YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Hidup Ini SUSAH! (part #3)
Total Views: 29913 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 38 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

CowboyBatam - 17/08/2011 12:22 PM
#61

semua artikel ente dirangkum trus jadikan buku aja om...!!!

atau sudah ada yah...?
kastkust - 17/08/2011 12:22 PM
#62

oom Billy emank yahud....
CovLee Junior - 17/08/2011 12:22 PM
#63

mas billy slalu memberi inspirasi dah recsel:

baru coba bisnis nih kang tapi masih ngos2an
blackgoldhigh - 17/08/2011 12:25 PM
#64

ilmu ini namanya silaturahmi om billy....
Makin banyak silaturahmi membuka pintu rejeki....
jualcendolhijau - 17/08/2011 12:26 PM
#65

Yg penting mau berusaha gan..jgn menyerah D Hidup Ini SUSAH! (part #3)
dontgiveafuck - 17/08/2011 12:27 PM
#66

usaha itu nomer 1 hasil? itu belakangan yang penting ada kemauan
Silent Control - 17/08/2011 12:28 PM
#67

Hidup itu susah gan .. Ane udh ngerasain banyak yg ga adil di hidup ni .. Tp sesusah susahnya kita hidup msh ditemenin Tuhan trs kok \) Hidup Ini SUSAH! (part #3)
prestian - 17/08/2011 12:28 PM
#68

setuju gan,..mas billy inspirasi banget shakehand2
ane bantu :rate5 biar tetep bertahan jadi HT
esdeef - 17/08/2011 12:28 PM
#69

Tulisan gan billy slalu penuh inspirtaif:thumbup

Saya setuju bgt kalo kesempatan itu bukan datang,tapi diciptakan..

ilovekaskus Hidup Ini SUSAH! (part #3)
azafeira - 17/08/2011 12:32 PM
#70

kereeen banget gan billy.. Hidup Ini SUSAH! (part #3)
PhemoNH - 17/08/2011 12:33 PM
#71

Super sekali iloveindonesia
yudhabeta - 17/08/2011 12:35 PM
#72

dibagian PART3 ini menjurus ke kesempatan hanya sekali

mungkin semua berpikir
kesempatan dapat di peroleh hanya 1 kali

mungkin gan billy memberikan lebih detail lagi

semoga dibagian 4 ini,,life is beautiful memberikan pencerahan terhadap bagian 3..thumbup:
Nemian - 17/08/2011 12:40 PM
#73

bagus gan...ane setuju :2thumbup
barrysabado - 17/08/2011 12:42 PM
#74

Kemauan dan Kesiapan merupakan salah satu syarat agan untuk bisa mandiri,, Hidup Ini SUSAH! (part #3)
adithdhoot - 17/08/2011 12:42 PM
#75

bener2 ngebuka pikiran ane nih gan.. makasih yaa.. :2thumbup
diotobing16org - 17/08/2011 12:47 PM
#76

biar gak suasah, hidup ini dinikmatin aja apa yang ada ! pasti gak susah !
henrysimtog - 17/08/2011 12:48 PM
#77
wow
emmmm, mantap ni threadnya. Buat bangkitin semangat lagi. Hidup itu emang susah (kalo kita buat susah), tapi hidup itu bisa sangat mudah dan indah (kalo kita buat mudah dan indah).....

Semangat trus.....


iloveindonesias
GudalJaran - 17/08/2011 12:49 PM
#78

Wow, yang ini lebih menohok gan.Kesempatan dan peluang memang harus diciptakan,spt permainan sepakbola...menciptakan peluang...salut gan. Hidup Ini SUSAH! (part #3)
coplen79 - 17/08/2011 12:51 PM
#79

nice post gan....
rino1283 - 17/08/2011 12:52 PM
#80

motivasi yang bagus, terima kasih
Page 4 of 38 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > Hidup Ini SUSAH! (part #3)