Papua
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > Foto Papua (Wamena, Sorong, Manokwari, Jayapura, Merauke, Bintuni, Raja Ampat, Biak)
Total Views: 7322 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

samnawi2000 - 11/09/2011 12:52 AM
#61

:2thumbupKuala kencana Timika emang siip

ntar aku tambahin pict nya kbtulan ane tggl di sana....sip sip....
soneid14 - 11/09/2011 06:15 PM
#62

adoh kk, knp yg jayapura sedikit sampe? tra ada dok 2, hamadi, hol, koya kah? Yb
soneid14 - 11/09/2011 06:24 PM
#63

Quote:
Original Posted By IT08
Tsnya cakep...

sering bolang jg rupanya....genit:

masih banyak gan tempat2 yang bagus...

sayang ane baru kunjungin sedikit kota2 d papua...
cb agan k merauke...
dsna banyk "rumah semut" yng menjadi icon kota merauke nongol saat jalan2 k daerah trans...


daerah sota dan wasur banyak to? D
ibnuwins - 12/09/2011 10:55 AM
#64

seperti surga :matabelo
indah sekali propinsi di indonesia paling timur ini.
mba TS tanya dong
mba TS aslinya orang mana?
dan di papua ada sibuk apa?
kerja kah?
889988 - 18/09/2011 04:25 PM
#65

sis masih di manokwari kah ?
rastavagina - 22/09/2011 02:02 AM
#66
Numpang mejeng juga nih (TIMIKA)
kenangan setahun yang lalu di TIMIKA.....

Foto Papua (Wamena, Sorong, Manokwari, Jayapura, Merauke, Bintuni, Raja Ampat, Biak)

Foto Papua (Wamena, Sorong, Manokwari, Jayapura, Merauke, Bintuni, Raja Ampat, Biak)

Foto Papua (Wamena, Sorong, Manokwari, Jayapura, Merauke, Bintuni, Raja Ampat, Biak)

Foto Papua (Wamena, Sorong, Manokwari, Jayapura, Merauke, Bintuni, Raja Ampat, Biak)

Foto Papua (Wamena, Sorong, Manokwari, Jayapura, Merauke, Bintuni, Raja Ampat, Biak)

Foto Papua (Wamena, Sorong, Manokwari, Jayapura, Merauke, Bintuni, Raja Ampat, Biak)

Foto Papua (Wamena, Sorong, Manokwari, Jayapura, Merauke, Bintuni, Raja Ampat, Biak)
avung80 - 27/09/2011 08:49 PM
#67

di ambil dari thread merauke, ane posting disini lagi. cendols
Foto Papua (Wamena, Sorong, Manokwari, Jayapura, Merauke, Bintuni, Raja Ampat, Biak)
zwill - 13/10/2011 01:53 PM
#68
olidato wishes
Quote:
Original Posted By soneid14
adoh kk, knp yg jayapura sedikit sampe? tra ada dok 2, hamadi, hol, koya kah? Yb


kebetulan ane lagi ada kerjaan di jayapura..
nyumbang foto waktu disana.
Foto Papua (Wamena, Sorong, Manokwari, Jayapura, Merauke, Bintuni, Raja Ampat, Biak)
foto dari bukit yg ada tulisan "jayapura city"
clerk80 - 13/10/2011 02:22 PM
#69

mantap mantap gan :jempol
clerk80 - 13/10/2011 02:32 PM
#70

Quote:
Original Posted By briantech
Foto Papua (Wamena, Sorong, Manokwari, Jayapura, Merauke, Bintuni, Raja Ampat, Biak)

Lapangan Golf Cendrawasih Jayapura


busyet bagus amat view dari sini yach malus
saputra32 - 13/10/2011 03:09 PM
#71

jadi pengen hunting foto
:addfriends
clerk80 - 13/10/2011 03:10 PM
#72

Quote:
Original Posted By saputra32
jadi pengen hunting foto
:addfriends


kalo butuh model ke sy bisa diatur :shutups
avung80 - 15/10/2011 01:38 PM
#73

Quote:
Original Posted By clerk80
kalo butuh model ke sy bisa diatur Foto Papua (Wamena, Sorong, Manokwari, Jayapura, Merauke, Bintuni, Raja Ampat, Biak)


wihhh jurangan penyimpan stok model nih.. wkwkwkw.. ampun tua... shutup:
Pika-Cu - 16/10/2011 12:14 AM
#74

baru ngehh ada ni trit,,D

dalam wkt dekat ini ane ada rencana buat ke merauke, dinas dari tempat kerja,,D ngarep nya se bisa skalian jalan2,,ngakaks
soalnya klo khusus pake duit sendiri ke papua, gak kuat di kantong,,hammers:

kira2 merauke tempat wisatanya apa aja ya gan,,D

ntar ane foto2 dah disana,,mgkn bisa skalian nambah2 koleksi foto di trit ini,, ;)


oh ya,, mau nanya ne,,lokasi wisata antara marauke dan manokwari lbh bagus mana ya?

makasi,,kiss
Pika-Cu - 16/10/2011 12:40 AM
#75

Quote:
Original Posted By suikoden1dan2
pemerintah mana ya? kayak gini tuh harusnya uda dibawa ke dunia internasional, bukan cuma bali aja



menurut ane, raja ampat udah meng-internasional kok gan,, \)

hehe,,jujur aja ane pribadi gak gt "gila" amat ma bali, udah pernah kesana,,kok serasa biasa aja,,D mgkn yg buat bali diminati byk org tu krn bali masi kuat suasana budaya "Hindu-isme" nya dan kota yg gak pernah sepi,,;D tp justru itu yg buat aku rada bosan di bali,,gak ada suasana tenang, suasana tenang ya di hotel,,nohope:,,lah apa bedanya ma jakarta hammer: ane disuruh lagi ke bali ato ke bunaken, mending ke bunaken dahh,,hammers soalnya di bunaken suasana lebih tenang,,D


aku suka pantai dan suasana yg tenang,,,krn itu dr dlu aku ngarep ke papua,,,terutama ke raja ampat,,wow,,matabelo:

3 tempat yg bnr2 pengen ane kunjungi,
-Bunaken >> udah tercapai
-Wakatobi >> berharap dlm 10 tahun ke dpn bisa tercapai malus:
-Raja ampat >> ntah sampai kapan bisa tercapai,,berdukas


sayangnya,,pergi ke papua itu benar2 merampok tabungan gan,,:mewek:

agan jgn salah, byk kok org yg pengen ke papua, tp semuanya selalu kepentok masalah biaya,,D

agan bayangin aja dehh,,
ane contohnya,
dari jakarta-papua, paling gak nyiapin duit 20jt,
dari jakarta-thailand, mgkn sktr 10 jt jg udah mencukupi
padhal klo ditanya, lbh pengen kemana, papua ato thailand? ane akan milih papua,,\) tp krn mentok mslah biaya,,ya terpaksa pilih thailand,,

dan masi byk org2 kae ane gan, selalu kepentok biaya,, \)
nunting - 17/10/2011 05:23 PM
#76

mantab gan foto-fotonya memang Daerah Papua terkenal akan keindahan dan corak ragam adat yg banyak banget...cendolbig
maximss - 24/10/2011 11:46 PM
#77

gile fotonya keren keren abes :2thumbup

kangen banget, terakhir ke jayapur tahun 2009 selama 2 bulan setelah 15 tahun tidak melihat tempat kelahiranku :mewek

tapi tahun ini kesana lagi... horeeee......

* sayangnya saya lebih suka jayapura tahun 90an, masih banyak pepohonan, sekarang malah habis di babat, jadi gersang gitu...
Tapi heart: papua
Belgindo - 04/11/2011 04:44 AM
#78

Selamat malam..
Huaa bikin sa kangen Papua segg aâlagi Nabire yang Slaluuuuuuuuu..
sa cuman punya 2 poto ini saja yang tersisa.. yang lain sa su hapus di komputer jadi

sa anak pertama lagi Narsis depan bandara Kamiana
Foto Papua (Wamena, Sorong, Manokwari, Jayapura, Merauke, Bintuni, Raja Ampat, Biak)

Sa paitua den sa anak dengan mace-mace di bandara Nabire..mace2 dong heboo skali :
Spoiler for pic
Foto Papua (Wamena, Sorong, Manokwari, Jayapura, Merauke, Bintuni, Raja Ampat, Biak)


sekalian titip sa pu lapak eee:
Ini sa tempat tinggal sekarang : https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11269325

dan ini sa pu adik lagi menyanyi : https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10015246
noel paulino - 04/11/2011 11:48 AM
#79

Pantai PASIR DUA, JAYAPURA

Foto Papua (Wamena, Sorong, Manokwari, Jayapura, Merauke, Bintuni, Raja Ampat, Biak)

Foto Papua (Wamena, Sorong, Manokwari, Jayapura, Merauke, Bintuni, Raja Ampat, Biak)
zwill - 08/11/2011 10:32 AM
#80

sabtu kemaren abis dari raja ampat, numpang share lagi fotonya o
tapi yg diatas air aja ya gan, ga bawa underwater camera hammer:
Spoiler for Raja Ampat
Foto Papua (Wamena, Sorong, Manokwari, Jayapura, Merauke, Bintuni, Raja Ampat, Biak)

Spoiler for Raja Ampat
Foto Papua (Wamena, Sorong, Manokwari, Jayapura, Merauke, Bintuni, Raja Ampat, Biak)

Spoiler for Raja Ampat
Foto Papua (Wamena, Sorong, Manokwari, Jayapura, Merauke, Bintuni, Raja Ampat, Biak)

Spoiler for Raja Ampat
Foto Papua (Wamena, Sorong, Manokwari, Jayapura, Merauke, Bintuni, Raja Ampat, Biak)
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > Foto Papua (Wamena, Sorong, Manokwari, Jayapura, Merauke, Bintuni, Raja Ampat, Biak)