Timur Tengah
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [Qatar] Doha Dan Sekitarnya Kumpul Disini Donk...
Total Views: 17036 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 31 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

mboispol - 22/04/2011 07:30 PM
#381

Quote:
Original Posted By Ndog.Ceploks

Aremania, "tidak kemana2 tp ada dimana2" cool:

cuma bisa kasih link kayak ini doank sodara \(

ga tau bener apa ga berdukas



tks gan cukup membantu \), cek kulkas beer:

salam satu jiwa loyalitas tanpa batas D
Ndog.Ceploks - 22/04/2011 10:16 PM
#382

Quote:
Original Posted By mboispol
tks gan cukup membantu \), cek kulkas beer:

salam satu jiwa loyalitas tanpa batas D


wmatabelo:w

nuwus ilakes bos beer:

besok pagi ya es dawet dari ayas o

aremania juga kah cool:

salam satu jiwa juga shakehand

[Qatar] Doha Dan Sekitarnya Kumpul Disini Donk...

Samozlo - 22/04/2011 10:30 PM
#383

Quote:
Original Posted By Ndog.Ceploks
[B][RIGHT][COLOR="Blue"]
ipun cuman buat telpon doank ngakaks

wkwkw masa kalah sama BB yg bisa sms, telpon, internetan ngakak

Qtel shary harga nya mahal gak ya? apa jangan2 kayak simpati nih, simpati biasa harga nya 20rb tapi simpati turbo yg buat iPhone nya 200 rebu ngakak
Qatari.Al.Thani - 23/04/2011 10:00 AM
#384

Quote:
Original Posted By Samozlo
wkwkw masa kalah sama BB yg bisa sms, telpon, internetan ngakak

Qtel shary harga nya mahal gak ya? apa jangan2 kayak simpati nih, simpati biasa harga nya 20rb tapi simpati turbo yg buat iPhone nya 200 rebu ngakak


ngakaks

Qtel Shary ada yg paket 60 QR kok, paket yg paling murah p
BlueWonder - 23/04/2011 05:18 PM
#385

Quote:
Original Posted By mboispol
tks gan cukup membantu \), cek kulkas beer:

salam satu jiwa loyalitas tanpa batas D


cek kulkas juga masbro beer:



salah ID hammers

anak e ndog.ceploks o
Samozlo - 23/04/2011 05:43 PM
#386

Quote:
Original Posted By Qatari.Al.Thani

ngakaks

Qtel Shary ada yg paket 60 QR kok, paket yg paling murah p


itu quota nya berapaan yak? hammer
mboispol - 23/04/2011 05:49 PM
#387

Quote:
Original Posted By Ndog.Ceploks
wmatabelo:w

nuwus ilakes bos beer:

besok pagi ya es dawet dari ayas o

aremania juga kah cool:

salam satu jiwa juga shakehand

[Qatar] Doha Dan Sekitarnya Kumpul Disini Donk...



ane org jakarta gan, tapi pernah sekali ke kanjuruhan nonton derby malang
[Qatar] Doha Dan Sekitarnya Kumpul Disini Donk...[Qatar] Doha Dan Sekitarnya Kumpul Disini Donk...

btw kerja/sekolah gan di qatar? banyakan orang indo disana kerja disana di perusahaan apa ya? boleh di jadi pertimbangan pas lulus nanti. syp tau bisa skalian ntn wc 2022 disana. hehe
rocha10 - 24/04/2011 02:46 AM
#388
Salam!
Salam kenal agan-agan!
suami saya baru aja smp di qatar dan dia akan kerja di bidang telekomunikasi disana. untuk sementara, dia tinggal di villa orang kantor selama seminggu sekalian nyari2 buat apartement baru. dia sempet ditawarin utk tinggal sama temen2 filipina dari agentnya. tarifnya 2500QR, share bathroom dan kosongan

mau nanya kalo orang2 indonesia tuh kebanyakan tinggal di daerah mana ya? villanya yg skrg itu di daerah al waab.

terima kasih agan2 iloveindonesia
Ndog.Ceploks - 24/04/2011 06:21 AM
#389

Quote:
Original Posted By Samozlo
itu quota nya berapaan yak? hammer


klo ga salah paket datanya 600 MB D

trus buat nelponnya 35 dirham/minutes o

Quote:
Original Posted By mboispol
ane org jakarta gan, tapi pernah sekali ke kanjuruhan nonton derby malang
[Qatar] Doha Dan Sekitarnya Kumpul Disini Donk...[Qatar] Doha Dan Sekitarnya Kumpul Disini Donk...

btw kerja/sekolah gan di qatar? banyakan orang indo disana kerja disana di perusahaan apa ya? boleh di jadi pertimbangan pas lulus nanti. syp tau bisa skalian ntn wc 2022 disana. hehe


oooh the jak, udah dicek khan kulkas nya?? shakehand

kapan2 mampir ke malang gan D

ane kerja gan disini mencari sesuap nasi o

kebanyakan se kerja di oil n gas, petrochemicals, contractor n dll. klo sekarang udah mulai banyak kok orang indonesia yg ke mari D

iloveindonesia

Quote:
Original Posted By rocha10
Salam kenal agan-agan!
suami saya baru aja smp di qatar dan dia akan kerja di bidang telekomunikasi disana. untuk sementara, dia tinggal di villa orang kantor selama seminggu sekalian nyari2 buat apartement baru. dia sempet ditawarin utk tinggal sama temen2 filipina dari agentnya. tarifnya 2500QR, share bathroom dan kosongan

mau nanya kalo orang2 indonesia tuh kebanyakan tinggal di daerah mana ya? villanya yg skrg itu di daerah al waab.

terima kasih agan2 iloveindonesia


salam kenal juga sist n welcome to qatar buat suami nya shakehand

anda ga ikut juga ke Qatar sist?? enak lho tinggal di qatar p

lebih baik suaminya tinggal ma sesama orang indonesia aja, lebih enak n lebih privacy o

klo sekarang tinggal di daerah al waab, banyak kok disana flat yg di harga sekitaran 1000QR. \)

orang indonesia sendiri rata2 menyebar n merata di qatar ini, banyak jg kok yg tinggal di sekitaran al waab n doha sana. \)
rocha10 - 24/04/2011 10:01 AM
#390
afraid ndsartv
Quote:
Original Posted By Ndog.Ceploks



salam kenal juga sist n welcome to qatar buat suami nya shakehand

anda ga ikut juga ke Qatar sist?? enak lho tinggal di qatar p

lebih baik suaminya tinggal ma sesama orang indonesia aja, lebih enak n lebih privacy o

klo sekarang tinggal di daerah al waab, banyak kok disana flat yg di harga sekitaran 1000QR. \)

orang indonesia sendiri rata2 menyebar n merata di qatar ini, banyak jg kok yg tinggal di sekitaran al waab n doha sana. \)


ane jg pengennya gitu gan, dia tinggalnya sama sesama indonesia aja deh, hehehe. pengennya nyusul gan, tapi kalo suami belum dapet apartement yg nyaman, ya belum bisa, soalnya ane bawa bayi gan. kalo kantornya di al-wakra. yg lumayan deket apa ya gan? kalo al-khor rate-nya brp gan kira2?
maaf ya gan, banyak nanya, soalnya gak punya sodara/temen di qatar D
Ndog.Ceploks - 24/04/2011 01:00 PM
#391

Quote:
Original Posted By rocha10
ane jg pengennya gitu gan, dia tinggalnya sama sesama indonesia aja deh, hehehe. pengennya nyusul gan, tapi kalo suami belum dapet apartement yg nyaman, ya belum bisa, soalnya ane bawa bayi gan. kalo kantornya daerah al waqas (CMIIW) yg lumayan deket apa ya gan? kalo al-khor rate-nya brp gan kira2?
maaf ya gan, banyak nanya, soalnya gak punya sodara/temen di qatar D


ooo begono, oke dech smoga suami cepet dapet apartement \)
Al Waqas??daerah mana ya itu, ane kurang tau. bingungs
klo boleh tau nama kantornya apa ya? malu:
tau al-khor dari mana sist??
klo sekarang suaminya tinggal di al-waab n anggeplah kantornya daerah doha (coz ane ga tau tuch daerah al-waqas Peace: ) trus mau nyari apartement di al-khor apa ga salah? D
masalahnya jarak dari al-waab ke al-khor itu sekitar 50 km lebih, klo naek mobil bisa se jam tuch karena macet.
CMIIW

Spoiler for peta qatar

[Qatar] Doha Dan Sekitarnya Kumpul Disini Donk...

titik A = Al-waab
titik B = Al-khor
rocha10 - 24/04/2011 06:16 PM
#392

maaf salah gan! kerjanya di al-wakra tower, hehehehe.. di ALU \)
Ndog.Ceploks - 25/04/2011 12:08 AM
#393

Quote:
Original Posted By rocha10
maaf salah gan! kerjanya di al-wakra tower, hehehehe.. di ALU \)


oh di wakra \)
klo di wakra, banyak kok apartement disana. tp harga sewa nya kayaknya lebih mahal dech dari pada di doha. n banyak juga orang indonesia disana, tp rata2 pada bawa keluarga smua.
Samozlo - 26/04/2011 04:40 PM
#394

Quote:
Original Posted By rocha10
maaf salah gan! kerjanya di al-wakra tower, hehehehe.. di ALU \)


Quote:
Original Posted By Ndog.Ceploks
oh di wakra \)
klo di wakra, banyak kok apartement disana. tp harga sewa nya kayaknya lebih mahal dech dari pada di doha. n banyak juga orang indonesia disana, tp rata2 pada bawa keluarga smua.


iya sekarang wakra udah mulai mahal, banyak yg pindah ke slata lagi.
oiya rumah2 di ezdan kan banyak yg murah tuh gan, cuman ya rumah nya ke pedaleman gan ngakak

Quote:
Original Posted By rocha10
ane jg pengennya gitu gan, dia tinggalnya sama sesama indonesia aja deh, hehehe. pengennya nyusul gan, tapi kalo suami belum dapet apartement yg nyaman, ya belum bisa, soalnya ane bawa bayi gan. kalo kantornya di al-wakra. yg lumayan deket apa ya gan? kalo al-khor rate-nya brp gan kira2?
maaf ya gan, banyak nanya, soalnya gak punya sodara/temen di qatar D


maaf ikutan nimbrung o
oohh kalo yg lumayan deket dari wakra yaa mesaieed dan doha sist, kalau Al-qhor mah kejauhan sist ngakak
oiya sist orang mana? kalau disini nyari temen ibu2 orang indonesia juga banyak kok, cari2 aja grup2 nya kayak grup orang2 jawa, grup wong kito galo (palembang) atau kalau ada acara di KBRI di qatar, main2 aja trus kenalan sama ibu2 lain o
Samozlo - 26/04/2011 04:48 PM
#395

agan2 mau nanya dong, PS3 paling murah di qatar dimana nya yak? ane lagi pengen beli PS3 nih buat mainan buat libur 3 bulan gan, tahun ini ane gak pulang soal nya :mewek
soulevo - 28/04/2011 03:33 PM
#396
[ask]gaji perawat di qatar
numpang tanya,rata2 gaji perawat yang kerja di MOH qatar berapaan ya gan?
Jibril - 28/04/2011 04:03 PM
#397

Quote:
Original Posted By rocha10
Salam kenal agan-agan!
suami saya baru aja smp di qatar dan dia akan kerja di bidang telekomunikasi disana. untuk sementara, dia tinggal di villa orang kantor selama seminggu sekalian nyari2 buat apartement baru. dia sempet ditawarin utk tinggal sama temen2 filipina dari agentnya. tarifnya 2500QR, share bathroom dan kosongan

mau nanya kalo orang2 indonesia tuh kebanyakan tinggal di daerah mana ya? villanya yg skrg itu di daerah al waab.

terima kasih agan2 iloveindonesia


udah lama gk ke Qatar, jadi kurang tau.. heheh.. tapi zaman ane dulu masih di Qatar,
orang Indonesia pada umumnya ada di, Doha, Al-khor, Dukhan, Al-Wakrah..
dulu saya tinggal di Al-Khor, complex perumahan yg kerja di QG & RG.
Ndog.Ceploks - 28/04/2011 04:16 PM
#398

Quote:
Original Posted By Samozlo
iya sekarang wakra udah mulai mahal, banyak yg pindah ke slata lagi.
oiya rumah2 di ezdan kan banyak yg murah tuh gan, cuman ya rumah nya ke pedaleman gan ngakak

maaf ikutan nimbrung o
oohh kalo yg lumayan deket dari wakra yaa mesaieed dan doha sist, kalau Al-qhor mah kejauhan sist ngakak
oiya sist orang mana? kalau disini nyari temen ibu2 orang indonesia juga banyak kok, cari2 aja grup2 nya kayak grup orang2 jawa, grup wong kito galo (palembang) atau kalau ada acara di KBRI di qatar, main2 aja trus kenalan sama ibu2 lain o


ezdan emang pedalaman, tp modelnya baru2 n denger2 mau dibikin pusat kota disitu D

thanks udah dibantu jawab o

kayaknya perlu diramekan ni trit army:

oh ya tinggal dimana nech agan samozlo? ane di mesaieed shakehand

Quote:
Original Posted By Samozlo
agan2 mau nanya dong, PS3 paling murah di qatar dimana nya yak? ane lagi pengen beli PS3 nih buat mainan buat libur 3 bulan gan, tahun ini ane gak pulang soal nya :mewek


ngakaks

pasaran disini sama aja yess buat PS3, beda paling 100QR doank p

ane bulan kemarin beli di carefour cicen aja 1700QR itu dapet stik ori 2 n cd game satu yg assasin creed brotherhood o

Quote:
Original Posted By Jibril
udah lama gk ke Qatar, jadi kurang tau.. heheh.. tapi zaman ane dulu masih di Qatar,
orang Indonesia pada umumnya ada di, Doha, Al-khor, Dukhan, Al-Wakrah..
dulu saya tinggal di Al-Khor, complex perumahan yg kerja di QG & RG.


wow ada sesepuh qatar shakehand2
soulevo - 28/04/2011 04:21 PM
#399

numpang tanya ya gan gaji perawat di qatar yang bekerja dibawah pemerintah/MOH berapa ya gan?makasih.
Samozlo - 29/04/2011 01:30 AM
#400

Quote:
Original Posted By Ndog.Ceploks

ezdan emang pedalaman, tp modelnya baru2 n denger2 mau dibikin pusat kota disitu D

thanks udah dibantu jawab o

kayaknya perlu diramekan ni trit army:

oh ya tinggal dimana nech agan samozlo? ane di mesaieed shakehand



ngakaks

pasaran disini sama aja yess buat PS3, beda paling 100QR doank p

ane bulan kemarin beli di carefour cicen aja 1700QR itu dapet stik ori 2 n cd game satu yg assasin creed brotherhood o


ane tinggal di Slata om, yg deket sama bandara+corniche itu lhoo o
wah paling mahal mungkin 2000 ya gan? wkwkw lumayan lah masih lebih murah daripada harga tiket hammer:

btw om tinggal di mesaieed mana nya nih? tau Al-Shaheen/Al-maha gak? ane sering kesituh setiap malem buat main badminton lhoo o
Page 20 of 31 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > [Qatar] Doha Dan Sekitarnya Kumpul Disini Donk...