Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
Total Views: 64471 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 433 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›

genuk - 24/11/2011 11:28 AM
#361

^ jadi pengen nyoba kesitu gan \( ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
qbowbongkang - 24/11/2011 11:31 AM
#362

Quote:
Original Posted By gedangoreng
klo menurutku seh

ANGKRINGAN yang paling lengkap tuh di per3an Tahunan
atau yang sering disebut PEKENG
lokasinya strategis pas di Bangjo Pekeng

keunggulan:
1. Nasi bungkusnya banyak dan berbagai macam jenis yang utama MURAH meriah euy malus

2. Gorengannya masih anget2 coz yang empunya langsung bikin sendiri disitu jadi ampe malem pun masih ada

3. tempatnya luas dan terjangkau

4. banyak IGO2 yang sering makan disitu tapi pas jam2 tertentu malus

5. banyak menu yang dihidangkan gan

6. tempat nongkrong yang maknyussss :thumbup

pic menyusul gan ngacir:


bener bgt nich,,,, shakehand2
gedangoreng - 24/11/2011 12:04 PM
#363

Quote:
Original Posted By qbowbongkang
bener bgt nich,,,, shakehand2


ayo gan hunting kuliner bareng ngacir:
qbowbongkang - 24/11/2011 12:09 PM
#364

Quote:
Original Posted By gedangoreng
ayo gan hunting kuliner bareng ngacir:


ak g ono camera,, :mewek
gedangoreng - 24/11/2011 02:43 PM
#365

Quote:
Original Posted By qbowbongkang
ak g ono camera,, :mewek


tenang sudah ter handle oleh ku...telp ane klo siap gan...jangan sms
\( keypad e ilang...
wahnjik - 24/11/2011 03:04 PM
#366

Quote:
Original Posted By gedangoreng
mo nanya ahh ma TS nya
om Bondan Suwahnjik D

om klo Mie Ayam yang ada di Per3an SMP2 yg deket Es KlaMud itu gimana om \(
mohon referensinya, klo aku seh sering banget makan disitu
soalnya kata kakak ane aromanya khas banget dan ane cobain emang bener
beda ama yang lain...CMIIW malus



mie ayam pangsit jakarta bukan sebelah smp2 ???

klo iya recsel:

mantep ayamnya ayam cincang, ada pangsit rebusnya, sayang nggak ada pangsit gorengnya yang tersaji sendiri/ buat cocolan di piring batas

enak situ, tapi klo mau referensi yang lebih mantep mie ayam bandung di pecinan recsel:

tapi selera orang beda beda sih hammer:

Quote:
Original Posted By kaptenzimbo
wah, skg bawaaanya pingin icip" kuliner, hahaha ..
bsk dah, klo pas praktikum di jepara, jalan" sklian hahaha ..

oh ya, pasar durian yg sblm masuk jepara, itu di populerkan juga, bisa jadi nice topic tu gan ..

sukur" agan, bikin stu threat khusus kuliner jepara, trus di link ke page ini, biar bisa tambah rame gan .. CMIIW


di jepara ada banyak kuliner kahas mas, paling asik, klo nanti jalan jalan di jepara, adon adon coro, sama kerang rebusnya, tempatnya di SCJ (sebelah alun2 kota) tempat jajanan kota jepara

udah ada di depan mas, link page kuliner, tapi baru dikit,... di jadikan satu aja di sini biar rame ngakak

Quote:
Original Posted By ichihurry14
ni kalo ane om


paling enak di mana ya jajanan di jepara ??
paling enak jajan itu di Nasi kucing jl.pemuda depan Dealer honda om D
dah biasa situ msalahe D

klo bakso
kalo bakso, seblum masjid yg di kiri jalan arah mnuju pantai bandengan D..laris total di situ ngakaks

klo mie ayam
kalo mie ayam..mie ayam ngebor selatan swalayan saudara atau pas per3an eldiana
enak maknyus pokoe gan.. di tambah lagi dngn sedikit memory bersama bu dokter kisss

klo Batagor/ siomay
kalo ini kurang paham om, soalnya jarang makan bginian..paling kalo makan y di kasih o

klo Martabak
ini apa lagi capedes satu2nya kelemahan sya ini om..penting anget! pasti habis lah
mau dmanapaun tempat jualnya, apalagi di hatimu ngakaks

*koment di atas di tulis berdasarkan pngalaman pribadi
jadi please deh!! jngn dijadikan acuan D
tapi intinya GRATIS = ENAK hammers


rasa nggak pernah bohong gan :cool

Quote:
Original Posted By gedangoreng
klo menurutku seh

ANGKRINGAN yang paling lengkap tuh di per3an Tahunan
atau yang sering disebut PEKENG
lokasinya strategis pas di Bangjo Pekeng

keunggulan:
1. Nasi bungkusnya banyak dan berbagai macam jenis yang utama MURAH meriah euy malus

2. Gorengannya masih anget2 coz yang empunya langsung bikin sendiri disitu jadi ampe malem pun masih ada

3. tempatnya luas dan terjangkau

4. banyak IGO2 yang sering makan disitu tapi pas jam2 tertentu malus

5. banyak menu yang dihidangkan gan

6. tempat nongkrong yang maknyussss :thumbup

pic menyusul gan ngacir:


waduh klo makan situ habisnya banyak hammer: mulut ngak bisa berenti ngunyah ngakak

Quote:
Original Posted By genuk
^ jadi pengen nyoba kesitu gan \( ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩


ajak aku ya kakak malu:
nady - 24/11/2011 03:11 PM
#367

Quote:
Original Posted By wahnjik
mie ayam pangsit jakarta bukan sebelah smp2 ???

klo iya recsel:

mantep ayamnya ayam cincang, ada pangsit rebusnya, sayang nggak ada pangsit gorengnya yang tersaji sendiri/ buat cocolan di piring batas

enak situ, tapi klo mau referensi yang lebih mantep mie ayam bandung di pecinan recsel:

tapi selera orang beda beda sih hammer:



di jepara ada banyak kuliner kahas mas, paling asik, klo nanti jalan jalan di jepara, adon adon coro, sama kerang rebusnya, tempatnya di SCJ (sebelah alun2 kota) tempat jajanan kota jepara

udah ada di depan mas, link page kuliner, tapi baru dikit,... di jadikan satu aja di sini biar rame ngakak



rasa nggak pernah bohong gan :cool



waduh klo makan situ habisnya banyak hammer: mulut ngak bisa berenti ngunyah ngakak



ajak aku ya kakak malu:


hlo kak wahyu, kok seharian bru nongol.
pindah blog yuk ngacir:
gedangoreng - 24/11/2011 04:07 PM
#368

Quote:
Original Posted By wahnjik
mie ayam pangsit jakarta bukan sebelah smp2 ???

klo iya recsel:

mantep ayamnya ayam cincang, ada pangsit rebusnya, sayang nggak ada pangsit gorengnya yang tersaji sendiri/ buat cocolan di piring batas

enak situ, tapi klo mau referensi yang lebih mantep mie ayam bandung di pecinan recsel:

tapi selera orang beda beda sih hammer:

waduh klo makan situ habisnya banyak hammer: mulut ngak bisa berenti ngunyah ngakak


bukan disitu gan \(
tapi pas per3annya
dari arah Mie Ayam Jakarta kelihatan kok gan
gerobaknya keliatan di pinggir jalan gan
tempatnya dulu luas tapi berhubung nyewa jadinya tinggal dikit tapi selalu penuh sesak gan
ampe keluar2 segala kaya e

klo di angkringan pekeng mah tiada bandingnya kaya e gan hammers
qbowbongkang - 24/11/2011 08:26 PM
#369

Jepara Malam Ini Hujan gan,,,,
qbowbongkang - 25/11/2011 07:55 AM
#370

:hn
Laporan cuaca Area Tahunan, Jepara
Langit Mendung
gedangoreng - 25/11/2011 10:15 AM
#371

Quote:
Original Posted By qbowbongkang
:hn
Laporan cuaca Area Tahunan, Jepara
Langit Mendung


ntar malem ajha gan malus
qbowbongkang - 25/11/2011 01:56 PM
#372

Quote:
Original Posted By gedangoreng
ntar malem ajha gan malus


ak mengko mbengi uleman ning aik2009 jadi g bisa melaporkan,,,, malu
gedangoreng - 25/11/2011 04:31 PM
#373

Quote:
Original Posted By qbowbongkang
ak mengko mbengi uleman ning aik2009 jadi g bisa melaporkan,,,, malu


bar uleman langsung nang midnight ae ngakak
kaptenzimbo - 25/11/2011 11:48 PM
#374

agan" sklian..
mo minta petunjuk nih, klo dari pasar durian jepara, yg deket bunderan itu ..
klo ke kiri nanti ke teluk awur ..


nah klo dari bunderan itu mau ke ujung piring lewat mana ya gan ??
ganaspati - 25/11/2011 11:52 PM
#375

Quote:
Original Posted By kaptenzimbo
agan" sklian..
mo minta petunjuk nih, klo dari pasar durian jepara, yg deket bunderan itu ..
klo ke kiri nanti ke teluk awur ..


nah klo dari bunderan itu mau ke ujung piring lewat mana ya gan ??


wew. . ujung piring..?


hmm mungkin bawah ane ngerti gan thumbup:
gedangoreng - 26/11/2011 07:36 AM
#376

Quote:
Original Posted By kaptenzimbo
agan" sklian..
mo minta petunjuk nih, klo dari pasar durian jepara, yg deket bunderan itu ..
klo ke kiri nanti ke teluk awur ..


nah klo dari bunderan itu mau ke ujung piring lewat mana ya gan ??


ada 2 alternatif gan kalo mo ke lokasi ujung piring
pake jalur pinggir atau tengah kota

catatan: Ujung piring terletak di Desa Jambu Kecamatan Mlonggo Kab. Jepara
lokasi dari pusat kota sekitar 25 KM

berikut ane kasih skrinsut dari Mbah GoogLe untuk rute tengah kota

Spoiler for rute
۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩


atau ane jelasin deh

1. Ke arah utara di Jalan Jepara - Pati arah ke kota
2. Belok sedikit ke kiri untuk tetap di Jalan Jepara - Pati masih ke arah kota
3. Terus ke Jalan Kyai Haji Wahid Hasyim
4. Jalan Kyai Haji Wahid Hasyim belok sedikit ke kiri dan menjadi Jalan Pemuda lurus sampe Tugu Kartini
5. Di bundaran atau Tugu Kartini, ambil ke kanan arah jalan keluar ke-1 menuju Jalan Raden Ajeng Kartini, Jalan melalui 2 bundaran sampai alon-alon
6. Terus ke Jalan Jenderal Ahmad Yani
7. Terus ke Jalan Raya Jepara - Bangsri
8. Belok kiri di Pertigaan Lampu Merah pertama
9. Lurus saja
10. Sampai Ujung Piring


semoga berkenan gan ngacir:
kaptenzimbo - 26/11/2011 02:00 PM
#377

Quote:
Original Posted By gedangoreng
ada 2 alternatif gan kalo mo ke lokasi ujung piring
pake jalur pinggir atau tengah kota

catatan: Ujung piring terletak di Desa Jambu Kecamatan Mlonggo Kab. Jepara
lokasi dari pusat kota sekitar 25 KM

berikut ane kasih skrinsut dari Mbah GoogLe untuk rute tengah kota

Spoiler for rute
[IMG][/IMG]


atau ane jelasin deh

1. Ke arah utara di Jalan Jepara - Pati arah ke kota
2. Belok sedikit ke kiri untuk tetap di Jalan Jepara - Pati masih ke arah kota
3. Terus ke Jalan Kyai Haji Wahid Hasyim
4. Jalan Kyai Haji Wahid Hasyim belok sedikit ke kiri dan menjadi Jalan Pemuda lurus sampe Tugu Kartini
5. Di bundaran atau Tugu Kartini, ambil ke kanan arah jalan keluar ke-1 menuju Jalan Raden Ajeng Kartini, Jalan melalui 2 bundaran sampai alon-alon
6. Terus ke Jalan Jenderal Ahmad Yani
7. Terus ke Jalan Raya Jepara - Bangsri
8. Belok kiri di Pertigaan Lampu Merah pertama
9. Lurus saja
10. Sampai Ujung Piring


semoga berkenan gan ngacir:



wah lumyan juga ya, tp isnyallah tak cobanya dlu
mksh gan iloveindonesias
gedangoreng - 26/11/2011 02:07 PM
#378

Quote:
Original Posted By kaptenzimbo
wah lumyan juga ya, tp isnyallah tak cobanya dlu
mksh gan iloveindonesias


klo blm jelas
ntar bisa hubungin TS nya malus
ato ane juga bisa gan hammers
GembelRKP - 26/11/2011 04:01 PM
#379

ujung piring itu tmpt wisata ato apaan ya gan bingung: ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩
azharwae - 26/11/2011 04:29 PM
#380
deduct and
selamat sore
mau nimbrung ni gan
Page 19 of 433 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Kaskuser Regional Jepara [Wajib Prime ID] ۩۞۩