Console & Handheld Games
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > [LOUNGE] Art Academy NDS
Total Views: 2398 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

p3ntuk - 27/09/2011 03:30 PM
#61

sup:
p3ntuk - 28/09/2011 12:32 AM
#62

sup2:
p3ntuk - 29/09/2011 03:01 PM
#63

sup2:
sandalgapit - 30/09/2011 02:27 AM
#64

wah udah lama gak nengok ... anybody here..???
p3ntuk - 30/09/2011 11:52 PM
#65

Quote:
Original Posted By sandalgapit
wah udah lama gak nengok ... anybody here..???


Ada dong
sandalgapit - 04/10/2011 06:28 PM
#66

lg gak punya ide buat ngegambar nih...
2916781 - 09/10/2011 07:56 PM
#67

bantu sundul gan
biar rame
sandalgapit - 10/10/2011 11:57 PM
#68

ayo yg lain pada upload gambar juga dong..
p3ntuk - 13/10/2011 11:04 PM
#69

sup2: aja deh
sandoc - 22/10/2011 11:51 PM
#70

keren nih game!! thumbup:

gw kira cuma buat doodling doang.. hammer:

taunya simulasi melukis ini mah.. genit:

ini hasil karya pertama ane:

[LOUNGE] Art Academy NDS

maaf kalo jelek D
sandoc - 24/10/2011 08:49 PM
#71

ngelukis apa lagi yah? belom ada ide.. bingung:
sandalgapit - 28/10/2011 09:55 PM
#72

Quote:
Original Posted By sandoc
keren nih game!! thumbup:

gw kira cuma buat doodling doang.. hammer:

taunya simulasi melukis ini mah.. genit:

ini hasil karya pertama ane:

[LOUNGE] Art Academy NDS

maaf kalo jelek D


wah mantabss ... keren gan..
ri_za - 28/10/2011 11:19 PM
#73

ane udah pernah nyoba ni game gan. emg mantep sih. tp apa daya ane emg gak punya bakat gambar yg baik. lah dr sd aj ngambar selalu dpt minus. hahaha
p3ntuk - 01/12/2011 09:03 PM
#74

sup2:
haykalkinox - 03/01/2012 08:14 PM
#75

Gan untuk R4 gak bisa ya?? \(
fufu - 16/02/2012 06:29 PM
#76

karya ane:

[LOUNGE] Art Academy NDS

silakan dicaci ngakaks
p3ntuk - 30/04/2012 11:19 AM
#77

Quote:
Original Posted By fufu
karya ane:

[LOUNGE] Art Academy NDS

silakan dicaci ngakaks


Mirip creator-nya ga nih ? ngakak
p3ntuk - 30/04/2012 11:21 AM
#78

Quote:
Original Posted By haykalkinox
Gan untuk R4 gak bisa ya?? \(


Kenapa ga bisa? mungkin R4 harus di update dulu firmwarenya di web officialnya ...
p3ntuk - 30/04/2012 11:28 AM
#79

sup2:
p3ntuk - 04/05/2012 07:09 PM
#80

sup2: biar rame ngakak
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > [LOUNGE] Art Academy NDS