THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Indonesia Bertekad Menjadi Rumah Batik Dunia
Total Views: 9184 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 338 of 341 | ‹ First  < 333 334 335 336 337 338 339 340 341 > 

.Mancini - 26/05/2012 02:49 AM
#6741

kalo hal2 begini kita wajib dukung bro



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
mystar - 26/05/2012 02:49 AM
#6742

ane dukung gan
iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
chengcheng - 26/05/2012 02:50 AM
#6743

:2thumbup :2thumbup :2thumbup
indonesia gitu lohh gan
federaloils - 26/05/2012 02:51 AM
#6744

nice info gan. batik wajib dijaga kelestariannaya
saudagarberkah - 26/05/2012 02:52 AM
#6745

emang udah seharusnya begitu kan.
WTFKNOWYOURMEME - 26/05/2012 02:55 AM
#6746

mantapp , maju terus indonesiakuo o
jun130690 - 26/05/2012 02:58 AM
#6747

Ane dukung banget nih iloveindonesias iloveindonesias
adrianjahja - 26/05/2012 03:00 AM
#6748

ane dukung gan! ane sih emg jarang pake batik tapi ane suka koleksinya. knapa ga suka dipake? ane lebih demen ngaos gan D tapi ada batik mayan banyak di almari

Cekidot:
JNSN - 26/05/2012 03:00 AM
#6749

wahh..kereenn kerenn...
majuu terus INDONESIA...iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
kita juga harus bangga donk dengan kerajinan batik dari indonesia...
MAJU TERUUSSiloveindonesiasiloveindonesias:addfriendsiloveindonesiasiloveindonesias
MastahSpeedDewa - 26/05/2012 03:04 AM
#6750

yaiyalahhh, wong kita yang punya batik
GLooMy.EveryDay - 26/05/2012 03:05 AM
#6751

INDONESIA kan udah ditunjuk UNESCO sbg pemilik warisan dunia untuk desain batik! aye makin senang kalo ada orang yg mau memperjuangkan INDONESIA menjadi rumah batik untuk kelangsungan tradisi menggunakan batik INDONESIA!:toast
candra1992 - 26/05/2012 03:07 AM
#6752

semoga bisa terlaksana gan
mjbr - 26/05/2012 03:08 AM
#6753

wah, bagus nih, semoga ada juga sekolah batik yang mengajarkan cara buat batik, cara lukis batik, dan cara desainnya,,
bakalan bagus nih, tingal pemerintah aja merealisasikannya,,
nice share gan,,
Nasrulgt - 26/05/2012 03:16 AM
#6754

mari kita dukung gan \)
KitaJual - 26/05/2012 03:24 AM
#6755

iyah ini saatnya indo jadi rumah buat bangsa sendiri
MRDumdum - 26/05/2012 03:25 AM
#6756

Kalimantan kan juga ada namanya sasirangan, kok gak di publikasikan yah?
samolet - 26/05/2012 03:42 AM
#6757

semoga aja deh kejadian beneran D
black.flava - 26/05/2012 03:43 AM
#6758

wah semoga beneran jadi rumah batik thumbup:

kalo bisa dibikin juga itu museum batik \)

black?flava
SumberSinar - 26/05/2012 03:45 AM
#6759

Indonesia kan udah ditunjuk UNESCO sbg pemilik warisan dunia untuk desain batik! ogut makin senang kalo ada orang yg mau memperjuangkan Indonesia menjadi rumah batik untuk kelangsungan tradisi menggunakan batik Indonesia!:toast
dicahideto - 26/05/2012 04:44 AM
#6760

moga2 terwujud gan ya D
Page 338 of 341 | ‹ First  < 333 334 335 336 337 338 339 340 341 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Indonesia Bertekad Menjadi Rumah Batik Dunia