Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Krav Maga
Total Views: 73909 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 62 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

andyazis - 26/11/2008 12:31 PM
#41

teng kiu buat inputan dari opa didit
akan diperhatiken dan di tindaklanjuti

trus aku kapan diajarin kerambit opo floro ne
andyazis - 26/11/2008 01:02 PM
#42

teng kiu buat inputan dari opa didit
akan diperhatiken dan di tindaklanjuti

trus aku kapan diajarin kerambit opo floro ne
1245TA - 27/11/2008 07:46 AM
#43

Coba tau ada krav maga dari dulu.. Lebih enak gw latihan.. hehehe.. sekarang mah mentok di tugas akhir... hehehe.. Oiya,, salam kenal semua...
tetsuzen - 29/11/2008 04:21 PM
#44

hmmmm......

coba saya d jkTa pasti asyK bSa gabung \(

mas david YM kpn hari saya Add lhoo,,,

tp kok blM d app??

salam"
pathetic boy - 26/02/2009 11:41 PM
#45

kl dibandung ada gak krav maga

mohon info
mas dab - 03/03/2009 05:08 PM
#46
ebook
ada gak ebook nya
kiaisemar - 04/03/2009 12:00 AM
#47

Kalo di Bintaro latihannya di mana ya?
ZoroApple - 04/03/2009 02:28 AM
#48

Quote:
Original Posted By kiaisemar
Kalo di Bintaro latihannya di mana ya?

di Adria Fitness center... coba hubungin mas david aja buat informasi lebih lanjut..
kiaisemar - 04/03/2009 06:49 AM
#49

Quote:
Original Posted By ZoroApple
di Adria Fitness center... coba hubungin mas david aja buat informasi lebih lanjut..


Sektor berapa itu mas?
DavidKRAV - 04/03/2009 11:28 AM
#50
Krav-Maga at Bintaro (Komando Indonesia)
Quote:
Original Posted By kiaisemar
Sektor berapa itu mas?


Adria Fitnes Center
Jl. Cempaka V No. 33 Bintaro-Jakarta Selatan
Telp 021-73690174 / 5
hiphopendru - 04/03/2009 12:09 PM
#51

ini untuk yg deket dr jakarta selatan jadwalnya ada kpn aja sih?
trus trainernya siapa
tolong pm aja bos
sori klo ngerepotin
DavidKRAV - 04/03/2009 12:28 PM
#52

Quote:
Original Posted By hiphopendru
ini untuk yg deket dr jakarta selatan jadwalnya ada kpn aja sih?
trus trainernya siapa
tolong pm aja bos
sori klo ngerepotin


Dah gw pm bro!
Jawara Penaga - 04/03/2009 12:35 PM
#53

Quote:
Original Posted By DavidKRAV
Dah gw pm bro!


bro david...

salam kenal.. saya dari Inc.

Krav Maga emang keren thumbup:

kemaren dikit2 belajar dari Tetsuzen

cerita2 juga tentang bro david disana beer:

pengen ketemu bro david, kalo saya udah di jakarta aja hammer:
mas dab - 06/03/2009 12:05 AM
#54

sayang gak ada yang respon wat ebook nya ya
jd1022 - 06/03/2009 10:03 AM
#55

bro mas dab mungkin saya bisa bantu. Ada ebook hasil scan teman tapi kualitas scan nya "so so" & lebih banyak bobot teorinya dibanding teknik kalo berminat pm saya & bisa saya attach via e-mail

tks

Ueno
Vampiresexy - 14/03/2009 10:04 PM
#56

keren tu
perna liat yg di fight quest
gila ya israel sangar2
inderaMAIA - 15/03/2009 10:21 AM
#57

pesenan saya mana, hatsumi's scan book ;;)
KingOfMoshPit - 15/03/2009 10:41 AM
#58

Quote:
Original Posted By Vampiresexy
keren tu
perna liat yg di fight quest
gila ya israel sangar2


iya gan....mereka kan tentara....
yg versi human weapon juga sangar lho
Jarmen_Kell - 15/03/2009 05:47 PM
#59

Quote:
Original Posted By hiphopendru
ini untuk yg deket dr jakarta selatan jadwalnya ada kpn aja sih?
trus trainernya siapa
tolong pm aja bos
sori klo ngerepotin


bro david minta juga donk yg kyk d atas, skalian info iuran ny..

tertarik bgt nie,..thx b4
andyazis - 16/03/2009 07:51 AM
#60
Krav maga Seminar
Dear kaskuser

Setelah kemarin berbincang dengan saudara david akhirnya kita akan mencoba
menggelar seminar Krav Maga

Tgl : 19 April 2009 (tentative)
tempat : Adria Fitness bintaro
Jumlah peserta : max 20 orang
waktu : 3 jam

utk orang awam jangan khawatir karena ini memang lebih diutamakn bagi anda
yg sangat awam akan apa krav maga ato beladiri sama sekali

utk biaya akan kamiu pdate info secepatnya, materi yg didapat:
- materi latihan empty hand dan pengenalan empty hand Vs weopen (knife, gun and stick)
- kaos kereeeeeeeen (kikikikikikiik sok deh eike)
- dan sertifikat seminar

yg ingin mendaftar bisa pm ke saya atau ke bro david

Thx
Page 3 of 62 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Krav Maga