THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Indonesia Bertekad Menjadi Rumah Batik Dunia
Total Views: 9184 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 340 of 341 | ‹ First  < 335 336 337 338 339 340 341 > 

mafoa - 16/06/2012 11:12 AM
#6781

sudah seharusnya gan
kalo ngga ntar dicolong deh
MaxG - 16/06/2012 11:13 AM
#6782

maju trs indonesia, jaya selalu kita tunjukkan kpd dunia iloveindonesias
RatuFelisha - 16/06/2012 11:42 AM
#6783

mantaplah kalo begitu nanti

Spoiler for Entahlah
When you fall to my arms, when you sleep for a thousand year
Never will brings you down, down down down…
You’re the heart of the crown
And the blood of all my lifetime
You are my lady rose…
kenkira - 16/06/2012 11:56 AM
#6784

kalo rumah batik dunia bukan di indonesia
ane ngak tau mau taruh di mana rasa malu kita.....
syaifulramadan - 16/06/2012 11:59 AM
#6785

lumayan nambah wawasan gan info nya :2thumbup
SemX - 16/06/2012 12:05 PM
#6786

ih waww...semoga terwujud jadi tuan rumahnyaaaa
zionfigures - 16/06/2012 12:05 PM
#6787

suatu tujuan yg menarik ya, semoga bisa tercapai tujuan nya untuk menjadi ruma batik dunia iloveindonesia
yellowp1nk - 16/06/2012 12:15 PM
#6788

ane bangga nih klo emang beneran indonesia mau jadi rumah batik dunia..
iloveindonesiasiloveindonesias
rmondx - 16/06/2012 12:17 PM
#6789

mantab indonesia!! iloveindonesiailoveindonesia
first.lion - 16/06/2012 12:17 PM
#6790

indonesia kan udah ditunjuk unesco sbg pemilik warisan dunia untuk desain batik! ane makin senang kalo ada orang yg mau memperjuangkan indonesia menjadi rumah batik untuk kelangsungan tradisi menggunakan batik indonesia!:toast
culdesack - 16/06/2012 12:20 PM
#6791

harus tuh gan...

da diakui masa harus disia-siakan.. iloveindonesia
faeyzakomp - 16/06/2012 12:20 PM
#6792

Kok bertekad ya? Ada ada aja. . . Bukan lg bertekad mestinya harus dong. . ..
d.rizky - 16/06/2012 01:15 PM
#6793

harus dong. kan batik memang asli indonesia iloveindonesias
reykhazama - 16/06/2012 02:15 PM
#6794

harusnya memang begitu kita memiliki kebudayaan yang gak kalah sama dunia kita mempunyai kekayaan cuma kurang pintar mengelolanyamatabelo:matabelo
marevelionds - 16/06/2012 02:16 PM
#6795

majuu terus indonesia jayakan selalu negeri ini iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
apple.shampoo - 20/10/2012 10:04 AM
#6796

Semoga bisa kesampaian
idup Indonesia
roselina1983 - 20/10/2012 10:04 AM
#6797

Yoa Indonesia memang paling cocok jd tuan rumah batik secara tempat asalnya gitu
buldoger - 20/10/2012 10:04 AM
#6798

maju trs indonesia. jaya selalu kita tunjukkan kpd dunia iloveindonesias
dbandidas - 20/10/2012 10:05 AM
#6799

Yoa Indonesia memang paling cocok jd tuan rumah batik secara tempat asalnya gitu
gigcarnation - 20/10/2012 10:05 AM
#6800

setuju bangets gan D
soalnya kan indonesia negara asal batik :thumbup
Page 340 of 341 | ‹ First  < 335 336 337 338 339 340 341 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Indonesia Bertekad Menjadi Rumah Batik Dunia