THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Indonesia Bertekad Menjadi Rumah Batik Dunia
Total Views: 9184 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 60 of 341 | ‹ First  < 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 >  Last ›

dellona - 26/11/2011 01:33 AM
#1181

cepetan ntar di klaim lagi \)
Akatsugirl - 26/11/2011 01:36 AM
#1182

Kok bertekad ya? Ada ada aja. . . Bukan lg bertekad mestinya harus dong. . . Indonesia Bertekad Menjadi Rumah Batik Dunia
DiskJ - 26/11/2011 01:37 AM
#1183

mudah mudahan aja bisa gan
saya dukung sepenuh nya, karena bagus gan Indonesia Bertekad Menjadi Rumah Batik Dunia
nvidia.geforce - 26/11/2011 01:37 AM
#1184

Semoga bisa terealisaikan ya
Biar makin terkenal Indonesia










original post by nvidia.geforce
Doimah - 26/11/2011 01:37 AM
#1185

mantap bray , , , aku dukung jadi tuan rumah o Indonesia Bertekad Menjadi Rumah Batik Dunia
sutedjoo - 26/11/2011 01:48 AM
#1186

bangganya menjadi warga indonesia p p
ykristianto - 26/11/2011 01:58 AM
#1187

wah bagus itu biar batik semakin mendunia
duerduer - 26/11/2011 02:09 AM
#1188

wah keren nih klo indonesia jadi rumah batik :matabelo

batik kan emg terkenal dari indonesia dan udah mendunia o Indonesia Bertekad Menjadi Rumah Batik Dunia
xms - 26/11/2011 04:23 AM
#1189

kekayaan budaya kita neh gan batik
jangan sampai di rebut oleh bangsa lain teruatam malaysia
sensy - 26/11/2011 04:23 AM
#1190

amiin cuy smoga terwujud impian menjadi rumah batik dunia

3677000 - 26/11/2011 04:25 AM
#1191

mudah mudahan aja bisa gan
saya dukung sepenuh nya, karena bagus bos

Johanlung - 26/11/2011 05:17 AM
#1192

maju terus indonesiaku :armys
HABIBIELENGSER - 26/11/2011 12:37 PM
#1193

banyak banget bot copas
sampe ke ci segala cd
kiyai.tapa2 - 26/11/2011 12:41 PM
#1194

wah mantap nih
sebagai pengrajin batik, harus menunjukkan hasil karya sendiri nih o
:thumbup
bradzley - 26/11/2011 12:43 PM
#1195

ane dukung indonesia menjadi rumah batik indonesia!!!
thumbup: semoga benar-benar terwujud gan...
video.lucas - 26/11/2011 12:43 PM
#1196

maju trs indonesia, jaya selalu kita tunjukkan kpd dunia iloveindonesias
abaykrnbgt.. - 26/11/2011 12:43 PM
#1197

wajib ntuh batik kan asli indonesiamalu:
Lembah.Hitam - 26/11/2011 12:46 PM
#1198

wah keren nih klo indonesia jadi rumah batik :matabelo

batik kan emg terkenal dari indonesia dan udah mendunia o
Incitatus - 26/11/2011 12:56 PM
#1199

wah bagus tuh biar batik semakin mendunia Indonesia Bertekad Menjadi Rumah Batik Dunia
eatthis - 26/11/2011 12:57 PM
#1200

tenang gan,
tiap jumat pasti pada make batik nih dikantor..
mencerminkan kita orang indonesia iloveindonesiasiloveindonesias
Page 60 of 341 | ‹ First  < 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Indonesia Bertekad Menjadi Rumah Batik Dunia