THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Indonesia Bertekad Menjadi Rumah Batik Dunia
Total Views: 9184 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 337 of 341 | ‹ First  < 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 > 

throwas - 02/05/2012 12:10 AM
#6721

maju trs indonesia . jaya selalu kita tunjukkan kpd dunia ;)
griste - 02/05/2012 12:21 AM
#6722

semoga dapat terwujud
amin
iloveindonesia
Daebak9 - 02/05/2012 12:22 AM
#6723

maju trs indonesia. jaya selalu kita tunjukkan kpd dunia iloveindonesias




ayubunting was here army: ?? :ngacir
Immanuel. - 02/05/2012 12:25 AM
#6724

wah ane dukung bgt ni gan. kalo bisa kita bikin lanmark musium batik terbesar di dunia cool:
parru - 12/05/2012 01:50 AM
#6725

tuan rumah batik secara tempat asalnya batik
dhanikris - 12/05/2012 01:49 AM
#6726

wajib itu batik kan asli indonesiao shakehand
stupid.brain - 12/05/2012 01:52 AM
#6727

emg harusnya gitu gan

mengingat batik kan asli negara kita
gunduloke - 12/05/2012 01:59 AM
#6728

amiin bray smoga terwujud impian menjadi rumah batik dunia shakehand
adi mk - 12/05/2012 02:00 AM
#6729

Kok bertekad ya? Ada ada aja. . . Bukan lg bertekad mestinya harus dong. . .
Camo. - 12/05/2012 02:18 AM
#6730

ati - ati tar keduluan ama tetangga shutup: ngakaks
Sarchom - 12/05/2012 09:06 PM
#6731

wah bagus itu biar batik semakin mendunia
hilmicb2 - 12/05/2012 09:06 PM
#6732

wajib itu batik kan asli indonesiangacir:: iloveindonesias
parru - 26/05/2012 02:20 AM
#6733

batik memang asli produk indonesia iloveindonesias
.Mancini - 26/05/2012 02:21 AM
#6734

mantap gan maju terus batik indonesia



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
PERTAMIN4 - 26/05/2012 02:41 AM
#6735

tenang gan.

tiap jumat pasti pada make batik nih dikantor??

mencerminkan kita orang indonesia iloveindonesiasiloveindonesias
manusia.kardus - 26/05/2012 02:42 AM
#6736

Indonesia kan udah ditunjuk UNESCO sbg pemilik warisan dunia untuk desain batik! gw makin senang kalo ada orang yg mau memperjuangkan Indonesia menjadi rumah batik untuk kelangsungan tradisi menggunakan batik Indonesia!:toast
ichaNahci - 26/05/2012 02:42 AM
#6737

Indonesia kan udah ditunjuk UNESCO sbg pemilik warisan dunia untuk desain batik! gua makin senang kalo ada orang yg mau memperjuangkan Indonesia menjadi rumah batik untuk kelangsungan tradisi menggunakan batik Indonesia!:toast o
.Mancini - 26/05/2012 02:44 AM
#6738

wah ane dukung nih gan



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
ilyas200690 - 26/05/2012 02:44 AM
#6739

semoga kesampaian..
javacova - 26/05/2012 02:48 AM
#6740

mantab mas , , , wa dukung jd tuan rumah o
Page 337 of 341 | ‹ First  < 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Indonesia Bertekad Menjadi Rumah Batik Dunia