Ilmu Marketing & Research
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > Sharing "pengalaman Pake system COD"
Total Views: 5660 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

papat.karo.limo - 25/08/2011 02:32 AM
#61

aku belum pernah COD gan,
ninggalin jejak dulu,
nanti kalau sudah COD baru share Paws:
bajaksawah - 25/08/2011 05:32 AM
#62

ane jarang COD secara kota ane gak gede-gede amat
lebih bnyak kirim-kirim luar kota

tapi sekali dua kali pernah COD ..

tp herannya ane udah seramah gmana juga .. tiap ane COD . orang yang ane ajak COD koq rata-rata pada datar yah .. terima barang kasi duit trus pulang gak ada basa-basi sama sekali capedes
prokontras - 25/08/2011 10:01 PM
#63

Quote:
Original Posted By bajaksawah
ane jarang COD secara kota ane gak gede-gede amat
lebih bnyak kirim-kirim luar kota

tapi sekali dua kali pernah COD ..

tp herannya ane udah seramah gmana juga .. tiap ane COD . orang yang ane ajak COD koq rata-rata pada datar yah .. terima barang kasi duit trus pulang gak ada basa-basi sama sekali capedes


ga smuwa gtu gan..

tapi masi mending dibanding Banyak omong ujung2nya jatohin hargacapedes
prokontras - 27/08/2011 04:49 PM
#64

Quote:
Original Posted By papat.karo.limo
aku belum pernah COD gan,
ninggalin jejak dulu,
nanti kalau sudah COD baru share Paws:


wah jejaknya mencurigakan ganYb
PemburuRP - 27/08/2011 08:55 PM
#65

enaknya COD, kita bisa ngobrol panjang, ngalor ngidul dgn buyer kita
siapa tau dia ada info yg penting buat kita ketahui...

gw aja baru COD siang tadi, buyer jadi distributor baju bayi...tertarik juga sih D
qnanti93 - 27/08/2011 10:26 PM
#66

waaah,ane dpt plajaran bagus nih sblm buka lapak.nice share gan :2thumbup
prokontras - 27/08/2011 11:36 PM
#67

Quote:
Original Posted By PemburuRP
enaknya COD, kita bisa ngobrol panjang, ngalor ngidul dgn buyer kita
siapa tau dia ada info yg penting buat kita ketahui...

gw aja baru COD siang tadi, buyer jadi distributor baju bayi...tertarik juga sih D


klo dpt yg enak mah asik gan bisa ngobrol++..klo yg ga enak malah apes dah.
pippolippo - 28/08/2011 01:20 AM
#68

Itu bagian dari perjuangan menjadi seorang wirausaha yang handal. Lanjutkan gan. Pembelajaran buat kita bahwa perilaku konsumen itu berbeda2.
alvinogravilla - 28/08/2011 07:23 AM
#69

Quote:
Original Posted By prokontras
wah ga sayang tapi gan..1pelanggan lepas menurut ibu[guru marketing ane D] sama aja kehilangan 10 penjualancapedes


setuju ane gan......
alvinogravilla - 28/08/2011 07:24 AM
#70

Quote:
Original Posted By qnanti93
waaah,ane dpt plajaran bagus nih sblm buka lapak.nice share gan :2thumbup


betul itu gan....
oomkasoga - 28/08/2011 09:18 PM
#71

proses lebih mahal drpd hasil penjualan besar 1 hari gan ingat itu slalu dikala agan2 galau jadi enterpreneur.\)
oomkasoga - 28/08/2011 09:20 PM
#72

proses lebih mahal drpd hasil penjualan besar 1 hari gan ingat itu slalu dikala agan2 galau jadi enterpreneur.\)
prokontras - 29/08/2011 08:25 AM
#73

Quote:
Original Posted By oomkasoga
proses lebih mahal drpd hasil penjualan besar 1 hari gan ingat itu slalu dikala agan2 galau jadi enterpreneur.\)


wew stuju ganthumbup:
kerajaan.sorga - 29/08/2011 05:53 PM
#74

kalo menurut ane trgantung lokasi COD dmn? dan barang yang dijual apa?
kalo ane kan jualan sepeda, kalo dia bener2 niat beli ane selalu minta DP 10% dari nilai jual, sblm cod-an , ane jelasin dulu gmn kondisi barangnya, dan di "pahitin" kalo di cancel dpnya ilang, tp kita sebagai seller hrs memberikan informasi yang sangat jelas ttg produk kita, lebih muantap kalo buat video reviewnya mungkin bisa liat contoh video riview sederhana produk ane disini
aris100meter - 29/08/2011 06:32 PM
#75

aane pernah COD deket kosan, eh pembeli malah minta kurang, padahal udah gua kasih diskon tuh, katanya buat bensin , . .
arifin_lp - 30/08/2011 02:33 AM
#76

waduh.....semoga menjadi pelajaran berharga bagi kita semua gan...
sabar ya gan...tetap semangat
k0j3k - 30/08/2011 04:26 AM
#77

pengalaman ane COD buat bei lepi 2nd n ane jual lagi
waktu itu ane pergi siang skitar jam 1an
perjalanan dari pekalongan ke semarang membutuhkan waktu 2 jam ditambah jalan ke semarang harus lewat hutan (alas roban) :serem. di semarang ane nyasar gan. disana harus nunggu orangnya dulu sampe berjam2 (coz soudaranya ada yg terkena musibah). ane tunngguin sampe buka puasa \(
untung barangnya bagus jadi deal dech..
pulangnya sekitar jam 7malem
nggak kebayang malam2 lewat hutan :serem

untung sedikit tp gpp demi mendapatkan recommended seller di kota ane \)

saran ane :
kalau cod tentukan tempat dan jamnya dulu
kalau jauh mending kirim lewat expedisi pengiriman (perhitungkan biaya dan resikonya)
Takumi 86 - 30/08/2011 05:21 PM
#78

Thanks berat buat agan2 yg udah share pengalamannya dimari, ane nyimak aja dah gan :thumbup
LaiYiPhei - 30/08/2011 05:58 PM
#79

Thanks for share...iloveindonesiasck
YPS606 - 01/09/2011 12:31 AM
#80

Gan, ane doain dagangannya laris manis yaa..aamiin
Page 4 of 14 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ILMU MARKETING > Ilmu Marketing & Research > Sharing "pengalaman Pake system COD"