YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Hidup Ini SUSAH! (part #3)
Total Views: 29913 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 38 of 38 | ‹ First  < 33 34 35 36 37 38

Kamandaka86 - 21/09/2011 11:06 AM
#741

memang benar hidup itu susah gan billy....itu yang saya rasakan saat ini,trit ini sangat menggugah hati saya gan...mudah-mudahan saya bisa menjadi orang yang tidak kenal lelah dan tidak pernah putus asa,selalu bekerja keras dan tidak lupa berdo'a...dan mudah-mudahan bisa meniru ke suksesan hidup seperti anda...
chanee - 21/09/2011 12:13 PM
#742

“Kesempatan itu seperti halnya bus. Datang berkali-kali.”
^
^
^
kayanya ada benernya tuh gan...
minogarang - 21/09/2011 12:58 PM
#743

da sekali lg om billy sungguh mengagumkan :matabelo

kesempatan harus diciptakan.. bukan kita yg menunggu kesempatan tp kesempatanm yg menunggu kita untuk diambil dan di olah agar dapat menuju kesuksesan.. \)b
freemasson - 21/09/2011 01:01 PM
#744

wow makasih ya gan
cimaungBC.pwk - 21/09/2011 02:32 PM
#745

"kesempatan itu diciptakan bukan datang" thumbup:
ditunggu part#4 ny linux2:
blue.code - 21/09/2011 05:19 PM
#746

Hidup ini susah!.... sesusah mencari peluang... tp bolehlah om malus
deejboy - 22/09/2011 12:44 PM
#747

cara cepat kaya sih menurut ane jadi mantu orang kaya gan billy...Yb

ntu juga karena faktor kesempatan & keberuntungan \)b
deegre - 27/09/2011 01:24 PM
#748

Quote:
Original Posted By vanilla.sp4rk
Setuju banget sama quote yang di atas...
Berkat dan keberuntungan itu datangnya dari Tuhan.. Kita hanya perlu berdoa dan fokus ke pekerjaan..

Let us do the best and allow God to do the rest


setuju bangettttt....
Tuhan tau apa yang terbaik buat kita sesuai dengan kebutuhan kita
quantiple - 27/09/2011 03:53 PM
#749

bagus, gan.
saya sependapat dengan agan.

saya ini mahasiswa semester 1 di binus.
orang tua ga pny banyak duit sehingga sy tidak bisa mewujudkan apa yang saya mau.

tulisan anda benar" betul skali. cendolscendols

tp agak susah sepertinya mau dkat dngan byk teman karena ga mgkn jg yah kita telpon 1000 orang teman setiap hari nya capedescapedes
JokerSeven - 27/09/2011 05:20 PM
#750

keren artikelnya, analoginya :thumbup dah
shelvin - 28/09/2011 06:58 AM
#751

Buset dah bung ada part3 :matabelo
Ane :rate5 aja deh
BookOnMac - 24/05/2012 08:39 PM
#752

Networking is important, and it's diferrent from something that we called "LUCK" :2thumbup
begin ariF - 20/06/2012 09:59 AM
#753

bener2 menginspirasi nih :angel
Page 38 of 38 | ‹ First  < 33 34 35 36 37 38
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Hidup Ini SUSAH! (part #3)