THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > ”Kadal” yang Jadi Mobil Tercepat di Dunia
Total Views: 15442 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

dgcmp - 12/09/2011 04:46 AM
#41

mantab desain mobilnya,,seandainya bisa punya satu taruh di depan rumah hammer
vost - 12/09/2011 04:50 AM
#42

besok ane pesen nih mobil...
buat ponakan ane main diwarnet ....hammer
balikbal.334043 - 12/09/2011 04:52 AM
#43

wah itu bodynya aja udh menggoda..
keren
dhikamiracle - 12/09/2011 04:58 AM
#44

dari bodi nya aja udah ketauan boil sangar ntuhhh..
BringMeToLife - 12/09/2011 05:00 AM
#45

wew dew keren gila gan
cewek" pada nempel tu klo bawa mobil beginian ”Kadal” yang Jadi Mobil Tercepat di Dunia
apple.shampoo - 12/09/2011 08:10 PM
#46

Quote:
Original Posted By vost
besok ane pesen nih mobil...
buat ponakan ane main diwarnet ....hammer

buat keponakan gan
trus ente pake apa dunk ?
333.0.123 - 14/09/2011 02:14 AM
#47

Wah, kenceng banget ya

pasti mahal tuch harga mobilnya :matabelo
sQs - 25/09/2011 08:00 AM
#48

kalu di Jakarta mah ga bisa ngebut
macet dimana-mana
apple.shampoo - 26/09/2011 10:03 AM
#49

sepi sekali ini...
madcom13 - 02/10/2011 09:53 PM
#50

wah.. superr fast! sayang ane blom liat versi ulasan TOP GEARnya...
apple.shampoo - 05/10/2011 12:36 PM
#51

Quote:
Original Posted By madcom13
wah.. superr fast! sayang ane blom liat versi ulasan TOP GEARnya...


mungkin lum ada gan

kita tunggu saja
WilliamFabulous - 05/10/2011 04:25 PM
#52

gile keren banget ya gan kayaknya ne mobil jadi pengen icip
apple.shampoo - 05/10/2011 06:41 PM
#53

Quote:
Original Posted By WilliamFabulous
gile keren banget ya gan kayaknya ne mobil jadi pengen icip


ane juga mau gan
nyobain
tapi punya siapa ya hammers
Raider.200 - 08/10/2011 11:58 PM
#54

cantinya ni mobil gan... :matabelo
cuma bisa bantu rate gan
arrojul - 15/10/2011 05:30 AM
#55

mobilnya keren banget
kapan ya ane punya mobil yang seperti itu?hammers
remori88 - 31/10/2011 07:39 AM
#56

wahh trit manteb nih D
numpang pleswan D
IrfanWanata - 31/10/2011 07:46 AM
#57

wuih, desainnya keren abis matabelo:
ivan92 - 31/10/2011 07:50 AM
#58

keren banget gan :matabelo
bgitu harganya di release pasti gila banget mahalnya tuh
manusia_gila - 31/10/2011 07:53 AM
#59

agentmiaw3 - 02/11/2011 05:01 PM
#60

wow, desainnya keren gan

:thumbup
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > ”Kadal” yang Jadi Mobil Tercepat di Dunia