada kejelasan gini.. :berbusa
garonggerot - 26/02/2012 09:18 AM
#120

yah... udh ga bsa msen y gan....:sorry
Page 6 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > [PREORDER] Kaos Resmi Kaskus Forum Martial Arts (Kloter 2)