Tegal
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Tegal > ▓▓░≡ Layanan Informasi Regional Tegal (Pertanyaan Umum Masuk Sini)≡░▓▓
Total Views: 20302 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 52 of 52 | ‹ First  < 47 48 49 50 51 52

adie69burzt - 03/10/2012 10:32 PM
#1021

Quote:
Original Posted By azer007
halo agan warga tegal dan sekitarnya, ane kaskuser brebes pan takon toko hp sing kumplitplit nang daerah tegal-brebes nang endi ya?? bingungs

ning mburine pasifik TIA cell lumayan lengkap
abgkeren - 04/10/2012 08:22 AM
#1022

Quote:
Original Posted By azer007
halo agan warga tegal dan sekitarnya, ane kaskuser brebes pan takon toko hp sing kumplitplit nang daerah tegal-brebes nang endi ya?? bingungs

nang matahari jaya ya joss beer:
cAripertamaxxx - 04/10/2012 08:33 PM
#1023

pan takon kyeh
ana sing pernah numpak sepur seka stasiun prupuk maring jgj ora ya?
tuku tikete nang ndi?
aku golet2 info kok malah dadine larang yaaa
kena regan ekonomi seka jkarta
matursuwun
diditpraditio - 05/10/2012 05:26 PM
#1024

Permisi...
Aq mau tanya2 donk.
Rencana aq mau numpak Cireks Tegal - Jakarta Jam 4 Sore.
Kira2 keburu gak yah kalo aq dari Semarang numpak Tegal Ekspres yang jam 1 Siang. Takutnya kereta dari Semarang telat sampe Tegalnya.
Ada yang pernah naik Tegal Ekspress, kira2 perjalanan brapa jam.

Maturnuwun yo Kang.
hastoku - 05/10/2012 07:27 PM
#1025

Quote:
Original Posted By diditpraditio
Permisi...
Aq mau tanya2 donk.
Rencana aq mau numpak Cireks Tegal - Jakarta Jam 4 Sore.
Kira2 keburu gak yah kalo aq dari Semarang numpak Tegal Ekspres yang jam 1 Siang. Takutnya kereta dari Semarang telat sampe Tegalnya.
Ada yang pernah naik Tegal Ekspress, kira2 perjalanan brapa jam.

Maturnuwun yo Kang.


kalo agan udah beli tiketnya cirek lebih baik keberangkatan agan dari semarang ke tegal lebih dimajukan biar ada jeda minimal 2 jam gan.
kaos.iwan.fals - 06/10/2012 10:51 PM
#1026
[takon]
sdulur2, jawane aku pan takon kyeh.. sing dodol kembang (bunga seger) nggo hadiah nang sekitaran TEGAL mbang ndi y sdulur2?
suwun sdurunge kyeh...
aris_wijaya - 07/10/2012 06:07 PM
#1027
Info Kereta Baru Hadir di Tegal paling di sukai anak anak
Sebagai Info, Telah Hadir Produk Kereta Mini Yang Operasional di dalam RITA MALL TEGAL
Hasil Produk CV. Keretaminiku Surabaya.


Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com
cahteg - 09/10/2012 11:26 AM
#1028

Quote:
Original Posted By adie69burzt
aq melu takon ning tegal tempat gawe gantungan kunci ning ndi y? bingungs


nang daerah debong gan,,, sblah kiri jalan, tapi ane lupa naman tokonya gan
abgkeren - 11/10/2012 10:01 AM
#1029

Quote:
Original Posted By kaos.iwan.fals
sdulur2, jawane aku pan takon kyeh.. sing dodol kembang (bunga seger) nggo hadiah nang sekitaran TEGAL mbang ndi y sdulur2?
suwun sdurunge kyeh...


nang Toko Bunga Lily mburine hotel alexander atawa Toko Bunga Anda nang sampinge Hotel alexander..
adie69burzt - 13/10/2012 07:01 PM
#1030

Quote:
Original Posted By cahteg
nang daerah debong gan,,, sblah kiri jalan, tapi ane lupa naman tokonya gan


debonge sebelah ndi wa?
ancer2 e apa
reggae97 - 15/10/2012 08:50 PM
#1031

permisi sesepuh
ada yang tau harga CDI rextor tuneable buat satria f aho di Langgan Variasi?
cahteg - 16/10/2012 03:18 PM
#1032

Quote:
Original Posted By
debonge sebelah ndi wa?
ancer2 e apa


apotik debong um,,, jlan dua y um,,,,,,

aq pernah gawe gantungan kunci tpi atik potoh nang kono
fix2012 - 17/10/2012 01:36 PM
#1033

gan mau numpang tanya, ada yg tau kontak villa dewata/arjuna ow guci - tegal?? katanya tempat itu rekomended dr forum backpacker, mohon infonya gan. thnx
horace_pinker - 19/10/2012 11:42 AM
#1034

Quote:
Original Posted By fix2012
gan mau numpang tanya, ada yg tau kontak villa dewata/arjuna ow guci - tegal?? katanya tempat itu rekomended dr forum backpacker, mohon infonya gan. thnx


mau ke guci ya D
coba nanti tak tanya2 ya gan
pm in no hp mu nanti kalo dapat infonya tak sms shakehand2
fix2012 - 19/10/2012 02:14 PM
#1035

Quote:
Original Posted By horace_pinker
mau ke guci ya D
coba nanti tak tanya2 ya gan
pm in no hp mu nanti kalo dapat infonya tak sms shakehand2


iya gan ane di jogja, mo travel2 ke guci nih, ok gan ane PM-in HPnya, cekpm
thnx gan
Page 52 of 52 | ‹ First  < 47 48 49 50 51 52
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Tegal > ▓▓░≡ Layanan Informasi Regional Tegal (Pertanyaan Umum Masuk Sini)≡░▓▓