CAN YOU SOLVE THIS GAME?
Home > CASCISCUS > CAN YOU SOLVE THIS GAME? > Kamar Khusus jayusan - Part 2
Total Views: 46018 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 167 of 167 | ‹ First  < 162 163 164 165 166 167

ClaudeSpeed - 20/09/2012 06:15 PM
#3321

Quote:
Original Posted By adithellman
pohon bambu...


tau aja beroh malu:ngakaks
level2 - 24/09/2012 01:49 PM
#3322

Quote:
Original Posted By Insucubuss
Karena Dina lapar D

Pertanyaan :

Kenapa nyamuk gak mau gigit tukang Bajaj? bingung:


karena bajaj rodanya tiga, dan cuma nyamuk sono yg takut sama ban bajaj ngakak
sacfron - 30/09/2012 01:20 PM
#3323

Penyanyi apa yang sering ada di Warnet?? sundulgans
jerrymuis - 30/09/2012 02:13 PM
#3324

tanya suparman aja gan hahahahahaha ngakak
stand2live - 30/09/2012 07:38 PM
#3325

Quote:
Original Posted By sacfron
Penyanyi apa yang sering ada di Warnet?? sundulgans


speaker om yang ngeluari suara lagu sama suara tembakan PB yang di maenin anak kecil hammer:
sacfron - 01/10/2012 09:52 AM
#3326

Quote:
Original Posted By stand2live
speaker om yang ngeluari suara lagu sama suara tembakan PB yang di maenin anak kecil hammer:


Ngaco jawabnya p
Maksudnya penyanyi itu artis ibu kota..

Try again..
andika.pradana - 02/10/2012 01:58 PM
#3327

baru mampir kemari...

dan bener" jayus... hammers
Setan - 04/10/2012 04:44 AM
#3328

Quote:
Original Posted By sacfron
Penyanyi apa yang sering ada di Warnet?? sundulgans


penyanyi warnet
sacfron - 04/10/2012 11:26 AM
#3329

Quote:
Original Posted By Setan
penyanyi warnet


Masih salah juga p

Jawaban yang benar adalah:

Spoiler for
Agnes Monitor hammer:
Sori klo gak jayus2 amat, lagian si amat aja juga gak jayus-jayus amat kok.

Klo berkenan boleh donk cendolnya gan cendols:
DunDamz - 10/10/2012 03:39 PM
#3330

dah lama gak jayusan..
mumpung sepi pertanyaan, ane izin buat ya.


Siapa pesepak bola yang hobinya download?
Nameddy - 13/10/2012 02:18 PM
#3331

Quote:
Original Posted By DunDamz
dah lama gak jayusan..
mumpung sepi pertanyaan, ane izin buat ya.


Siapa pesepak bola yang hobinya download?


Coba nebak ya gan, masih nubi disini

Quote:
Fernando Torrentz :shutups



:maafagan sori kalo salah banget, buat yang gak tau Torrentz itu apa cari aja di google, mirip kayak The Pirate Bay
DunDamz - 13/10/2012 03:20 PM
#3332

Quote:
Original Posted By Nameddy
Coba nebak ya gan, masih nubi disini




:maafagan sori kalo salah banget, buat yang gak tau Torrentz itu apa cari aja di google, mirip kayak The Pirate Bay


buset dah..
langsung OHKO aja nih jayusan ane :thumbup
SuryalokaHolmes - 13/10/2012 09:21 PM
#3333

sori gan masi nubi, moga jayus dan gak repost

JAYUSAN ANALISIS DETEKTIF SURYA!

1. Negara apa yang bisa dimakan?
clue: ada di afrika

2. Kenapa kertas tipis?
clue: tanya abang2 fotokopian

3. Siapakah bapak Presiden Indonesia saat ini?
clue: gak tahu gak lulus SD

4. Siapa bapak persatuan rukun warga?
clue: gak tahu gak lulus SD

5. A mempunyai 2 jari, B mempunyai 3 jari, Jari C Rahasia berapakah jari C
clue: inget kata pak ustad

Demikian jayusan dari saya, semoga jayusan ini bisa diterima di sisi-Nya, terimakasih atas perhatiannya mohon maaf bila tak jayus karena dengan hormat saya masih nubitol :maafagan
Nameddy - 14/10/2012 01:24 PM
#3334

Quote:
Original Posted By SuryalokaHolmes
sori gan masi nubi, moga jayus dan gak repost

JAYUSAN ANALISIS DETEKTIF SURYA!

1. Negara apa yang bisa dimakan?
clue: ada di afrika

2. Kenapa kertas tipis?
clue: tanya abang2 fotokopian

3. Siapakah bapak Presiden Indonesia saat ini?
clue: gak tahu gak lulus SD

4. Siapa bapak persatuan rukun warga?
clue: gak tahu gak lulus SD

5. A mempunyai 2 jari, B mempunyai 3 jari, Jari C Rahasia berapakah jari C
clue: inget kata pak ustad

Demikian jayusan dari saya, semoga jayusan ini bisa diterima di sisi-Nya, terimakasih atas perhatiannya mohon maaf bila tak jayus karena dengan hormat saya masih nubitol :maafagan


1. Gabon! Gampang bgt nih mah, agan ngaku detektif? cd
SuryalokaHolmes - 15/10/2012 08:10 PM
#3335

Quote:
Original Posted By Nameddy
1. Gabon! Gampang bgt nih mah, agan ngaku detektif? cd


Wkwkwk D yang nomer laen juga dong gan!
Gameddy - 15/10/2012 08:22 PM
#3336

Quote:
Original Posted By SuryalokaHolmes
Wkwkwk D yang nomer laen juga dong gan!


BIAR SERU ANE MAKE KLONENGAN ANE! (Nameddy)

coba jawab ya gan :cool

2. KALO TEBEL NAMANYA KARDUS! hammers
3. SBY lah capedes jayus
4. PAK RW!!! ngakaks gampang bangt
5. Kata pak ustad gak boleh ngomongin orang ngakaks

gan tengkyu clue dari agan lumayan ngebantu D
Troll.Slayer - 18/10/2012 12:39 PM
#3337

Quote:
Original Posted By SuryalokaHolmes
sori gan masi nubi, moga jayus dan gak repost

JAYUSAN ANALISIS DETEKTIF SURYA!

1. Negara apa yang bisa dimakan?
clue: ada di afrika

2. Kenapa kertas tipis?
clue: tanya abang2 fotokopian

3. Siapakah bapak Presiden Indonesia saat ini?
clue: gak tahu gak lulus SD

4. Siapa bapak persatuan rukun warga?
clue: gak tahu gak lulus SD

5. A mempunyai 2 jari, B mempunyai 3 jari, Jari C Rahasia berapakah jari C
clue: inget kata pak ustad

Demikian jayusan dari saya, semoga jayusan ini bisa diterima di sisi-Nya, terimakasih atas perhatiannya mohon maaf bila tak jayus karena dengan hormat saya masih nubitol :maafagan


3. Gue gugling barusan, Bapaknya SBY namanya Raden Soekotjo
SuryalokaHolmes - 18/10/2012 07:20 PM
#3338

Quote:
Original Posted By Troll.Slayer
3. Gue gugling barusan, Bapaknya SBY namanya Raden Soekotjo


waduh kagets: ane malah baru tau gan hammers

BTW (lounge style)
NICE INPOH GAN! :thumbup
Page 167 of 167 | ‹ First  < 162 163 164 165 166 167
Home > CASCISCUS > CAN YOU SOLVE THIS GAME? > Kamar Khusus jayusan - Part 2