YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Hidup Ini SUSAH! (part #3)
Total Views: 29913 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 38 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

ilano - 17/08/2011 12:42 AM
#41

saya setuju sama om billy..harus diciptain kesempatan ntu.. malu:
dan intinya..segalanya harus usaha..benerkan?D
gak mungkin berpangku tangan aja bisa dapet rejeki ;)
daeanca - 17/08/2011 12:45 AM
#42

hubungan teman ternyata penting banget ya

ane jarang bergaul yang terlalu sih, lebih sering dirumah aja.
Semoga bisa berubah dalam pergaulan, biar membawa dampak positif...
julpret - 17/08/2011 06:37 AM
#43

sebagai makhluk sosial qt emang gak mungkin hidup sendiri. jd jalin silaturahmi emang penting banget
bagi ane hidup ini indah kok jika dijalani dengan rasa syukur dgn begitu qt jadi bahagia bukan bahagia yg bikin qt bersyukurmalu
SenAtDorm - 17/08/2011 09:02 AM
#44

telat komen o
nice trit lah..bener juga tuh,cari koneksi D
PelemparCendol - 17/08/2011 11:42 AM
#45

om billy emnag keren :thumbup
Webmo - 17/08/2011 11:49 AM
#46

emg hidup ini susahhh.. \(
tapi tetep kudu berjuangg.. iloveindonesias
ramsupyourlife - 17/08/2011 11:52 AM
#47

kalo mau berdoa dan berusaha pasti bisa..
fachri - 17/08/2011 11:56 AM
#48

bner banget , ane setuju banget dengan pemikiran om bill \)
pmpo900 - 17/08/2011 12:00 PM
#49

intinya kesempatan itu tidak cuma datang berkali-kali, tapi bisa juga diciptakan.. jd mulai skrg kita harus aktif menciptakan kesempatan ya gan
Aan26 - 17/08/2011 12:00 PM
#50

Betul banget gan... banyak teman, banyak jaringan \)
EpraiZiero - 17/08/2011 12:02 PM
#51

thx gan, trit ini menginspirasi saya, ditunggu yg ke-4 iloveindonesias
epoll29 - 17/08/2011 12:08 PM
#52

there is a million second chances kalo kata Mario Teguh
hehe iloveindonesias
pak.suprayitno - 17/08/2011 12:12 PM
#53

gw pikir cuman sampe part 2,oh sampe 4 yaD
zxczinx - 17/08/2011 12:11 PM
#54

harus punya tmn banyak nih D
thanks gan billy
artech - 17/08/2011 12:13 PM
#55

saya yang muda pengalaman nggak tahu apa2 apa yang ada didepan, bisanya cuman belajar dari yang dewasa pengalamannya.... Makasih banyak udah bagi2 cerita pengalamannya om bily....

Trims,
dhiqdhiq - 17/08/2011 12:14 PM
#56

setelah baca thread "HIDUP INI SUSAH" sampai part ke 3, ane baru ngeh ternyata situs jejaring social itu bukan cm sekedar situs untuk tebar pesona dan main2 ga jelas.. tapi ada yang lebih dari itu, MENJALIN HUBUNGAN BAIK.

Keep the good job Gan Billy iloveindonesias
adinn - 17/08/2011 12:15 PM
#57

yup, bener banget dah, kesempatan itu diciptakan :thumbup
steven delonge - 17/08/2011 12:16 PM
#58

cari temen yang banyak, ambil positifnya, buang negatifnya D
NINJAGAIDEN - 17/08/2011 12:19 PM
#59

mantap gan, dan disamping semua itu tentu saja kita harus tetap mengandalkan TUHAN dalam segala hal, karena kalau kita berprinsip bahwa semua ada karena anugerah TUhan tentu saja setelah sukses kita akan tetap menjadi org yg rendah hati dan kerendahan hati itulah yg akan tetap menjaga kita dari kejatuhan.

memang semua usaha kita akan membuat kita bercucuran keringat dan airmata yg notabene sering diklaim byk org sukses bahwa itu adalah hasil keringat mereka. but anyway kalo TUhan gak kasih manusia keringat dan airmata juga pasti gak akan keringetan kan ngakak

karena ada begitu banyak orang sukses di dunia ini yg sebelumnya tidak pernah menyangka bahwa ia akan sukses suatu hari nanti. :2thumbup
denbags - 17/08/2011 12:21 PM
#60

hidup itu emang susah gan...
dinikmati saja dan dijalani dengan sungguh2...
merdeka...D Hidup Ini SUSAH! (part #3)
Page 3 of 38 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Hidup Ini SUSAH! (part #3)