Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
Total Views: 64471 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 433 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

ganaspati - 07/11/2011 04:23 PM
#241

mendnga toh gan, , ngontrak rusun, rumah susun, murah kok,. . D

jajalo wis. D
nopal.gembul - 07/11/2011 04:32 PM
#242

Quote:
Original Posted By zoenkloe
gan , mau tanya nih ..
ane mau nyari kontrakan / kost - kost / hotel yg oke tp murah di daerah jepara tepatnya di sekitar kota/terminal jepara ada ga yah ? tolong di bantu yah agan2 semuanya . butuh banget buat tempat perpal / istirahat kalo lagi touring ke Jepara hehehe .


belakang saudara sualayan RT 03 RW 01 kauman jepara...banya kos2an disitu...deket alun2,pasar,masjid agunng jepara,pecinan,SCJ dn pedagang kaki llima2.... \)
di kauman RT 2 RW 1 juga ada... shakehand
nopal.gembul - 07/11/2011 04:35 PM
#243

Quote:
Original Posted By ganaspati
mendnga toh gan, , ngontrak rusun, rumah susun, murah kok,. . D

jajalo wis. D


tp dilusunawa gak sebebas yg kau kira bang....hahaha p
kalo mau bertamu ijin dulu...di batasi pula... cd
qbowbongkang - 07/11/2011 05:07 PM
#244

Quote:
Original Posted By ganaspati
mendnga toh gan, , ngontrak rusun, rumah susun, murah kok,. . D

jajalo wis. D


Quote:
Original Posted By nopal.gembul
tp dilusunawa gak sebebas yg kau kira bang....hahaha p
kalo mau bertamu ijin dulu...di batasi pula... cd


tu udah d jawab ama nopal,,,,, terus lg klo mau keluar2 ribet,,, ya klo dpt yg bawah sich enak,,,, klo sing paling atas,,, :dp
klo paling bawah biasanya lebih mahal,,,
qbowbongkang - 07/11/2011 05:09 PM
#245

opo enthuk nge-junk ning kene? bingung plus takut
wahnjik - 07/11/2011 05:18 PM
#246

Quote:
Original Posted By qbowbongkang
opo enthuk nge-junk ning kene? bingung plus takut


belu keluar KEPPRES nya dari sesepuh2 takut:

sebaiknya di tahan diri dulu, daripada berubah tag hammer: jadi nak band ngakak


nunggu ketemuan buat bahas ini mas, jawabin aja pertanyaan dulu, nunggu ada pemberitahuan lebih lanjut,....... malu:
qbowbongkang - 08/11/2011 08:01 AM
#247

Quote:
Original Posted By wahnjik
belu keluar KEPPRES nya dari sesepuh2 takut:

sebaiknya di tahan diri dulu, daripada berubah tag hammer: jadi nak band ngakak


nunggu ketemuan buat bahas ini mas, jawabin aja pertanyaan dulu, nunggu ada pemberitahuan lebih lanjut,....... malu:


siap kakak,,,, ok dech,,, :cool
athiefnobita - 08/11/2011 09:23 AM
#248

Quote:
Original Posted By nopal.gembul
belakang saudara sualayan RT 03 RW 01 kauman jepara...banya kos2an disitu...deket alun2,pasar,masjid agunng jepara,pecinan,SCJ dn pedagang kaki llima2.... \)
di kauman RT 2 RW 1 juga ada... shakehand


neng sekitar swalayan zo akih kok mbul malu:
daerah kono isine kost2an IGO malus
kidul swalayan mie ayam ngebor masuk kono yo akih kok \)
Quote:
Original Posted By wahnjik
belu keluar KEPPRES nya dari sesepuh2 takut:

sebaiknya di tahan diri dulu, daripada berubah tag hammer: jadi nak band ngakak


nunggu ketemuan buat bahas ini mas, jawabin aja pertanyaan dulu, nunggu ada pemberitahuan lebih lanjut,....... malu:


Quote:
Original Posted By qbowbongkang
siap kakak,,,, ok dech,,, :cool


ngikut sama sesepuhnya aja \)
setuju sama yang ini beer:
ganaspati - 08/11/2011 11:01 AM
#249

Quote:
Original Posted By nopal.gembul
tp dilusunawa gak sebebas yg kau kira bang....hahaha p
kalo mau bertamu ijin dulu...di batasi pula... cd


iki meh golek bebas se toh...D

Quote:
Original Posted By qbowbongkang
tu udah d jawab ama nopal,,,,, terus lg klo mau keluar2 ribet,,, ya klo dpt yg bawah sich enak,,,, klo sing paling atas,,, :dp
klo paling bawah biasanya lebih mahal,,,


kalau gak mau ribet ya sudah, , nggembel ae. D
stargonezone - 08/11/2011 11:58 AM
#250

Quote:
Original Posted By wahnjik
belu keluar KEPPRES nya dari sesepuh2 takut:

sebaiknya di tahan diri dulu, daripada berubah tag hammer: jadi nak band ngakak


nunggu ketemuan buat bahas ini mas, jawabin aja pertanyaan dulu, nunggu ada pemberitahuan lebih lanjut,....... malu:


Quote:
Original Posted By athiefnobita
neng sekitar swalayan zo akih kok mbul malu:
daerah kono isine kost2an IGO malus
kidul swalayan mie ayam ngebor masuk kono yo akih kok \)


ngikut sama sesepuhnya aja \)
setuju sama yang ini beer:


mung usul oms Yb
di balekno wae koyo jaman ndisek trid iki om Peace:
toh sing moderasi RKP wis ora maikel jaksen :kr







mung nubi om \)b maaf nak ono salah kata :sorry
athiefnobita - 08/11/2011 01:24 PM
#251

Quote:
Original Posted By stargonezone
mung usul oms Yb
di balekno wae koyo jaman ndisek trid iki om Peace:
toh sing moderasi RKP wis ora maikel jaksen :kr







mung nubi om \)b maaf nak ono salah kata :sorry


mekel jeksen ngakaks
pakem po rak iki mekel jeksen cendols
hammer:
seng banter gene nek ngomong ngakaks

mung nubi om \)b maaf nak ono salah kata cendols
qbowbongkang - 08/11/2011 01:42 PM
#252

Quote:
Original Posted By athiefnobita
mekel jeksen ngakaks
pakem po rak iki mekel jeksen cendols
hammer:
seng banter gene nek ngomong ngakaks

mung nubi om \)bs maaf nak ono salah kata cendols


aaaahhh,,,, pada ngomong apa to bingung
stargonezone - 08/11/2011 03:21 PM
#253

Quote:
Original Posted By athiefnobita
mekel jeksen ngakaks
pakem po rak iki mekel jeksen cendols
hammer:
seng banter gene nek ngomong ngakaks

mung nubi om \)bs maaf nak ono salah kata cendols

ora ono speakere kok cintah o
sok akhir nop do jalan2 nek bandengan yuk genit:
Quote:
Original Posted By qbowbongkang
aaaahhh,,,, pada ngomong apa to bingung

ngomongin maikel jaksem oms ngakak
athiefnobita - 08/11/2011 03:32 PM
#254

Quote:
Original Posted By qbowbongkang
aaaahhh,,,, pada ngomong apa to bingung

gosipke seng ora ol o
Quote:
Original Posted By stargonezone
ora ono speakere kok cintah o
sok akhir nop do jalan2 nek bandengan yuk genit:

ngomongin maikel jaksem oms ngakak


ojo lali gowo G string ya cintah genit:
stargonezone - 08/11/2011 06:38 PM
#255

Quote:
Original Posted By athiefnobita
gosipke seng ora ol o

ojo lali gowo G string ya cintah genit:


siap sedia skalian tengtopan yo hammer:
pye ki rapat dewan mau sore nek alun2 jepara malu:
wis oleh ngobrol ringan nek kene hura bingung:





ngobrol ringan aka ngejunk ngakak
qbowbongkang - 09/11/2011 09:23 AM
#256

Quote:
Original Posted By wahnjik
ini bang........
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩

menurut perda 2010 nya segitu bang, nggk tau klo ada tambahan lainya \malu:

klo lebih lengkap ke sini aja bang https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7377992


ini om,, udh ketemu,,,
gedangoreng - 09/11/2011 11:07 AM
#257
Daftar nama calon bupati jepara 2012
Pasangan 1 :
- H. Yuli Nugroho, SE
- Nuruddin Amin

Pasangan 2 :
- Chaeron Syariefudin
- Ahmad Jaffar

Pasangan 3 :
- Ahmad Marzuqi
- Subroto

Pasangan 4 :
- Nur Yahman
- Aris Isnandar, ST

lebih lengkapnya sumber

"MARI SUKSESKAN PILKADA JEPARA 2012"
qbowbongkang - 09/11/2011 12:07 PM
#258

Quote:
Original Posted By gedangoreng
Pasangan 1 :
- H. Yuli Nugroho, SE
- Nuruddin Amin

Pasangan 2 :
- Chaeron Syariefudin
- Ahmad Jaffar

Pasangan 3 :
- Ahmad Marzuqi
- Subroto

Pasangan 4 :
- Nur Yahman
- Aris Isnandar, ST

lebih lengkapnya sumber

"MARI SUKSESKAN PILKADA JEPARA 2012"

ono iki g???
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
ngakak
qbowbongkang - 09/11/2011 12:08 PM
#259

Quote:
Original Posted By gedangoreng
Pasangan 1 :
- H. Yuli Nugroho, SE
- Nuruddin Amin

Pasangan 2 :
- Chaeron Syariefudin
- Ahmad Jaffar

Pasangan 3 :
- Ahmad Marzuqi
- Subroto

Pasangan 4 :
- Nur Yahman
- Aris Isnandar, ST

lebih lengkapnya sumber

"MARI SUKSESKAN PILKADA JEPARA 2012"


iku wis deal durung?
athiefnobita - 09/11/2011 01:23 PM
#260

Quote:
Original Posted By stargonezone
siap sedia skalian tengtopan yo hammer:
pye ki rapat dewan mau sore nek alun2 jepara malu:
wis oleh ngobrol ringan nek kene hura bingung:





ngobrol ringan aka ngejunk ngakak

sedia tengton 2 lo cintah malus
Quote:
Original Posted By gedangoreng
Pasangan 1 :
- H. Yuli Nugroho, SE
- Nuruddin Amin

Pasangan 2 :
- Chaeron Syariefudin
- Ahmad Jaffar

Pasangan 3 :
- Ahmad Marzuqi
- Subroto

Pasangan 4 :
- Nur Yahman
- Aris Isnandar, ST

lebih lengkapnya sumber

"MARI SUKSESKAN PILKADA JEPARA 2012"

nice info kakak beer:
Quote:
Original Posted By qbowbongkang
ono iki g???
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
ngakak


seng kaosan coklat gambare sopo :dp
Page 13 of 433 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩