China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > All About Guang Zhou
Total Views: 98564 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 161 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

ted'z - 04/07/2008 02:02 PM
#21

aduh
trid dejavu lagi berbusa:
kurobo23 - 15/07/2008 07:43 PM
#22

Aloeee
semuaa bole tanya gak
di guangzhou ada gak sih skola buat tourism gitu?yang include food and beverage art jga
itu skola apa ya yang bagus ada yang tau gak???
Pliss Help Meee
calvinz_ck - 27/07/2008 12:37 AM
#23

nih deh dari anak lama yg bertualang d sono :

1. Yi de Lu
c4rl0z - 08/08/2008 05:33 PM
#24
halo bisa tny ??
yang no 8 itu , zhang xi lu di mana ya ? thank's before
VanBussed - 13/08/2008 07:39 PM
#25

^
^
bukanya komputer di da sa dou lengkap !!!

kalo aneh aneh gw ke hua chu kuuan zhang

beli sepatu sport cukup bei jing lu ajah
VanBussed - 13/08/2008 07:41 PM
#26

Quote:
Original Posted By kurobo23
Aloeee
semuaa bole tanya gak
di guangzhou ada gak sih skola buat tourism gitu?yang include food and beverage art jga
itu skola apa ya yang bagus ada yang tau gak???
Pliss Help Meee



zhong san da xue bagus kok buat orang asing !!!

kayakny culinary art kali yah !!!!

tau dah ada jurusan itu gak
Mahong - 14/08/2008 04:49 PM
#27
All About Guang Zhou
ni hao...

Bagi yang mau tanya2 ttg Guang Zhou di sini saja....
Biar sesepuh2 guang zhou yg angkat bicara (bukan gw)



^^
Acuman - 14/08/2008 05:28 PM
#28

disini aja nanya tentang guang zhou

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=931015
Mahong - 14/08/2008 05:41 PM
#29

halo....
gw mau ke GZ bulan 10 ntar...
gua bakal skul di SCNU (South China Normal University)
Bagus nda tuh?

Skarang sih uda mulai les2 mandarin gitu....
Tapi masih belum lancar...
Kalo menurut para senior
belajar mandarin itu susah ga d sana?

Intinya gw ke GZ sih mau terusin kerjaan ortu ( kulakan d sana )

Tempat2 yang asik di Guang Zhou apa ya?

Thx berat Infonya
Mahong - 15/08/2008 10:47 AM
#30

Quote:
Original Posted By Acuman
disini aja nanya tentang guang zhou

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=931015

ok2... tp d sana kok sepi jg yah... \(
BhOnZ - 15/08/2008 01:43 PM
#31

Guangzhou mah enak kota industri hehe brgnya murah2 cewe pun murah2 bwakkaka

mantep da ga beda jauh asal lo jgn ke Tebet aja
bunshee - 15/08/2008 03:01 PM
#32

Hm... skul nya di mana ntar hong?
Mahong - 15/08/2008 03:42 PM
#33

Quote:
Original Posted By bunshee
Hm... skul nya di mana ntar hong?

di SCNU ( South China Normal University )

Bro jg skolah d GZ?
Mahong - 15/08/2008 03:43 PM
#34

Quote:
Original Posted By BhOnZ
Guangzhou mah enak kota industri hehe brgnya murah2 cewe pun murah2 bwakkaka

mantep da ga beda jauh asal lo jgn ke Tebet aja

wew......... bro jg di GZ?
achoy - 15/08/2008 04:08 PM
#35

Quote:
Original Posted By Mahong
di SCNU ( South China Normal University )

Bro jg skolah d GZ?


ude daptar lom ??
harganye berapaan ??
masuknye kpn??
Mahong - 15/08/2008 06:47 PM
#36

Quote:
Original Posted By achoy
ude daptar lom ??
harganye berapaan ??
masuknye kpn??

uda...
diurusin Lembaga namanya " Great Wall" di SBY
Masuk bulan 10...

bro di GZ?
achoy - 15/08/2008 07:46 PM
#37

@atas..

ohhh..
skr ane mase di indo la..
bunshee - 15/08/2008 10:33 PM
#38

@^
Walah hong.... tonggo... Aku ya ndek greatwall mau ke SCNU.. hahaha... tgl 20 sept orientasi kan? mayan dah dpt bolo 1 D D
Mahong - 16/08/2008 06:08 AM
#39

Quote:
Original Posted By bunshee
@^
Walah hong.... tonggo... Aku ya ndek greatwall mau ke SCNU.. hahaha... tgl 20 sept orientasi kan? mayan dah dpt bolo 1 D D

ohh yaaa??

wah mantebb wess...

knalan bro...


hehhe...
gw mario fernando
18 D

Add Ym / MSn ku...
YM : [email]mariofernando@ymail.com[/email]
MSN : [email]mario-fernando@live.com[/email]
bunshee - 16/08/2008 10:26 AM
#40

@^

Wes di add bro D D
Page 2 of 161 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > All About Guang Zhou