Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
Total Views: 64471 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 18 of 433 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›

kaptenzimbo - 23/11/2011 07:16 AM
#341

Quote:
Original Posted By wahnjik
eh,... eh ,... daripada cuman main ,...morning morning, yuuk ramein n ngejunk bermartabat di trit info seputar jepara yang isinya tanya jawab, saya sebagai pengarahnya ya, ... klo mau sih malu:


jadi gini misalnya,... saya nanya saya kasih topik,... nah topiknya nanti berubah ubah, setiap udah basi bahasanya/ udah banyak yang jawab/ udah habis jawabnya, usulan topik bisa PM/ VM ? posting di b-blog jepara


TOPIK

Kuliner jepara

sub judul = tanya jawab Jajanan di Jepara (boleh jajanan apa aja)


paling enak di mana ya jajanan di jepara ??

Jawaban = nama makanan , beserta ancer ancernya, n komeng cita rasanya

klo bakso
kepala sapi Jl AR hakim perempatan mau ke terminal baru
ono rego ono rupo,...
baksonya sapi banget hammer:

klo mie ayam
di deket semik, arah mau jl ke kecapi, depan bakso uleg
mi gepengnya recsel:

klo Batagor/ siomay
sebelah sari utami/ depan toko panjang swalayan sodara lama yang di kota recsel

bakso ikanya guud marsogud thumbup:

klo Martabak
Martabak bang udin memang recsel, , depan variasi motor sederetan Ramayana pecinan
dagingnya bumbunya enyak iloveindonesias


bagi yang bagus sharenya dapat giliran cendol saya selanjutnya malus:


nambhin gan, klo kata dosen ane, jepara kan terkenal sm pecel rumput laut,
ktnya sih yg paling enak dpn gedung DPR D, tapi jg blm tau pasti sih, blm prnh ksono, heheh CMIIW
gedangoreng - 23/11/2011 07:34 AM
#342

Quote:
Original Posted By kaptenzimbo
nambhin gan, klo kata dosen ane, jepara kan terkenal sm pecel rumput laut,
ktnya sih yg paling enak dpn gedung DPR D, tapi jg blm tau pasti sih, blm prnh ksono, heheh CMIIW


bukan gedung DPRD gan tapi gedung pertemuan partai GOLKAR malus
klo mo beli Pecel HOROG-HOROG bisa beli di sebelah Toko SEPEDA "DUNIA SEPEDA"
tapi klo malam hari biasanya beli di depan Pasar Duren Ngabul pecelll e maknyusss gann \(
untuk yang wisata kuliner midnight ada neh recsell di belakang rumah agan qbowbongkang
sapa tau dapet gratisan dari yang empunya wilayah ngakaks

kaburrrrrrrrrrrrrrrrr ngacir:
wahnjik - 23/11/2011 07:46 AM
#343

Quote:
Original Posted By wahnjik
eh,... eh ,... daripada cuman main ,...morning morning, yuuk ramein n ngejunk bermartabat di trit info seputar jepara yang isinya tanya jawab, saya sebagai pengarahnya ya, ... klo mau sih malu:


jadi gini misalnya,... saya nanya saya kasih topik,... nah topiknya nanti berubah ubah, setiap udah basi bahasanya/ udah banyak yang jawab/ udah habis jawabnya, usulan topik bisa PM/ VM ? posting di b-blog jepara


TOPIK

Kuliner jepara

sub judul = tanya jawab Jajanan di Jepara (boleh jajanan apa aja)


paling enak di mana ya jajanan di jepara ??

Jawaban = nama makanan , beserta ancer ancernya, n komeng cita rasanya

klo bakso
kepala sapi Jl AR hakim perempatan mau ke terminal baru
ono rego ono rupo,...
baksonya sapi banget hammer:

klo mie ayam
di deket semik, arah mau jl ke kecapi, depan bakso uleg
mi gepengnya recsel:

klo Batagor/ siomay
sebelah sari utami/ depan toko panjang swalayan sodara lama yang di kota recsel

bakso ikanya guud marsogud thumbup:

klo Martabak
Martabak bang udin memang recsel, , depan variasi motor sederetan Ramayana pecinan
dagingnya bumbunya enyak iloveindonesias


bagi yang bagus sharenya dapat giliran cendol saya selanjutnya malus:


:sundul gan:, sup: sup: makasih yang berkenan jawab ya,... sesuatu bangeeeed malu:
pikojerico - 23/11/2011 08:14 AM
#344

Quote:
Original Posted By wahnjik
eh,... eh ,... daripada cuman main ,...morning morning, yuuk ramein n ngejunk bermartabat di trit info seputar jepara yang isinya tanya jawab, saya sebagai pengarahnya ya, ... klo mau sih malu:


jadi gini misalnya,... saya nanya saya kasih topik,... nah topiknya nanti berubah ubah, setiap udah basi bahasanya/ udah banyak yang jawab/ udah habis jawabnya, usulan topik bisa PM/ VM ? posting di b-blog jepara


TOPIK

Kuliner jepara

sub judul = tanya jawab Jajanan di Jepara (boleh jajanan apa aja)


paling enak di mana ya jajanan di jepara ??

Jawaban = nama makanan , beserta ancer ancernya, n komeng cita rasanya

klo bakso
kepala sapi Jl AR hakim perempatan mau ke terminal baru
ono rego ono rupo,...
baksonya sapi banget hammer:

klo mie ayam
di deket semik, arah mau jl ke kecapi, depan bakso uleg
mi gepengnya recsel:

klo Batagor/ siomay
sebelah sari utami/ depan toko panjang swalayan sodara lama yang di kota recsel

bakso ikanya guud marsogud thumbup:

klo Martabak
Martabak bang udin memang recsel, , depan variasi motor sederetan Ramayana pecinan
dagingnya bumbunya enyak iloveindonesias


bagi yang bagus sharenya dapat giliran cendol saya selanjutnya malus:


wah share kuliner jepara kbgt:
kalau q ya om ,makanan favorit bagi orang yang suka berkeliaran tengah malam hammer:
Sego ndodok genit:
murah meriah oeee....,di jamin dengan uang 4500 aja,anda akan terpuaskan :genit\(maksute wareg o)
spesifikasinya :
nasi (σ`▽´)-σ per bungkusnya only :1500 x 2 = 3000
gorengan (σ`▽´)-σ (bakpia, bakwan, mendoan karo tahu besel) only : 500 x 2 = 1000D
minuman (σ`▽´)-σ ( teh , wedang jeruk, minuman isi roti, jahe anget) only : 500 orak ono Es \( anget kabeh
lokasinya mudah di jamah kok D
(σ`▽´)-σ dari jepara ke timur lurus terus arah ngabul ,nanti kalau udah sampai bundaran ngabul,putar balik kembali ke arah jepara menuju Pengkol Jl. A.yani ngakaks
letaknya deket klinik hanish Dr.ishaq (khitan centre iku lo :Peace\),
NB : sebelum ke lokasi sego ndodok,ojo lali mampir ngo Guugel,q di traktir sego ndondoke malu:


Bakso
kalau untuk kategori bakso,menurutku paling enak iku bakso pasar,nderoke sebelah kulon pasar, anding selep2an daging ,pokoke mantep ,menurutku orak ono seng ngalahake neng jeporo,baksone gedhi berisi genit:
soalnya disitu tempat kenangan dengan si doi \( (malah curhat hammer\) ngakaks

Es Degan
nek orak reti es degan,iku yo es kelapa muda p, menurutku paling enak tempatnya deket SMP 1 jepara ,kulone sebelah bengkel2 motor iku lo,pinggir kali Wiso D
racikane pas neng kono,dari susunya genit:,kelapa mudanya genit:, pokoke pas, aneka macam gorengan yo ono neng kono,paling q seneng iku tahu baksone genit:

Mie ayam
kalau mie ayam q ada 2 tempat yang biasanya q kunjungi kalau awal bulan tok,(bar gajian soale) ngakaks
1. Mie ayam kidul saudara Swalayan Jepara
wuihhhhh....wes rak usah di ragukan lagi nek mie ayam nok kono,top markotop,bedo karo mie ayam mie ayam neng jepara,dari cara penyajian karo bumbune genit:
bukan hanya rasanya yang menjadi minat untuk kesana,tapi seng dodol kakak.........,ayu tenan matabelo:,marai betah neng kono...sumpah ayu tenan \(
tapi IGO ne nongole kadang2,orak tiap bengi neng kono hammer:
2. Mie ayam jamur
bagi para penggemar jamur seng kudu mangan dengan resep berbeda yo ngo mie ayam jamur wae D
jadi mie nya itu di campur antara ayam dg jamur D,mantebb pokoke
lokasinya di bapangan, SMIK ke timur arah ke kecapi,kalau dari SMIK tempatnya di kanan jalan D


Tapi bagi ku tetep masakan mama yang paling enak kisss
qbowbongkang - 23/11/2011 11:19 AM
#345

info,,, tmn kaskus Jepara ada yg nikah gan,,,,

:kimpoi

aik2009 nikah,,,
ni undangannya,,,,
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩

Undangan Resepsi Pernikahan (Walimatul Ursy) Arief [URL=https://www.kaskus.co.id/member.php?u=913464]aik2009& Lala[/URL]

[
Spoiler for denah
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩


sorry klo editnya agak awut2an,,,, malu
gedangoreng - 23/11/2011 12:50 PM
#346

Quote:
Original Posted By qbowbongkang
info,,, tmn kaskus Jepara ada yg nikah gan,,,,

:kimpoi

aik2009 nikah,,,
ni undangannya,,,,
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩

sorry klo editnya agak awut2an,,,, malu


ane kok ga kenal yah gan :mewek
genuk - 23/11/2011 01:18 PM
#347

Quote:
Original Posted By qbowbongkang
info,,, tmn kaskus Jepara ada yg nikah gan,,,,

:kimpoi

aik2009 nikah,,,
ni undangannya,,,,
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩

sorry klo editnya agak awut2an,,,, malu
selamat y om aik, smoga menjadi keluarga yg samawa ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
athiefnobita - 23/11/2011 01:55 PM
#348

wahnjik - 23/11/2011 02:44 PM
#349

Quote:
Original Posted By athiefnobita
sekedar info aja D http://www.spotline.us/showthread.php?tid=855


gapapa kok om, malah seneng horeeeeee,....

ada yang copas \D/

mengingat tujuan awalnya memang untuk memakmurkan jepara,.. dan lebih di kenal di dunia maya maupun nyata, klo ada yang ngopy juga saya persilahkan sebebas bebasnya, (asal,...... jangan di komersilkan) / di buat buku/ selebaran / buku panduan yang berbayar/ di komersilkan,.. jadi murni open source,...

dari kamu untuk kamu,... rose:

untuk kemakmuran jepara hip,...hip,... huraaay iloveindonesias

apa perlu,.. setiap forum kita copaskan ya shutup: ngakak........... ngacir:
athiefnobita - 23/11/2011 02:48 PM
#350

Quote:
Original Posted By wahnjik
gapapa kok om, malah seneng horeeeeee,....

ada yang copas \D/

mengingat tujuan awalnya memang untuk memakmurkan jepara,.. dan lebih di kenal di dunia maya maupun nyata, klo ada yang ngopy juga saya persilahkan sebebas bebasnya, (asal,...... jangan di komersilkan) / di buat buku/ selebaran / buku panduan yang berbayar/ di komersilkan,.. jadi murni open source,...

dari kamu untuk kamu,... rose:

untuk kemakmuran jepara hip,...hip,... huraaay iloveindonesias

apa perlu,.. setiap forum kita copaskan ya shutup: ngakak........... ngacir:


iya lah om.. yg penting kan sealiran sama tujuan utama kita om iloveindonesias
mengenal kan jepara dimanapun berada hammer:
copase sek apik tenan iki nohope:
sek plek tenan copase ngakak
iloveindonesia
wahnjik - 23/11/2011 05:37 PM
#351

Quote:
Original Posted By kaptenzimbo
nambhin gan, klo kata dosen ane, jepara kan terkenal sm pecel rumput laut,
ktnya sih yg paling enak dpn gedung DPR D, tapi jg blm tau pasti sih, blm prnh ksono, heheh CMIIW


klo siang
di jepara klo itu depan DPD Golkar mas gan, namanya Ringin Rubuh, sempet ketemu bambang pamungkas, dkk pemain persija di sana makan bersama keluarga,.... ini jualanya klo siang mas gan, pas makan siang rame bangeeed hammer:

klo pagi
yang nggak kalah juara ada pecel mbok binah mas gan, ada k'ikil nya soalnya, di jamin mantap surantap , perkedel sama krupuk udangnya juga bikin nagih berdukas

klo malam
deket pondok rasa mas gan pecelnya yahuuud juga ada sate kerngya , biasanya aku klo makan nggak bisa berenti nggak cukup 5 hammer:
ngakak

Quote:
Original Posted By gedangoreng
bukan gedung DPRD gan tapi gedung pertemuan partai GOLKAR malus
klo mo beli Pecel HOROG-HOROG bisa beli di sebelah Toko SEPEDA "DUNIA SEPEDA"
tapi klo malam hari biasanya beli di depan Pasar Duren Ngabul pecelll e maknyusss gann \(
untuk yang wisata kuliner midnight ada neh recsell di belakang rumah agan qbowbongkang
sapa tau dapet gratisan dari yang empunya wilayah ngakaks

kaburrrrrrrrrrrrrrrrr ngacir:


agak jarang mas horog2 sekarang , kadang habis juga, klo yang pasti ada di pasar pagi, sebalah terminal, itu pasti ada ,...
di dalam pasar pasti ada yang jualan horog2,....
klo keluargaku pada seneng n hobi banget horog horog, klo aku bener2 nggak bisa masuk, kayaknya gara2 waktu kecil pernah di paksa makan sampe muntah, jadi hirup aromanya waktu bungkusnya di buka aja, sekarang udah pasti kacau semua indra capedes



Quote:
Original Posted By qbowbongkang
info,,, tmn kaskus Jepara ada yg nikah gan,,,,

:kimpoi

Spoiler for waw
aik2009 nikah,,,
ni undangannya,,,,
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩


sorry klo editnya agak awut2an,,,, malu


salam aja ya om malu:
lombok1kg - 23/11/2011 06:17 PM
#352

bingung: hehe
wahnjik - 23/11/2011 07:03 PM
#353

Quote:
Original Posted By pikojerico


Mie ayam
kalau mie ayam q ada 2 tempat yang biasanya q kunjungi kalau awal bulan tok,(bar gajian soale) ngakaks
1. Mie ayam kidul saudara Swalayan Jepara
wuihhhhh....wes rak usah di ragukan lagi nek mie ayam nok kono,top markotop,bedo karo mie ayam mie ayam neng jepara,dari cara penyajian karo bumbune genit:
bukan hanya rasanya yang menjadi minat untuk kesana,tapi seng dodol kakak.........,ayu tenan matabelo:,marai betah neng kono...sumpah ayu tenan \(
tapi IGO ne nongole kadang2,orak tiap bengi neng kono hammer:



Tapi bagi ku tetep masakan mama yang paling enak kisss




saya tanggapi pakai bahasa lebay ya kakak khas om bondan suwahnjik :cool
Peace: pakar kuliner abal abal hammer:

maka berikut penilianya


Mie ayam ngebor , sebelah Toko komputer El Diana sebelah Saudara swalayan kota


no pic= hoax
Spoiler for pict
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩


scoring penilaian :
[*] Kematangan Mie : = 5 (total result nilai 10 pt)
cukup aldente, tapi masih standar mie biasa, nggak mie gepeng dan mienya umumnya mie ayam umum biasa thumbdown:

[*] Kuah : = 2 (total result nilai 10 pt)
hambar, cuman air panas doang campur lada sama daun bawang potong


[*] toping / pelengkap = 2 (total result nilai 10 pt)
cuman daging bumbu doang sama daun bawang potong, pangsit basah sama pangsit gorengya nggak ada berbusa:


[*] saos, kecap, sambel : = 4 (total result nilai 10 pt)
saosnya saos abal abal thumbdown: , bikin sakit tenggorokan n nggak sehat, kecap, standar lah,...nilai plus cuman di sambel doang, dua sendok , cukup bikin merah kuping thumbup:


[*] Cepat pelayanan := 2 (total result nilai 10 pt)
Pelayan cowok, klemar klemer, nggak sigap, nunggu tukar kembalian lagi, nggak siap uang kembalian, waktu ngasih , nggak ada senyum n ramah ramahnya lagi batas
sub total Quantitative (SQT) = 5 pt + 2 pt + 2pt +4p+ 2pt= 15 pts



[*] style = Mie ayam jawa biasa,bumbunya juga biasa aja , nggak ada pangsit goreng maupun rebusnya, = 5pt

[*] Tempat= strategis, langsung kelihatan, tapi tidak begitu nyaman,....nggak cocok buat mojok dan pegang pegangan tangan thumbdown: , bisa gampang ke gep orang lewat, bahaya juga bagi yang punya balita, anak bisa langsung lari ke ke jalan, capedes = 5pt

[*]Parkir = lahan parkir seadanya, pinggir jalan, tapi nilai tambahnya nggak ada tukang parkirnya recsel: = 5 pt

[*]Pemandangan = Pelayanya batangan semua , nggak ada IGO nya score = 0 pt berbusa:
sub total Qualitative (SQL) = 15 pts

overall : Tempatnya relatif kecil tapi agak padat ,,,.itu kometar ane., tapi cuman dengan 6000 perak udah bisa bawa pulang mie ayam, beserta sumpit nya ngakak , klo buat jajan kembali, eeehm...masih pikir2 deh, nunggu langganan yang jualan mie ayam yang di jepara tutup semua

suatu nilai tambah, pinter juga jualanya di tempat yang strategis, jadi bisa jaring banyak abg, yang pulang dari les/ bimbingan belajar maupun ekskul

TOTAL SCORE = 30 pts bisa dibilang lumayan jadi gw kasi bonus 10 poin aja yah total 40 pts ,...10 itupun nilai plusnya dari sambal, sumpit gratis, sama parkirnya yang gratis

Pembanding =
Mie ayam pangsit jakarta sebelah SMP 2
Mie ayam bandung pecinan
Mie ayam gepeng SMIK depan bakso uleg

===================================================================================================== ===========

Penilaian buat lucu lucuan aja ya Peace:
qbowbongkang - 23/11/2011 09:08 PM
#354

Quote:
Original Posted By gedangoreng
ane kok ga kenal yah gan :mewek


Quote:
Original Posted By genuk
selamat y om aik, smoga menjadi keluarga yg samawa ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩


Quote:
Original Posted By athiefnobita
sekedar info aja D http://www.spotline.us/showthread.php?tid=855


Quote:
Original Posted By wahnjik
klo siang
di jepara klo itu depan DPD Golkar mas gan, namanya Ringin Rubuh, sempet ketemu bambang pamungkas, dkk pemain persija di sana makan bersama keluarga,.... ini jualanya klo siang mas gan, pas makan siang rame bangeeed hammer:

klo pagi
yang nggak kalah juara ada pecel mbok binah mas gan, ada k'ikil nya soalnya, di jamin mantap surantap , perkedel sama krupuk udangnya juga bikin nagih berdukas

klo malam
deket pondok rasa mas gan pecelnya yahuuud juga ada sate kerngya , biasanya aku klo makan nggak bisa berenti nggak cukup 5 hammer:
ngakak


agak jarang mas horog2 sekarang , kadang habis juga, klo yang pasti ada di pasar pagi, sebalah terminal, itu pasti ada ,...
di dalam pasar pasti ada yang jualan horog2,....
klo keluargaku pada seneng n hobi banget horog horog, klo aku bener2 nggak bisa masuk, kayaknya gara2 waktu kecil pernah di paksa makan sampe muntah, jadi hirup aromanya waktu bungkusnya di buka aja, sekarang udah pasti kacau semua indra capedes




salam aja ya om malu:


Undangan Resepsi Pernikahan (Walimatul Ursy) Arief [URL=https://www.kaskus.co.id/member.php?u=913464]aik2009& Lala[/URL]
gedangoreng - 24/11/2011 07:06 AM
#355

mo nanya ahh ma TS nya
om Bondan Suwahnjik D

om klo Mie Ayam yang ada di Per3an SMP2 yg deket Es KlaMud itu gimana om \(
mohon referensinya, klo aku seh sering banget makan disitu
soalnya kata kakak ane aromanya khas banget dan ane cobain emang bener
beda ama yang lain...CMIIW malus
kaptenzimbo - 24/11/2011 09:01 AM
#356

wah, skg bawaaanya pingin icip" kuliner, hahaha ..
bsk dah, klo pas praktikum di jepara, jalan" sklian hahaha ..

oh ya, pasar durian yg sblm masuk jepara, itu di populerkan juga, bisa jadi nice topic tu gan ..

sukur" agan, bikin stu threat khusus kuliner jepara, trus di link ke page ini, biar bisa tambah rame gan .. CMIIW
ichihurry14 - 24/11/2011 09:11 AM
#357

ni kalo ane om




paling enak di mana ya jajanan di jepara ??
paling enak jajan itu di Nasi kucing jl.pemuda depan Dealer honda om D
dah biasa situ msalahe D

klo bakso
kalo bakso, seblum masjid yg di kiri jalan arah mnuju pantai bandengan D..laris total di situ ngakaks

klo mie ayam
kalo mie ayam..mie ayam ngebor selatan swalayan saudara atau pas per3an eldiana
enak maknyus pokoe gan.. di tambah lagi dngn sedikit memory bersama bu dokter kisss

klo Batagor/ siomay
kalo ini kurang paham om, soalnya jarang makan bginian..paling kalo makan y di kasih o

klo Martabak
ini apa lagi capedes satu2nya kelemahan sya ini om..penting anget! pasti habis lah
mau dmanapaun tempat jualnya, apalagi di hatimu ngakaks

*koment di atas di tulis berdasarkan pngalaman pribadi
jadi please deh!! jngn dijadikan acuan D
tapi intinya GRATIS = ENAK hammers
qbowbongkang - 24/11/2011 10:57 AM
#358

Quote:
Original Posted By ichihurry14
ni kalo ane om




paling enak di mana ya jajanan di jepara ??
paling enak jajan itu di Nasi kucing jl.pemuda depan Dealer honda om D
dah biasa situ msalahe D

klo bakso
kalo bakso, seblum masjid yg di kiri jalan arah mnuju pantai bandengan D..laris total di situ ngakaks

klo mie ayam
kalo mie ayam..mie ayam ngebor selatan swalayan saudara atau pas per3an eldiana
enak maknyus pokoe gan.. di tambah lagi dngn sedikit memory bersama bu dokter kisss

klo Batagor/ siomay
kalo ini kurang paham om, soalnya jarang makan bginian..paling kalo makan y di kasih o

klo Martabak
ini apa lagi capedes satu2nya kelemahan sya ini om..penting anget! pasti habis lah
mau dmanapaun tempat jualnya, apalagi di hatimu ngakaks

*koment di atas di tulis berdasarkan pngalaman pribadi
jadi please deh!! jngn dijadikan acuan D
tapi intinya GRATIS = ENAK hammers


ccceessss,,,,,,, LLLLAAAAAAPPPPEERRRR,,,,,,,,
gedangoreng - 24/11/2011 11:16 AM
#359

Quote:
Original Posted By ichihurry14
paling enak di mana ya jajanan di jepara ??
paling enak jajan itu di Nasi kucing jl.pemuda depan Dealer honda om D
dah biasa situ msalahe D


udah geser yah gan ngakaks
gedangoreng - 24/11/2011 11:19 AM
#360

klo menurutku seh

ANGKRINGAN yang paling lengkap tuh di per3an Tahunan
atau yang sering disebut PEKENG
lokasinya strategis pas di Bangjo Pekeng

keunggulan:
1. Nasi bungkusnya banyak dan berbagai macam jenis yang utama MURAH meriah euy malus

2. Gorengannya masih anget2 coz yang empunya langsung bikin sendiri disitu jadi ampe malem pun masih ada

3. tempatnya luas dan terjangkau

4. banyak IGO2 yang sering makan disitu tapi pas jam2 tertentu malus

5. banyak menu yang dihidangkan gan

6. tempat nongkrong yang maknyussss :thumbup

pic menyusul gan ngacir:
Page 18 of 433 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩